Urus Visa Kerja Saudi Arabia: Segala yang Perlu Anda Ketahui

Urus Visa kerja Saudi Arabia adalah izin yang di berikan oleh pemerintah Saudi Arabia kepada orang asing untuk bekerja di negara tersebut. Visa ini adalah salah satu jenis visa yang paling sulit di dapatkan, tetapi juga salah satu yang paling menguntungkan. Bagi orang yang ingin bekerja di Saudi Arabia, visa kerja adalah persyaratan utama yang harus di penuhi.

Jenis Visa Kerja

Ada beberapa jenis visa kerja yang tersedia untuk orang asing yang ingin bekerja di Saudi Arabia. Jenis visa kerja yang paling umum meliputi Visa Pekerja, Visa Pengusaha, dan Visa Kontrak. Visa Pekerja di keluarkan untuk orang yang di pekerjakan oleh perusahaan di Saudi Arabia. Visa Pengusaha di keluarkan untuk orang yang ingin memulai bisnis mereka sendiri di Saudi Arabia. Dan Visa Kontrak di keluarkan untuk orang yang di pekerjakan oleh perusahaan asing yang melakukan proyek di Saudi Arabia.

  Syarat Visa Kerja Qatar

Urus Visa Kerja Saudi Arabia: Segala yang Perlu Anda Ketahui

Persyaratan Urus Visa Kerja Saudi

Untuk mendapatkan visa kerja Saudi Arabia, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi. Pertama, calon harus memiliki kontrak kerja dari perusahaan di Saudi Arabia atau kontrak proyek dari perusahaan asing. Kedua, calon harus memiliki sertifikat medical check-up yang menunjukkan bahwa mereka bebas dari penyakit menular. Ketiga, calon harus memiliki sertifikat dari polisi bahwa mereka tidak memiliki catatan kriminal. Keempat, calon harus memiliki paspor yang masih berlaku dan memiliki masa berlaku minimal 6 bulan.

Proses Mendaftar Visa Kerja

Proses mendaftar visa kerja di mulai dengan mengajukan permohonan visa ke Kedutaan Besar Arab Saudi di negara asal calon. Calon juga harus memberikan dokumen-dokumen yang di butuhkan seperti kontrak kerja, sertifikat medical check-up, sertifikat dari polisi, dan paspor. Setelah dokumen-dokumen di berikan, proses visa akan di mulai dan biasanya memakan waktu sekitar 2-4 minggu.

Durasi Visa Kerja

Visa kerja di Saudi Arabia biasanya memiliki masa berlaku antara 1 hingga 2 tahun. Namun, masa berlaku visa kerja juga tergantung pada jenis visa yang di miliki. Visa Kontrak, misalnya, biasanya hanya berlaku selama proyek tersebut berlangsung.

  Pengurusan Visa Kunjungan Bagi Wisatawan

Batasan Visa Kerja

Visa kerja Saudi Arabia memiliki beberapa batasan yang harus di perhatikan oleh pemegang visa. Pertama, pemegang visa tidak boleh melakukan kegiatan yang tidak sesuai dengan jenis visa yang di miliki. Misalnya, pemegang Visa Pekerja tidak boleh memulai bisnis mereka sendiri di Saudi Arabia. Kedua, pemegang visa juga harus di patuhi peraturan hukum yang berlaku di Saudi Arabia dan melaporkan kegiatannya secara teratur kepada pihak berwenang.

Biaya Visa Kerja

Biaya visa kerja di Saudi Arabia cukup mahal dan tergantung pada jenis visa yang di miliki. Visa Pekerja biasanya sekitar 2.500 USD, sementara Visa Pengusaha dan Visa Kontrak biasanya lebih mahal.

Urus Visa Kerja Saudi

Visa kerja Saudi Arabia adalah persyaratan yang harus di penuhi oleh orang asing yang ingin bekerja di negara ini. Ada beberapa jenis visa kerja yang tersedia, dan persyaratan dan biaya berbeda antara satu jenis visa dengan yang lainnya. Namun, jika Anda berhasil mendapatkan visa kerja, Anda dapat menikmati banyak manfaat seperti gaji yang tinggi dan fasilitas kerja yang baik. Pastikan Anda memenuhi persyaratan dan memahami batasan dan biaya sebelum memulai proses mendaftar visa kerja Saudi Arabia. PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

  Visa Bisnis Australia Untuk Penjualan Dan Pemasaran

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin