biro jasa urus visa ziarah ke arab saudi

Biro jasa urus visa ziarah ke arab saudi

Klik ! Untuk Konsul by WA

Biro jasa urus visa ziarah ke arab saudi 

Arab Saudi merupakan salah satu negara Islam yang juga banyak di jadikan sebagai negara tujuan wisata, terutama umrah dan haji. Juga negara tujuan para tenaga kerja dari Indonesia untuk bekerja di berbagai sector, bahkan banyak investor yang bekerjasama dengan pemerintah Indonesia maupun dengan pebisnis asal Indonesia. Untuk masuk di negara tersebut, sama seperti negara lainnya tidak boleh sembarangan, melainkan harus punya surat izin masuk yakni visa. Yuk kita bahas biro jasa urus visa ziarah ke arab saudi

 

jasa urus visa ziarah

Berbagai Jenis Visa Ke Negara Arab Saudy

Visa ziarah dan berbagai jenis visa lainnya untuk masuk ke negara Aarab Saudi bisa di urus di tempat biro jasa urus visa ziarah ke Arab Saudi di PT Jangkar Global Groups. Sudah pasti menggunakan perwakilan, tidak perlu repot menghabiskan waktu dan tenaga , cukup siapkan semua dokumen yang di butuhkan, dan kirim lewat jasa pengiriman atau bisa antar langsung ke kantor kami. Garansi waktu pengerjaan cepat dan dokumen asli karena di kerjakan orang profesional dan berpengalaman.

 

Nah, sebagai informasi, pentingnya membedakan jenis-jenis visa untuk masuk ke negara Arab. Antara lain, ada visa kerja, visa kunjungan keluarga, visa residen, termasuk visa haji dan umrah, ada juga visa bisnis, beda dengan visa kunjungan bisnis, dan visa kunjungan kerja. Termasuk visa kunjungan pribadi, karena misi diplomatik, visa transit, ada juag visa khusus untuk berpbat, dan visa turis serta cargo delivery visa.

 

visa ziarah ke Arab Saudi

Untuk penjelasannya, berikut perbedaan masing-masing jenis visa tersebut di atas.

  1. Visa kerja atau di kenal dengan Tasyira amal, tujuannya untuk bekerja. Jadi, siapapun yang mau bekerja di Arab Saudi, wajib punya visa yang valid dan asli sebagai izin kerja di nengara tersebut.
  2. Visa kunjungan keluarga atau tasyira ziyarah ‘aailiyah. Karena namanya visa untuk khusus mengunjungi keluarga saja, maka tidak boleh menyalahgunakan visa tersebut misalnya dengan bekerja.
  3. Visa residen atau tasyirah iqamah. Tujan visa ini hanya untuk menetap secara permanen di Arab Saudi tetapi bukan untuk bekerja
  4. Visa haji dan umrah atau tasyira haji dan umrah. Tentu saja peruntukkan untuk tujuan ibadah haji dan umrah.
  5. Visa bisnis atau tasyira tijariah. Visa ini peruntukkan bagi investor-investor asing yang mengunjungi Arab Saudi
  6. Visa kunjungan bisnis atau tasyira ziyarah tijariah. Karena tujuannya kunjungan bisnis, biasanya perusahaan atau instansi mengirimkan perwakilannya ke arab saudi guna melkukan kunjungan yang sifatnya keperluan bisnis atau usaha.
  7. Visa kunjungan untuk bekerja atau dikenal dengan Tasyira ziarah al-‘amal. Bagi mereka pemilik visa ini hanya boleh mengunjungi Arab Saudi karena kunjungan kerja ke Kerajaan. Jadi biasanya dimiliki para perwakilan negara.
  8. Visa pelajar atau tasyira dirasiyah. Seperti namanya, hanya dikhususkan pada pelajar saja yang ingin sekolah atau kuliah di Arab Saudi
  9. Visa kunjungan pribadi. Karena sifatnya kunjungan pribadi, maka tidak berkaitan dengan adanya hubungan bisnis maupun hubungan keluarga dengan pembuat visa tersebut.
  10. Visa untuk misi diplomatic. Biasanya diajukan bagi mereka yang memiliki visa diplomatik. Untuk tujuan diplomatik atau organisasi.
  11. Visa Transit atau tasyirah murur. Tujuannya untuk tinggal sementara di wilayah Arab Saudi
  12. Visa untuk berobat atau tasyirah al-‘illaj. Bertujuan untuk melakukan pengobatan serta kunjungan ke kerajaan dengan tujuan berobat.
  13. Visa turis atau tasyira siyaha. Hanya ada 49 negara yang sudah disetujui kerajaan Arab Saudi yang boleh memiliki visa ini dengan tujuan sebagai wisatawan.
  14. Cargo delivery visa. Merupakan visa yang dibuat untuk melakukan pengiriman berbagai jenis cargo masuk ke wilayah Arab Saudi.
Baca Juga  Personal Visit Visa Saudi Arabia

 

MACAM-MACAM JENIS VISA

 

Demikian beberapa jenis-jenis visa yang sudah di keluarkan kerajaan Arab Saudi yang wajib dimiliki siapapun yang ingin masuk Arab dengan berbagai tujuan.

 

VISA ZIARAH ADALAH

Untuk fokus pembahasan kita kali ini mengenai visa ziarah adalah visa yang terbagi menjadi dua bagian yang sudah di sebutkan di atas. Visa ziarah terbagi dua yakni visa ziarah untuk kunjungan yang sifatnya pribadi dan visa ziarah untuk kunjungan bisnis. Selain, itu ada istilah lain dari kedua jenis visa tersebut yakni visa multiple serta visa pekerja yang sifatnya musiman atau visa amil musim.

 

Untuk proses pengajuan visa ini bisa di lakukan perorangan atau melalui biro jasa urus visa ziarah ke arab saudi yang di urus di kedutaan besar Arab Saudi. Sehingga statusnya bukanlah untuk visa ibadah haji. Untuk menerbitkannya dan masa tunggu untuk keberangkatannya juga bebas.

 

VISA ZIARAH ADALAH

 

Baca Juga  Fungsi Vaksin Yellow Fever

Namun, sebagai catatan dan imbauan, bagi masyarakat yang menggunakan visa ini dengan tujuan haji sangat beresiko. Mengingat pengawasan ketat yang melakukan petugas bandara, maka jamaah haji yang memakai visa ini terancam gagal berangkat. Kalaupun lolos di bandara Indonesia dan ketahuan di Arab Saudi maka ancaman deportasi dan denda mengintai. Bahkan paling fatal adalah saksi atas pelanggaran aturan kerajaan Arab Saudi. Makanya, berhati-hati memilih biro jasa pengurusan visa.

 

CARA MENGURUS VISA ZIARAH KE ARAB SAUDI

Visa ziarah banyak di butuhkan mengingat lalu lintas kerjasama di bidang bisnis antara pengusaha Indonesi atau pemerintah Indonesia dengan investor Arab Saudi, sangatlah tinggi. Meski begitu, tidak semua tahu cara mengurus visa ziarah ke arab Saudi. Perlu di ketahui kalau visa ini hanya berlaku selama 30 hari saja sampai setahun dan masa untuk tinggal juga selama 30 hari saja. Jika selesai Anda harus keluar dari wilayah Arab Saudi atau lakukan perpanjangan.

Klik ! Untuk Konsul by WA

 

CARA MENGURUS VISA ZIARAH KE ARAB SAUDI

 

Adapun prosedur mengurus visa ziarah ke negeri Arab, maka sudah tentu harus melewati berbagai prosedur yanga sudah di tetapkan. Karena itu, jika menggunakan biro jasa, maka Anda sangat terbantu untuk menyiapkan semua dokumen dan tentu saja meminimalisir kerugian serta biaya tambahan. Di bawah ini penjelasan mengenai persyaratan yang harus di siapkan ketika ingin mengurus visa ziarah.

 

  • Siapkan paspor
  • Siapkan bukti keuangan atau penghasilan tiga bulan terakhir
  • Lampirkan Kartu keluarga
  • Menyiapkan surat untuk vaksinasi berupa bukti buku kuning
  • Menyiapkan dokumen akomodasi selama perjalanan
  • Siapkan foto berukuran 4×6 sebanyak 6 lembar

 

Sementara tahapan yang harus melewati saat mengajukan visa antara lain:

  • Mengirimkan semua data pribadi yang di butuhkan
  • Mengajukan penerbitan MOFA Saudi
  • Menunggu waktu penempelan visa di kantor KBSA
  • Pilih biro jasa urus visa ziarah Arab Saudi

BIRO JASA URUS VISA ZIARAH KE ARAB SAUDI DI INDONESIA

Kehadiran biro jasa urus visa ziarah ke arab saudi di Indonesia seperti PT Jangkar Global groups saat ini tentu bisa menjangkau semua wilayah di Indonesia. Jadi, dimanapun Anda berada, karena kantor pusat kami di ibu kota Jakarta, maka semua jenis pengurusan ke lembaga terkait tentu aksesnya lebih mudah. Anda tidak perlu mengunjungi ibu kota untuk mengurus visa, karena semua di kerjakan tim kami secara profesional.

 

BIRO JASA URUS VISA ZIARAH KE ARAB SAUDI DI INDONESIA

Untuk biaya yang di butuhkan dalam pengajuan visa multiple tersebut, sebenarnya bergantung jenis biro yang kamu pilih. Namun, rata-rata biayanya di kisaran 10 juta sampai 12 juta saja.

 

Tetapi, jika kamu menggunakan jasa kami terjamin harga sangat sepadan dengan kualitas layanan yang kami tawarkan. Apalgi mengurus visa ziarah terbilang cukup mudah di banding visa jenis lainnya. Selain proses pengerjaannya cepat, syarat yang di butuhkan juga tidak terlalu memberatkan.

Baca Juga  X Family Episode 1: Kisah Keluarga Penuh Petualangan

 

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah:

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

 

  • Pertama Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  • Kedua Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  • Ketiga Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  • Selanjutnya Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  • Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  • Kemudian Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  • Selanjutnya Update informasi perkembangan order
  • Kemudian Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  • Selain itu Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  • Di sisi lain Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  • Terakhir Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

 

Apa Saja Persyaratan Biro jasa urus visa ziarah ke arab saudi ?

 

Cara kirim dokumen Biro jasa urus visa ziarah ke arab saudi bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

 

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

 

  1. Pertama Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Kedua Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : Jangkargroups@gmail.com

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Klik ! Untuk Konsul by WA