Visit Visa Philippines Nomer Satu

Jasa Visit Visa Philippines – Philippines atau Filipina merupakan negara yang membebaskan visa untuk warga negara Indonesia (WNI). Bagi yang ingin berkunjung ke negara tersebut apabila sebagai turis bisa bebas visa dengan syarat izin tinggal maksimal 30 hari, apabila lebih dari itu maka wajib memiliki visa. Berbeda dengan visa kunjungan atau visit visa yang di wajibkan bagi WNI hingga akhirnya jasa visit visa Philippines tersebar luas di Indonesia.

 

Jasa Visit Visa Philippines

 

Visa kunjungan adalah jenis visa yang di dapatkan oleh WNI apabila memiliki sponsor yang bisa membiayai perjalanan ke Filipina dan akomodasi selama di sana. Pemberi visa adalah saudara atau teman, berbeda dengan kunjungan visa bisnis singkat yang sponsornya bisa dari perusahaan atau pihak lain yang masih punya kaitan bisnis. Bedanya dengan visa turis terletak pada pemilik visa turis menggunakan biaya perjalanan dari kantong pribadi.

 

Jasa Visit Visa Philippines di Indonesia

Masuk ke negara Filipina tergolong mudah tidak sesulit masuk ke negara Eropa atau Amerika. Akan tetapi pemohon visa wajib memperhatikan tata cara pembuatan visa supaya pihak Kedutaan Besar Filipina bisa menyetujui permohonan visa dengan mudah tanpa banyak pertimbangan. Berikut ini cara pengajuan visa Filipina, syarat dan alasan pengajuan visa kunjungan ke Filipina di tolak:

 

1.      Cara Pengajuan Visit Visa Philippines

Tentukan dulu apakah pengajuan visa memakai jasa visit visa Philippines atau mengajukannya sendiri. Apabila memilih menggunakan jasa pastikan jasa tersebut adalah jasa terpercaya karena dengan jasa terpercaya mereka sudah memiliki jalur pintas pembuatan visa dan pengajuannya bisa di setujui. Selain itu di sediakan juga fasilitas konsultasi gratis dan tambahan jasa penerjemah tersumpah untuk mempermudah kelolosan dokumen.

  Check List: Panduan Lengkap untuk Menyelesaikan Tugas dengan Efektif

 

Jasa Visit Visa Philippines di Indonesia

 

Datang ke agen yang di pilih jika menggunakan bantuan agen pengajuan visa tapi apabila memilih sendiri pengurusan visa bisa datang langsung ke Kedutaan Besar Filipina yang ada di Indonesia.Bawa formulir pengajuan permohonan visa beserta dengan persyaratan yang di butuhkan, formulir pengajuan bisa di unduh lewat laman resmi Kedubes Filipina.

 

2.      Tahapan Melengkapi Persyaratan Visit Visa Philippines

Tahap berikutnya adalah melengkapi persyaratan yang di butuhkan berupa kartu identitas KTP dan KK, paspor yang masih berlaku setidaknya jangka 6 bulan, surat dari sponsor lengkap serta identitasnya detail, asuransi perjalanan, pas foto 2 lembar dan lainnya. Periksa seluruh dokumen sebelum di kumpulkan ke pihak Kedubes Filipina agar tidak ada yang terselip dan verifikasi dokumen bisa berjalan lebih cepat.

 

3.      Tahap Wawancara Pemohon Visit Visa Philippines

Pemohon visa kunjungan akan melakukan wawancara setelah verifikasi berkas selesai di lakukan. Pertanyaan dalam tahapan wawancara ini bisa seputar identitas pribadi, sponsor atau bisa juga terkait dengan rencana perjalanan ke Filipina. Agar proses wawancara bisa lebih lancar di sarankan untuk konsultasi dengan jasa visit visa Philippines terlebih dahulu sehingga bisa tahu gambaran apa saja pertanyaan yang diajukan.

 

Keuntungan jika proses wawancara lancar adalah kepastian bisa mendapatkan informasi visa di terima bisa di hari yang sama. Tinggal urus tahapan selanjutnya dengan menyerahkan bukti pembayaran visa yang akan di jelaskan rincian biayanya di pembahasan berikutnya.

 

4.      Biaya Visit Visa Philippines

Biaya pembuatan visa di bayarkan dengan kisaran angka Rp1.330.000 untuk jangka waktu kunjungan satu bulan. Kunjungan bisa lebih lama sampai 60 hari atau 90 hari dan bisa di lakukan perpanjangan lagi, perlu di perhatikan bahwa meskipun sudah membayar biaya pembuatan visa bukan berarti pembuatan visa ini sudah pasti di terima. Ada peluang pembuatan visa di tolak dan uang yang sudah di bayarkan tidak akan di kembalikan kepada pemohon visa, jadi perlu pertimbangan akan lebih baik jika menggunakan jasa visit visa Philippines.

 

5.      Alasan Permohonan Visit Visa Philippines Di tolak

Permohonan visa kunjungan Filipina di tolak biasanya karena dokumen yang kurang lengkap, tidak jelas atau memiliki banyak informasi yang tidak detail. Selain itu pihak bersangkutan apabila memiliki larangan bepergian ke luar negeri maka juga akan sulit mendapatkan visa kunjungan ke Filipina. Pemohon bisa mengulang proses pembuatan visa dari awal apabila di tolak di percobaan pertama.

  Kerja Di Australia Dengan Visa Kerja

 

Jangka Waktu Pembuatan Visit Visa Philippines dan Masa Berlaku

Proses pembuatan visa bisa di selesaikan kurang dari satu minggu jam kerja. Pada musim liburan, pengunjung ke Filipina akan lebih banyak sehingga kemungkinan proses pembuatan visa jadi lebih lama bisa terjadi. Banyak warga Indonesia yang punya saudara atau teman di Filipina bahkan tak jarang juga orang Indonesia menikah dengan orang Filipina.

 

Jangka Waktu Pembuatan Visit Visa Philippines dan Masa Berlaku

 

Karena kemudahan masuk ke negara Filipina membuat orang Indonesia memilih berkunjung ke negara tersebut. Apalagi Filipina sudah menjamin keamanan para pengunjung asal memiliki legalitas resmi berupa visa termasuk visa kunjungan. Akses transportasi ke Filipina juga tergolong mudah dari Indonesia, wajar jika banyak yang memilih datang ke negara tersebut apalagi turis Indonesia bisa bebas visa 30 hari.

 

Keuntungan Visit Visa Philippines

Kata siapa berkunjung ke Filipina membosankan?. Budaya Filipina masih menganut budaya timur sehingga orang Indonesia yang datang ke sana tidak sulit adaptasi. Adanya visa kunjungan akan lebih menguntungkan karena artinya orang Indonesia tersebut tidak perlu mengeluarkan biaya pribadi untuk perjalanan dan juga akomodasi selama berada di Filipina, berikut penjelasan keuntungan lain kunjungan ke Filipina:

 

1.      Coba Melihat Peluang Bisnis

Kunjungan ke Filipina bisa di adikan untuk melihat peluang bisnis yang berkembang di negara tersebut. Tapi perlu di ingat jangan lakukan transaksi bisnis dahulu sebelum mengajukan visa bisnis Filipinan nantinya, agar lebih tahu apa itu visa bisnis bisa konsultasikan dengan jasa visit visa Philippines yang di pakai saat pengajuan visa pertama kali.

 

Keuntungan Visit Visa Philippines

 

2.      Menikmati Kuliner Beragam

Filipina menyajikan banyak kuliner beragam akan tetapi bagi yang beragama Islam hendaknya berhati-hati karena ada beberapa kuliner yang memiliki kandungan dari non hahal. Seperti contohnya daging babi dengan nama makanan Lechon Babi. Tapi tenang saja masih banyak makanan pilihan yang halal contohnya adalah Chicken Adobo yang sangat lezat dan punya cita rasa khas.

 

3.      Melihat Pesona Keindahan Manila

Manila merupakan kota ibukota Filipina. Sebagai ibukota coba perhatikan perbedaan dari segi teknologi, tata ruang dan lainnya yang ada di negara tersebut. Salah satu tempat yang bisa di kunjungi adalah Malacanang Palace yakni bangunan bersejarah yang di pakai sebagai tempat kerja Presiden Filipina. Bangunan ini di bangun pada 1750 dengan gaya Spanyol, terdapat khusus lokasi pemeliharaan sejarah yang bisa di kunjungi.

  Masa Berlaku Visa Kerja Malaysia

 

Agen Jasa Visit Visa Philippines Bisa Membantu

Jangan bingung memilih agen mana yang bisa membantu untuk proses pembuatan visa. Saat ini di Indonesia jasa pembuatan visa sudah tersebar sangat banyak, pilih jasa terbaik supaya bisa mendapatkan visa yang aman dan prosesnya lebih cepat. Memilih jasa terbaik akan memberi keuntungan membantu dalam hal konsultasi negara tujuan, Filipina mengenai budaya dan aturan di sana nanti.

 

Agen Jasa Visit Visa Philippines Bisa Membantu

 

Jasa visit visa philippines di Indonesia terbaik yang di rekomendasikan adalah Jangkar Global Groups. Dengan pengalaman dan banyaknya jenis visa yang sudah di tangani menjadi bukti bahwa jasa ini sudah terpercaya. Untuk mengecek harga dan apa saja keuntungan lainnya bisa langsung mengunjungi website resmi Jangkar Global Groups, hubungi kontak yang tertera di sana untuk informasi lebih lengkap lainnya.

 

Kami Mengerti Masalah Jasa Visit Visa Philippines Yang Anda Hadapi :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visit Visa Philippines anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan kami menjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visit Visa Philippines?

Cara kirim dokumen Visit Visa Philippines bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visit Visa Philippines yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

Adi