Syarat Visa Kerja Dubai

Apa itu Visa Kerja Dubai?

Syarat Visa Kerja Dubai – Visa Kerja Dubai adalah dokumen resmi yang di berikan oleh pemerintah Uni Emirat Arab kepada warga negara asing yang ingin bekerja di Dubai. Selanjutnya visa ini memiliki masa berlaku tertentu dan hanya boleh di gunakan untuk tujuan kerja.

Syarat Mendapatkan Visa Kerja Dubai

Syarat Mendapatkan Visa Kerja Dubai

Selanjutnya mebelum mengajukan permohonan visa kerja Dubai, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi:

  • Warga negara asing
  • Berkelakuan baik
  • Memiliki paspor dengan masa berlaku lebih dari enam bulan
  • Mendapatkan kontrak kerja dari perusahaan di Dubai
  • Melampirkan surat keterangan sehat
  • Selanjutnya melampirkan surat keterangan bebas narkoba
  • Selanjutnya melampirkan sertifikat pendidikan terakhir
  Visa Kerja Portugal

Cara Mendapatkan Visa Kerja Dubai

Cara Mendapatkan Visa Kerja Dubai

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan visa kerja Dubai:

1. Mendapatkan Kontrak Kerja

Langkah pertama adalah mencari perusahaan di Dubai yang membutuhkan tenaga kerja dari luar negeri. Selanjutnya setelah menemukan perusahaan yang cocok, pelamar harus mengajukan lamaran kerja dan menyelesaikan proses seleksi.

 

2. Membuat Dokumen

Setelah di terima di perusahaan, pelamar harus membuat dokumen-dokumen yang di perlukan untuk pengajuan visa, seperti surat keterangan sehat, surat keterangan bebas narkoba, dan sertifikat pendidikan terakhir.

 

3. Mengajukan Permohonan Visa

Selanjutnya setelah semua dokumen lengkap, pelamar harus mengajukan permohonan visa kerja Dubai di Kedutaan Besar Uni Emirat Arab di negara asalnya atau melalui agen perjalanan resmi yang bekerja sama dengan Kedutaan Besar Uni Emirat Arab.

 

4. Menunggu Proses Verifikasi

Setelah mengajukan permohonan visa, pelamar harus menunggu proses verifikasi dari pihak Kedutaan Besar Uni Emirat Arab. Selanjutnya proses ini dapat memakan waktu beberapa minggu hingga beberapa bulan tergantung pada kebijakan dan prosedur yang berlaku.

  Visa Bisnis Korea Untuk Industri dan Sektor Tertentu

 

5. Mengambil Visa

Selanjutnya jika permohonan visa di setujui, pelamar akan menerima notifikasi dari pihak Kedutaan Besar Uni Emirat Arab dan bisa mengambil visa di kedutaan atau agen perjalanan resmi yang sudah di tunjuk.

 

Biaya Visa Kerja Dubai

Selanjutnya biaya visa kerja Dubai tergantung pada jenis visa yang di ajukan dan kebijakan yang berlaku di masing-masing negara. Namun, pelamar harus memperhitungkan biaya-biaya lain seperti tiket pesawat, akomodasi, dan biaya hidup selama berada di Dubai.

 

Perpanjangan Visa Kerja Dubai

Jadi Visa kerja Dubai memiliki masa berlaku tertentu dan harus di perpanjang jika ingin tetap bekerja di Dubai. Selanjutnya untuk memperpanjang visa, pelamar harus mengajukan permohonan perpanjangan sebelum visa habis masa berlakunya.

 

Kesimpulan Syarat Visa Kerja Dubai

Jadi Visa kerja Dubai adalah dokumen resmi yang di berikan oleh pemerintah Uni Emirat Arab untuk warga negara asing yang ingin bekerja di Dubai. Selanjutnya untuk mendapatkan visa ini, pelamar harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan dan mengikuti proses pengajuan yang berlaku. Biaya visa tergantung pada kebijakan negara dan pelamar harus memperhitungkan biaya-biaya lain seperti tiket pesawat dan akomodasi. Jika visa sudah habis masa berlakunya, pelamar harus mengajukan permohonan perpanjangan sebelum visa habis masa berlakunya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang ingin bekerja di Dubai!

  Aplikasi Visa Amerika Ds 160: Semua yang Perlu Anda Ketahui

PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin