Dubai Visit Visa 90 Days Price: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Apa itu Dubai Visit Visa?

Dubai Visit Visa adalah jenis visa yang dikeluarkan oleh Pemerintah Dubai untuk pendatang asing yang ingin berkunjung ke Dubai selama 90 hari. Visa ini memungkinkan para wisatawan untuk menikmati keindahan kota Dubai dan mengunjungi objek wisata terkenal seperti Burj Khalifa, Dubai Mall, atau Palm Jumeirah.

Berapa Harga Dubai Visit Visa 90 Hari?

Banyak orang bertanya-tanya berapa harga Dubai Visit Visa 90 hari. Harga ini dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti negara asal Anda, jenis visa yang Anda pilih, dan keperluan kunjungan Anda. Namun, secara umum, harga Dubai Visit Visa 90 hari berkisar antara 800 hingga 1200 AED.

  Contoh Sponsor Visa Jepang

Jenis-Jenis Dubai Visit Visa

Dubai Visit Visa tersedia dalam beberapa jenis visa berbeda tergantung pada keperluan kunjungan Anda. Berikut adalah beberapa jenis Dubai Visit Visa yang tersedia:

1. Single Entry Visa

Single Entry Visa memungkinkan Anda untuk masuk ke Dubai hanya satu kali selama periode 90 hari. Jika Anda ingin kembali ke Dubai dalam periode 90 hari tersebut, Anda harus memperbarui visa Anda.

2. Multiple Entry Visa

Multiple Entry Visa memungkinkan Anda untuk masuk ke Dubai sebanyak yang Anda inginkan selama periode 90 hari. Visa ini cocok untuk orang yang ingin melakukan bisnis di Dubai atau orang yang ingin melakukan perjalanan keluar-masuk untuk berlibur.

3. Transit Visa

Transit Visa adalah jenis visa khusus yang dikeluarkan untuk orang yang hanya mengunjungi Dubai untuk transit dalam perjalanan menuju ke negara lain. Visa ini biasanya hanya berlaku selama 48 jam.

Cara Mendaftar Dubai Visit Visa 90 Hari

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar Dubai Visit Visa 90 hari:

  Prosedur Perpanjangan Visa Kerja Malaysia

1. Persiapkan Dokumen

Anda akan membutuhkan paspor yang masih berlaku selama minimal enam bulan, pasfoto ukuran paspor, dan formulir aplikasi visa yang sudah diisi dengan benar.

2. Pilih Jenis Visa

Pilih jenis visa yang sesuai dengan kebutuhan kunjungan Anda.

3. Ajukan Aplikasi

Ajukan aplikasi visa Anda ke Kedutaan Besar Dubai atau melalui agen perjalanan terpercaya.

4. Lakukan Pembayaran

Bayar biaya aplikasi visa dan biaya jasa agen perjalanan jika diperlukan.

5. Tunggu Persetujuan

Tunggu persetujuan visa Anda, yang biasanya memakan waktu kurang lebih 3-4 hari kerja.

Tips Mendaftar Dubai Visit Visa 90 Hari

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mendaftar Dubai Visit Visa 90 hari:

1. Pastikan Anda Mengajukan Aplikasi Visa dengan Cepat

Usahakan untuk mengajukan aplikasi visa Anda setidaknya 2-3 minggu sebelum keberangkatan Anda untuk memastikan bahwa visa Anda disetujui sebelum keberangkatan.

2. Pastikan Dokumen Anda Lengkap dan Benar

Pastikan bahwa dokumen yang Anda ajukan lengkap dan benar untuk mempercepat proses persetujuan visa Anda.

  UK Investor Visa Closed - Berita Terbaru

3. Gunakan Agen Perjalanan Terpercaya

Jika Anda tidak ingin merepotkan diri dengan pengurusan visa, gunakan agen perjalanan terpercaya untuk membantu Anda memproses aplikasi visa Anda.

4. Lakukan Riset sebelum Mendaftar Visa

Lakukan riset terlebih dahulu tentang visa yang sesuai dengan keperluan kunjungan Anda dan pastikan bahwa Anda memilih jenis visa yang tepat.

Kesimpulan

Dubai Visit Visa 90 hari adalah visa penting bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi Dubai selama periode 90 hari. Dalam artikel ini, kami telah membahas harga Dubai Visit Visa 90 hari, jenis-jenis visa yang tersedia, cara mendaftar visa, tips untuk mendaftar visa, dan banyak lagi. Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah yang benar untuk mendaftar visa dan menikmati liburan Anda di Dubai.

admin