Apostille Buku Nikah Asli

Apostille Buku Nikah Asli
Solusi Legalisasi Dokumen Pernikahan yang Dapat Diandalkan

Proses legalisasi dokumen pernikahan salah satunya dokumen buku nikah sangat penting bagi pasangan yang berencana menggunakan dokumen tersebut di luar negeri. Dalam konteks ini, Apostille menjadi solusi yang di akui secara internasional untuk menyahkan keabsahan dokumen.

Apa Itu Apostille Buku Nikah Asli?

Apa Itu Apostille Buku Nikah Asli?

Sebelum kita memahami lebih dalam tentang layanan pengurusan Apostille buku nikah asli, penting untuk memahami konsep Apostille. Apostille yaitu proses legalisasi yang memberikan sertifikasi resmi kepada dokumen publik, sehingga dapat di akui secara internasional tanpa perlu lagi proses legalisasi tambahan di kedutaan besar atau konsulat.

Persyaratan untuk Mengurus Apostille Buku Nikah

Persyaratan untuk Mengurus Apostille Buku Nikah

Berikut persyaratan yang di perlukan, termasuk:

  1. Buku Nikah Asli: Anda memiliki buku nikah asli yang di terbitkan secara resmi dan legal oleh kantor urusan agama atau catatan sipil.
  2. Salinan Buku Nikah: Siapkan salinan dari buku nikah sebagai dokumen pendukung yang akan di ajukan untuk proses Apostille.
  3. Identitas Pribadi: Sertakan fotokopi identitas pasangan yang akan menikah seperti KTP atau paspor sebagai bagian dari persyaratan pengurusan Apostille.
  4. Formulir Permohonan: Lengkapi formulir permohonan Apostille yang tersedia di kantor Kementerian Hukum dan HAM atau instansi terkait.
  5. Biaya Pengurusan: Siapkan uang untuk melakukan pembayaran.

Mengapa Layanan PT. Jangkar Global Groups Harus Dipilih dalam Pengurusan Apostille Buku Nikah Asli

Karena PT. Jangkar Global Groups, telah:

  • Berpengalaman dan Ahli : memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini, dengan tim yang terampil dan berpengalaman dalam proses legalisasi dokumen.
  • Komitmen Tinggi: Komitmen yang tinggi sehingga kami memastikan setiap dokumen yang di beri Apostille memenuhi standar yang di tetapkan.
  • Pelayanan yang Profesional: Maka Tim Jangkar Global Groups memberikan pelayanan yang profesional dan ramah kepada setiap klien, menjawab pertanyaan dan membantu mereka melalui setiap langkah proses dengan baik.

Ajakan untuk Menggunakan Jasa Apostille

Maka Jika Anda membutuhkan buku nikah asli untuk keperluan internasional, percayakan kepada Jangkar Global Groups. Kemudian Dengan layanan yang handal dan profesional, mereka akan membantu Anda menyelesaikan proses pengurusan Apostille dengan lancar dan efisien.
Selanjutnya Percayakan kebutuhan legalisasi dokumen Anda kepada Jangkar Global Groups!

PT Jangkar Global Groups

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Mail Mail