Jasa Visa Schengen Studi Jangka Pendek Malta

Malta merupakan negara di tengah Laut Mediterania dan dapat dikunjungi dengan Visa Schengen, termasuk tujuan studi. Jika membutuhkannya, Anda bisa membuatnya lewat jasa Visa Schengen Studi Jangka Pendek Malta. Karena prosesnya terjamin sesuai prosedur.

Berikut diterangkan mengenai visa itu sendiri dan persyaratannya. Selain itu, dijelaskan pula bagaimana cara mengurus Visa Schengen Malta hingga jadi. Meskipun memakai agen jasa, Anda tetap harus memahaminya.

Mengenal Sistem Pendidikan di Malta

Sebagai negara bekas jajahan Inggris, pastinya ada beberapa bidang yang diadopsi oleh Malta. Termasuk juga mengenai sistem pendidikan. Itulah kenapa bisa dibilang kalau negara ini memiliki standar yang tinggi dalam studinya.

 

Mengenal Sistem Pendidikan di Malta

 

Selain itu, menjadi negara bagian UE membuat Malta menggunakan Proses Bologna. Secara konsisten, standar pendidikannya terus ditingkatkan. Bahkan termasuk dalam pendidikan kelas dunia.

Malta juga patut dijadikan salah satu tujuan studi. Bukan hanya unggul pada sistem pendidikan saja, tapi budaya dan sosialnya sangat bagus. Belajar di sana pun, bisa sekalian mengunjungi destinasi wisata terbaik di daratan Mediterania.

Namun sebelum menempuh studi di Malta persiapkan cukup uang. Biaya pendidikannya memang terhitung rendah, sesuai bidang kursus. Tapi kalau biaya hidup, di sana lumayan mahal. Hal tersebut, karena perumahan masih terbatas dan semua kebutuhannya di-impor.

Perlunya Membuat Visa Schengen Studi Malta

Keunggulan sistem pendidikan di Malta menjadi daya tarik sendiri. Jika berencana menempuh studi di sana, Anda memerlukan Visa Schengen. Tapi hanya untuk studi jangka pendek yang waktu belajarnya tidak lebih dari 90 hari.

  Visa Jepang His Travel

 

Perlunya Membuat Visa Schengen Studi Malta

 

Model studi seperti ini membutuhkan komitmen waktu lebih sedikit. Umumnya ditempuh 1—4 minggu. Tapi ada yang mengambil hingga tiga bulan. Termasuk juga tujuan mengikuti kursus atau pelatihan di instansi pendidikan.

Visa Schengen Studi Jangka Pendek memberikan izin tinggal selama 90 hari. Ada beberapa tipe entry. Anda dapat memilih berdasarkan keinginan, apakah itu single atau multiple entry. Tentunya jika masih dalam masa berlakunya, yakni 180 hari.

Apabila ingin mendapatkan penanganan yang tepat, Anda bisa mengurus lewat jasa Visa Schengen Studi Jangka Pendek Malta. Nantinya, akan diberi panduan memenuhi persyaratan dan menjalankan prosedurnya. Selain itu, juga memperoleh pengetahuan mengenai jenis visa ini.

Dokumen Pendukung Visa Schengen Studi Malta

Mengurus Visa Schengen memerlukan dokumen pendukung yang disesuaikan dengan tujuan Anda. Biasanya oleh jasa Visa Schengen Studi Jangka Pendek Malta akan diberikan pendampingan. Tapi sebagai panduan, siapkan dokumen berikut:

1. Identitas Diri

Anda harus membawa dokumen yang menunjukkan identitas diri. Ada beberapa ketentuan terkait persyaratan ini. Berikut rinciannya:

  • Paspor dengan validitas minimal tiga bulan setelah rencana kepulangan dari Malta.
  • Satu foto berwarna berukuran paspor dengan background putih.
  • Salinan visa sebelumnya jika ada.
  • Bukti status sipil, akta nikah atau akta kelahiran.

 

Dokumen Pendukung Visa Schengen Studi Malta

 

2. Bukti Perjalanan dan Akomodasi

Dokumen pendukung selanjutnya adalah bukti perjalanan serta akomodasi selama di Malta. Rincian dari persyaratan ini sebagai berikut:

  • Itinerary penerbangan pulang pergi. Bisa berupa tiket pesawat yang mencantumkan nomor penerbangan, tanggal, serta detail lain.
  • Reservasi penginapan atau dokumen bukti sewa. Apabila mempunyai properti di Malta, menunjukkan akta kepemilikan.
  • Dokumen yang menyatakan jika tinggal dengan institusi atau seseorang di Malta.
  • Sarana keuangan yang mencukupi.

3. Dokumen yang Membuktikan Studi di Malta

Berikutnya yaitu dokumen yang membuktikan tujuan ke Malta. Tentunya berupa surat-surat yang berhubungan dengan studi jangka pendek. Beberapa di antaranya yaitu:

  • Bukti kemahiran berbahasa yang memadai.
  • Jika tidak mengejar kualifikasi pendidikan tinggi, menyerahkan surat pendaftaran atau penerimaan dari instansi di Malta. Surat tersebut harus dilisensikan.
  • Apabila mengikuti kursus di bawah MQF level 5, memberikan salinan waktu dan jadwal.
  • Bukti pembayaran yang diterima oleh lembaga pendidikan.
  Reddit Diblokir di Indonesia

4. Asuransi Medis Perjalanan

Syarat agar diperkenankan tinggal di Malta yaitu harus memiliki asuransi medis perjalanan yang valid dan memadai. Asuransi tersebut harus lengkap. Maksudnya menanggung segala biaya yang muncul, sehubungan dengan pemulangan disebabkan alasan medis.

Selain itu, asuransi harus berlaku di semua negara bagian Schengen, bukan hanya Malta saja. Termasuk juga biayanya mencakup selama masa tinggal yang ditentukan. Nominal cakupan tidak kurang dari EUR 30.000.

5. Pernyataan Bukti

Terakhir, Anda harus menunjukkan Deklarasi Bukti. Isinya yaitu menjelaskan apabila tuan rumah yang mengakomodasi dan menanggung semua biaya hingga pemulangan nanti. Deklarasi ini nantinya disahkan dan dilegalisir. Di dalamnya mencakup informasi berikut:

  • Identitas tuan rumah dan pelamar.
  • Alamat penginapan.
  • Durasi dan tujuan tinggal.
  • Kemungkinan hubungan kekeluargaan.

Cara Mengurus Visa Schengen Studi Malta

Aplikasi Visa Schengen Malta di Indonesia diajukan ke Maltese Honorary Consulate. Anda harus mengajukan paling tidak tiga minggu sebelum jadwal keberangkatan. Sedangkan paling lambat 15 hari kerja. Secara garis besar, berikut alur pembuatannya:

  • Siapkan dokumen dan terjemahkan ke Bahasa Inggris.
  • Buatlah janji temu dengan Kedubes Malta melalui telepon.
  • Datang ke Kedubes sesuai jadwal untuk mengumpulkan dokumen dan melakukan interview. Alamatnya di Jaksel, Jalan Metro Raya TE 4—5.
  • Lakukan pembayaran sesuai biaya aplikasi visa.
  • Tunggu waktu evaluasi dari Kedubes.
  • Jika mendapatkan konfirmasi visa jadi, ambil lagi di kedutaan. Bawa Surat Kuasa jika diwakilkan oleh jasa Visa Schengen Studi Jangka Pendek Malta.

 

Cara Mengurus Visa Schengen Studi Malta

 

Waktu dan Biaya Mengurus Visa Schengen Studi Malta

Pada umumnya Visa Schengen Malta akan jadi 7—15 hari. Tapi pada kasus individu tertentu, bisa mundur 30 hari. Bahkan dapat diperpanjang hingga 60 hari untuk kasus luar biasa.

Yang perlu Anda ketahui juga adalah biayanya. Bagi orang dewasa, dikenai fee €80 dan €40 untuk pemohon 6—12 tahun. Sedangkan gratis jika pemohon kurang dari enam tahun.

Jangkar Groups, Solusi Cepat Mengurus Visa Schengen Studi Malta

Apakah Anda bingung bagaimana mengurus visa untuk tujuan belajar? Percayakan saja pada jasa Visa Schengen Studi Jangka Pendek Malta. Kami merupakan agen terpercaya yang sudah banyak menangani klien.

Berdiri sejak 2008, tentunya banyak pengalaman dari staf ahli. Kami pun menyediakan layanan terpercaya dan tercepat bagi Anda. Sebagai gambaran, berikut keuntungan jika mengurus Visa Schengen di sini:

  • Biaya terjangkau. Menggunakan layanan Kami menghemat pengeluaran. Karena Kami membebankan fee yang terjangkau. Selain itu, pembayarannya sangat mudah, sebab tidak ada sistem DP. Anda membayar setelah menerima invoice.
  • Proses sesuai prosedur. Tanpa perlu repot, Kamilah yang akan mengurus order Anda hingga visa jadi. Anda cukup mengirimkan persyaratannya ke kantor. Lalu proses selanjutnya diselesaikan oleh staf Kami yang sudah menguasai penuh prosedurnya.
  • Bebas konsultasi. Apabila masih belum tahu jenis visa apa yang harus dibuat atau bagaimana memenuhi persyaratannya, Anda dapat bertanya. Kami membuka konsultasi gratis melalui email dan WA.
  • Kredibel. Pengalaman dan banyaknya klien yang ditangani menunjukkan bahwa Kami adalah agen kredibel. Selain itu juga mempunyai legalitas, sehingga Anda tidak perlu khawatir terjebak dokumen palsu.
  Visa Wisata China untuk Warga India

 

Solusi Cepat Mengurus Visa Schengen Studi Malta

 

Jadi, apabila memerlukan pengurusan mudah, serahkan pada jasa Visa Schengen Studi Jangka Pendek Malta. Anda bisa segera menggunakan visa tersebut untuk belajar di Malta. Tentu sebelumnya sudah diproses sesuai prosedur dan ketentuannya.

 

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Schengen Studi Malta Yang Anda Hadapi :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Schengen Studi Malta anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan kami menjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Schengen Studi Malta?

Cara kirim dokumen Visa Schengen Studi Malta bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Schengen Studi Malta yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi