Jasa Pengurusan Legalisasi Dokumen Export Di Embassy Terpercaya

Banyaknya kegiatan export ini sangat menguntungkan negara dan menambah devisa negara. Namun, tentunya tidak mudah kirim produk ke luar negeri. Jika anda seorang exportir, anda harus melalui tahapan pengurusan legalisasi dokumen exportnya agar barang bisa dikirim dengan lancar dan tanpa kendala. Di sini mungkin anda akan membutuhkan jasa pengurusan legalisasi dokumen export di Embassy yang sudah berpengalaman.

Baca juga: export arang kayu

 

Pentingnya Pengurusan Legalisasi Dokumen Export Di Embassy

Kegiatan export ini menuntut para pengusaha, baik di bidang industri kecil maupun besar memiliki syarat yang sama yaitu memenuhi persyaratan sebelum melakukan export ke negara lain. Tidak hanya sekedar mengirim barang, kegiatan export ini memerlukan beberapa tahapan yang harus dilalui dan prosesnya membutuhkan waktu.

Baca juga: jual beli kayu gaharu untuk export

 

jasa pengurusan legalisasi

Berbagai dokumen pendukung kegiatan Export ini harus mendapatkan legalisasi Embassy. Legalisasi tersebut diperoleh guna mengesahkan persyaratan pengiriman barang.

Baca juga: jasa pengurusan legalisasi dokumen export di kadin indonesia untuk memperlancar aktivitas bisnis anda

 

Dalam hal ini anda bisa memanfaatkan jasa pengurusan legalisasi dokumen export di Embassy. Anda tinggal memilih negara mana yang akan dituju guna melakukan kegiatan export ini. Maka pihak jasa akan membantu anda untuk mendapatkan legalisasi dokumen export di Embassy.

Baca juga: jasa pengurusan legalisasi dokumen export di kementrian perdagangan tanpa ribet

 

Pihak jasa yang telah lama bergerak di bidang jasa pengurusan legalisasi dokumen export di Embassy, tentu memahami tingkat kesulitan anda dalam memperoleh izin dan cap legal dari Embassy. Anda tinggal menghubunginya untuk berkonsultasi dan mendapatkan legalisasi dokumen export dengan cepat.

Baca juga: jual beli dan export activated carbon

 

Legalisasi Dokumen Export Di Embassy

Prosedur Export Yang Harus Anda Ketahui

Dalam menjalankan bisnis export tentu anda harus paham prosedur apa saja yang ada ketahui dan bagaimana proses yang harus anda jalankan dalam memperlancar usaha anda. Ada beberapa hal yang menjadi prasyarat dan memperlancar prosedur Export yang anda lakukan, yakni :

 

1. Mengurus Izin Export

Pada setiap kegiatan perdagangan, apalagi export yang berskala besar tentu ada yang mengawasi. Pengawasan tersebut pasti memiliki banyak prosedur yang harus dilalui exportir untuk mengembangkan usaha. Kami menawarkan jasa pengurusan legalisasi dokumen export di Embassy. Inilah beberapa izin yang memang harus dimiliki oleh exportir di Indonesia.

Baca juga: jual beli export teripang sea cucumber

 

  Ekspor Kayu Besi: Potensi dan Peluang untuk Indonesia di Pasar Internasional

Izin Export

  • Exportir di Indonesia harus memiliki Izin export atau ET agar bisa melakukan kegiatan export.
  • Wajib memiliki NPWP atau Nilai Pokok Wajib Pajak bagi kegiatan Export barang yang sifatnya individu dengan dokumen pendukung lainnya.
  • Harus ada SIUP atau Surat Izin Usaha Perorangan serta izin perdagangan SIUP.
  • TDP,  yang merupakan tanda daftar perusahaan.

 

2. Pahami Batasan Export

Ada batasan yang memang dilakukan oleh lembaga Export agar laju Export lebih terkontrol. Terbatas artinya, kegiatan Export barang dibatasi oleh lembaga barang atau badan usaha yang sudah memiliki syarat berikut ini :

  • ET atau Exportir Terdaftar.
  • SPE atau disebut Izin Export.
  • LS atau disebut juga Surveyor Laporan.
  • COO atau Certificate Of Origin.

 

Batasan Export

Penentuan persyaratan dokumen tersebut ditentukan dengan adanya regulasi yang mampu mengekspor barang secara terbatas. Misalnya saja pada kasus ET sangat membutuhkan SPE pada barang yang berbentuk padat dan terlihat jelas seperti kopi, karet, besi, sapi, pupuk, emas, dsb. Sementara untuk produk mineral hanya membutuhkan SPE after obtaining.

Baca juga: jual beli dan export telur ikan manyung

 

3. Urus Dokumen Kegiatan Export (Below)

Selain surat izin dan syarat terbatas, terdapat juga below pada proses export. Below disebut juga dengan daftar persyaratan dokumen tertentu yang berkaitan dengan kegiatan export. Inilah beberapa hal yang berkaitan dengan below :

  • Laporan Inspeksi,  laporan pemeriksaan oleh Tim Ekspor Verifikasi dan Monitoring
  • Kuota sertifikat, yaitu sertifikat yang explains, exporter Identity, HS Code, Jumlah, dan ekspor Kontrak.
  • Exportir perlu membuat surat pernyataan guna menyatakan suatu produk yang akan diexport tersebut tidak berlaku subsidi dari pemerintah.

 

Proses Dokumen Export Via Embassy

4. Proses Dokumen Export Via Embassy

Proses Export ini sendiri akan mudah jika semua dokumen sudah siap dan sesuai prosedur. Salah satunya dengan mengurus legalisasi dokumen export di Embassy. Dalam melalui proses ini anda tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan anda pelayanan untuk mengurus legalisasi dokumen sesegera mungkin agar bisnis export anda berjalan lancar.

Baca juga: export cangkang sawit dan briket sawit

 

Mulai dari penyedia barang, adanya buyer, urus bea cukai dan dokumen pemberitahuan Export barang (PEB) dan dokumen lainnya. Bea cukai akan memberikan nota persetujuan Export atau NPE maka barang sudah dianggap sebagai barang Export.

Baca juga: export sedotan bambu jakarta

 

Finishing Untuk Export

5. Lakukan Finishing Untuk Export

Akhir dari proses export barang itu sendiri akan terlihat jika kegiatan tersebut lancar tanpa kendala. Permasalahan yang biasanya muncul adalah legalisasi dokumen export yang memang harus membutuhkan waktu dalam mengurus ke Embassy. Kami akan membantu anda dalam segala urusan legalisasi dokumen agar tidak perlu menguras waktu anda serta pikiran anda dalam hal dokumen export.

Baca juga: export cashew nuts

 

Percayakan Pengurusan Legalisasi Dokumen Export Kepada Kami

Berbagai macam prosedur memang harus anda lakukan guna memperlancar kegiatan export. Tak ketinggalan pula hal yang memang harus dipenuhi adalah legalisasi dari dokumen export itu sendiri. Oleh karena itu, kami sebagai jasa pengurusan legalisasi dokumen Export di Embassy akan membantu anda untuk memenuhi syarat dari pelaksana Export itu sendiri.

Baca juga: legalisir dokumen export yaman

 

legalisir dokumen export

Seorang exportir baik industri kecil maupun besar harus memperhatikan berbagai macam dokumen yang penting dan digunakan sebagai legalitas kegiatan export. Untuk mengurus hal tersebut harus mendatangi kantor Embassy yang anda tuju sebagai izin legal dalam pengiriman barang. Jika anda mempercayakannya kepada kami, maka kami akan menguruskan legalitas dokumen untuk anda sesegera mungkin.

Baca juga: legalisir dokumen export

 

Salah satu bentuk kelancaran proses export barang yaitu saat barang sukses mendapatkan izin bea cukai. Beberapa barang bahkan memiliki syarat tertentu guna mendapatkan izin cukai. Legalitas dokumen yang juga penting menjadikan anda harus ekstra mengurus kesiapan kegiatan export. Percayakan kepada kami untuk hasil legalitas dokumen yang sah. Kami akan bertanggungjawab dan memproses legalisasi dengan efektif dan efisien.

Baca juga: export decking merbau papua

 

Legalisasi Dokumen Export Terbaik

Kami Layanan Pengurusan Legalisasi Dokumen Export Terbaik

Anda akan menghemat waktu dalam mengelola kegiatan export ini dengan mempercayakan legalitas dokumen export kepada kami. Karena kami sudah berpengalaman dalam pengurusan legalitas, terutama dokumen export di Embassy. Kami juga membantu anda dalam pengadaan COO (Certificate Of Origin) atau sertifikat keaslian, jadi produk anda memang harus memiliki sertifikat guna pembuktian keaslian secara sah.

Baca juga: export sumpit ke jepang

 

Namun anda tidak perlu datang ke Embassy, karena kami akan mengurus dokumen export anda. Anda tinggal menyiapkan beberapa dokumen export yang menjadi prasyarat untuk dilegalisasi. Maka segala sesuatu bisa menjadi lancar dan anda sebagai exportir bisa bekerja dengan baik dengan bantuan pengurusan dokumen export oleh kami.

Baca juga: supplier exportir sonokeling dan meranti

 

Biro Jasa Export

Seorang exportir tentu harus melakukan semua agendanya secara efektif dan efisien. Karena waktu merupakan hal yang berharga dalam menghasilkan uang, maka pengurusan dokumen export harus diutamakan agar bisnis export lancar. Kami menawarkan jasa legalisasi dokumen export di Embassy untuk membantu kepentingan usaha export anda.

Baca juga: bisnis ekspor tokek geyco hasil penangkaran

 

Dengan adanya jasa pengurusan legalisasi dokumen export di Embassy seperti kami ini tentunya sangat membantu para exportir dalam menjalankan bisnisnya. Anda tidak perlu khawatir dengan berbagai macam dokumen yang rumit, karena kami sudah berpengalaman dalam mengurus berbagai macam dokumen untuk pelanggan.

  Contoh Gambar Kegiatan Ekspor: Menjelajahi Peluang Ekspor Indonesia

Kami juga memberikan kemudahan untuk anda dalam memenuhi kebutuhan untuk kegiatan export. Anda cukup menghubungi CS kami guna mendapatkan pelayanan terbaik kami untuk solusi kebutuhan legalisasi dokumen export.

 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja

Jasa Pengurusan Legalisasi Tidak Ada Waktu

2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta

Jasa Pengurusan Legalisasi Jauh dari Jakarta

3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar

Jasa Pengurusan Legalisasi Ketidak Tahuan Prosedur

4. Adanya surat asli tapi palsu

Jasa Pengurusan Legalisasi Adanya Surat Asli Tapi Palsu ( Aspal )

5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota

Jasa Pengurusan Legalisasi Tidak Mau Antri, Mondar Mandir dan Macet di Jakarta

6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal

Jasa Pengurusan Legalisasi Kerugian Inmaterial dan Waktu Akibat Surat Aspal

7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online

Jasa Pengurusan Legalisasi Gaptek Mengisi Formulir Online

8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta

Jasa Pengurusan Legalisasi Bingung dan Takut Mencari Alamat di Jakarta

9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jasa Pengurusan Legalisasi Takut Dokumen Asli Hilang

  1. Karena perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008

Jasa Pengurusan Legalisasi Perusahaan Terdaftar di Kemenkumham Sejak 2008

2. Karena memiliki kredibilitas legalitas usaha

Jasa Pengurusan Legalisasi Memiliki Kredibilitas Legalitas Usaha

3. Karena memiliki kantor yang jelas alamatnya

Jasa Pengurusan Legalisasi Memiliki Kantor yang Jelas Alamatnya

4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan

  Cara Ekspor Video Camtasia

Jasa Pengurusan Legalisasi Staf Ahli yang Memberikan Pelayanan

5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja

Jasa Pengurusan Legalisasi Konsultan yang Melayani Konsultasi Kapan Saja

6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja

Jasa Pengurusan Legalisasi Bisa Dihubungi Melalui Email, Whatsapp dan Telpon

7. Update informasi perkembangan order

Jasa Pengurusan Legalisasi Update Informasi Perkembangan Order

8. Karena dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.

Jasa Pengurusan Legalisasi Hemat Biaya Hotel & Pesawat Bagi yang Jauh Dari Jakarta

9. Proses cepat dan akurat dan terjamin keasliannya.

Jasa Pengurusan Legalisasi Proses Cepat, Akurat dan Dijamin Keasliannya

10. Tidak perlu Down payment (DP) karena pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.

Jasa Pengurusan Legalisasi Tanpa Down Payment (DP)

11. Oleh karena itu lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Jasa Pengurusan Legalisasi Lebih Dari 1000 Client PT Jangkar Global Groups

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses

Jasa Pengurusan Legalisasi Cepat dan Tepat Waktu Proses

2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)

Jasa Pengurusan Legalisasi Terhindar dari Masalah Surat Asli Tapi Palsu (Aspal)

3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai

Jasa Pengurusan Legalisasi Terhindar dari Penipuan Karena Pembayaran Setelah Dokumen Selesai

4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Jasa Pengurusan Legalisasi Uang Dikembalikan Bila Dokumen Tidak di Terima oleh Kedutaan

 

PT Jangkar Global Groups

Jasa Pengurusan Legalisasi Biro Jasa Resmi dan Terpercaya

Adi