Agen Kerja Perkebunan di New Zealand

Agen Kerja Perkebunan di New Zealand

Klik ! Untuk Konsul by WA

Agen Kerja Perkebunan di New Zealand akan membantu Anda untuk mendapatkan pekerjaan impian di luar negeri dengan menggunakan visa kerja New Zealand. Meskipun sudah dibantu oleh agensi, Anda sebagai calon TKI pun harus mempelajari terlebih dahulu kondisi negara, cara kerja di New Zealand dan pengalaman pekerja yang sudah bekerja di sana.

 

  baca juga : Agen Kerja Perkebunan di New Zealand

 

New Zealand ada di mana?

Selandia Baru (New Zealand) adalah sebuah negara yang terletak di bagian barat daya Samudra Pasifik. Secara geografis, Selandia Baru terdiri dari dua pulau utama yaitu Pulau Utara (North Island) dan Pulau Selatan (South Island), serta beberapa pulau kecil di sekitarnya. Ibu kota Selandia Baru adalah Wellington, yang terletak di Pulau Utara.

Secara lebih spesifik, Selandia Baru terletak di sebelah timur Australia. Jarak antara Selandia Baru dan Australia adalah sekitar 2.000 kilometer. Negara-negara terdekat dengan Selandia Baru adalah Australia di sebelah barat dan Kaledonia Baru di sebelah timur laut. Selandia Baru juga berbatasan dengan Samudra Pasifik di sebelah timur dan Laut Tasman di sebelah barat.

Pulau Utara dan Pulau Selatan Selandia Baru dipisahkan oleh Selat Cook. Pulau Utara adalah pulau yang lebih padat penduduknya dan merupakan pusat kegiatan ekonomi dan politik. Pulau Selatan memiliki lanskap yang dramatis dengan pegunungan, dan terkenal dengan keindahan alamnya, seperti Puncak Alpen Selatan dan Milford Sound.

Selandia Baru terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona, termasuk gunung, danau, pantai, serta taman nasional yang luas. Negara ini juga memiliki budaya yang kaya, termasuk warisan Maori yang kuat.

 

Lowongan kerja di New Zealand untuk orang Indonesia

Untuk mencari lowongan kerja di Selandia Baru (New Zealand), ada beberapa sumber yang dapat Anda gunakan. Berikut adalah beberapa saran untuk menemukan lowongan kerja di New Zealand:

1. Situs Web Pencarian Kerja:

Gunakan situs web pencarian kerja seperti Seek.co.nz, Trade Me Jobs, atau Indeed.co.nz. Situs-situs ini menyediakan berbagai lowongan kerja di berbagai sektor dan wilayah di Selandia Baru.

2. Situs Web Pemerintah:

Cek situs web resmi pemerintah Selandia Baru, seperti New Zealand Now (newzealandnow.govt.nz) atau Ministry of Business, Innovation and Employment (mbie.govt.nz). Mereka menyediakan informasi tentang peluang kerja dan kebijakan imigrasi terkait.

3. Jaringan Kontak:

Manfaatkan jaringan Anda, baik secara online maupun offline, untuk mencari informasi tentang lowongan kerja di Selandia Baru. Bergabung dengan grup atau komunitas profesional yang terkait dengan bidang Anda di platform seperti LinkedIn dapat membantu Anda terhubung dengan orang-orang yang memiliki informasi atau kesempatan kerja.

4. Aplikasi Mobile:

Unduh aplikasi mobile yang menghubungkan pencari kerja dengan perusahaan di Selandia Baru, seperti Workhere atau Job Search New Zealand. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mencari dan melamar pekerjaan langsung dari perangkat seluler Anda.

5. Agensi Pekerjaan:

Anda juga dapat mencari bantuan dari agensi atau perusahaan perekrutan yang mengkhususkan diri dalam penempatan pekerjaan di Selandia Baru. Mereka dapat membantu Anda menemukan peluang kerja yang sesuai dengan keterampilan dan pengalaman Anda.

Pastikan Anda mempersiapkan resume/CV yang baik dan menyesuaikan surat lamaran Anda untuk setiap posisi yang Anda lamar. Perhatikan juga persyaratan visa kerja dan ketentuan imigrasi yang berlaku di Selandia Baru untuk warga negara Indonesia.

Penting untuk diingat bahwa persaingan dalam mencari pekerjaan di Selandia Baru dapat tinggi, jadi bersabar dan tekun dalam mencari peluang yang sesuai dengan keahlian dan minat Anda.

