DEMAND LETTER INDIA

demand letter india
Demand letter india
Bagi anda yang ingin bergerak di bidang pengiriman tenaga kerja indonesia ke india, pertama kali yang anda lakukan adalah membuat demand letter india. Dengan membuat demand letter india, diharapkan adanya kepastian job, gaji, akomodasi dan term and codition dari job tersebut.

baca juga :PERSYARATAN MEMBUAT NOC INDIA

 

Demand letter india

Kerjasama antara perusahaan indonesia dan perusahaan india diharapkan bisa berjalan dengan lancar dan ada kepastian terhadap pekerjaan untuk calon TKI. Berikut ini contoh demand letter therpaist SPA dari india :
demand-letter-spa-india-2
Demand letter india ini mejadi pegangan ketika akan melakukan perekrutan tenaga kerja. Perusahaan Indonesia bisa memberikan informasi yang sebenarnya, sesuai dengan isi deman letter india sehingga tidak ada yang merasa di bohongi dan tidak ada yang merasa dirugikan akibat demand letter tersebut. Setelah tenaga kerja spa di interview oleh user melalui skype atau user datang ke indonesia, maka user akan membuat surat pengantar untuk apply visa di india embassy di jakarta.
User akan memilih kandidat TKI yang sesuai dengan keinginan perusahaannya. Seleksi dan test kemampuan dasar para TKI sehingga tidak ada kecurangan dalam merekrut TKI dan supaya tidak ada kerugian dari kedua belah pihak. TKI pun akan nyaman bekerja di luar negeri karena sudah diberitahu hak dan kewajibannya.

 

baca juga : VISA KERJA INDIA

letter-apply-visa-to-consular-india
letter-apply-visa-to-consular-india-2
 Adapun perizinan yang harus di lampirkan ketika apply visa di kedutaan india adalah :
1. Trade mark registry
trade-mark-registry-india
2. Commercial Tax Departement
licence-comercial-taxes-departement
3. Ministry of finance
ministry-of-finance-india