Biaya Visa Pelajar Inggris

Biaya Visa Pelajar Inggris – Belajar di Inggris menjadi impian bagi banyak orang yang ingin mengejar pendidikan yang lebih baik. Namun untuk bisa belajar di Inggris, kita perlu melakukan beberapa persiapan, termasuk mengurus visa pelajar. Dalam artikel ini, kita akan membahas mengenai biaya visa ini.

Apa itu Visa Pelajar Inggris

Apa itu Visa Pelajar Inggris?

Visa pelajar Inggris adalah jenis visa yang di peruntukkan bagi orang yang ingin belajar di Inggris. Visa ini memungkinkan kita untuk tinggal di Inggris selama masa studi kita dan mempelajari program-program akademik yang di tawarkan oleh institusi pendidikan di Inggris.

  Syarat Visa Kerja Amerika Yang Wajib Kita Ketahui

Untuk mendapatkan visa pelajar Inggris, kita perlu memenuhi beberapa persyaratan yang telah di tetapkan oleh pihak imigrasi Inggris. Salah satu persyaratan penting yang perlu dipenuhi adalah membayar biaya visa pelajar Inggris.

Biaya Visa Pelajar Inggris

Biaya visa ini bervariasi tergantung pada jenis visa yang kita ajukan dan juga lama tinggal kita di Inggris. Berikut ini adalah biaya visa ini untuk tahun 2024:

Short-term study visa

Biaya visa jenis ini untuk studi singkat atau kursus bahasa Inggris selama 6 bulan adalah £97 atau sekitar Rp. 1,9 juta. Biaya untuk studi singkat atau kursus bahasa Inggris selama 11 bulan adalah £186 atau sekitar Rp. 3,8 juta.

General student visa

Biaya visa jenis ini untuk studi lanjutan selama 6 bulan atau lebih adalah £348 atau sekitar Rp. 7,1 juta. Biaya untuk studi lanjutan selama 11 bulan atau lebih adalah £475 atau sekitar Rp. 9,8 juta.

Child student visa

Biaya visa jenis ini untuk anak-anak yang ingin belajar di sekolah Inggris selama 6 bulan atau lebih adalah £348 atau sekitar Rp. 7,1 juta. Biaya untuk studi lanjutan selama 11 bulan atau lebih adalah £475 atau sekitar Rp. 9,8 juta.

  Visa Ikut Suami Brazil

Short-term student visa (16-17 years old)

Biaya visa jenis ini untuk siswa berusia 16-17 tahun yang ingin belajar di Inggris selama 6 bulan atau lebih adalah £97 atau sekitar Rp. 1,9 juta. Biaya untuk studi lanjutan selama 11 bulan atau lebih adalah £186 atau sekitar Rp. 3,8 juta.

Cara Membayar Biaya Visa Pelajar Inggris

Ada beberapa cara untuk membayar biaya visa ini, yaitu:

Biaya Visa Pelajar Inggris Pembayaran Online

Kita dapat membayar biaya visa ini secara online melalui website resmi pihak imigrasi Inggris. Kita perlu memiliki kartu kredit atau debit yang dapat digunakan untuk pembayaran internasional.

Biaya Visa Pelajar Inggris Pembayaran di Bank

Kita juga dapat membayar biaya visa ini di bank-bank yang bekerjasama dengan pihak imigrasi Inggris. Kita perlu membawa bukti pembayaran dan nomor referensi yang di berikan oleh pihak imigrasi Inggris.

Biaya Visa Pelajar Inggris Pembayaran di Kantor Imigrasi Inggris

Jika kita tinggal di dekat kantor imigrasi Inggris, kita juga dapat membayar biaya visa ini langsung di kantor imigrasi tersebut. Kita perlu membawa bukti pembayaran dan dokumen persyaratan lainnya.

  Fiance Visa Vaccine Requirements

Kesimpulan

Biaya visa ini merupakan biaya yang perlu kita bayar untuk mendapatkan visa ini yang memungkinkan kita untuk belajar di Inggris. Biaya ini bervariasi tergantung pada jenis visa yang kita ajukan dan lama tinggal kita di Inggris. Ada beberapa cara untuk membayar biaya visa ini, yaitu pembayaran online, pembayaran di bank, dan pembayaran di kantor imigrasi Inggris.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Jadi, Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

WEB : PT Jangkar Global Groups

admin