 

Kerja di New Zealand lulusan SMA

1. Pekerjaan Paruh Waktu atau Sementara:

Anda dapat mencari pekerjaan paruh waktu atau sementara, seperti pekerjaan di sektor perhotelan, restoran, toko ritel, atau sektor jasa lainnya. Pekerjaan seperti ini sering kali tidak memerlukan kualifikasi pendidikan yang tinggi.

2. Pekerjaan Pertanian:

Selandia Baru memiliki industri pertanian yang kuat, termasuk sektor peternakan dan perkebunan. Beberapa pekerjaan di sektor ini, seperti petugas kebun, pekerja perikanan, atau peternak, mungkin memerlukan keterampilan fisik dan dapat menjadi peluang bagi lulusan SMA.

3. Pendidikan dan Asisten Pengajar:

Beberapa sekolah dan lembaga pendidikan mungkin memiliki peluang bagi lulusan SMA sebagai asisten pengajar atau asisten administratif. Ini dapat menjadi kesempatan untuk terlibat dalam lingkungan pendidikan dan memperoleh pengalaman kerja yang berharga.

4. Pekerjaan Konstruksi:

Industri konstruksi di Selandia Baru terus berkembang dan sering kali menawarkan peluang bagi pekerja tidak terampil atau lulusan SMA. Pekerjaan seperti pekerja bangunan, tukang kayu, atau tukang pipa dapat menjadi pilihan.

5. Pelatihan dan Kursus:

Anda dapat mempertimbangkan mengikuti pelatihan atau kursus yang relevan untuk meningkatkan keterampilan Anda dan meningkatkan peluang kerja. Beberapa lembaga pendidikan dan pusat pelatihan di Selandia Baru menawarkan program-program pendidikan dan pelatihan yang sesuai dengan lulusan SMA.

Pastikan Anda juga memperhatikan persyaratan visa kerja yang berlaku untuk warga negara Indonesia dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan imigrasi Selandia Baru. Disarankan untuk menghubungi kedutaan atau konsulat Selandia Baru terdekat atau menggunakan sumber-sumber resmi lainnya untuk informasi terkini tentang peluang kerja dan persyaratan yang berlaku di Selandia Baru.

Agen kerja New Zealand

Berikut adalah beberapa agen kerja terkemuka yang dapat membantu dalam mencari pekerjaan di Selandia Baru:

1. The Job Search Company:

Perusahaan ini merupakan agen penempatan kerja internasional yang memiliki kantor di berbagai negara, termasuk Indonesia. Mereka menawarkan layanan rekrutmen dan penempatan pekerjaan di Selandia Baru.

2. Working In New Zealand:

Perusahaan ini menyediakan layanan perekrutan dan penempatan pekerjaan di Selandia Baru untuk kandidat internasional. Mereka dapat membantu dalam mencocokkan kualifikasi dan pengalaman Anda dengan peluang kerja yang tersedia.

3. Michael Page:

Sebuah perusahaan rekrutmen global yang juga memiliki kehadiran di Selandia Baru. Mereka menyediakan layanan perekrutan untuk berbagai industri dan tingkatan karir.

4. Hudson:

Perusahaan ini adalah agen penempatan kerja internasional yang memiliki kehadiran di Selandia Baru. Mereka memiliki jaringan luas dengan perusahaan-perusahaan di Selandia Baru dan dapat membantu dalam mencocokkan kualifikasi Anda dengan posisi yang tersedia.

Selalu lakukan penelitian dan periksa reputasi agen kerja sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan mereka. Pastikan untuk memahami persyaratan, biaya, dan prosedur yang terkait dengan menggunakan jasa agen kerja tersebut.

Selain itu, pastikan untuk tetap waspada terhadap penipuan dan berhati-hati dalam membagikan informasi pribadi atau keuangan kepada agen kerja yang tidak terpercaya. Disarankan untuk memverifikasi keabsahan agen dan melakukan komunikasi resmi melalui kontak yang sah, seperti situs web resmi atau kantor mereka.

 

Tips Memilih Agen Kerja Perkebunan di New  Zealand

Memilih agen kerja bagi WNI merupakan salah satu langkah supaya lebih mudah mendapat pekerjaan di New Zealand. Namun, mengingat saat ini banyak sekali agen sehingga harus dipilih dengan baik supaya tidak terkena penipuan. Berikut beberapa tips bisa dipraktikkan.

 

baca juga : Visa Kerja ke New Zealand

 

Tips Memilih Agen Kerja Perkebunan di New  Zealand

 

  1. Cari Info tentang Penempatan dan Perlindungan TKI

Pertama sekali, yang harus dilakukan adalah memahami aturan tentang penempatan TKI dan perlindungan TKI. Sebab, pemerintah dan Menakertrans mengatur hal ini dalam UU. Jadi, ada lembaga yang bertanggung jawab perihal masyarakat Indonesia yang bekerja di luar negeri. Hal ini penting untuk diketahui sebagai bahan pegangan selama bekerja di luar negeri. Sehingga jika ada kejadian yang tidak diinginkan lebih mudah saat akan diproses secara hukum. Jadi, apa saja masalah bisa dilaporkan tergantung yang tercantum dalam Undang-Undang.

 

baca juga : Cara kerja di New Zealand

 

  1. Ketahui Daftar PJTKI Nasional yang Resmi

Kedua, yang harus diterapkan adalah mengumpulkan PJTKI/PPTKIS Nasional mana saja yang beroperasi secara resmi. Jika menemukan salah satu diantaranya tidak terdaftar Dinas Tenaga Kerja Pusat, artinya ilegal atau tidak resmi. Jika bingung atau ragu dengan PJTKI yang sudah ditemukan, dapat menanyakan kepada petugas Dinas Tenaga Kerja di kabupaten domisili Anda. Ciri bahwa PJTKI tersebut sudah resmi adalah sudah mendapat surat izin pengerahan.

 

baca juga : Biro Jasa Legalisir Dokumen Kedutaan New Zealand

 

  1. Periksa Track Record Agen Kerja

Agensi yang dipilih harus memiliki reputasi dan track record yang bagus. Memilih jasa yang sudah berpengalaman dan sudah dipercaya banyak orang merupakan cara paling cerdas. Semakin tinggi jam terbang agensi tersebut, maka kemampuannya dalam mengurus TKI tidak perlu diragukan lagi.

 

baca juga : Biro Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa New Zealand

 

Bagaimana Cara Periksa Track Record Agen Kerja

 

Bahkan jika memungkinkan, cobalah Anda mencari tahu catatan kerja yang sudah dilakukan agensi kerja ini. Ke mana saja sudah pernah dibantu TKI dan perusahaan atau bisnis apa saja sudah menggunakan jasa agen ini. Tujuannya supaya lebih mudah melihat bahwa agen ini terpercaya atau tidak.

 

  1. Mencari Informasi Detail

Setelah memastikan bahwa agen kerja yang dipilih resmi, selanjutnya langsung menghubungi. Pastinya jika beroperasi secara legal memiliki alamat lengkap dengan contact person. Tanyakan poin-poin yang berhubungan dengan biaya dan kerja di luar negeri dan persyaratan visa kerja New Zealand. Jika negara yang dituju adalah New Zealand, maka sampaikan juga kepada agensi tersebut. Tentang fasilitas apa saja bisa diperoleh pun harus dikomunikasikan. Biasanya, calon TKI akan menjalani pendidikan atau pelatihan terlebih dahulu, karena itu bicarakan juga dengan agensi yang bersangkutan.

 

baca juga : Legalisasi Dokumen Pernikahan di Kedutaan New Zealand

 

  1. Teliti Membaca Surat Penempatan

Ini juga tak kalah penting ketika memilih agensi pekerjaan. Setelah membicarakan semua hal mulai dari biaya hingga detail lainnya, selanjutnya agensi akan menyodorkan kesepakatan tertulis. Usahakan memilih agensi pekerjaan yang terbuka atas semua isi surat. Anda juga dapat meminta kepada agensi supaya lebih sportif guna kenyamanan bersama. Keterbukaan membuat semua hal menjadi lebih jelas, tidak ada yang disembunyikan sehingga lebih yakin melanjutkan ke tahap selanjutnya. Surat perjanjian penempatan pun harus diketahui oleh Dinas Tenaga Kerja Setempat.

 

baca juga : VISA KERJA NEW ZEALAND

 

Surat perjanjian penempatan

 

  1. Pertimbangkan Biaya

Menggunakan agensi kerja tentu saja tidak gratis. Makanya, penting sekali menyiapkan dana yang cukup supaya lebih cepat diproses dan tiba di negara tujuan. Tentunya sangat disarankan memilih agensi kerja yang sesuai dengan budget Anda. Umumnya, harga yang harus dibayar setara dengan kualitas atau keuntungan yang diperoleh. Tapi, calon TKI juga berhak mempertimbangkan serta memutuskan untuk tetap menggunakan agen tersebut atau mencari yang lain. Poin ini dipikirkan dengan matang supaya dana yang dimiliki tidak kekurangan dari nominal yang harus dibayarkan.

 

baca juga : PERSYARATAN VISA KERJA NEW ZEALAND

 

Kerja di New Zealand potong gaji

Dalam banyak kasus, gaji yang diterima oleh pekerja di Selandia Baru tidak akan dipotong oleh pihak pemerintah atau majikan secara umum. Gaji yang Anda terima akan bergantung pada perjanjian yang Anda buat dengan majikan Anda, yang harus memenuhi standar upah minimum yang ditetapkan oleh hukum Selandia Baru.

Hukum tenaga kerja di Selandia Baru, seperti Act Employment Relations 2000, menyediakan perlindungan bagi pekerja terkait gaji dan hak-hak lainnya. Pekerja di Selandia Baru harus menerima gaji yang sesuai dengan tingkat upah minimum yang berlaku untuk jenis pekerjaan dan tingkat kualifikasi mereka.

Namun, ada beberapa situasi di mana gaji dapat dipotong, seperti:

1. Potongan gaji atas persetujuan pekerja:

Dalam beberapa kasus, pekerja dan majikan dapat sepakat untuk melakukan potongan gaji tertentu sebagai bagian dari kesepakatan atau pengaturan khusus.

2. Potongan gaji atas pemotongan pajak atau kontribusi ke program tertentu:

Pajak penghasilan dan kontribusi ke program sosial seperti asuransi kesehatan dapat dipotong langsung dari gaji pekerja.

3. Potongan gaji atas utang atau pinjaman:

Jika pekerja memiliki utang atau pinjaman dengan majikan atau pihak ketiga, gaji dapat dipotong untuk membayar utang tersebut sesuai dengan persetujuan yang telah dibuat.

Dalam semua situasi, penting untuk memahami dan meninjau kontrak kerja, perjanjian gaji, atau persetujuan lainnya sebelum menandatanganinya. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran mengenai gaji atau potongan gaji yang mungkin terjadi, disarankan untuk berkonsultasi dengan ahli hukum tenaga kerja atau otoritas terkait di Selandia Baru untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terkini.

 

Apa itu visa rse New Zealand?

Klik ! Untuk Konsul by WA

Visa RSE (Recognized Seasonal Employer) adalah jenis visa yang dikeluarkan oleh pemerintah Selandia Baru yang memungkinkan pekerja asing untuk bekerja di industri pertanian dan kebun di Selandia Baru untuk jangka waktu tertentu. Program RSE didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan sementara industri pertanian Selandia Baru yang membutuhkan tenaga kerja tambahan selama musim panen atau waktu tertentu dalam tahun.

Visa RSE mengizinkan pekerja asing dari negara-negara tertentu yang memiliki kesepakatan kerja sama dengan Selandia Baru untuk bekerja di perkebunan, peternakan, atau perusahaan pertanian lainnya. Biasanya, visa ini berlaku selama musim panen atau periode kerja tertentu, dan setelah itu, pekerja harus kembali ke negara asal mereka.

Program RSE memberikan manfaat bagi industri pertanian Selandia Baru dengan menyediakan tenaga kerja yang diperlukan dalam situasi di mana pekerja lokal tidak tersedia atau jumlahnya tidak mencukupi. Selain itu, program ini juga memberikan kesempatan bagi pekerja asing untuk mendapatkan pengalaman kerja internasional dan penghasilan tambahan.

Pemegang visa RSE diizinkan untuk bekerja secara legal di Selandia Baru dalam pekerjaan yang ditentukan dalam kontrak mereka. Namun, visa ini bersifat sementara dan tidak memberikan jaminan status tinggal permanen atau kewarganegaraan di Selandia Baru.

Setiap tahun, pemerintah Selandia Baru meninjau dan menetapkan kuota untuk visa RSE serta negara-negara yang memenuhi syarat. Oleh karena itu, persyaratan dan prosedur pengajuan visa RSE dapat berubah dari waktu ke waktu. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan visa RSE, disarankan untuk menghubungi Kedutaan Besar Selandia Baru atau lembaga terkait untuk informasi terkini mengenai program ini.

 

Berapa biaya hidup di Selandia Baru?

Biaya hidup di Selandia Baru bervariasi tergantung pada lokasi, gaya hidup, dan kebutuhan individu. Secara umum, Selandia Baru dikenal sebagai negara dengan biaya hidup yang relatif tinggi. Berikut adalah perkiraan biaya hidup bulanan dalam mata uang Selandia Baru (NZD) di beberapa kota besar di Selandia Baru:

Auckland:

Sewa apartemen satu kamar di pusat kota: sekitar NZD 2.000 – 2.500
Biaya makan di restoran: sekitar NZD 15 – 40 per hidangan
Transportasi (tiket bus/metro): sekitar NZD 2,50 – 5 per perjalanan
Utilitas (listrik, air, gas): sekitar NZD 150 – 250

Wellington:

Sewa apartemen satu kamar di pusat kota: sekitar NZD 1.800 – 2.300
Biaya makan di restoran: sekitar NZD 15 – 35 per hidangan
Transportasi (tiket bus/metro): sekitar NZD 2,50 – 5 per perjalanan
Utilitas (listrik, air, gas): sekitar NZD 150 – 200
Christchurch:

Sewa apartemen satu kamar di pusat kota: sekitar NZD 1.500 – 2.000
Biaya makan di restoran: sekitar NZD 15 – 35 per hidangan
Transportasi (tiket bus): sekitar NZD 2,50 – 4 per perjalanan
Utilitas (listrik, air, gas): sekitar NZD 120 – 180
Perlu diperhatikan bahwa ini hanyalah perkiraan kasar dan biaya hidup dapat berbeda tergantung pada gaya hidup individu, termasuk kebiasaan belanja, hiburan, dan aktivitas lainnya. Selain itu, biaya pendidikan, asuransi kesehatan, dan pengeluaran pribadi lainnya juga harus dipertimbangkan dalam perencanaan biaya hidup di Selandia Baru.

Gaji kerja di perkebunan New Zealand

Gaji kerja di perkebunan di Selandia Baru dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk jenis pekerjaan, pengalaman, dan lokasi geografis. Secara umum, gaji di perkebunan di Selandia Baru sering kali didasarkan pada tingkat upah minimum yang ditetapkan oleh hukum tenaga kerja di negara tersebut.

Pada September 2021, tingkat upah minimum di Selandia Baru adalah NZD 20,00 per jam sebelum pajak bagi pekerja berusia 16 tahun ke atas. Namun, perkebunan tertentu, terutama yang terdaftar dalam program Recognized Seasonal Employer (RSE), dapat memiliki persyaratan upah yang lebih tinggi berdasarkan perjanjian dan kesepakatan dengan pemerintah dan asosiasi pekerja.

Gaji di perkebunan juga dapat dipengaruhi oleh jenis pekerjaan yang dilakukan. Misalnya, pekerjaan yang memerlukan keterampilan khusus atau pengetahuan teknis mungkin membayar lebih tinggi daripada pekerjaan yang membutuhkan keterampilan dasar atau fisik.

Selain itu, ada beberapa perusahaan perkebunan yang mungkin menawarkan kompensasi tambahan, seperti tunjangan perumahan atau insentif kinerja, tergantung pada kebijakan perusahaan dan kondisi kerja yang disepakati.

Penting untuk diingat bahwa ini adalah perkiraan umum, dan gaji yang sebenarnya dapat bervariasi. Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat mengenai gaji kerja di perkebunan di Selandia Baru, disarankan untuk menghubungi perusahaan perkebunan atau mencari informasi melalui situs web yang menyediakan data gaji dan survei upah di Selandia Baru.

Keuntungan Menggunakan Agen Kerja Perkebunan di New Zealand

Bekerja di luar negeri yang sering disebut TKI menawarkan banyak keuntungan untuk masyarakat Indonesia. Makanya, tidak sedikit yang tertarik pergi jauh meninggalkan keluarga demi mendapatkan upah atau gaji yang layak. Menggunakan agensi kerja, tentu menambah keuntungan seperti berikut ini.

 

  1. Mendapatkan Status TKI Legal

Seiring ramainya orang tertarik bekerja di luar negeri. Ada suatu kejadian dimana TKI tidak memiliki status TKI ilegal selama bekerja. Hal ini akan mempersulit prosedur perlindungan jika terjadi masalah dengan majikan. Namun, jika memilih agen kerja terpercaya Anda akan terdaftar sebagai TKI resmi dan legal di Dinas Tenaga Kerja. Hambatan atau masalah bisa terjadi kapan saja. Menangani hal ini, pemerintah bisa turun tangan untuk membantu secara langsung karena memiliki dokumen legal.

 

baca juga : LEGALISIR NEW ZEALAND

 

Keuntungan Menggunakan Agen Kerja Perkebunan di New Zealand

 

 

  1. Jaminan Perlindungan Hukum

Perlindungan menjadi prioritas dimana saja berada termasuk saat bekerja di luar negeri. Untungnya, dengan memilih agensi resmi, maka Anda juga dijamin mendapat perlindungan hukum. Artinya, jika kedepannya berurusan dengan masalah hukum, maka pemerintah bersedia mendampingi serta melindungi. Tentu saja, untuk keselamatan Anda sebagai TKI. Karena bagaimanapun bekerja di luar negeri tidak selalu aman-aman saja seperti di negara sendiri. Belum lagi di sana, tanpa keluarga sehingga harus bertanggung jawab atas diri sendiri.

 

  1. Mendapat Surat Penempatan

Melalui agensi kerja, calon TKI akan diberikan surat perjanjian penempatan. Surat ini penting sekali dimiliki selama bekerja di luar negeri. Biasanya surat ini berisi tentang uang saku, lokasi kerja dan hal lain sebagainya. Semua ditulis jelas dan sportif serta terbuka sehingga bisa dipahami dengan baik oleh calon TKI. Juga memberikan kemudahan supaya kerja yang dipilih nantinya sesuai dengan skill. Selain itu, adanya agensi dapat membuka pikiran Anda tentang bagaimana kondisi kerja di New Zealand.

 

  1. Pendaftaran Mudah

Proses pendaftaran menjadi tenaga kerja di luar negeri lebih mudah saat ini. Bahkan bisa dilakukan secara online melalui aplikasi. Sehingga tidak perlu jauh-jauh menemui agensi di lokasinya. Hemat waktu, biaya dan tenaga. Mendaftar di aplikasi lebih praktis dibandingkan melalui website. Semua info tentang perekrutan tenaga kerja dicantumkan dengan jelas di aplikasi tersebut. Jika akhirnya lolos dan diterima untuk bekerja, maka detail perusahaan, jadwal transportasi hingga biaya pun cukup transparan. Artinya, tidak perlu bingung lagi memikirkan hal lainnya, mengurangi kecemasan. Sebaliknya lebih pasti sehingga Anda pun lebih yakin.

 

Cara Mendaftar Kerja di New Zealand

Mengetahui langkah-langkah untuk bekerja di New Zealand bertujuan supaya tidak kebingungan tentang apa saja yang harus dilakukan. Juga guna mencegah penipuan dan perdagangan manusia. Terdapat 3 hal yang harus dipersiapkan, yaitu:

  1. Mendaftar di Disnaker

Calon TKI harus mendaftar di kantor Dinas Ketenagakerjaan, supaya Anda diakui sebagai TKI resmi nantinya. Jika terasa sulit, bisa menggunakan jasa agensi. Nantinya semua hal akan ditangani oleh tim agensi sampai diterima kerja.

 

 

Cara Mendaftar Kerja di New Zealand

 

  1. Persiapkan Diri

Bekerja luar negeri mungkin saja berbeda dengan negara sendiri. Karena itu, persiapkan semuanya terutama kesehatan fisik dan mental. Harus mendapat izin dari orang tua, suami dan anak. Bekali informasi tentang New Zealand, kebiasan hidup, bahasa dan tata krama di sana.

 

  1. Lengkapi Dokumen

Banyak dokumen yang dibutuhkan dan harus dilengkapi semuanya. Jauh-jauh hari pastikan Anda sudah mengurusnya supaya tidak terburu-buru. Karena ada berkas tertentu yang membutuhkan waktu tidak sedikit.

 

Itulah beberapa informasi tentang memilih dan keuntungan menggunakan jasa agensi kerja perkebunan New Zealand. Umumnya, untuk pekerjaan tertentu diberlakukan batas usia. Hal ini pun harus diperhatikan supaya mudah lolos dan diterima sebagai TKI di negara tujuan.

 

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah:

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

 

  • Pertama Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  • Kedua Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  • Ketiga Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  • Selanjutnya Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  • Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  • Kemudian Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  • Selanjutnya Update informasi perkembangan order
  • Kemudian Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  • Selain itu Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  • Di sisi lain Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  • Terakhir Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

 

Apa Saja Persyaratan Agen Kerja Perkebunan di New Zealand ?

 

Cara kirim dokumen persyaratan Agen Kerja Perkebunan di New Zealand bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

 

  1. Pertama Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Kedua Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Klik ! Untuk Konsul by WA