Jasa Visa Pelaut Bahrain Berpengalaman | Agen Buat Visa

Perlu jasa visa pelaut Bahrain untuk kunjungan dan keperluan kerja? Berbeda dengan negara-negara Eropa atau Amerika, negara Timur Tengah ini memiliki persyaratan tersendiri. Selain itu, cara pembuatannya juga lebih ketat, terutama bagi pelaut luar. Bahrain merupakan negara kepulauan sekaligus kerajaan yang berada di teluk Persia. Ibu kotanya Manama, hampir seluas kota Jakarta. Karena lokasinya yang strategis dan berada di tengah laut, maka ideal jika orang mengunjunginya melalui jalur laut.

 

 

Seperti negara Timur Tengah lainnya, visa pelaut akan dibutuhkan bagi pelaut di luar lingkaran negara GCC (Gulf Cooperation Council). Hanya dengan visa pelaut ini, kerajaan Bahrain akan mengizinkan pelaut non-GCC untuk memasuki negara.

 

Apa Kegunaan Visa Pelaut dari Bahrain?

Secara umum, visa pelaut di butuhkan bagi pelaut untuk dapat mengunjungi suatu negara dengan kapal. Nantinya, otoritas pelabuhan setempat akan memberhentikan kapal, dan melakukan verifikasi kapal dulu. Selain itu, visa pelaut juga di gunakan untuk:

  • Menetap untuk urusan pekerjaan terkait dengan maritim. Contohnya yaitu awak kapal, nahkoda, hingga staf teknisi kapal. Perlu di perhatikan jika tidak semua pekerjaan maritim bisa menggunakan visa pelaut.
  • Bukti sah untuk dapat memasuki perairan dan wilayah Bahrain untuk seorang pelaut. Hal ini karena visa pelaut sudah di legalisir sesuai dengan kebijakan negara Bahrain.
  • Bagian dari pembuktian diri bahwa pelaut memang merupakan seorang pelaut yang memiliki sertifikat dan buku pelaut. Namun, pelaut juga perlu membawa buku pelaut dan paspor sebagai bukti lain.

 

Dari sini di simpulkan, bila visa pelaut merupakan dokumen terpenting bagi seorang pelaut. Sayangnya, visa pelaut tidak bersifat universal. Jika ingin mengunjungi negara selain Bahrain, maka harus membuat visa negara tersebut.

 

Mengapa Jasa Visa Pelaut Bahrain Dibutuhkan?

Visa pelaut sejatinya merupakan dokumen yang legal dan sah di mata hukum. Pembuatannya yang cukup kompleks, akan membuat sebagian pelaut merasa kurang yakin, apakah sudah mengikuti prosedur yang benar atau belum. Selain itu, meskipun kini internet dapat di akses dengan mudah dan cepat, masih belum banyak informasi mengenai visa pelaut Bahrain beredar. Pada akhirnya, pelaut akan lebih memilih untuk menggunakan jasa visa pelaut Bahrain.

  Waktu Pengambilan Visa Jepang: Panduan Lengkap

 

Mengapa Jasa Visa Pelaut Bahrain Dibutuhkan

 

Jasa urus visa ini akan mengurus permasalahan mengenai visa pelaut. Tidak hanya membuat visa baru, namun juga memperpanjang atau mengganti visa yang hilang. Jasa juga lebih berpengalaman, sehingga sebaiknya lebih baik menggunakannya daripada urus sendiri.

 

Apa Saja Persyaratan Untuk Membuat Visa Pelaut khusus Bahrain?

Bahrain merupakan negara dengan aturan yang ketat. Merupakan hal yang wajar bagi kerajaan untuk memastikan apakah pelaut pantas mendapatkan visa pelaut atau tidak. Keputusan tersebut hanya bisa di pegang seutuhnya oleh kerajaan Bahrain. Maka dari itu, setidaknya pelaut yang ingin mengunjungi Bahrain harus memenuhi seluruh persyaratan yang di berikan. Seperti apa persyaratan yang di ajukan Bahrain? Berikut macam-macam syarat di sertai dengan penjelasannya:

 

  • Yang utama adalah buku pelaut (seaman’s book), yang berlaku untuk enam bulan ke depan. Waktu enam bulan ini harus juga tetap berlaku di hitung hingga sampai di Bahrain.
  • Paspor dengan dua halaman yang masih kosong, serta masih berlaku untuk enam bulan ke depan. Perhitungan waktunya sama dengan buku pelaut.
  • Fotokopi dari paspor tersebut dengan jelas tanpa adanya blur yang membuat verifikasi sulit dilakukan.
  • Pas foto yang sudah mengikuti aturan negara Bahrain. Pelaut harus menggunakan pakaian rapi, serta tidak mengenakan kacamata ketika di foto.
  • Surat Pengalaman Kerja, untuk membuktikan jika pelaut merupakan pegawai di negara asal yang ingin mengunjungi Bahrain.
  • Surat sponsor yang di sertakan oleh perusahaan di Bahrain kepada pelaut, dan harus menggunakan bahasa Inggris.
  • Laporan keuangan pelaut seperti bukti rekening koran. Pastikan rekening koran menunjukkan bagian terbaru dari transaksi terakhir.
  • Sertifikat pelaut seperti Basic Safety Training, Certificate of Proficiency/Competency dan lain sebagainya. Setiap pekerjaan dan jenis kapal akan membutuhkan sertifikat yang berbeda.
  • Formulir aplikasi visa pelaut, baik secara standar atau online

 

Apa Saja Persyaratan Untuk Membuat Visa Pelaut khusus Bahrain

 

Harap di perhatikan jika kerajaan Bahrain mungkin akan meminta dokumen tambahan seperti surat vaksin. Pelaut juga akan di kenakan biaya pembuatan visa pelaut. Perlu di ingat, jika refund tidak berlaku apabila permohonan visa pelaut di tolak.

  Sponsor WNA

 

Bagaimana Cara Membuat Visa Pelaut Bahrain?

Untungnya, ada dua cara pengisian aplikasi visa pelaut yang bisa ditempuh, yaitu secara standar dan e-visa. Untuk yang standar caranya seperti biasa, yaitu dengan menggunakan jalur Kedubes yang berada di ibu kota Bahrain, Manama.  Sedangkan itu, pembuatan e-visa pelaut dapat di tempuh secara online, mulai dari aplikasi formulir hingga pembayarannya. Sebagai informasi, maka berikut cara membuatnya yang umumnya akan di lakukan oleh jasa visa pelaut Bahrain:

 

1. Mengisi Formulir Aplikasi Pembuatan Visa Pelaut Bahrain

Selain mempersiapkan dokumen lengkap, pelaut juga akan di tuntut untuk mengisi formulir pembuatan visa pelaut Bahrain. Seperti formulir visa lainnya, pelaut akan menginput data lengkap mengenai pribadi, pekerjaan, hingga tujuan kunjungan.  Secara standar, pelaut akan membutuhkan reservasi untuk melakukan wawancara di Kedubes Bahrain di Indonesia. Lamanya wawancara tergantung dari kondisi pelaut. Setelah wawancara usai, maka formulir akan di berikan untuk diisi. 

 

Secara e-visa, maka pengisi formulir aplikasi dapat di lakukan secara online melalui situs Kedubes Bahrain. Namun bagi yang kurang paham dengan bahasa Inggris, maka pelaut dapat memanfaatkan jasa visa pelaut Bahrain untuk membantu pengisian.

 

2. Menyerahkan Seluruh Dokumen dan Biaya kepada Kedubes Bahrain

Apabila formulir aplikasi visa pelaut sudah selesai di isi, maka proses selanjutnya yaitu menyerahkan dokumen dan biaya pembuatannya. Berbeda dengan paspor, pembuatan Visa di lakukan di negara Bahrain, jadi harus dikirim ke kantor Kedubes di Bahrain. Untuk jalur online, maka pelaut hanya tinggal mengunggah dokumen yang di butuhkan ke situs Kedubes di Bahrain. Untuk biayanya dapat menggunakan kartu kredit, dan prosesnya sudah di awasi ketat oleh NPRA.

 

Bagaimana Cara Membuat Visa Pelaut Bahrain

 

3. Menunggu Hingga Permohonan Pembuatan Visa Pelaut Di terima

Setelah menunggu hingga beberapa hari, maka pelaut akan mendapatkan kabar melalui nomor telepon atau email. Jika permohonan di terima, barulah pembuatan visa pelaut akan di proses hingga selesai. Lamanya pembuatan tidak lebih dari satu atau dua minggu. Apabila pelaut mendapatkan notifikasi melalui email (secara online), maka pelaut akan mendapatkan nomor PIN. Kunjungi situs Kedubes Bahrain kembali, lalu pilih Pay for Application. Tinggal isikan kartu kredit beserta PIN yang diberikan untuk mendapatkan e-visa.

 

Apa Ada Jasa Visa Pelaut Bahrain di Indonesia yang Terpercaya?

Saat ini, banyak jasa visa pelaut yang mengklaim dapat membantu proses pembuatannya. Akan tetapi, sebagai pelaut, Anda tentu hanya ingin menggunakan jasa yang terpercaya. Belum lagi jika informasi mengenai visa pelaut Bahrain yang sulit di dapatkan. Sebab itu, kami sebagai penyedia jasa urus visa pelaut akan memastikan Anda yakin dengan kualitas kami. Kami memahami jika Anda bingung dengan proses kompleks saat mengurus pembuatan visa pelaut. Selain itu, mungkin Anda sedang sibuk.

  Tarif Visa Kerja Malaysia dan Sektor Pertanian

 

Di percaya sejak tahun 2008, kami dapat melayani semua kebutuhan urus visa pelaut Anda, mulai dari persiapan hingga pembuatannya. Selain itu, kami juga dapat melayani perpanjang visa pelaut bila di butuhkan. Begitulah informasi mengenai kebijakan dan prosedur visa pelaut yang di terapkan oleh negara kerajaan Bahrain. Daripada bimbang dan takut permohonan visa pelaut di tolak, Anda tinggal mempercayai jasa visa pelaut Bahrain.

 

Apa Ada Jasa Visa Pelaut Bahrain di Indonesia yang Terpercaya

 

Bahrain merupakan negara Timur Tengah yang berpotensial, serta memiliki pendapatan tertinggi. Akan banyak kesempatan yang diraih jika bekerja di negara tersebut. Selama masih terbuka, maka segeralah buat visa pelaut untuk Bahrain.

 

Kami Mengerti Masalah Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelaut Bahrain?

Cara kirim dokumen biro Jasa Visa Pelaut Bahrain bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor