Jasa Urus Visa Ziarah ke Arab Saudi

Biro jasa urus visa ziarah ke arab saudi

Arab Saudi merupakan salah satu negara Islam yang juga banyak di jadikan sebagai negara tujuan wisata, terutama umrah dan haji. Juga negara tujuan para tenaga kerja dari Indonesia untuk bekerja di berbagai sector, bahkan banyak investor yang bekerjasama dengan pemerintah Indonesia maupun dengan pebisnis asal Indonesia. Untuk masuk di negara tersebut, sama seperti negara lainnya tidak boleh sembarangan, melainkan harus punya surat izin masuk yakni visa. Yuk kita bahas biro jasa urus visa ziarah ke arab saudi

Apa Itu Jasa Urus Visa Ziarah

jasa urus visa ziarah: Berbagai Jenis Visa Ke Negara Arab Saudy

Visa ziarah dan berbagai jenis visa lainnya untuk masuk ke negara Aarab Saudi bisa di urus di tempat biro jasa urus visa ziarah ke Arab Saudi di PT Jangkar Global Groups. Sudah pasti menggunakan perwakilan, tidak perlu repot menghabiskan waktu dan tenaga , cukup siapkan semua dokumen yang di butuhkan, dan kirim lewat jasa pengiriman atau bisa antar langsung ke kantor kami. Garansi waktu pengerjaan cepat dan dokumen asli karena di kerjakan orang profesional dan berpengalaman.

  Visa Saudi untuk WNA Amerika 5 tahun

Untuk penjelasannya, berikut perbedaan masing-masing jenis visa tersebut di atas.

  1. Visa kerja atau di kenal dengan Tasyira amal, tujuannya untuk bekerja. Jadi, siapapun yang mau bekerja di Arab Saudi, wajib punya visa yang valid dan asli.
  2. Visa kunjungan keluarga atau tasyira ziyarah ‘aailiyah. Karena namanya visa untuk khusus mengunjungi keluarga saja, maka tidak boleh menyalahgunakan visa tersebut misalnya dengan bekerja.
  3. Visa residen atau tasyirah iqamah. Tujan visa ini hanya untuk menetap secara permanen di Arab Saudi tetapi bukan untuk bekerja

Untuk proses pengajuan visa ini bisa di lakukan perorangan atau melalui biro jasa urus visa ziarah ke arab saudi yang di urus di kedutaan besar Arab Saudi. Sehingga statusnya bukanlah untuk visa ibadah haji. Untuk menerbitkannya dan masa tunggu untuk keberangkatannya juga bebas.

Cara Jasa Urus Visa Ziarah

Visa ziarah banyak di butuhkan mengingat lalu lintas kerjasama di bidang bisnis antara pengusaha Indonesi atau pemerintah Indonesia dengan investor Arab Saudi, sangatlah tinggi. Meski begitu, tidak semua tahu cara mengurus visa ziarah ke arab Saudi. Perlu di ketahui kalau visa ini hanya berlaku selama 30 hari saja sampai setahun dan masa untuk tinggal juga selama 30 hari saja. Jika selesai Anda harus keluar dari wilayah Arab Saudi atau lakukan perpanjangan.

  • Siapkan paspor
  • Siapkan bukti keuangan atau penghasilan tiga bulan terakhir
  • Lampirkan Kartu keluarga
  • Menyiapkan surat untuk vaksinasi berupa bukti buku kuning
  • Menyiapkan dokumen akomodasi selama perjalanan
  • Siapkan foto berukuran 4×6 sebanyak 6 lembar
  Kazakhstan Visa India: Everything You Need to Know

Sementara tahapan yang harus melewati saat mengajukan visa antara lain:

  • Mengirimkan semua data pribadi yang di butuhkan
  • Mengajukan penerbitan MOFA Saudi
  • Menunggu waktu penempelan visa di kantor KBSA
  • Pilih biro jasa urus visa ziarah Arab Saudi

BIRO JASA URUS VISA ZIARAH KE ARAB SAUDI DI INDONESIA

Kehadiran biro jasa urus visa ziarah ke arab saudi di Indonesia seperti PT Jangkar Global groups saat ini tentu bisa menjangkau semua wilayah di Indonesia. Jadi, dimanapun Anda berada, karena kantor pusat kami di ibu kota Jakarta, maka semua jenis pengurusan ke lembaga terkait tentu aksesnya lebih mudah. Anda tidak perlu mengunjungi ibu kota untuk mengurus visa, karena semua di kerjakan tim kami secara profesional.

Untuk biaya yang di butuhkan dalam pengajuan visa multiple tersebut, sebenarnya bergantung jenis biro yang kamu pilih. Namun, rata-rata biayanya di kisaran 10 juta sampai 12 juta saja.

Apa Itu Jasa Urus Visa Ziarah?

Jasa urus visa ziarah adalah layanan yang di sediakan oleh agen perjalanan atau perusahaan spesialis yang bertujuan untuk membantu pelancong dalam mengurus dokumen visa yang di perlukan untuk melakukan ibadah ziarah, seperti Umrah atau Haji. Tujuan utama dari layanan ini adalah untuk memudahkan dan menyederhanakan proses pengajuan visa, serta membantu pelancong dalam memenuhi semua persyaratan yang di perlukan oleh pihak berwenang di negara tujuan.

Proses Penggunaan Jasa Urus Visa Ziarah

  1. Konsultasi Awal: Langkah pertama dalam menggunakan adalah melakukan konsultasi awal dengan agen perjalanan atau perusahaan jasa yang bersangkutan. Pada tahap ini, pelancong akan di berikan informasi mengenai persyaratan visa, biaya layanan, dan prosedur yang akan di ikuti.
  2. Pengumpulan Dokumen: Setelah konsultasi awal, pelancong akan di minta untuk mengumpulkan semua dokumen yang di perlukan untuk pengajuan visa. Dokumen-dokumen ini dapat mencakup salinan paspor, foto, bukti akomodasi, bukti keuangan, serta formulir aplikasi visa yang di isi dengan benar.
  3. Pengajuan Visa: Setelah semua dokumen terkumpul, agen perjalanan akan mengajukan aplikasi visa atas nama pelancong ke kedutaan atau konsulat negara tujuan. Mereka akan memastikan bahwa semua persyaratan telah terpenuhi dan memonitor status aplikasi visa secara teratur.
  4. Pengambilan Visa: Begitu visa di setujui, agen perjalanan akan mengurus proses pengambilan visa dan memberikan dokumen-dokumen yang di perlukan kepada pelancong. Pelancong kemudian dapat mengambil visa mereka dan bersiap-siap untuk perjalanan mereka ke tanah suci.
  Peraturan Visa Waiver Jepang

Manfaat Menggunakan Jasa Urus Visa Ziarah

  1. Kemudahan dan Kenyamanan: Menggunakan  memungkinkan pelancong untuk menghindari kerumitan dalam mengurus dokumen visa sendiri. Semua proses di urus oleh agen perjalanan, dari pengumpulan dokumen hingga pengambilan visa.
  2. Pengetahuan dan Pengalaman: Agen perjalanan yang berpengalaman dalam urusan visa ziarah memiliki pengetahuan yang mendalam tentang persyaratan dan prosedur yang berlaku di negara-negara tujuan. Mereka dapat memberikan nasihat dan panduan yang berharga kepada pelancong.
  3. Pemantauan Proses: Agen perjalanan akan terus memantau status aplikasi visa pelancong dan mengatasi masalah atau kendala yang mungkin timbul selama proses pengajuan.
  4. Waktu dan Biaya: Menggunakandapat menghemat waktu dan biaya bagi pelancong. Mereka tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengurus visa sendiri atau menghadapi risiko penolakan aplikasi.

Kesimpulan jasa urus visa ziarah

Tetapi, jika kamu menggunakan jasa kami terjamin harga sangat sepadan dengan kualitas layanan yang kami tawarkan. Apalgi mengurus visa ziarah terbilang cukup mudah di banding visa jenis lainnya. Selain proses pengerjaannya cepat, syarat yang di butuhkan juga tidak terlalu memberatkan.

Proses Penggunaan Jasa Urus Visa Ziarah

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB:

PT Jangkar Global Groups:

Adi