Syarat-syarat Perpanjangan Paspor

Apa itu paspor? – Syarat-syarat Perpanjangan Paspor

Apa itu paspor? - Syarat-syarat Perpanjangan Paspor

Syarat-syarat Perpanjangan Paspor – Paspor adalah dokumen identitas resmi yang di keluarkan oleh pemerintah untuk memperbolehkan seseorang keluar dan masuk ke negara tertentu. Paspor menjadi sangat penting untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dan harus selalu di perbaharui sesuai dengan masa berlakunya. Jika Anda perlu memperpanjang paspor Anda, Anda harus mengetahui syarat-syarat yang di perlukan.

Kapan harus memperpanjang paspor? – Syarat-syarat Perpanjangan Paspor

Kapan harus memperpanjang paspor? - Syarat-syarat Perpanjangan Paspor

Paspor biasanya memiliki masa berlaku 5 tahun atau 10 tahun tergantung pada negara yang menerbitkannya. Jika masa berlaku paspor Anda akan segera habis, Anda harus segera memperpanjangnya. Sebaiknya, Anda memperbaharui paspor setidaknya 6 bulan sebelum masa berlakunya habis.

  Cara Perpanjang Paspor Surabaya

Syarat-syarat umum untuk perpanjangan paspor:

1. Maka Paspor asli dan salinan fotokopi paspor (halaman identitas dan halaman visa)

2. Sehingga Formulir aplikasi perpanjangan paspor yang telah di isi lengkap

3. Foto ukuran paspor yang di ambil dalam 6 bulan terakhir

4. Maka Bukti pembayaran biaya perpanjangan paspor

Syarat-syarat tambahan untuk perpanjangan paspor:

1. Jika Anda mengubah nama Anda sejak terakhir kali memperpanjang paspor atau menerbitkan paspor, Anda harus menyerahkan bukti perubahan nama Anda seperti sertifikat nikah atau surat perubahan nama.

2. Jika Anda kehilangan paspor sebelumnya, Anda harus memberikan laporan kehilangan dari kepolisian dan membawa dokumen identitas lainnya seperti kartu identitas nasional atau SIM.

3. Maka Jika paspor Anda di curi, Anda harus melaporkannya ke kepolisian dan membawa laporan polisi saat Anda memperpanjang paspor Anda.

Biaya perpanjangan paspor

Selanjutnya Biaya perpanjangan paspor tergantung pada negara yang menerbitkannya. Maka Biaya perpanjangan paspor biasanya lebih rendah daripada biaya penerbitan paspor baru. Maka Pastikan untuk mengetahui biaya perpanjangan paspor di negara tempat Anda menerbitkan paspor.

  Cek Nomor Paspor Indonesia Online

PT Jangkar Global Groups

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin