Daftar Isi
Permohonan rekomendasi klaim asuransi TKI /santunan TKI diajukan oleh pihak yang mendapatkan kuasa (PPTKIS atau Non PPTKIS). tertanggung yang ditujukan kepada kepala BP3TKI Jakarta dengan melampirkan :
Bagaimana cara Klaim asuransi TKI?
Untuk mengajukan klaim asuransi maka anda harus melengkapi dokumen :
1. Daftar Nominasi
2. Copy pembayaran asuransi
3. Foto Copy Identitas CTKI/TKI atau ahli waris
4. Surat keterangan ahli waris dilengkapi dengan keterangan ahli waris yang di legalisir oleh kepala desa.
5. Surat keterangan dari instansi terkait (KBRI/KJRI, rumah sakit, polisi)
6. Berita acara yang dikeluarkan oleh penanggung jawab sentra pelayanan pemulangan TKI
PERSYARATAN PENANGANAN KASUS TKI
A. Para pihak yang dirugikan (CTKI, TKI, Keluarga TKI atau pihak lainnya) mengadukan permasalahannya ke BP3TKI baik melalui surat, sms, telp, fax atau datang langsung ke BP3TKI.
B. Para pihak yang di rugikan (CTKI, TKI, Keluarga TKI atau pihak yang menjadi kuasa pihak yang di rugikan) dengan melampirkan :
1. Copy Pasport/Visa
2. KTP
3. Selanjutnya Copy Perjanjian Penempatan
4. Copy Perjanjian Kerja
5. Surat Kuasa dari pihak yang di rugikan
Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :
- Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
- Selain itu Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
- Di sisi lain Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
- Kemudian Adanya surat asli tapi palsu
- Selanjutnya Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
- Selanjutnya Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
- Kemudian Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
- Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
- Terakhir Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang
Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :
- Pertama Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
- Kedua Memiliki kredibilitas legalitas usaha
- Ketiga Memiliki kantor yang jelas alamatnya
- Selanjutnya Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
- Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
- Kemudian Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
- Selanjutnya Update informasi perkembangan order
- Kemudian Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
- Selain itu Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
- Di sisi lain Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
- Terakhir Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner
Bagaimana cara Klaim asuransi TKI ?
Cara kirim dokumen klaim asuransi tki bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.
Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :
- Pertama Kecepatan dan ketepatan waktu proses
- Selanjutnya Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
- Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
- Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya
Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups untuk klaim asuransi tki: