Perjanjian Pra Nikah Jakarta

Apa itu Notaris Perjanjian Pra Nikah?

Notaris Perjanjian Pra Nikah Jakarta adalah sebuah layanan dari notaris yang bertujuan untuk membuat perjanjian antara calon pasangan suami istri sebelum menikah. Perjanjian ini berisi mengenai hak dan kewajiban pasangan suami istri selama pernikahan. Selain itu, perjanjian ini juga bisa di gunakan untuk melindungi harta benda yang di miliki oleh pasangan suami istri sebelum menikah.

Mengapa Perjanjian Pra Nikah Penting?

Perjanjian Pra Nikah penting karena dapat meminimalisir perselisihan yang terjadi selama pernikahan. Dengan adanya perjanjian, pasangan suami istri bisa menentukan hak dan kewajiban masing-masing secara jelas, sehingga tidak menimbulkan konflik di kemudian hari. Selain itu, perjanjian Pra Nikah juga bisa di gunakan untuk melindungi harta benda yang di miliki oleh pasangan suami istri sebelum menikah. Dengan adanya perjanjian, pasangan suami istri bisa menjaga harta benda yang di miliki masing-masing, sehingga tidak terjadi perselisihan di kemudian hari.

  Contoh Foto Gandeng Nikah

Cara Membuat Perjanjian Pra Nikah

Bagaimana Cara Membuat Perjanjian Pra Nikah?

Untuk membuat Perjanjian Pra Nikah, pasangan suami istri harus mencari Notaris yang terdaftar di Jakarta. Notaris ini akan membantu pasangan suami istri untuk membuat perjanjian yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasangan. Dalam pembuatan perjanjian Pra Nikah, Notaris akan memperhatikan beberapa hal. Seperti hak dan kewajiban pasangan suami istri selama pernikahan, pembagian harta benda, dan hak asuh anak. Selain itu, Notaris juga akan menyarankan pasangan suami istri untuk mencantumkan informasi mengenai harta benda yang di miliki masing-masing pasangan sebelum menikah. Setelah perjanjian Pra Nikah selesai di buat, Notaris akan membuat akta perjanjian yang nantinya akan di simpan oleh kedua pasangan. Akta perjanjian ini bisa di gunakan sebagai bukti jika terjadi perselisihan di kemudian hari.

Keuntungan Membuat Perjanjian Pra Nikah

Apa saja Keuntungan Membuat Perjanjian Pra Nikah?

Ada beberapa keuntungan yang bisa di dapatkan dengan membuat Perjanjian Pra Nikah, antara lain:

1. Menghindari perselisihan di kemudian hari. Dengan adanya perjanjian, pasangan suami istri bisa menentukan hak dan kewajiban masing-masing secara jelas, sehingga tidak menimbulkan konflik di kemudian hari. 2. Melindungi harta benda. Dengan adanya perjanjian, pasangan suami istri bisa menjaga harta benda yang di miliki masing-masing, sehingga tidak terjadi perselisihan di kemudian hari 3. Menghindari perpecahan keluarga. Dengan adanya perjanjian, pasangan suami istri bisa menjaga hubungan baik dengan keluarga masing-masing, karena tidak terjadi perselisihan yang berkepanjangan.  4. Lebih aman dan terjamin. Dengan adanya perjanjian, pasangan suami istri bisa merasa lebih aman dan terjamin selama pernikahan.

  Asas Perkawinan Campuran

PT Jangkar Global Groups adalah perusahaan jasa notaris yang siap melayani anda

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin