Visa TKI Azerbaijan Terpecaya

Jasa Visa TKI Azerbaijan – Perusahaan penyedia jasa visa TKI Azerbaijan banyak di cari oleh warga negara Indonesia yang ingin berkarir di luar negeri khususnya Azerbaijan. Antara Indonesia dengan Azerbaijan memang telah menjalin kerjasama bilateral sejak lama dan banyak pekerja asing dari Indonesia bekerja di perusahaan-perusahaan negara tersebut.

Meskipun demikian, sampai saat ini pemerintah Indonesia hanya mengirimkan skilled workers ke negara yang tergabung dalam anggota Majelis Eropa tersebut. Oleh karena itu bagi Anda yang ingin bekerja di Azerbaijan pastikan memiliki skill dan kompetensi yang mumpuni.

 

Jasa Visa TKI Azerbaijan

 

Dokumen Visa TKI Azerbaijan Pengajuan Izin Kerja dan Izin Tinggal

Untuk bisa bekerja dan tinggal di Azerbaijan semua warga negara asing memerlukan izin tinggal sementara dan izin kerja. Kedua dokumen ini memiliki masa berlaku yang sama. Berikut ini adalah dokumen yang perlu di lengkapi untuk mendapatkan izin  tinggal sementara dan izin  kerja di Azerbaijan.

  • Pertama-tama siapkan formulir permohonan yang telah di isi sesuai dengan petunjuk
  • Sertifikasi atau dokumen yang membuktikan kompetensi keahlian Anda yang telah di terjemahkan ke dalam bahasa Inggris
  • Dokumen identitas diri berupa KTP, Kartu Keluarga dan akta kelahiran
  • Riwayat kerja yang menjelaskan pengalaman kerja Anda sebelumnya selama 5 tahun ke belakang
  • Surat keterangan sehat untuk karyawan dan di dalam dokumen tersebut menjelaskan bahwa yang bersangkutan tidak membawa HIV maupun Hepatitis B dan Hepatitis C
  • Fotocopy paspor dan aslinya yang masih berlaku setidaknya 6 bulan setelah kedatangan Anda di Azerbaijan
  • Fotocopy kontrak kerja dari perusahaan di Azerbaijan
  • Dokumen referensi yang menjelaskan bahwa perusahaan tujuan Anda memang memerlukan pekerja khusus yang harus di datangkan dari luar negeri
  Memahami Persyaratan: Kunci Sukses Mendapatkan Visa Saudi yang Sah

Izin Visa TKI Azerbaijan

Surat Izin kerja dan izin tinggal merupakan tanggung jawab dari para pemberi kerja terhadap setiap pekerja asing yang bekerja di Azerbaijan. Oleh karena itu pastikan Anda memberikan dokumen-dokumen yang relevan kepada pemberi kerja agar pengajuan izin kerja dan izin tinggal bisa segera di proses.

 

Pengajuan Izin Kerja dan Izin Tinggal

 

Agen Visa TKI Azerbaijan

Pemberi kerja juga harus bisa membuktikan kepada lembaga yang berwenang bahwa pekerja asing yang akan di rekrut telah berusia minimal 18 tahun dan posisi yang akan di duduki tidak bisa di isi oleh pencari kerja yang memenuhi syarat di negara Azerbaijan.

Apabila syarat-syarat tersebut telah di penuhi maka pemberi kerja harus menyerahkan dokumen-dokumen yang tersebut kepada petugas State Migration Service negara Azerbaijan supaya mereka bisa membuat keputusan terhadap permohonan yang di ajukan.

Dokumen izin kerja biasanya membutuhkan setidaknya 30 hari kerja untuk pemrosesannya. Apabila izin yang di ajukan tertolak maka pihak pemohon akan menerima pemberitahuan secara tertulis dalam waktu 5 hari. Apabila permohonan di setujui maka Anda bisa langsung melakukan perjalanan ke Azerbaijan dan mulai bekerja.

 

Agen Visa TKI Azerbaijan

 

Peraturan Visa TKI Azerbaijan

Izin kerja yang di berikan oleh pemerintahan negara Azerbaijan terhadap warga negara asing yang bekerja di negaranya dikeluarkan untuk satu tahun dan dapat diperpanjang satu tahun berikutnya sampai dengan 4 kali perpanjangan.

Semua warga negara asing harus tahu bahwa setelah mereka tinggal sementara di negara Azerbaijan maka bisa mengajukan izin tinggal permanen kepada pemerintah apabila berkeinginan untuk menetap di negara tersebut.

 

Syarat Visa TKI Azerbaijan

Syarat-syarat untuk bekerja di luar negeri khususnya di Azerbaijan tentu berbeda dengan syarat saat Anda hanya bekerja di dalam negeri. Berikut ini adalah persyaratan bagi warga negara Indonesia yang ingin bekerja di luar negeri.

  • Batas Usia

Seorang warga negara Indonesia yang ingin meniti karir di luar negeri khususnya sebagai tenaga kerja Indonesia maka harus telah berusia 18 tahun untuk batas minimalnya dan untuk batas maksimalnya tidak boleh lebih dari 35 tahun.

Batas usia diberlakukan untuk memastikan bahwa tenaga kerja Indonesia yang berangkat ke luar negeri masih dalam usia produktif sehingga memiliki energi yang cukup untuk bekerja.

Selain itu anak di bawah umur 18 tahun juga tidak diperbolehkan bekerja ke luar negeri karena usia tersebut merupakan usia dimana seorang anak harus belajar di sekolah.

  Jasa Biaya Pembuatan Visa China 2024

 

Syarat Visa TKI Azerbaijan

 

  • KTP Asli

KTP atau Kartu Tanda Penduduk merupakan dokumen yang wajib di miliki oleh setiap warga negara Indonesia yang ingin menjadi TKI karena selain berfungsi untuk memastikan bahwa seorang telah menginjak usia dewasa, KTP juga menjadi dokumen rujukan untuk pembuatan dokumen-dokumen penting lain.

 

  • Kartu Keluarga

Selain KTP, Anda juga perlu melampirkan kartu keluarga saat ingin bekerja di luar negeri sebagai tenaga kerja Indonesia. Bagi calon TKI yang masih lajang maka bisa menggunakan kartu keluarga milik orang tua sedangkan untuk calon TKI yang telah menikah maka harus menggunakan kartu keluarga milik sendiri.

 

  • Akta Kelahiran

Akta kelahiran merupakan dokumen penting lain yang perlu di lampirkan saat ingin mengajukan aplikasi visa untuk bisa bekerja ke luar negeri. Apabila Anda belum memiliki akta kelahiran atau akta kelahiran rusak dan hilang sebaiknya segera mengurus penerbitan duplikat akta kelahiran ke kantor pencatatan sipil.

 

  • Surat Izin Keluarga

Surat izin keluarga harus di lampirkan untuk proses aplikasi visa kerja ke luar negeri. Ini merupakan bukti bahwa keluarga terdekat Anda mengetahui dan mengizinkan bahwa yang bersangkutan akan bekerja di luar negeri.

 

  • Ijazah Minimal SMA/Sederajat

Warga negara Indonesia yang ingin bekerja di negara asing harus telah menyelesaikan pendidikannya minimal SMA atau sederajat yang di buktikan dengan ijazah terakhir.

Meskipun lulusan SMA atau sederajat di perbolehkan mendaftar kerja di luar negeri, akan tetapi khusus negara-negara di kawasan Eropa dan Amerika lebih mengutamakan bagi para lulusan D3 atau S1.

 

 

Bagaimana caranya Jasa Visa TKI Azerbaijan

 

  • SKCK

SKCK perlu di lampirkan untuk membuktikan bahwa yang bersangkutan memiliki rekam jejak baik dan tidak ada catatan kriminal. SKCK untuk bekerja ke luar negeri biasanya harus di ajukan melalui Polda sesuai domisili Anda yang sebelumnya perlu mengurus surat pengantar dari kantor kelurahan dan di sahkan oleh petugas kecamatan.

Saat akan mengurus pembuatan SKCK untuk tujuan bekerja di luar negeri Anda harus membawa dokumen pribadi seperti fotokopi KTP dan kartu keluarga sebanyak 2 lembar. Sealin itu Anda juga perlu membawa pas foto paling baru berukuran 4 x 6 sejumlah 6 lembar.

 

  • Sertifikat Pelatihan

Semua warga negara Indonesia yang akan bekerja ke luar negeri harus mengikuti pelatihan bahasa dan pelatihan budaya untuk memastikan kelancaran komunikasi dan mampu beradaptasi selama bekerja di negara tujuan.

Anda bisa mengikuti pelatihan di lembaga yang di selenggarakan oleh pemerintah maupun agen yang menjadi penyalur Anda untuk bisa bekerja ke Azerbaijan. Setelah lulus pelatihan Anda akan mendapatkan sertifikat yang nantinya sertifikat ini bisa di pergunakan untuk aplikasi visa kerja ke Azerbaijan.

  Visa Schengen Application: Panduan Lengkap untuk Memperolehnya

 

  • Surat Keterangan Sehat

Bekerja di luar negeri membutuhkan tenaga yang fit dan kondisi yang prima sehingga pemerintahan negara Azerbaijan memberlakukan peraturan kewajiban untuk melampirkan surat keterangan sehat dari dokter atau rumah sakit yang menyatakan bahwa anda tidak mengidap penyakit kronis dan tidak pernah di operasi berat.

 

Jasa Visa TKI Azerbaijan

Selain syarat-syarat yang sudah di sebutkan tadi mungkin Anda akan di minta persyaratan lain oleh petugas kantor kedutaan Azerbaijan yang mengurus pembuatan visa. Biasanya syarat tersebut di beri sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masing-masing pemohon.

Oleh karena itu pastikan Anda mengetahui apa saja syarat-syarat yang di butuhkan. Jika perlu di tanyakan syarat tersebut pada petugasnya langsung atau bisa juga Anda meminta bantuan travel agent jasa visa TKI Azerbaijan di PT Jangkar Global Groups supaya jauh lebih mudah.

 

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa TKI Azerbaijan Yang Anda Hadapi :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa TKI Azerbaijan anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan kami menjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa TKI Azerbaijan?

Cara kirim dokumen Visa TKI Azerbaijan bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa TKI Azerbaijan yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi