Jasa Pembuatan KITAP Profesional Dan Berkualitas
KITAP (Kartu Izin Tinggal Menetap) merupakan suatu dokumen penting yang harus di miliki warga negara asing jika ingin menetap lebih lama di Indonesia. Namun, kartu izin tinggal menetap yang di inginkan warga negara asing ini tidaklah mudah untuk dapatkan . Kami Biro Jasa Pembuatan kartu izin tinggal menetap akan Membantu Mempermudah Pengurusan KITAP . Akan lebih mudah jika Anda menggunakan jasa pengurusan kartu izin tinggal menetap yang profesional untuk kemudahan mendapat kartu izin tinggal menetap.
Sebelum memutuskan untuk mengurus kartu izin tinggal menetap, sebaiknya kenali lebih jauh apa itu KITAP. Selain itu, ketahui juga keuntungan mempunyai kartu izin tinggal menetap dan bagaimanakah prosedur pengurusan KITAP. Penasaran dengan berbagai hal tentang kartu izin tinggal menetap tersebut? Yuk, simak kupas tuntas selengkapnya dalam ulasan berikut ini.
Mengenal Lebih Jauh Apa Itu KITAP
KITAP merupakan kepanjangan dari Kartu Izin Tinggal Permanen. Bisa dibilang, kartu izin tinggal menetap merupakan izin tinggal orang asing di Indonesia. Adanya kartu izin tinggal menetap ini menunjukkan bahwa orang asing tersebut dapat tinggal di Indonesia dengan status legal sesuai perundang-undangan. Umumnya, warga negara asing mengurus kartu izin tinggal menetap untuk melakukan sebuah pekerjaan di Indonesia.
Berbeda dengan izin tinggal lainnya, kartu izin tinggal menetap di Indonesia memiliki masa berlaku selama 5 tahun. Jika masa berlaku ini habis, maka pemilik kartu izin tinggal menetap dapat melakukan perpanjangan otomatis yang jangka waktunya tidak terbatas. Yang di lakukan pemilik kartu izin tinggal menetap hanyalah melakukan pengajuan kartu baru.
Dengan mempunyai kartu izin tinggal menetap, orang berkewarganegaraan asing tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi setiap tahun. Kerenanya lagi, tidak akan ada pengurusan dokumen dan proses perpanjangan yang membutuhkan biaya. Karena kemudahan tersebut, tidak heran jika peraturan untuk pengurusan kartu izin tinggal menetap sangat ketat.
Proses pengurusan kartu izin tinggal menetap bisa di lakukan setelah orang berkewarganegaraan asing mendapatkan KITAS dan sudah di perpanjang beberapa kali. KITAS merupakan Kartu Izin Tinggal Terbatas yang harus di perpanjang setiap tahunnya. Ada beberapa orang asing yang sesuai dengan persyaratan untuk pengajuan kartu izin tinggal menetap.
Pertama, orang berkewarganegaraan asing yang memiliki pasangan orang Indonesia. Selanjutnya, ada investor, direktur, dan komisaris dari asing yang bekerja di perusahaan Indonesia. Ada juga orang berkewarganegaraan asing yang menginginkan pensiun di Indonesia. Selain itu, termasuk juga orang yang menginginkan kewarganegaraan Indonesianya kembali lagi.
Intinya, orang berkewarganegaraan asing yang memiliki kartu izin tinggal menetap maka dapat tinggal dan menetap di Indonesia dalam waktu yang tidak terbatas. Sayangnya, ada beberapa syarat yang membuat sulit proses pengajuan kartu izin tinggal menetap ini. Namun dengan Jasa Pembuatan kartu izin tinggal menetap yang profesional dari kami, Anda dapat dengan mudah melakukan Pembuatan kartu izin tinggal menetap.
Keuntungan Mempunyai KITAP
Ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan warga negara asing jika mempunyai kartu izin tinggal menetap. Yang paling penting, orang asing akan di berikan izin tinggal di Indonesia dalam waktu yang cukup lama. Selain keuntungan tersebut, masih ada beberapa keuntungan lain yang harus di ketahui, antara lain:
Apa manfaat Jasa Pembuatan Kitap ?
Apa sih kegunaan dan manfaat membuat kartu izin tinggal menetap yang bisa anda dapatkan adalah :
- Dapat mengajukan Kartu Tanda Penduduk yang berlaku selama 5 tahun sesuai dengan KITAP.
- Bisa mengurus Surat Ijin Mengemudi yang berlaku selama 5 tahun.
- Mendapat kemudahan untuk membuat rekening di berbagai bank yang ada di Indonesia.
- Diberikan kemudahan untuk mengajukan pinjaman dan pengurusan kartu kredit.
- Mendapatkan harga yang sama dengan warga lokal saat di tempat wisata. Jadi, tidak perlu membayar seperti turis asing lainnya.
- Mendapat Multi Exit Permit Re-entry atau MERP yang berlaku selama 2 tahun. Jadi, orang asing pemilik kartu izin tinggal menetap dapat keluar dan masuk Indonesia sesuka hati.
- Bisa mendapatkan pasangan dan menikahi orang Indonesia. Hal ini di perbolehkan jika memenuhi syarat memiliki properti dengan pasangan.
Prosedur Jasa Pembuatan Kitap
Untuk pekerja berkewarganegaraan asing yang ingin mendapat kartu izin tinggal menetap tentunya harus melalui prosedur pengurusan yang cukup rumit di Indonesia. Jika tidak ingin di repotkan dengan pengurusan tersebut, Anda bisa menggunakan Jasa Pembuatan KITAP Profesional Dan Berkualitas yang terpercaya. Berikut ini beberapa prosedur pengurusan kartu izin tinggal menetap yang harus di ketahui, antara lain:
1. Permohonan Kepada Kantor Imigrasi
Prosedur pengurusan kartu izin tinggal menetap yang pertama adalah melakukan permohonan kepada Kantor Imigrasi. Permohonan ini di lakukan oleh orang berkewarganegaraan asing yang ingin mendapat izin tinggal di Indonesia. Pengurusan kartu izin tinggal menetap ini di lakukan di Kantor Imigrasi yang dekat dengan wilayah tinggal di Indonesia.
Intinya, warga negara asing yang ingin tinggal lebih lama di Indonesia harus segera mengajukan permohonan pembuatan kartu izin tinggal menetap. Setelah di berikan izin masuk Indonesia, dalam kurun waktu maksimal 30 hari permohonan izin tinggal harus segera di urus.
2. Mengisi Lampiran Dokumen Dan Aplikasi Data
Setelah mengajukan permohonan pengurusan kartu izin tinggal menetap di Kantor Imigrasi wilayah terdekat, orang berkebangsaan asing harus segera melengkapi dokumen yang di butuhkan. Dokumen tersebut terdiri dari paspor kebangsaan yang masih berlaku, surat domisili tinggal, dan surat rekomendasi yang di dapat dari instansi pemerintah. Selain itu, ada surat dari penjamin yang juga harus di siapkan.
Selanjutnya, orang berkebangsaan asing juga harus mengisi data dalam sebuah aplikasi. Tentunya pengisian data dalam pengurusan KITAP akan menjadi hal yang cukup merepotkan. Oleh karena itu, Anda bisa percaya kepada kami sebagai penyedia jasa Pembuatan kartu izin tinggal menetap yang profesional. Anda pun akan dengan mudah mendapatkan izin tinggal di Indonesia.
3. Pengecekan Kelengkapan Permohonan
Prosedur pengurusan kartu izin tinggal menetap yang selanjutnya adalah pengecekan kelengkapan permohonan. Jadi, pemerintah Indonesia akan mengecek kelengkapan dokumen dari pemohon kartu izin tinggal menetap melalui Kantor Imigrasi. Jika dokumen tersebut sudah sesuai dengan persyaratan, maka prosedur pengurusan KITAP bisa di lanjutkan.
4. Penerbitan KITAP
Jika dokumen sesuai dengan persyaratan sudah lengkap dan melalui proses pengecekan, maka orang berkewarganegaraan asing bisa foto untuk kartu izin tinggal menetap. Setelah itu tinggal menunggu penerbitan kartu izin tinggal menetap. Penerbitan kartu izin tinggal menetap harus di lakukan pihak imigrasi dalam waktu maksimal 4 hari kerja.
Tentunya menunggu proses penerbitan kartu izin tinggal menetap akan cukup menyita waktu. Karena itulah, percayakan pada jasa pengurusan KITAP kami untuk membantu Anda. Anda hanya tinggal bersantai sambil menunggu proses pengurusan kartu izin tinggal menetap selesai.
Solusi Terbaik Mengurus Izin Tinggal Tanpa Repot Dengan Jasa Pembuatan Kitap Profesional
Proses pengurusan kartu izin tinggal menetap bisa di bilang cukup rumit dengan beberapa persyaratan yang juga rumit. Ada banyak hal yang harus di siapkan dengan baik. Misalnya seperti berbagai dokumen, waktu, dan usaha yang di lakukan. Untuk memudahkan proses pengurusan ini, semua pemohon kartu izin tinggal menetap harus mempunyai sponsor.
Untuk orang asing yang mempunyai pasangan di Indonesia, maka pasangan tersebut bisa menjadi sponsor. Pengajuan KITAP yang disponsori oleh pasangan pun perlu beberapa dokumen yang harus di siapkan. Selain pasangan asli Indonesia, sponsor juga bisa di dapatkan dari jasa terpercaya seperti Jangkar Group.
Kami mengerti bahwa proses pengurusan kartu izin tinggal menetap dapat membuat Anda pusing dan stress. Di tambah lagi harus pergi ke berbagai tempat untuk melakukan pengurusan. Harus melengkapi berbagai dokumen dengan peraturan yang kurang di pahami. Sangat merepotkan kan?
Biro Jasa Pembuatan Kitap Jangkar Groups
Karena itulah, kami hadir memberikan solusi terbaik pengurusan izin tinggal tanpa repot dengan jasa pengurusan KITAP yang profesional dan berkualitas. Biasanya, proses pengurusan KITAP membutuhkan waktu sekitar 3 bulan. Dengan bantuan dari kami, Anda bisa mendapatkan KITAP dengan proses yang cepat dan mudah.
Kami pun sangat profesional dan telah berpengalaman untuk membantu pengurusan keimigrasian orang asing dan orang lokal. Dengan pengalaman yang mumpuni, kami yakin dapat membantu pengurusan KITAP Anda dengan pelayanan yang terbaik. Tidak perlu khawatir dengan harga, kami siap memberikan Anda harga jasa yang sangat menarik.
Demikian informasi lengkap tentang KITAP beserta prosedur pengurusannya. Dengan adanya KITAP, akan banyak kemudahan yang bisa didapatkan orang asing. Agar lebih memudahkan Anda, percayakan saja pada kami sebagai penyedia jasa pengurusan KITAP yang profesional. Yuk, langsung hubungi kami dari Jangkar Group yang siap memberikan kemudahan untuk pengurusan izin tinggal Anda! Baca Juga: Fiance Visa Norway
Kami Mengerti Masalah Jasa Pembuatan Kitap Yang Anda Hadapi
- Pertama, tidak ada waktu karena kesibukan kerja
- Selanjutnya, lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
- Kemudian, ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
- Selanjutnya, adanya surat asli tapi palsu
- Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
- Selanjutnya, kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
- Kemudian, gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
- Selanjutnya, bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
- Terakhir, takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang
Serahkan semua permasalahan Jasa Pembuatan Kitap anda kepada Jangkar Groups :
- Pertama, perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
- Selanjutnya, memiliki kredibilitas legalitas usaha
- Kemudian, memiliki kantor yang jelas alamatnya
- Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
- Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
- Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
- Selanjutnya, update informasi perkembangan order
- Kemudian, dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
- Selanjutnya, proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
- Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client di kirim soft copy dan invoice.
- Kemudian, lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner
Bagaimana caranya kirim dokumen Jasa Pembuatan Kitap?
Cara kirim dokumen Jasa Pembuatan Kitap bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.
Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :
- Kecepatan dan ketepatan waktu proses
- Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
- Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
- Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya
YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN
Perusahaan berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI
Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups
Website : Jangkargroups.co.id