Jasa Visa Schengen Studi Jangka Pendek Italy

Sebagai salah satu wilayah schengen, Italia mewajibkan setiap WNA yang berkunjung mengajukan visa schengen, termasuk untuk kepentingan belajar. Perizinan tersebut dapat diurus melalui jasa visa schengen studi jangka pendek Italy yang ada di negara masing-masing.

 

 

Pembuatan visa schengen Italia, harus melalui prosedur yang panjang. Apalagi tidak semua orang memahami apa saja persyaratan yang harus diserahkan. Oleh karena itu, Anda dapat menyimak pembahasan terkait visa schengen studi Italia berikut:

Mengenal Visa Schengen Studi Italy

Mengenal Visa Schengen Studi Italy

Negara seluas 301.340 km² ini menjadi pusat ekonomi terbesar ke-7 di dunia. Ada banyak bangunan dengan berbagai arsitektur menawan. Italia juga memiliki banyak danau, tebing, dan taman nasional yang menjadi pusat tujuan wisatawan.

Tidak hanya menonjolkan pariwisata yang mengesankan, Italia juga menjadi tujuan studi bagi para pelajar internasional. Pelajar dari negara UE yang berencana mendaftar studi jangka pendek hanya perlu menunjukkan dokumen identifikasi saja.

Sementara pelajar dari wilayah non UE wajib berbekal visa schengen Italia dan paspor. Untuk dokumen lainnya bisa mengkonfirmasi pihak Kedutaan Besar. Pihak perbatasan Italia mungkin akan menanyakan beberapa hal, contohnya:

  • Berapa lama rencana tinggal di Italia?
  • Apa tujuan menetap sementara di Italia?
  • Di mana tempat tinggal selama di Italia? Dll.

Perlu diingat bahwa keputusan akhir ditentukan oleh polisi perbatasan Italia apakah pengunjung diperbolehkan masuk atau tidak. Jika petugas merasa tidak ada resiko yang mencurigakan dari dokumen, maka akan diizinkan masuk ke Italia.

  Visa China Double Entry Harga

Persyaratan Visa Schengen Studi Italy

Membuat visa schengen akan lebih mudah jika memahami persyaratan yang diminta. Sementara untuk hasil yang cepat, Anda dapat mempercayakan pada jasa visa schengen studi jangka pendek Italy yang amanah. Berikut dokumen persyaratan yang harus disiapkan:

1. Kartu Izin Tinggal dan Bukti Status Sìpil

Sertakan bukti status sipil sebagai WNI saat mendaftar visa schengen ke Kedutaan Besar Italia. Sedangkan, bagi WNA yang tinggal di Indonesia harus menyertakan kartu izin tinggal yang berlaku beserta salinannya.

2. Formulir Aplikasi Visa Schengen Studi Italy

Untuk mendapatkan formulir pengajuan visa schengen Italia, silahkan memintanya ke kantor Kedutaan Besar. Namun, Anda juga bisa mendownloadnya lewat situs resminya. Pastikan jika informasi yang ditulis benar-benar sesuai.

3. Foto Ukuran Paspor

Saat mengajukan visa schengen studi jangka pendek Italia, foto adalah syarat penting yang harus diserahkan. Agar foto yang diambil memenuhi ketentuan, berikut syarat pengambilan foto ukuran paspor yang diminta:

  • Diambil kurang dari enam bulan.
  • Tidak memakai warna baju yang senada dengan latar belakang.
  • Ukuran foto tatap muka 35×45mm.
  • Ekspresi wajah tutup mulut dan tidak senyum (netral).
  • Latar belakang disarankan berwarna abu-abu terang tanpa pola.
  • Kepala harus berada dalam proporsi 70-80% dari keseluruhan foto.

Foto setidaknya memuat wajah dengan tinggi 32-36 mm. Serahkan foto yang identik sebanyak dua buah. Jika foto yang diberikan berbeda ukuran, maka dapat menyebabkan penolakan visa schengen studi jangka pendek Italia.

Persyaratan Visa Schengen Studi Italy

 

4. Bukti Akomodasi dan Perjalanan ke Italia

Untuk membuktikan rencana perjalanan ke Italia dengan jelas, maka pemohon harus menyertakan bukti akomodasi. Dokumen tersebut, memuat reservasi hotel atau bisa juga dengan menyerahkan salinan formulir sponsor.

Opsi kedua diperuntukkan jika pemohon mempunyai tuan rumah di Italia sebagai tempat menetap. Formulir sponsor harus ditandatangani oleh tuan rumah, kemudian diserahkan bersama dengan salinan paspor.

Sementara untuk bukti perjalanan, silahkan serahkan tiket ke Italia untuk pulang pergi, tiket kapal feri, atau bukti ketersediaan transportasi pribadi jika ada. Pastikan tiket menyertakan tanggal keberangkatan dengan jelas.

5. Paspor yang Sah

Pengajuan visa schengen studi jangka pendek Italia harus menyertakan paspor yang sah. Pastikan jika masih ada dua lembar halaman kosong sebagai tempat visa schengen. Berikut ketentuan paspor yang bisa diserahkan:

  • Masa berlakunya minimal 3 bulan setelah rencana keberangkatan ke Italia.
  • Paspor tidak berumur lebih dari 10 tahun.

6. Asuransi Visa Perjalanan Schengen

Tingginya biaya perawatan kesehatan, terutama bagi warga asing yang berkunjung ke wilayah Italia mengharuskan pemohon untuk memiliki asuransi perjalanan. Cakupan asuransi untuk ke Italia minimal harus bernilai €30.000.

Asuransi perjalanan akan membuat Anda tenang selama bepergian ke Italia. Jika kesulitan menyiapkan asuransi perjalanan, maka pemohon bisa membelinya secara online. Namun, pastikan jika perusahaan penyedia asuransi diterima oleh otoritas Italia.

  Visa Kerja Bosnia Herzegovina Untuk Pekerja Profesional

7. Bukti Keuangan Untuk Tinggal di Italia

Otoritas Italia juga ingin membuktikan jika pemohon memiliki sarana finansial yang mencukupi. Terutama untuk menghidupi diri sendiri selama masa studi di Italia. Jumlah keuangan yang diperlukan tergantung masa tinggal, berikut rinciannya:

  • 5 hari: jumlah keseluruhan uang yaitu €269,60 per orang.
  • 6-10 hari: jumlah harian yaitu €44,93 per orang.
  • 11-20 hari: jumlah keseluruhan yaitu €51,64 per orang.
  • Lebih dari 20 hari: jumlah keseluruhan yaitu €206,58 per orang.

8. Dokumen dari Lembaga Pendidikan

WNI yang berencana mengikuti kursus studi atau magang di Italia selama kurang dari 90 hari harus mengajukan dokumen dari lembaga pendidikan. Berikut ketentuan dokumen yang harus disiapkan sebagai tambahan pengajuan visa schengen:

  • Surat perjanjian magang yang disetujui perusahaan Italia.
  • Deklarasi nilai atau sertifikat pendidikan yang dilegalisir.
  • Surat tidak adanya keberatan dari lembaga pendidikan yang saat ini dijalani.
  • Fotokopi penerimaan pendaftaran dari institusi di Italia.

Biaya dan Waktu Pemrosesan Visa Schengen Studi Italy

Pembuatan visa schengen studi jangka pendek Italia dapat dilakukan melalui Konsulat atau Kedutaan Besar Italia di Indonesia. Pastikan studi dilakukan hanya di wilayah Italia saja, atau di beberapa wilayah schengen, namun lebih lama di Italia.

Biaya dan Waktu Pemrosesan Visa Schengen Studi Italy

 

 

Sementara waktu pengurusan visa schengen studi jangka pendek Italia memerlukan waktu 15 hari. Jika ada beberapa dokumen yang tidak lengkap dan membutuhkan pertimbangan bagi pihak Kedutaan., maka pengurusan dapat diperpanjang hingga 30 hari.

Untuk kasus luar biasa, pembuatan visa schengen Italia dapat memakan waktu 2 bulan. Sebab, pihak Kedutaan atau Konsulat harus berkonsultasi dengan Konsulat wilayah schengen lainnya. Adapun biaya pembuatan visa schengen Italia sebagai berikut:

  • Dewasa: €80 atau $96
  • Anak usia 6-12 tahun: €40 atau $48
  • Usia kurang dari 6 tahun: gratis
  • Pemegang paspor dinas: gratis
  • Anggota keluarga EU: gratis
  • Peneliti: gratis
  • Murid atau guru pendamping: gratis
  • Warga negara Armenia: €35 atau $42

Solusi Jasa Visa Schengen Studi Italy yang Amanah

Untuk mendapatkan visa schengen studi jangka pendek Italia, ada banyak persiapan yang perlu dilakukan. Berbagai kendala bisa ditemui selama pengurusan visa schengen Italia. Entah karena kesibukan yang banyak, sehingga tidak sempat untuk ke kantor Kedutaan.

Solusi dari masalah tersebut yaitu Anda dapat mempercayakan pada jasa visa schengen studi jangka pendek Italy yang amanah. Jangkar Groups menjadi jawaban bagi Anda yang memiliki keterbatasan waktu dalam mengurusnya sendiri.

Kami menghadirkan tenaga profesional dalam pengurusan dokumen dengan cepat dan praktis. Dengan demikian, Anda tidak akan kesulitan mengatur jadwal keberangkatan ke Italia untuk memenuhi studi jangka pendek.

Solusi Jasa Visa Schengen Studi Italy yang Amanah

 

Rencana belajar ke Italia tidak akan terhambat jika Anda mempercayakannya pada jasa visa schengen studi jangka pendek Italy yang cepat dan amanah. Segera lakukan pemesanan pada visa schengen pada Jangkar Groups dengan menghubungi layanan Kami.

  Visa for Dubai Zimbabwe: All You Need to Know

 

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Schengen Studi Italy Yang Anda Hadapi :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Schengen Studi Italy anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan kami menjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Schengen Studi Italy?

Cara kirim dokumen Visa Schengen Studi Italy bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Schengen Studi Italy yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups