Fiance Visa In UK: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Apa itu Fiance Visa?

Fiance visa adalah jenis visa yang diberikan kepada calon pasangan untuk memungkinkan mereka masuk dan menetap di Inggris selama enam bulan. Visa ini juga dikenal sebagai visa tunangan dan memungkinkan pasangan untuk menikah dan tinggal bersama di Inggris.

Syarat dan Persyaratan

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pasangan untuk memenuhi syarat untuk visa ini. Pertama-tama, pasangan harus berusia di atas 18 tahun dan harus memiliki hubungan yang sah dengan pasangan Inggris mereka. Mereka juga harus memenuhi kebutuhan keuangan dan perumahan yang ditetapkan oleh pemerintah Inggris.Selain itu, pasangan yang ingin mendapatkan visa ini harus lulus tes kesehatan dan karakter yang ditetapkan oleh pemerintah. Mereka juga harus memberikan bukti bahwa mereka memiliki rencana untuk menikah dan tinggal bersama di Inggris.

Proses Aplikasi

Proses aplikasi untuk visa ini melibatkan banyak dokumen dan prosedur. Pasangan harus mengajukan permohonan secara online dan memberikan dokumen seperti paspor, surat tunangan, bukti hubungan, dan bukti keuangan.Pasangan juga harus memberikan bukti bahwa mereka mengetahui bahasa Inggris dengan baik dan telah mengikuti kursus bahasa Inggris.Setelah aplikasi diajukan, pasangan harus menunggu hasil pembuatan keputusan. Jika visa disetujui, pasangan harus mengumpulkan visa di kantor visa Inggris di negara asal mereka.

  T Visa Biometric di Filipina: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Biaya

Biaya untuk visa tunangan adalah £ 1.523 per orang. Biaya ini dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan untuk memeriksa situs web resmi pemerintah untuk biaya terbaru.

Visa Panjang

Setelah pasangan menikah, mereka bisa mengajukan visa panjang untuk memungkinkan mereka tinggal bersama di Inggris. Visa ini dapat berlangsung selama 2,5 tahun dan kemudian diperpanjang untuk 2,5 tahun lagi.Setelah pasangan telah tinggal di Inggris selama lima tahun, mereka bisa mengajukan permohonan kewarganegaraan Inggris.

Kesimpulan

Jika Anda ingin tinggal bersama pasangan Anda di Inggris, maka visa tunangan adalah cara yang baik untuk memulai. Pastikan untuk memeriksa semua persyaratan dan prosedur yang terkait dengan visa ini sebelum memulai proses aplikasi.

admin