Visa Pelajar Brunei Darussalam

Visa Pelajar Brunei Darussalam -Salah satu yang harus di persiapkan apabila ingin melanjutkan studi ke Brunei adalah visa. Anda dapat mengurusnya melalui jasa Visa Pelajar Brunei Darussalam yang sudah terpercaya. Setelah itu, akan mendapatkan izin tinggal selama periode belajar tersebut.

Visa jadi dokumen penting yang tidak boleh di lewatkan selain harus mempersiapkan soal studi. Karena tanpanya, Anda di larang melintasi perbatasan negara Brunei. Meskipun sudah di terima di universitas tujuan, tanpa izin masuk tetap tidak akan bisa.

Dalam mengurusnya, ada hal penting untuk diperhatikan. Mulai dari apa saja dokumen persyaratan, biaya pengurusan, maupun cara mendapatkannya. Karena itulah, lihat uraiannya pada penjelasan berikut.

Mengenal Visa Pelajar Brunei Darussalam

Tapi sebelum membahas lebih jauh, ketahui dulu definisi Visa Pelajar. Izin masuk tersebut di berikan kepada orang asing yang hendak studi di Brunei Darussalam. Visa juga memberikan izin tinggal selama masa pembelajaran di sana.

Visa Pelajar menjadi kunci agar di perkenankan masuk ke Brunei. Jadi, alurnya nanti, terlebih dahulu mendaftar dan memastikan di terima di sekolah atau perguruan tinggi tujuan. Setelah itu, baru bisa mengurusnya melalui jasa Visa Pelajar Brunei Darussalam.

Soal validitas, Visa Pelajar di berikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Umumnya berlaku selama Anda menjadi pelajar atau mahasiswa di Brunei. Karenanya pastikan bahwa selama menempuh pendidikan, izin masuk dan tinggal ini tetap berlaku.

Kelebihan Visa Pelajar Brunei Darussalam

Permintaan Visa Pelajar ke Brunei Darussalam memang terus meningkat. Hal tersebut, di dukung oleh sistem pendukungnya negara tersebut yang bagus. Selain itu, juga ada beberapa kelebihan yang biasa di ambil pelajar.

  Visa Ditolak Jepang: Mengapa dan Bagaimana Mengatasinya

Meskipun menjadi negara kecil, Brunei tidak pernah terbelakang soal pendidikan. Malah bisa di katakan layak bersanding dengan negara besar lainnya. Berikut beberapa kelebihan apabila melanjutkan studi di Brunei:

1. Dapat Mengajukan Beasiswa BDGS

Inilah daya tarik paling utama. Karena siapa saja yang ingin belajar ke Brunei, bisa mengajukan beasiswa. Salah satu yang membuka peluang besar tiap tahunnya adalah Brunei Darussalam Government Scholarship.

Beasiswa yang di keluarkan oleh pemerintahan Brunei tersebut tidak hanya terbuka bagi penduduk lokal saja. Tapi bisa juga di ikuti oleh warga asing dari banyak negara. Khususnya pelajar dari negara ASEAN, termasuk Indonesia.

BDGS merupakan beasiswa yang di buka untuk jenjang Diploma hingga S2. Fasilitas dan tunjangan yang di berikan sangat lengkap. Beberapa di antaranya yaitu:

  • Gratis biasa kuliah.
  • BND$500 untuk tunjangan hidup per bulan.
  • Tiket awal dan akhir kelas ekonomi.
  • BND$600 sebagai tunjangan buku.
  • BND$150 sebagai uang makan tiap bulan.
  • Di berikan akomodasi atau asrama.
  • Biaya bagasi dengan nilai maksimal BND$250.

2. Ada 5 Universitas yang Menerima Beasiswa BDGS

Pilihan universitas dan perguruan tinggi di Brunei sangatlah banyak. Mulai dari yang berfokus pada bidang agama, teknik, maupun sains. Tapi yang menerima beasiswa BDGS, itu hanya di berikan lima opsi perguruan tinggi.

Meski begitu, kelima opsi yang di berikan tersebut adalah universitas dengan sistem pendidikan terbaik. Bagi yang ingin belajar di Brunei dengan beasiswa BDGS, bisa memilih salah satu dari opsi berikut:

  • Universiti Teknologi Brunei yang punya banyak jurusan, seperti bisnis, desain, Matematika, teknik, hingga komputer.
  • Universiti Brunei Darussalam.
  • Politeknik Brunei.
  • Universiti Islam Sultan Sharif Ali yang berfokus pada bidang studi Islam.
  • Kord Universiti Perguruan Ugama Seri Begawan.

3. Biaya Hidup Terjangkau

Beruntunglah jika Anda berkuliah di Brunei. Karena sebagai negara kecil, biaya hidup di masing-masing daerahnya terjangkau dan tidak memiliki perbedaan jauh. Meski tetap saja, semua di kembalikan pada gaya hidup.

Tapi secara umum, harga-harga di sana tidaklah mahal. Seperti beras 1,27S$/kg dan makan di restoran paling murah 0,55S$. Biaya tersebut dapat di tanggung jika mendapatkan tunjangan dari beasiswa BDGS.

4. Sistem Pendidikan Mirip dengan Negara Commonwealth

Sistem pendidikan yang di miliki Brunei itu serupa dengan negara-negara Commonwealth, seperti Inggris dan Malaysia. Pola studinya menggunakan A7—3—2—2. Karenanya untuk jenjang pra universitas atau perguruan tinggi hanya dua tahun.

Selain itu, negara ini bisa jadi tujuan tepat bagi pelajar muslim. Sebab Brunei berkomitmen menciptakan SDM yang beragama dan berakhlak. Di samping itu, juga meningkatkan sektor pendidikan teknik dan sains.

Hal-Hal yang Berkaitan dengan Visa Pelajar Brunei Darussalam

Sebelum Anda memutuskan menggunakan jasa Visa Pelajar Brunei Darussalam, pahami hal penting ini. Ada beberapa hal yang wajib di persiapkan terkait aplikasi visa. Berikut adalah rinciannya:

  Visa D3 Korea

1. Dokumen yang Di perlukan Untuk Aplikasi Visa Pelajar Brunei Darussalam

Persyaratan untuk membuat aplikasi Visa Pelajar pastilah tidak sama dengan tipe lain. Ada dokumen khusus yang harus di serahkan untuk menunjang tujuan tinggal tersebut di Brunei Darussalam. Daftar dokumen persyaratannya yaitu:

  • Surat Persetujuan yang di dapatkan dari Departemen Imigrasi Brunei Darussalam yang selanjutnya di cetak oleh KBRI.
  • Fotokopi Student Pass, yakni kartu bagi pelajar asing.
  • Paspor asli dan salinannya. Berlaku minimal tujuh bulan sebelum kadaluarsa dan memiliki setidaknya enam halaman recto verso.
  • Foto satu lembar berukuran paspor.
  • Surat Penerimaan dari perguruan tinggi tujuan.
  • Sertifikat Medis dan salinannya.

2. Biaya Aplikasi Visa Pelajar Brunei Darussalam

Visa Pelajar ini di kenai biaya sebesar BND$20,00 atau sekitar Rp220.00. Fee tersebut tidak termasuk layanan ketika di Kedubes. Anda pun masih memiliki tanggungan biaya ketika menggunakan jasa Visa Pelajar Brunei Darussalam.

3. Tempat dan Waktu Aplikasi Visa Pelajar Brunei Darussalam

Anda dapat mengajukan permohonan aplikasi langsung ke Kedutaan Brunei Darussalam yang ada di Kecamatan Setiabudi, Jaksel. Alamat rincinya ada di Jalan Patra Kuningan IX. Untuk waktu pelayanannya yaitu:

  • Pengajuan permohonan: 09.30—13.30 hari Senin hingga Rabu (membuat janji temu dulu).
  • Pembagian paspor dan visa: 09.30—13.30 hari Kamis (dengan janji temu).

4. Lamanya Visa Pelajar Brunei Darussalam Jadi

Setelah Anda mengajukan aplikasinya ke Kedutaan Besar Brunei Darussalam masih harus menunggu waktu evaluasi. Biasanya ini di perlukan untuk melakukan verifikasi dokumen yang di terima. Waktu kerja yang di butuhkan antara 4—30 hari.

Panduan Membuat Visa Pelajar Brunei Darussalam

Jika Anda mengajukan aplikasi, baik sendiri maupun menggunakan jasa Visa Pelajar Brunei Darussalam, bisa mengikuti panduan ini. Pertama kali harus membuat janji temu terlebih dahulu dengan Kedubes. Langkah selanjutnya yaitu:

  • Mendatangi Kedubes sesuai janji temu dan mengambil nomor antrian di loket.
  • Kemudian mengumpulkan dokumen yang di syaratkan.
  • Ikuti proses wawancara yang mungkin saja di perlukan.
  • Melakukan pembayaran sesuai dengan biaya aplikasi Visa Pelajar.
  • Menunggu waktu verifikasi.
  • Mengambil paspor dan visa ketika sudah mendapatkan konfirmasi dari petugas. Jangan lupa membawa bukti pembayaran.

Jasa Pembuatan Visa Pelajar Brunei Darussalam

Apabila Anda tidak sempat mengajukan aplikasi, bisa menggunakan jasa Kami. Agen terpercaya seperti Kami sudah menangani ribuan klien. Termasuk membuat visa yang di perlukan untuk studi ke Brunei.

Anda akan mendapatkan segala kemudahan. Sebab dokumen cukup dikirimkan melalui jasa ekspedisi ke kantor. Lalu untuk proses selanjutnya akan di selesaikan oleh staf ahli Kami.

Kelebihan lainnya yaitu soal biaya layanan. Fee di tempat Kami terjangkau dan tidak memerlukan pembayaran di muka. Selain itu, Kami juga memberikan update dari order Anda hingga visa di terima.

  Visa Bisnis Jepang Untuk Perdagangan Dan Distribusi

Demikian penjelasan tentang izin masuk untuk melakukan studi ke Brunei. Anda dapat mengurusnya melalui jasa Visa Pelajar Brunei Darussalam. Kami menanganinya berdasarkan prosedur dan memastikan visa cepat jadi.

Kami Mengerti Masalah Visa Pelajar Brunei Darussalam Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Pelajar Brunei Darussalam kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Pelajar Brunei Darussalam ?

Cara kirim dokumen bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Pelajar Brunei Darussalam yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups