Layanan SKCK WNA Untuk Tujuan Visa Kegiatan Sosial Politik

Layanan SKCK WNA Untuk Tujuan Visa Kegiatan Sosial Politik

Apa itu SKCK dan Visa Kegiatan Sosial Politik?

Layanan SKCK WNA – Sebelum kita membahas pengurusan SKCK WNA untuk tujuan visa kegiatan sosial politik. Mari kita bahas terlebih dahulu apa itu SKCK dan visa kegiatan sosial politik. SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian adalah surat yang di keluarkan oleh kepolisian. yang berisi informasi seputar catatan kepolisian seseorang. Seperti apakah seseorang pernah melakukan tindak kejahatan atau tidak. Sedangkan visa kegiatan sosial politik adalah jenis visa yang di berikan oleh pemerintah Indonesia kepada warga negara asing yang akan melakukan kegiatan sosial politik di Indonesia.

  Surat Pengantar SKCK Dari Desa Berlaku Berapa Lama?

Layanan SKCK WNA Untuk Tujuan Visa Kegiatan Sosial Politik

Layanan SKCK WNA Untuk Tujuan Visa Kegiatan Sosial Politik

Layanan SKCK WNA Untuk Tujuan Visa Pentingnya SKCK dan Visa Kegiatan Sosial Politik

Pengurusan SKCK dan visa kegiatan sosial politik sangat penting bagi warga negara asing yang ingin melakukan kegiatan sosial politik di Indonesia. Hal ini karena SKCK dan visa kegiatan sosial politik merupakan persyaratan yang wajib di penuhi oleh pihak imigrasi Indonesia agar warga negara asing dapat masuk ke Indonesia dan melakukan kegiatan sosial politik sesuai dengan tujuan kunjungannya.

Prosedur Layanan SKCK WNA Untuk Tujuan Visa Kegiatan Sosial Politik Pengurusan SKCK WNA

Prosedur pengurusan SKCK untuk warga negara asing (WNA) di Indonesia sebenarnya tidak berbeda jauh dengan pengurusan SKCK bagi warga negara Indonesia (WNI). Namun, terdapat beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh WNA dalam pengurusan SKCK, di antaranya adalah:1. Paspor asli2. Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) atau Kartu Izin Tinggal Tetap (KITAP)3. Surat permohonan pengurusan SKCK dari sponsor atau instansi yang mengundang4. Pas foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 4 lembar5. Biaya pengurusan SKCKSetelah memenuhi persyaratan di atas, WNA dapat mengajukan permohonan pengurusan SKCK ke kepolisian setempat dan menunggu hasil dari pemeriksaan.

  Formulir SKCK Online

Prosedur Pengurusan Layanan SKCK WNA Untuk Tujuan Visa Kegiatan Sosial Politik Visa Kegiatan Sosial Politik

Prosedur Pengurusan Layanan SKCK WNA Untuk Tujuan Visa Kegiatan Sosial Politik Visa Kegiatan Sosial Politik

Prosedur pengurusan visa kegiatan sosial politik untuk WNA di Indonesia juga tidak terlalu berbeda dengan pengurusan visa bagi WNI. Namun, terdapat beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh WNA dalam pengurusan visa kegiatan sosial politik, di antaranya adalah:1. Paspor asli dengan masa berlaku minimal enam bulan2. Surat undangan dari pihak sponsor atau instansi yang mengundang3. Surat rekomendasi dari instansi terkait di Indonesia4. SKCK yang di terbitkan oleh kepolisian Indonesia5. Biaya pengurusan visaSetelah memenuhi persyaratan di atas, WNA dapat mengajukan permohonan pengurusan visa kegiatan sosial politik ke kedutaan besar atau konsulat Indonesia di negara asalnya dan menunggu hasil dari proses pengurusan visa.

Layanan SKCK WNA

Pengurusan SKCK dan visa kegiatan sosial politik memang memerlukan prosedur yang agak rumit. Terutama bagi WNA yang ingin melakukan kegiatan sosial politik di Indonesia. Namun, dengan memenuhi persyaratan yang telah di tetapkan. WNA dapat dengan mudah melakukan pengurusan SKCK dan visa kegiatan sosial politik sesuai dengan tujuan kunjungannya. Jangan lupa untuk mempersiapkan segala dokumen dan persyaratan dengan baik sebelum mengajukan permohonan. agar proses pengurusan SKCK dan visa kegiatan sosial politik berjalan lancar dan sukses. PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Jasa Urus SKCK yang siap membantu anda.

  Surat Pengantar Pengurusan SKCK

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin