Cara kerja di New Zealand

Cara kerja di New Zealand

Belakangan informasi mencari kerja di luar negeri mulai banyak terlihat di mesin pencari google. Salah satunya, cara kerja di New Zealand atau Selandia Baru.

baca juga : Visa Kerja ke New Zealand

 

Bekerja di luar negeri seperti New Zealand, harus anda tahu bagaimana cara kerja di New Zealand, agar tiddak tersesat dan tidak jadi korban perdagangan orang. Berikut penulis mengurai beberapa hal yang harus di perhatikan bagaimana cara kerja di New Zealand yang di rangkum dari berbagai sumber. Informasi cara kerja di New Zealand juga bisa anda jadikan refernsi.

 

baca juga : Agen Kerja Perkebunan di New Zealand

 

Hal awal yang harus di ketahui untuk  kerja di caraNew Zealand yaitu, tentunya setiap orang memiliki dokumen pribadi yang telah sah secara hukum. Dokumen pribadi ini berguna, selain kelengkapan, jyga terhindar dari deportasi dan perdagangan orang. Tak kalah penting adalah, mendapat perlindungan hukum.

 

baca juga : Biro Jasa Legalisir Dokumen Kedutaan New Zealand

 

cara kerja di new zealand

 

Ingin tau cara Kerja Di New Zealand

Apa saja cara daftar kerja di New Zealand yang sesuai prosedur, simak di bawah ini :

Mendaftar di Kantor Dinas Ketenagakerjaan

Berkunjung ke agensi TKI yang legal untuk pemberangkatan Tenaga Kerja Indonesia yakni Kantor Dinas Ketenagakerjaan paling dekat. Sebagai alternatif, Anda juga bisa jadi pekerja migran lewat kantor BLKLN, PPTKIS, atau agensi lainnya. Informasi kemungkinan kerja di luar negeri di portal resmi BNP2TKI.

 

baca juga : Biro Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa New Zealand

 

Persiapkan Diri Sendiri

Yang terpenting Anda mendapatkan restu dari pihak keluarga lantaran itu adalah prasyarat mutlak. Di samping itu izin keluarga juga membuat Anda tak terbeban waktu bekerja. Masalahnya  mental yang kuat benar-benar di perlukan waktu menjadi buruh di negeri orang.

 

baca juga :Legalisasi Dokumen Pernikahan di Kedutaan New Zealand

 

Bekali juga diri Anda dengan pengetahuan mengenai negara tujuan terutama kebiasaan hidup dan bahasa.

 

persiapkan diri dan mendaftar diri di dinas ketenagakerjaan

Lengkapi Dokumen yang Di butuhkan

Setelah mendaftar, siapkan dokumen keberangkatan secara komplet. Urus segalanya terlebih dahulu biar tidak tergesa-gesa sebab kebanyakan cukup memakan waktu.

 

baca juga :VISA KERJA NEW ZEALAND

 

Mengenai dokumen, tentu hal ini sangatlah penting untuk di persiapkan, Apa saja itu. Simak di bawah ini.

BIRO JASA VISA NEW ZEALAND

Lowongan kerja di New Zealand untuk orang indonesia

Berikut beberapa syarat yang harus di penuhi oleh setiap calon pekerja yang telah di tetapkan oleh pihak kemigrasian.

– Usia 20 sampai 40 tahun

– Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP),

– Ijazah Terakhir,

– Akta Kelahiran,

– Keterangan Status Perkawinan,

– Keterangan Izin Keluarga (suami/istri/orang tua/wali),

– Surat Kompetensi Kerja,

– Surat Keterangan Sehat,

– Paspor,

– Visa Kerja,

– Perjanjian Kerja,

– Kartu TKLN.

– Medical fit (sesuai hasil dari RS yang sudah di tentukan oleh pihak kedutaan New Zealand)

– Melengkapi dokumen (ktp kk akte ahir ijasah  SKCK POLDA dan paspor)

– Sudah memeiliki ATR dan Job offer

 

baca juga : PERSYARATAN VISA KERJA NEW ZEALAND

 

beberapa syarat yang harus dipenuhi

 

Cari Kerja Di New Zealand

Beberapa syarat di atas sifatnyanya mutlak, sekiranya ada yang tidak terpenuhi maka Anda tidak dapat berangkat menjadi TKI. Terkait paspor atau visa, bila Anda masih pemula umumnya juga bisa minta tolong di sediakan oleh pihak agen TKI.

 

baca juga : LEGALISIR NEW ZEALAND

 

Jika masih ada syarat di atas yang belum terpenuhi, segeralah melakukan kepengurusan. Pasalnya, untuk menjadi TKI Legal, dan mendapatkan perlindungan hukum, maka harus tetap patuh terhadap aturan-aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

 

patuh terhadap aturan aturan

 

hal yang perlu di perhatikan saat cari kerja di new zealand 

Namun ada hal yang tak kalah pentingnya juga buat anda untuk mengetahui cara kerja di New Zealand. Yaitu mengetahui lebih dulu kondisi daerah di sana.

 

Di lansir dari laman bnp2tki.go.id, Seladia Baru alias New Zealand terletak di Oseania,Samudera Pasifik Selatan, dan berada di tenggara Australia. Letak geografi Selandia Baru berada di 41°17′S 174°27′E.

 

Alamat KBRI New Zealand

Para TKI juga perlu ketahui kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) . Letaknya yaitu di di Wellington, 70 Glen Road, Kelburn P.O Box 3543 Wellington-6012, New Zealand.

  Gaji TKI Riyadh 2023 - Informasi Lengkap untuk Anda

 

mengetahui lebih dulu kondisi daerah disana

Perbedaan waktu dengan Jakarta adalah Musim dingin +5 Jam, dan Musim Panas +6 Jam.

New Zealand memiliki iklim subtropis wilayah Bumi yang secara astronomis berada di bagian utara dan selatan setelah wilayah tropis yang di batasi oleh garis balik utara dan garis balik selatan pada lintang 23,5° utara dan selatan dari garis ekuator.

 

Negara ini juga termasuk negara yang aman. Hingga selama 20 tahun terakhir pemerintah telah berubah Selandia Baru dari ekonomi agraris tergantung pada akses pasar konsesi Inggris untuk ekonomi, pasar yang lebih industri bebas yang dapat bersaing secara global.

 

new zealand memiliki iklim sub tropis

Pertumbuhan yang di namis telah mendorong pendapatan riil – tetapi di tinggalkan beberapa di bagian bawah tangga – dan memperluas dan memperdalam kemampuan teknologi sektor industri GDP (purchasing power parity ) $160.8 billion (2014 est.), GDP (official exchange rate) $197.5 billion (2014 est.),GDP real growth rate 3.3% (2014 est.)

 

Visa Kerja di New Zealand

New Zealand mengusung sistem pemerintahan Demokrasi parlementer dan sebuah wilayah Persemakmuran. Untuk sisetem hukum, menggunakan sistem hukum umum, berdasarkan model Inggris, dengan undang-undang dan pengadilan khusus untuk Maori.

 

Sistem ketenaga kerjaan di Selandia baru menganut visa kerja temporarily work, penempatan CTKI  di new Zealand didominasi oleh sistem pengiriman P to P.

 

sistem pemerintahan demokrasi parlmenter

 

Maori New Zealand

DI Selandia Baru, Suku maori memilki kebudayaan yang cukup tinggi dan menjadi icon bagi Selandia Baru. Yang paling terkenal dari suku maori adalah senitatonya.

 

Tato dalam adat maori memiliki makna suci dan merupakan perlambang dari kelompok mereka. Orang maori mempunyai cara khusus untuk menato tubuhnya, yaitu dengan membuat torehan atau pahatan pada kulitnya menggunakan pisau atau pahat yang terbuat dari kulit kerang laut. Musik khas maoriwhaikorero.

 

suku maori memiliki kebudayaan Cara kerja New Zealand

 

Maori juga terkenal dengan tradisi lisannya, yaitu cerita-cerita mitos yang berkembang secara turun temurun. Contohnya saja cerita tentang asal-usul orang maori adalah dari pemisahan antara dewa langit dan dewa bumi. Etnis yang berada di Selandia Baru di antaranya European 71.2%, Maori 14.1%, Asian 11.3%, Pacific peoples 7.6%, Middle Eastern, Latin American, African 1.1%, other 1.6%, not stated or unidentified 5.4%.

 

Cari Kerja Di New Zealand part time 

Salah satu cara untuk bekerja di Selandia baru adalah menggunakan tekni Indonesia Special Work Visa. Kita jadi bisa liburan dan bekerja di Selandia Baru. Keistimewaan visa ini hanya di berikan kepada Warga Negara Indonesia yang berprofesi sebagai koki, tukang penyembelih daging halal, dan guru bahasa Indonesia.

 

cara untuk bekerja di selandia baru

 

Adapun syarat khusus yang di butuhkan untuk  pengguna visa ini sebagai berikut :

– Telah berusia 17 tahun

– Sudah memiliki penawaran kerja untuk kerja di New Zealand, yang di buktikan dengan kontrak atau perjanjian kerja.

– Tinggal di Indonesia saat mengajukan visa

– Memiliki riwayat pekerja yang sama atau sesuai dengan pekerjaan di New Zealand

– Berkelakukan baik, yang di buktikan dengan SKCK

– Memenuhi standar minimum ANZSCO untuk keahlian yang di miliki. Untuk koki, minimal ANZSCO level 3, sedangkan untuk penyembelih daging halal dan guru bahasa Indonesia minimal ANSZCO level 4.

– Foto sebanyak dua lembar seukuran foto paspor

– Dinyatakan sehat yang di buktikan dengan foto rontgen dan pemeriksaan kesehatan

 

syarat khusus yang dibutuhkan untuk pengguna visa Cara kerja New Zealand

 

Permohonan visa cari kerja new zealand

Namun anda yang belum memiliki Indonesia Spesial Work Visa, bisa megajukannya terlebih dahulu dengan cara di bawah ini :

– Selanjutnya Siapkan dokumen persyaratan yang sudah diulas di atas.

– Mengisi formulir pengajuan visa yang dapat dilihat dan diunduh pada dokumen ini.

– Setelah dokumen lengkap, kamu bisa datang langsung atau mengirimkan secara pos ke:

– Jakarta: Kuningan City Mall 2nd Floor No. L2-19, Jl Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Setiabudi, Kuningan, Jakarta 12940.

– Bali: Benoa Square Lantai. 3 No. 7-9.3/A, Jl. Bypass I Gusti Ngurah Rai No. 21A, Kedonganan, Kuta, Bali 80361.

Demikian informasi tentang cara kerja di New Zealand, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Tetap mencari referensi lain, dan gunakan system yang legal untuk menjadi TKI.

 

spesial work visa Cara kerja New Zealand

Berapa gaji UMR di New Zealand?

Informasi gaji UMR (Unskilled Minimum Wage) di New Zealand mungkin telah berubah setelah pengetahuan saya yang terakhir pada September 2021. Namun, sebagai referensi umum, pada saat itu UMR di New Zealand adalah $20,00 per jam sebelum pajak. UMR ini adalah gaji minimum yang harus di bayar kepada pekerja yang memiliki keterampilan yang minim atau tidak memerlukan keterampilan khusus.

Namun, penting untuk di catat bahwa ada juga tingkat upah minimum yang berbeda untuk sektor-sektor tertentu di New Zealand, seperti sektor pertanian atau sektor perhotelan. Upah minimum ini dapat bervariasi tergantung pada perjanjian kerja, industri, dan jenis pekerjaan.

Pekerja dengan keterampilan atau pengalaman tertentu mungkin berhak mendapatkan upah yang lebih tinggi daripada UMR. Perusahaan dan organisasi juga dapat menawarkan paket gaji yang lebih kompetitif sesuai dengan keahlian, tanggung jawab, dan pengalaman kerja yang di miliki oleh pekerja.

Dalam hal ini, di sarankan untuk mengacu pada sumber yang lebih baru atau memeriksa peraturan resmi di New Zealand, seperti situs web Pemerintah New Zealand atau Departemen Tenaga Kerja New Zealand, untuk mendapatkan informasi terbaru tentang gaji UMR dan tingkat upah minimum di New Zealand.

Berapa biaya hidup di Selandia Baru?

Biaya hidup di Selandia Baru dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk lokasi geografis, gaya hidup, dan kebiasaan pribadi. Secara umum, biaya hidup di Selandia Baru relatif tinggi di bandingkan dengan beberapa negara lain. Berikut ini adalah perkiraan biaya hidup untuk beberapa kategori utama di Selandia Baru:

  Cara Melaporkan Agen TKI Ilegal

Akomodasi

Biaya sewa atau pembelian rumah di Selandia Baru dapat menjadi komponen biaya hidup yang paling signifikan. Harga sewa apartemen atau rumah tergantung pada lokasi dan ukuran properti, tetapi sebagai gambaran umum, biaya sewa bulanan untuk apartemen satu kamar tidur di pusat kota besar dapat berkisar antara NZD 1.500 hingga NZD 2.500 atau lebih, sementara di daerah pinggiran biaya sewa bisa lebih rendah.

Makanan:

Biaya makanan di Selandia Baru juga bisa cukup tinggi. Harga bahan makanan seperti sayuran, buah-buahan, daging, dan produk susu bervariasi, tergantung pada musim dan tempat pembelian. Untuk anggaran makanan bulanan, sekitar NZD 300 hingga NZD 600 per orang mungkin di perlukan, tergantung pada kebiasaan makan dan gaya hidup.

Transportasi:

Biaya transportasi di Selandia Baru dapat mencakup biaya bahan bakar, tiket transportasi umum, atau pembelian mobil. SehBiaya transportasi publik tergantung pada jarak perjalanan dan jenis transportasi yang di gunakan. Biaya bahan bakar bervariasi tergantung pada harga minyak dan efisiensi kendaraan. Pembelian mobil dapat melibatkan biaya yang signifikan tergantung pada merek, model, dan kondisi mobil.

Perawatan Kesehatan:

Di Selandia Baru, Anda dapat mendaftar ke sistem kesehatan umum yang di sebut Public Health System, tetapi biaya perawatan kesehatan tambahan seperti asuransi kesehatan pribadi dan kunjungan ke dokter spesialis mungkin diperlukan. Biaya kesehatan dapat bervariasi tergantung pada jenis perawatan dan pengobatan yang di perlukan.

Hiburan dan Rekreasi:

Biaya hiburan dan rekreasi seperti tiket bioskop, konser, olahraga, atau makan di restoran bisa cukup bervariasi. Pilihan hiburan gratis seperti menjelajahi alam dan melakukan kegiatan luar ruangan juga dapat menjadi alternatif yang lebih terjangkau.

Penting untuk di catat bahwa perkiraan biaya hidup ini bersifat umum dan dapat berubah seiring waktu. Untuk mendapatkan perkiraan biaya hidup yang lebih akurat, di sarankan untuk melakukan penelitian lebih lanjut dan mengacu pada sumber-sumber terpercaya seperti situs web pemerintah atau organisasi terkait di Selandia Baru.

Di New Zealand pake bahasa apa?

Bahasa resmi di New Zealand adalah bahasa Inggris. Sebagian besar penduduk New Zealand berbicara dalam bahasa Inggris sehari-hari dan menggunakan bahasa ini untuk komunikasi dalam berbagai konteks, termasuk di sekolah, pekerjaan, dan kehidupan sehari-hari.

Namun, penting untuk dicatat bahwa di New Zealand juga di akui bahasa Māori sebagai bahasa resmi kedua. Māori adalah bahasa asli penduduk asli Selandia Baru, yaitu suku Māori. Bahasa Māori terus dipertahankan dan diajarkan di sekolah-sekolah, dan banyak tempat, jalan, dan nama geografis di New Zealand memiliki nama Māori.

Selain bahasa Inggris dan Māori, beberapa komunitas di New Zealand juga menggunakan bahasa lain sebagai bahasa ibu mereka, seperti bahasa Spanyol, bahasa Cina, dan bahasa Pasifik, tergantung pada latar belakang dan etnisitas masyarakat tersebut.

Secara umum, komunikasi sehari-hari dan interaksi publik di New Zealand umumnya di lakukan dalam bahasa Inggris, tetapi pengakuan terhadap bahasa Māori sebagai bagian integral dari identitas dan warisan budaya Selandia Baru terus berkembang.

New Zealand mayoritas agama apa?

Mayoritas penduduk New Zealand tidak mengikuti agama tertentu atau mengidentifikasi diri mereka dengan agama tertentu. Menurut sensus terakhir yang di lakukan pada tahun 2018, sekitar 48% penduduk New Zealand mengaku sebagai nonagama atau tidak memiliki afiliasi agama tertentu.

Namun, agama-agama yang memiliki pengikut di New Zealand meliputi Kekristenan, Hindu, Buddhis, Islam, dan agama-agama lainnya. Kekristenan adalah agama yang paling banyak di ikuti di negara ini, dengan denominasi-denominasi seperti Anglikan, Katolik, dan Protestan lainnya yang memiliki pengikut yang signifikan. Agama Māori atau Te Reo Rangatira juga memiliki peran penting dalam budaya dan spiritualitas suku Māori di New Zealand.

Penting untuk di catat bahwa New Zealand di kenal karena menerapkan prinsip-prinsip toleransi agama yang kuat dan menghormati kebebasan beragama. Masyarakat New Zealand umumnya menerima keberagaman agama dan menghargai hak individu untuk mempraktikkan agama mereka sendiri dengan bebas.

Perlu di catat bahwa data demografis dan preferensi agama dapat berubah dari waktu ke waktu, oleh karena itu, disarankan untuk merujuk pada sumber resmi atau sensus terbaru untuk informasi yang lebih akurat tentang komposisi agama di New Zealand.

Berapa lama perjalanan dari Jakarta ke New Zealand?

Perjalanan dari Jakarta, Indonesia ke New Zealand dapat memakan waktu yang cukup lama karena jarak yang jauh antara kedua negara. Secara umum, waktu perjalanan dari Jakarta ke Auckland, kota terbesar di New Zealand, dengan penerbangan langsung adalah sekitar 10-12 jam tergantung pada rute penerbangan yang di pilih.

Namun, perjalanan dari Jakarta ke New Zealand biasanya melibatkan satu atau lebih persinggahan atau transit di kota-kota hub udara seperti Singapura, Kuala Lumpur, atau Sydney. Persinggahan ini biasanya memperpanjang waktu perjalanan secara keseluruhan. Jumlah waktu yang di perlukan untuk perjalanan ini akan tergantung pada lamanya persinggahan dan waktu antara penerbangan.

Selain itu, penting juga untuk mempertimbangkan perbedaan zona waktu antara Jakarta dan New Zealand. New Zealand berada di Zona Waktu Selandia Baru (NZST/NZDT), yang dapat berbeda antara 4 hingga 7 jam lebih awal dari waktu Jakarta (Waktu Indonesia Barat/WIB). Ini juga perlu di perhatikan dalam merencanakan perjalanan dan mengatur jadwal kedatangan dan keberangkatan.

Perlu di catat bahwa informasi ini berlaku pada saat pembaruan terakhir pada September 2021 dan dapat berubah seiring waktu. Waktu perjalanan yang lebih tepat dapat diperoleh dengan memeriksa jadwal penerbangan aktual dari maskapai penerbangan dan mengkonsultasikan dengan agen perjalanan atau situs web resmi maskapai penerbangan untuk informasi yang lebih terkini.

  Karantina TKI Di Wisma Atlet: Semua yang Perlu Diketahui

Apakah New Zealand negara maju?

Ya, New Zealand dapat di klasifikasikan sebagai negara maju. Negara maju umumnya di tandai oleh karakteristik seperti tingkat pembangunan ekonomi yang tinggi, tingkat harapan hidup yang tinggi, akses yang baik ke layanan kesehatan dan pendidikan, infrastruktur yang berkembang, stabilitas politik, dan perlindungan hak asasi manusia.

New Zealand memiliki salah satu ekonomi yang maju di dunia. Negara ini memiliki tingkat PDB per kapita yang relatif tinggi dan indeks pembangunan manusia (HDI) yang tinggi, yang mencerminkan tingkat kesejahteraan dan perkembangan manusia yang tinggi. Selain itu, New Zealand memiliki sistem perawatan kesehatan dan pendidikan yang baik, serta infrastruktur modern.

New Zealand juga di kenal dengan tingkat kebebasan politik yang tinggi dan demokrasi yang stabil. Negara ini memiliki sistem politik parlementer dan kebebasan sipil yang dihormati dan di lindungi. Hak asasi manusia dan kesetaraan gender juga dijunjung tinggi di New Zealand.

Selain itu, New Zealand adalah anggota berbagai organisasi internasional seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Organisasi Perdagangan Dunia (WTO), dan OECD (Organisasi untuk Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi). Negara ini juga aktif dalam isu-isu global seperti perlindungan lingkungan, perdamaian, dan pengentasan kemiskinan.

Meskipun New Zealand dapat di klasifikasikan sebagai negara maju, penting untuk di ingat bahwa tidak semua bagian negara ini mungkin mengalami perkembangan yang seragam, dan tantangan tertentu seperti kesenjangan ekonomi dan masalah lingkungan tetap ada.

New Zealand suku apa?

Di New Zealand, suku Māori adalah suku asli dan penduduk pribumi negara ini. Māori adalah kelompok etnis Polinesia yang datang ke New Zealand sekitar 700 tahun yang lalu dan mendirikan masyarakat yang unik dengan budaya, bahasa, dan tradisi mereka sendiri.

Pada tahun 2018, suku Māori membentuk sekitar 16,5% dari total populasi New Zealand. Masyarakat Māori memiliki kehadiran yang kuat di seluruh negara ini, dan nama-nama tempat, sungai, dan gunung di New Zealand sering kali berasal dari bahasa Māori.

Selain suku Māori, New Zealand juga memiliki keragaman etnis lainnya. Beberapa kelompok etnis terbesar lainnya adalah orang Eropa (Pākehā), Asia, Kepulauan Pasifik (seperti Samoa, Tonga, Fiji), dan orang-orang dari latar belakang etnis lainnya.

Penting untuk di catat bahwa New Zealand adalah negara multikultural yang menghormati keberagaman etnis dan budaya. Prinsip-prinsip inklusivitas, kesetaraan, dan penghormatan terhadap hak-hak pribadi dan budaya individu adalah nilai-nilai yang di junjung tinggi di negara ini.

New Zealand termasuk negara apa?

New Zealand termasuk negara kepulauan yang terletak di bagian barat daya Samudra Pasifik. Secara geopolitik, New Zealand adalah negara berdaulat yang merdeka. Negara ini memiliki pemerintahan sendiri, yaitu Pemerintah New Zealand yang berpusat di Wellington sebagai ibu kota.

New Zealand juga merupakan anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan berpartisipasi dalam berbagai organisasi internasional seperti Organisasi Perdagangan Dunia (WTO), Organisasi untuk Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi (OECD), dan Forum Kepulauan Pasifik, antara lain.

Secara administratif, New Zealand terdiri dari dua pulau utama yaitu Pulau Utara (North Island) dan Pulau Selatan (South Island), serta beberapa pulau kecil di sekitarnya, seperti Pulau Stewart, Pulau Chatham, dan Kepulauan Kermadec. New Zealand juga memiliki wilayah seberang laut seperti Kepulauan Cook dan Niue yang memiliki status terkait dengan New Zealand.

Dalam konteks geografi, New Zealand sering digolongkan sebagai negara Oseania atau negara Pasifik, karena lokasinya di kawasan Samudra Pasifik. Namun, secara politik dan administratif, New Zealand dianggap sebagai negara terpisah dan merdeka.

Jadi, secara singkat, New Zealand adalah negara kepulauan yang merdeka dengan keanggotaan di berbagai organisasi internasional dan dengan pemerintahan yang berpusat di Wellington.

Kenapa Orang Selandia Baru disebut kiwi?

Orang Selandia Baru disebut “kiwi” karena ada hubungan yang kuat antara burung kiwi dan identitas nasional Selandia Baru. Kiwi adalah burung endemik yang hanya di temukan di Selandia Baru, dan burung ini menjadi simbol nasional negara tersebut.

Ada beberapa alasan mengapa orang Selandia Baru dijuluki “kiwi”:

Burung Kiwi:

Kiwi adalah burung yang unik dan menjadi salah satu simbol nasional yang paling di kenal dari Selandia Baru. Burung ini tidak dapat terbang, memiliki ukuran tubuh yang kecil, dan bulu yang halus. Kiwi di anggap sebagai lambang keunikan, ketangguhan, dan semangat Selandia Baru.

Kepopuleran Burung Kiwi:

Burung kiwi sangat populer dan di hormati di Selandia Baru. Selain menjadi simbol nasional, burung ini juga di gunakan dalam berbagai logo, merek, dan produk di negara ini. Hal ini menyebabkan kata “kiwi” di gunakan secara luas untuk merujuk pada Selandia Baru dan penduduknya.

Sifat-Sifat Kiwi yang Diterapkan pada Penduduk Selandia Baru:

Sifat-sifat kiwi seperti keunikan, kerendahan hati, dan semangat bertahan hidup di anggap mewakili karakteristik orang Selandia Baru. Oleh karena itu, orang Selandia Baru mengidentifikasi diri mereka dengan burung kiwi dan menerapkan julukan tersebut pada diri mereka sendiri.

Seiring waktu, julukan “kiwi” menjadi istilah yang akrab dan populer untuk merujuk pada orang Selandia Baru, dan di gunakan dengan bangga sebagai bagian dari identitas nasional mereka.

Agen kerja perkebunan New Zealand

Berikut beberapa agen kerja perkebunan di New Zealand yang dapat membantu Anda dalam mencari pekerjaan di sektor perkebunan:

New Zealand Kiwi Recruitment:

Mereka adalah agen perekrutan yang fokus pada pekerjaan perkebunan dan pertanian di New Zealand. Mereka menyediakan layanan perekrutan pekerja musiman untuk berbagai jenis pekerjaan perkebunan.

Agstaff:

Agstaff adalah agen tenaga kerja yang mengkhususkan diri dalam menyediakan pekerja untuk sektor pertanian dan perkebunan di New Zealand. Mereka menawarkan berbagai pekerjaan musiman dan jangka panjang di bidang pertanian, hortikultura, dan perkebunan.

New Zealand Job Search:

Situs web ini menyediakan daftar pekerjaan di berbagai sektor di New Zealand, termasuk perkebunan dan pertanian. Anda dapat mencari pekerjaan yang sesuai dengan kriteria Anda dan menghubungi pemberi kerja langsung.

Agri Labour Australia:

Meskipun berbasis di Australia, Agri Labour Australia juga menyediakan layanan perekrutan untuk pekerjaan di sektor pertanian dan perkebunan di New Zealand. Mereka dapat membantu Anda dalam menemukan pekerjaan musiman atau jangka panjang di perkebunan.

Fruit Picking Jobs New Zealand:

Situs web ini menyediakan informasi tentang pekerjaan memetik buah-buahan dan pekerjaan perkebunan lainnya di New Zealand. Anda dapat menemukan daftar pekerjaan aktual dan menghubungi pemberi kerja langsung.

Pastikan untuk memeriksa kepercayaan dan reputasi agen kerja sebelum berurusan dengan mereka. Selalu periksa informasi terbaru dan pastikan untuk mematuhi persyaratan imigrasi dan ketentuan kerja yang berlaku di New Zealand.

PT Jangkar Global Groups

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Selanjutnya, Perusahaan di di rikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

  Transit Visa To China

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

 

Baca juga : ganti nama di akte lahir dan catatan pinggir akta kelahiran

Baca juga : persyaratan mengganti nama

Adi

Satu pemikiran pada “Cara kerja di New Zealand”

  1. Assalamualaikum, wr wb
    Setelah kami baca lampiran ini, kami begitu tertarik untuk mencoba menjadi tenaga kerja di New Zealand, tapi bagaimana apakah bisa untuk pensiunan dari tambang dan pabrik berangkat ke sana, New Zealand. Terimakasih

Komentar ditutup.