Mengurus SKCK Online Medan

Adi

Updated on:

Mengurus SKCK Online Medan
Direktur Utama Jangkar Goups

Apa itu SKCK?

Mengurus SKCK Online Medan – SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian adalah surat yang di keluarkan oleh kepolisian untuk menunjukkan bahwa seorang individu tidak memiliki catatan kriminal di polisi. Jadi Pembuatan SKCK dibutuhkan untuk berbagai keperluan seperti melamar kerja, mengajukan visa, dan lain sebagainya.

Baca juga : Daftar SKCK Online Bogor

Bagaimana Cara Mengurus SKCK di Medan?

Sebelumnya, mengurus SKCK di Medan harus di lakukan dengan cara manual, yaitu datang langsung ke kantor polisi dan mengisi formulir. Namun, sekarang sudah ada cara yang lebih mudah yaitu mengurus SKCK online.

Langkah-langkah Mengurus SKCK Online Medan

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengurus SKCK online di Medan.

1. Persiapkan Dokumen-dokumen yang Di perlukan

Jadi dokumen-dokumen yang di butuhkan untuk Pengurusan SKCK online di Medan adalah KTP, pas foto terbaru, dan kartu keluarga (KK).

2. Kunjungi Website Resmi Polres Medan

Jadi kuunjungi website resmi Polres Medan di https://www.polresmedan.id/ untuk melakukan pendaftaran.

3. Daftar Akun

Pada halaman utama, klik “Daftar” untuk membuat akun baru. Isi data diri dengan lengkap dan benar.

4. Login ke Akun – Mengurus SKCK Online Medan

Jadi setelah mendaftar, login ke akun yang telah di buat.

5. Isi Formulir Pendaftaran

Jadi setelah login, isi formulir pendaftaran dengan data diri dan upload dokumen-dokumen yang diperlukan seperti KTP, pas foto terbaru, dan KK.

6. Lakukan Pembayaran – Mengurus SKCK Online

Jadi setelah mengisi formulir pendaftaran, lakukan pembayaran Jasa SKCK sesuai dengan besaran biaya yang tertera di website.

7. Konfirmasi Pembayaran

Jadi setelah melakukan pembayaran, konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti transfer ke nomor yang tertera di website.

8. Ambil SKCK di Polres Medan

Jadi setelah proses pengurusan selesai, SKCK dapat di ambil di kantor Polres Medan dengan membawa dokumen-dokumen yang di perlukan seperti KTP dan bukti pembayaran.

PT. Jangkar Global Groups berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

Website: Jangkargroups.co.id
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor