Jasa legalisir kedutaan Kuwait

Kuwait merupakan salah satu negara tujuan para warga negara Indonesia untuk mengadu nasib. Banyak orang Indonesia yang bekerja di sektor pertambangan, pembangunan, perhotelan hingga sektor domestik di Kuwait. Sebelum bekerja di sana, Anda memerlukan legalisir dokumen, sehingga Anda membutuhkan jasa legalisir Kedutaan Kuwait agar Anda tidak kelelahan.

 

Baca juga : Persyaratan Stamp Visa Kuwait

 

Mengurus legalisir dokumen untuk bekerja di luar negeri termasuk hal yang melelahkan. Selain menguras tenaga, juga menguras kantong, terlebih jika Anda berasal dari luar Jakarta. Artinya, Anda harus menyiapkan dana ekstra untuk transportasi, akomodasi, dan konsumsi selama di Jakarta.

Jasa legalisir kedutaan Kuwait

Baca juga : LEGALISIR AKTE KEMATIAN KEDUTAAN KUWAIT

Solusi dari problem tersebut adalah dengan menggunakan jasa urus legalisir dari biro jasa terpercaya untuk mengurus segala dokumen Anda. Selain menghemat uang dan tenaga, Anda juga menghemat waktu Anda untuk mempersiapkan keberangkatan Anda. Namun, sebelum Anda berangkat, sebagai calon pahlawan devisa di negeri orang, Anda wajib tahu mengenai manfaat legalisir dokumen.

 

Baca juga : Legalisir Akte Kelahiran Kedutaan Kuwait

 

LEGALISIR DOKUMEN

Manfaat Legalisir Dokumen di Kedutaan Kuwait Bagi Pekerja Migran

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, Kuwait adalah salah satu negara dengan gaji terbesar di dunia. Tentu tak heran, banyak orang yang mencoba peruntungan untuk bekerja di sana. Namun, untuk bekerja di sana harus melengkapi dan melegalisir dokumen-dokumen yang di perlukan seperti KTP, KK, SKCK,dll.

 

Baca juga : LEGALISIR IJAZAH KUWAIT

 

Sebelum Anda mencari jasa legalisir Kedutaan Kuwait, mungkin Anda bertanya-tanya mengapa harus melakukan legalisir? Berikut adalah beberapa alasan Anda harus melegalisir dokumen-dokumen tersebut:

1. Menunjukkan Kebenaran Informasi dan Identitas Pekerja Kepada Keimigrasian di Kuwait

Fungsi dari sebuah dokumen legalisir adalah menunjukkan kebenaran bahwa informasi yang tertera pada dokumen tersebut benar adanya. Artinya, segala pernyataan dan informasi yang tertera pada dokumen tersebut tidak di manipulasi dan sah di keluarkan oleh sebuah instansi di negara asal. Dokumen-dokumen tersebut juga sudah di registrasi secara sah oleh notaris dan Kementerian Hukum dan HAM dalam hal ini Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum yang berwenang.

  Kedutaan Besar Indonesia Di Polandia

Baca juga : Penerjemah Tersumpah Bahasa Kuwait

 

 

Keimigrasian di Kuwait

2. Alat Bukti Yang Sah Dalam Suatu Perjanjian Hukum di Kuwait

Sebagai warga negara yang baik apalagi hidup di negeri orang, Anda harus menghormati peraturan hukum yang berlaku. Jika Anda terlibat suatu perjanjian atau perkara hukum, maka segala data tentang Anda saat masuk ke Kuwait akan di periksa. Dokumen-dokumen yang Anda miliki akan di cocokkan dengan data yang di miliki pihak keimigrasian setempat sebagai bukti yang sah.

 

Baca juga : legalisir dokumen beasiswa kuwait university

 

 

3. Sebagai Pengganti Dokumen Asli Yang Sah

Kemungkinan kehilangan dokumen asli pada saat tinggal di Kuwait bisa saja terjadi. Anda bisa menyimpan dokumen yang terlegalisir sebagai dokumen pengganti sementara, sambil mengurus penggantiannya ke pihak terkait. Sebagai informasi, dokumen yang telah di legalisir oleh instansi di Indonesia serta Kedutaan Besar Kuwait bisa menjadi pengganti dokumen asli yang sah.

 

Baca juga : LEGALISIR SURAT SINGEL DI KEDUTAAN KUWAIT

 

 

Pekerja Migran di Kedutaan Kuwait

Dokumen yang Wajib Dilegalisir Bagi Pekerja Migran di Kedutaan Kuwait

Setelah Anda mengetahui manfaat pentingnya melegalisir dokumen di Kedutaan Kuwait, Anda perlu tahu dokumen-dokumen yang harus dilegalisir. Sebagai salah satu penyedia jasa legalisir Kedutaan Kuwait, kami akan jelaskan dokumen apa saja harus dilegalisir mulai dari notaris hingga ke Kedutaan Kuwait. Nah, beberapa dokumen yang wajib dilegalisir sebelum Anda bekerja di Kuwait sebagai berikut:

1. Dokumen Yang Mencantumkan Identitas Pribadi

Pertama, Anda harus melegalisir dokumen yang berisi identitas pribadi Anda. Dokumen ini berisi nama lengkap, tanggal lahir, golongan darah, hingga catatan kesehatan. Informasi tersebut harus dicantumkan untuk proses identifikasi serta verifikasi diri Anda.

 

Baca juga : PERSYARATAN MEDICAL GAMCA KUWAIT

 

 

Hal ini berlaku bagi Anda yang berangkat sendiri maupun membawa keluarga Anda untuk tinggal di Kuwait bersama jika menggunakan visa joint family. Tentu dokumen terkait identitas yang mencakup informasi tentang asal, hubungan keluarga hingga data rekening bank pun dibutuhkan. Ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menghindari terjadinya tindak kriminal, gelandangan, dan masalah sosial lainnya di negara Kuwait.

  Kedutaan Besar Indonesia Di Qatar - Informasi Lengkap

 

Baca juga : JASA LEGALISIR IJAZAH DI KEDUTAAN KUWAIT

 

 

visa joint family

Berikut daftar dokumen wajib berisi identitas dan informasi pribadi yang wajib diserahkan saat proses legalisir di Kedutaan Kuwait:

  • Kartu Tanda Penduduk
  • Kartu Keluarga
  • Buku Nikah / Akta Nikah (bagi yang menikah)
  • SIM
  • Paspor
  • SKCK
  • Akta Kelahiran (bagi anak yang ikut)
  • Hasil Pemeriksaan Kesehatan
  • Rekening Koran 3 bulan terakhir

 

Baca juga : LEGALISIR SURAT SINGEL DI KEDUTAAN KUWAIT

 

 

2. Dokumen Yang Berisi Skill Yang Dimiliki

Selain dokumen berisi identitas pribadi Anda, kedua Anda harus melegalisir dokumen berisi pengakuan tentang kemampuan akademis dan non-akademis Anda. Terkait kemampuan akademis, Anda wajib melakukan legalisir ijazah sekolah resmi atau yang setara. Kemudian, Anda juga diwajibkan melegalisir sertifikat kemampuan non-akademis Anda.

 

 

Baca juga : PERSYARATAN MEDICAL GAMCA KUWAIT

 

 

LEGALISIR IJAZAH

Untuk kemampuan non-akademis, biasanya terkait dengan kecakapan tertentu misalnya berbahasa asing, pelatihan profesional, dan masih banyak lagi. Kemampuan non-akademis ini Anda dapatkan dari kursus, pelatihan, seminar, lomba, dll. Sertifikat yang Anda dapatkan dari kegiatan tersebut menjadi bukti bahwa Anda telah mahir.

 

Baca juga : PERSYARATAN VISA FAMILY KE KUWAIT

 

 

Biasanya para calon pekerja akan melegalisir sertifikat kemampuan berbahasa asing yang telah berlisensi seperti TOEFL, TOEIC, dan IELTS. Kemudian, terkait dengan kemahiran profesional seperti akuntan, chef, dan bidang lain biasanya akan mencantumkan sertifikasi profesionalnya.

 

Baca juga : KDC KUWAIT DRILLING COMPANY

 

 

3. Dokumen Mengenai Perjanjian Kerja di Kuwait

Setelah dokumen berisi identitas pribadi dan skill yang dimiliki, pihak kedutaan akan meminta dokumen terkait perjanjian kerja. Dalam hal ini, Kedutaan Kuwait akan meminta Anda untuk memberikan dokumen yang menerangkan bahwa Anda diterima kerja oleh sebuah perusahaan di Kuwait. Atau, surat yang menerangkan bahwa Anda akan dikirim ke Kuwait untuk bekerja disana.

 

Baca juga : LEGALISIR BUKU NIKAH KUWAIT

 

 

Dokumen Mengenai Perjanjian Kerja di Kuwait

Selanjutnya, Kedutaan Kuwait akan mengkonfirmasi informasi tersebut pada tempat Anda bekerja. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari pekerja ilegal yang menimbulkan masalah keimigrasian. Konsekuensi dari orang yang bekerja di Kuwait secara ilegal adalah dideportasi.

 

Baca juga : MEDICAL CHECK UP UNTUK MELANJUTKAN STUDY DI KUWAIT

 

Jangkar Groups, Penyedia Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait

Dalam pengurusan dokumen untuk ke Kedutaan Kuwait, Anda membutuhkan jasa legalisir Kedutaan Kuwait. Kami, Jangkar Groups adalah yang Anda butuhkan. Jangkar Groups adalah sebuah perusahaan penyedia jasa untuk legalisasi dokumen di Kedutaan Kuwait.Mengapa kami yang Anda butuhkan? Proses pengurusan legalisir dokumen bagi orang awam bisa memakan waktu, tenaga dan biaya yang besar. Untuk menghindari hal tersebut, cukup panggil kami demi menyelesaikan urusan Anda dengan biaya yang terjangkau.

  Kedutaan Besar Indonesia di Brunei

 

Baca juga : LEGALISIR SKCK DI KEDUTAAN KUWAIT

 

 

Selain biaya yang terjangkau, pelayanan kami selalu tepat waktu. Setelah Anda mengkonfirmasi untuk menggunakan jasa kami, para staf kami yang sudah ahli di bidangnya langsung bergerak cepat untuk memproses dokumen Anda.Staf kami adalah para profesional di bidangnya.Tak hanya penyedia jasa legalisir Kedutaan Kuwait, kami juga melayani jasa legalisir dokumen ke berbagai negara. Jadi, Anda tak perlu ragu, kemanapun tujuan Anda kami pasti bisa membantu segala kepengurusan dokumennya. Kami juga menyediakan layanan penerjemah tersumpah, legalisir notaris, kepengurusan dokumen keimigrasian dan ekspor-impor.

 

Baca juga : PERSYARATAN VISA FAMILY KE KUWAIT

 

 

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait

Segera hubungi kami jika Anda membutuhkan jasa legalisir Kedutaan Kuwait. Konsultasikan pada kami apa yang Anda butuhkan, kami akan segera mengerjakannya. Bagaimana dengan biayanya? Tenang saja, Anda bisa bayar setelah seluruh proses selesai.

 

baca juga : KDC KUWAIT DRILLING COMPANY

 

 

Biro Jasa Kuwait

  1. Karena Tidak ada waktu karena kesibukan kerja

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Tidak Ada Waktu

2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Lokasi Jauh dari Jakarta

3. Karena Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Ketidak Tahuan Prosedur

4. Karena Adanya surat asli tapi palsu

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Adanya Surat Asli Tapi Palsu ( Aspal )

5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Tidak Mau Antri, Mondar Mandir dan Macet di Jakarta

6. Karena Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Kerugian Inmaterial dan Waktu Akibat Surat Aspal

7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Gaptek Mengisi Formulir Online

8. Karena Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Bingung dan Takut Mencari Alamat di Jakarta

9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Takut Dokumen Asli Hilang

 

  1. Karena Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Perusahaan Terdaftar di Kemenkumham Sejak 2008

2. Karena Memiliki kredibilitas legalitas usaha

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Memiliki Kredibilitas Legalitas Usaha

3. Karena Memiliki kantor yang jelas alamatnya

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Memiliki Kantor yang Jelas Alamatnya

4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Staf Ahli yang Memberikan Pelayanan

5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Konsultan yang Melayani Konsultasi Kapan Saja

6. Selanjutnya Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Bisa Dihubungi Melalui Email, Whatsapp dan Telpon

7. Update informasi perkembangan order

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Update Informasi Perkembangan Order

8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Hemat Biaya Hotel & Pesawat Bagi yang Jauh Dari Jakarta

9. Proses cepat dan akurat dan terjamin keasliannya.

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Proses Cepat, Akurat dan Dijamin Keasliannya

10. Tidak perlu Down payment (DP) Karena pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Tanpa Down Payment (DP)

11. Oleh karena itu Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Lebih Dari 1000 Client PT Jangkar Global Groups

baca juga : LEGALISASI DI KEDUTAAN KUWAIT

 

  1. Karena Kecepatan dan ketepatan waktu proses

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Cepat dan Tepat Waktu Proses

2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Terhindar dari Masalah Surat Asli Tapi Palsu (Aspal)

3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Terhindar dari Penipuan Karena Pembayaran Setelah Dokumen Selesai

4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Uang Dikembalikan Bila Dokumen Tidak di Terima oleh Kedutaan

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups Biro Jasa legalisir kedutaan Kuwait:

Biro jasa resmi dan terpercaya

Jasa Legalisir Kedutaan Kuwait Biro Jasa Resmi dan Terpercaya

Saat ini pemerintah kuwait mengeluarkan elektronik visa, contohnya seperti di bawah ini :

 

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor