Visa Bisnis India Terbaik

Jasa Visa Bisnis India 

Mau bisnis ke negara India? Ada beberapa hal yang perlu di siapkan dan salah satunya adalah visa bisnis. Beda dengan paspor atau visa kunjungan atau kerja, maka visa bisnis ini memang di peruntukkan bagi mereka yang mau melakukan negosiasi, tanda tangan kontrak atau bertemu dengan rekan bisnis di negara India.

 

Biro Jasa Visa Bisnis India

 

Tak usah bingung atau khawatir dulu dengan pengurusan visa bisnis karena pada dasarnya proses pembuatannya cukup sederhana apalagi jika dokumen yang di butuhkan sangat lengkap. Hanya dalam beberapa kurun waktu mingguan Anda sudah bisa berangkat ke India yang menawarkan banyak sekali peluang bisnis.

Indonesia sendiri sudah cukup lama menjalin kerja sama dengan India yaitu selama 75 tahun. Keduanya berusaha meningkatkan dari sisi ekonomi apalagi saat era pandemi. Peluang demi peluang di tawarkan khususnya kepada para pengusaha yang mau ambil bagian. Pemerintah sendiri memberikan banyak sekali kemudahan bagi pengusaha untuk mengembangkan bisnis mereka di negara Bollywood ini.

 

Visa Bisnis India Terbaik

 

Mulai dari bahan makanan hingga wisata kedua negara sering menghasilkan satu perjanjian yang sangat menguntungkan. Maka tak heran, jika permohonan visa bisnis ke India ini semakin meningkat apalagi cukup banyak agen travel yang di beri kepercayaan untuk mengurusnya.

Apa Sih Visa Bisnis India?

Banyak yang beranggapan jika visa bisnis ini sama dengan visa kerja padahal tujuannya jelas berbeda. Visa kerja di berikan untuk warga negara Indonesia yang mau bekerja di satu negara dan menghasilkan uang. Sementara itu, visa bisnis adalah dokumen yang di gunakan untuk kunjungan yang sifatnya bukan menghasilkan uang.

  Aplikasi Visa Bisnis Di Australia Untuk Pertemuan

 

 

Misalnya saja ingin menandatangani kontrak kerja sama, melakukan seminar, mengadakan konferensi hingga melihat langsung pabrik pembuatan produk. Intinya, kunjungan ini tidak menghasilkan uang sama sekali namun lebih kepada pendekatan secara administrasi.

 

Berapa Lama Proses Pembuatan Visa Bisnis India?

Sama halnya dengan pembuatan visa kunjungan atau malah visa turis. Untuk mengurus permohonan visa bisnis Anda harus melewati beberapa tahapan yang di mulai dari menyiapkan dokumen hingga melakukan wawancara. Biasanya butuh beberapa minggu dari pengiriman dokumen hingga pengambilan visa.

 

Jika tidak ada halangan sama sekali alias semua dokumen dan persyaratan sudah terpenuhi dengan baik bisa saja prosesnya tidak lama. Terlebih jika Anda mengurus di waktu yang tidak peak season di mana pihak kedutaan tidak terlalu banyak menerima pembuatan dokumen imigrasi.

 

Berapa Biaya Pembuatan Visa Bisnis India?

Adapun penetapan biaya untuk pengurusan visa bisnis ini sangat tergantung dari kebijakan pihak kedutaan. Jika Anda langsung mengurusnya sendiri tanpa menggunakan jasa pengurusan visa bisnis tentu jauh lebih murah. Namun, jika Anda terkendala dengan waktu maka tidak ada salahnya juga menggunakan layanan agen travel yang memang di beri kuasa untuk mengurus semua dokumen yang ada.

 

Berapa Lama Proses Pembuatan Visa Bisnis India

 

Anda bisa bertanya langsung ke situs resmi kedutaan atau bisa juga mencari tahu lewat media online. Beberapa biaya juga sangat di pengaruhi oleh beberapa faktor dimana Anda tidak bisa mengajukan penawaran baru. Untuk pembayaran visa bisnis Anda bisa menggunakan beberapa metode yang ditetapkan oleh kedutaan India seperti menggunakan cek, kartu kredit, kartu debet atau paypal.

 

Cara Membuat Visa Bisnis India

Untuk Anda yang baru pertama kali membuat visa bisnis tidak ada salahnya untuk mencari tahu persyaratan apa saja yang perlu di siapkan. Sebagai langkah awal Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi kedutaan atau pergi ke kantor terdekat. Namun, beberapa dokumen yang harus di siapkan untuk pengurusan visa bisnis antara lain adalah :

 

  • Paspor untuk 6 bulan saat memasuki India.
  • Informasi akurat dan detail tentang jenis perdagangan yang akan di lakukan
  • Nama sponsor di India
  • Alamat sponsor di India
  • Situs resmi perusahaan India yang akan di kunjungi
  • Foto
  • Salinan atau fotocopy paspor
  • Kartu Identitas Bisnis atau Bisa Juga Tanda Tangan
  • Surat Undangan dari pihak sponsor

 

Apa fungsi dan keistimewaan Visa Bisnis India?

Adapun visa bisnis di buat untuk mereka yang mau melakukan bisnis di negara India maka manfaatnya jauh lebih banyak. Di antaranya adalah Anda memiliki masa tinggal berkelanjutan hingga 180 hari. kemudian, visa bisnis ini berlaku selama 1 tahun dan merupakan jenis multiple entry.

  Dokumen Persyaratan Visa Kerja

 

Cara Membuat Visa Bisnis India

 

Bagi Anda yang sudah mengantongi visa bisnis India maka bisa memasuki negara ini dari 29 bandara serta 5 pelabuhan laut. Tak hanya itu, Anda juga bisa keluar dari India di setiap Pos Pemeriksaan Imigrasi (ICP).

 

Keterbatasan Visa Bisnis India

Meski kemudahan proses permohonan visa bisnis India namun ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang batasan dari jenis visa ini. Misalnya :

Masa berlaku hanya 180 hari

Jenis visa ini tidak bisa di batalkan dan tidak dapat di perpanjang

 

Anda bisa sewaktu waktu di minta untuk memberikan bukti rekening dengan alasan bisa menghidupi diri sendiri selama melakukan kunjungan bisnis di India.

Anda harus memiliki paspor biasa

Visa Bisnis India tidak berlaku bagi Anda yang mau mengunjungi daerah yang di lindungi, di batasi oleh militer.

Anda tidak bisa datang melalui jalan darat ke India tapi harus melalui Udara dan Pesiar dengan Visa Bisnis India

 

Apa fungsi dan keistimewaan Visa Bisnis India

 

Dimana Membuat Visa Bisnis India?

Seperti yang sudah di jelaskan di atas bahwa pengurusan permohonan visa bisnis India ini bisa di lakukan dengan dua cara yaitu mengunjungi langsung kedutaan India baik secara online maupun offline. Dan cara yang kedua adalah menggunakan jasa pengurusan dokumen terpercaya dan di perbolehkan.

Untuk yang terakhir ini tidak semua agen travel di beri hak untuk mengurus dokumen ini di karenakan beberapa faktor. Jadi, pastikan Anda mencari tahu tentang layanan mereka sebelum mengirimkan semua dokumen yang di perlukan serta biayanya.

Kedua cara ini memiliki kelebihan dan kekurangan seperti jika Anda mengurus sendiri visa bisnis maka waktu dan tenaga harus di siapkan mengingat pengurusan ini bukan satu atau dua hari. Apalagi bagi mereka yang belum pernah sama sekali melakukannya.

 

Dimana Membuat Visa Bisnis India

 

Cara kedua justru lebih maksimal dan cepat karena di kerjakan langsung oleh mereka yang memang sudah paham jalur pengurusan dokumen. Hanya saja, ada biaya jasa yang harus Anda bayarkan namun hasilnya bisa cepat dan selesai. Sangat cocok bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu di karenakan ada bisnis yang harus di kerjakan.

 

Rekomendasi Terbaik Jasa Pengurusan Visa Bisnis India

Penawaran menarik yang di tawarkan oleh agen travel justru memberi kesulitan bagi pemohon untuk memilih mana yang terbaik dan terpercaya. Apalagi di era digital sekarang ini dimana jasa ini tersebar di seluruh Indonesia dengan segudang fasilitas.

  Everything You Need to Know About 1 Year E Visa India

 

Meski demikian bukan berarti Anda harus berlama lama memutuskannya apalagi jika keberangkatan ke India dalam rangka bisnis. Untuk itu, sebagai rekomendasi terbaik Anda bisa mencoba Jangkar Groups yaitu layanan pengurusan visa bisnis yang terpercaya dan banyak di rekomendasikan. Dengan pengalaman yang cukup lama membuat perusahaan ini sangat memahami kendala apa saja yang sering di alami oleh pemohon khususnya pemula.

 

Rekomendasi Terbaik Jasa Pengurusan Visa Bisnis India

 

Tak perlu khawatir jika Anda berada jauh dari kantor kedutaan India karena via online Anda bisa mengirimkan semua dokumen yang di perlukan. Prosesnya cukup cepat dan tepat bahkan akan ada solusi di berikan jika ternyata ada kendala yang terjadi di lapangan. Jadi, buruan gunakan jasa visa bisnis India yang terpercaya dengan layanan memuaskan yaitu Jangkar Groups.

 

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Bisnis India Yang Anda Hadapi :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Bisnis India anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Bisnis India?

Cara kirim dokumen Jasa Visa Bisnis India bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Bisnis India yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi