Visa Kerja ke New Zealand

Apakah Anda tertarik untuk bekerja di New Zealand ? Pasalnya, kini New Zealand tengah membuka banyak kesempatan kerja untuk warga negara asing. Jika Anda tertarik ingin meniti karir dan bekerja di New Zealand, Anda perlu mengetahui apa saja dan bagaimana cara pengajuan visa kerja ke New Zealand. Berikut penjelasan Visa Kerja ke New Zealand.

  baca juga : Agen Kerja Perkebunan di New Zealand

Visa Kerja ke New Zealand Adalah 

Hal tersebut perlu Anda ketahui karena di New Zealand, ada banyak visa kerja. Dengan begitu, Anda perlu ketahui visa apa yang sesuai dengan pekerjaan Anda nantinya. Namun, Jika Anda ingin belum berpengalaman soal mengurus visa kerja tersebut, Anda bisa menyerahkan pada kami sebagai biro jasa pengurusan visa kerja. Namun, sebelumnya simak dulu persyaratan dan jenis visa kerjanya, berikut penjelasannya

baca juga : Visa Kerja ke New Zealand

Kerja Ke New Zealand

Syarat Visa Kerja New Zealand

Jika Anda ingin kerja di New Zealand, tentunya Anda perlu mengetahui jenis visanya. Namun, di New Zealand sendiri ada lebih dari 80 kategori visa. Setiap kategori visa yang tersedia memiliki persyaratan dan juga ketentuannya sendiri.

baca juga : Cara kerja di New Zealand

Namun, ada persyaratan umum yang di peruntukkan bagi Anda yang ingin mengajukan. Jika Anda ingin tahu apa saja persyaratan visa kerja New Zealand, berikut ini adalah daftarnya:

  Mengecek Visa Haji: Cara Mudah Cek Status Visa Haji

  • Pastikan Anda memiliki akun kerja yang nyata. Akun ini berfungsi sebagai profil Anda dengan Departemen Imigrasi Selandia Baru dan berguna sebagai komunikasi formal.
  • Adanya bukti identitas terbaru.
  • Memiliki sertifikat medis yang menyatakan kesehatan jasmani.
  • Semua dokumen yang di persyaratkan wajib di translate ke dalam Bahasa Inggris menggunakan penerjemah tersumpah.
  • Memiliki paspor resmi atau sertifikat identitas dan dua foto visa yang bisa di terima.
  • Memiliki surat keterangan berkelakuan baik (kuesioner karakter yang sudah di isi lengkap, Surat Keterangan Polisi dari negara Anda berasal, dan tempat Anda tinggal setidaknya lima tahun sejak usia Anda 17 tahun).
  • Bukti kelayakan.

 

baca juga : Biro Jasa Legalisir Dokumen Kedutaan New Zealand

Persyaratan Visa Kerja

Jenis Visa Kerja New Zealand

Setelah Anda mengetahui apa saja persyaratan umum dalam mengajukan visa kerja ini, saatnya ketahui apa saja jenis visa kerjanya. Seperti yang sudah di singgung sebelumnya, jika ada puluhan kategori visa kerja ini, namun beberapa di antaranya adalah yang paling umum. Berikut ini adalah 7 jenis visa kerja New Zealand yang paling banyak di gunakan:

1. Visa Kerja ke New Zealand Keterampilan Esensial

Jenis visa kerja yang satu ini hanya bisa di peruntukkan bagi pekerja yang pekerjaannya sudah di-list oleh Pemerintah New Zealand. Pada umumnya, jenis visa ini hanya di peruntukkan bagi warga negara asing yang posisi pekerjaannya tidak bisa di isi oleh orang New Zealand. Namun, Jika Anda memperoleh jenis visa ini, Anda bisa lebih mudah mendapatkan Work from Residence Visa.

baca juga : Biro Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa New Zealand

2. Employer Endorsed Work Visa Kerja ke New Zealand

Jika suatu perusahaan (pemberi pekerjaan) telah mengiklankan pekerjaan di New Zealand, tetapi tidak menemukan warga negara New Zealand yang memiliki potensi untuk posisi tersebut, mereka bisa merekrut pekerja asing. Kemudian, Anda sebagai pekerja asing bisa mengajukan visa keterampilan esensial atau employer endorsed work visa.

  Visa Bisnis China Untuk Partisipasi Dalam Acara Pameran Dagang

baca juga : VISA KERJA NEW ZEALAND

Jenis Visa Kerja New Zealand

3. Work to Residence Visa Kerja ke New Zealand

Visa ini biasanya umum di gunakan untuk mendapatkan skilled migrant resident visa di New Zealand. Namun, hanya berlaku hanya 30 bulkan saja dan selama masa berlaku, Anda sebagai pekerja harus bekerja setidaknya 24 bulan untuk memenuhi syarat untuk visa permanen. Untuk mendapatkan visa ini, ada 2 jalur, yaitu accredited employer work visa atau long term skill shortage list work visa.

baca juga : PERSYARATAN VISA KERJA NEW ZEALAND

4. Skilled Migrant Resident Visa

Jenis visa ini di peruntukkan bagi Anda yang ingin tinggal dan bekerja di New Zealand secara permanen. Jika Anda ingin mendapatkan visa ini, Anda harus mendapatkan work to residence visa terlebih dahulu. Adapun kriteria agar mendapatkan visa ini mulai dari kesehatan, karakter diri, kualifikasi, pengalaman kerja, hingga kemahiran dalam berbahasa Inggris.

baca juga : LEGALISIR NEW ZEALAND

5. Visa Entrepreneur

Ini adalah termasuk dalam visa kerja non-pekerjaan di New Zealand. Visa pengusaha ini di peruntukkan bagi Anda yang ingin menjadi pengusaha di New Zealand. Pada awalnya jenis visa ini hanya berlaku selama 12 bulan dan Anda di izinkan untuk membangun bisnis Anda di New Zealand. Jika bisnis Anda sukses, Anda bisa memperpanjang waktu pemberlakuan visa ini.

Skilled Migrant Resident Visa

6. Visa Berlibur dan Bekerja

Kebanyakan visa ini di gunakan bagi Anda yang masih muda (18-35 tahun). Jika Anda mendapatkan visa ini, Anda bisa berlibur dan bekerja di New Zealand selama 12-23 bulan. Untuk mendapatkannya, cukup membuktikan tiket pulang pergi saja. Sayangnya, visa ini hanya di peruntukkan bagi Anda yang berasal dari Inggris, belum tersedia untuk Warga Negara Indonesia.

  Visa Bisnis Australia Untuk Pameran Perdagangan

7. Visa Pasca Kuliah

Sejak tahun 2018, pemerintah menerbitkan visa pasca kuliah. Sebelum adanya kebijakan ini, mahasiswa hanya bisa mendapatkan visa kerja jika mendapat sponsor oleh pemberi kerja. Kini, bagi mahasiswa sarjana yang memiliki visa Level 7 ke atas, bisa menerima visa ini dan akan berlaku selama 3 tahun. Jika mahasiswa pemegang visa level 4-6 dan sudah belajar minimal 60 minggu, maka bisa menerima visa kerja 1 tahun.

berlibur dan bekerja di New Zealand

Cara Mengurus Visa Kerja New Zealand

Anda sebagai warga negara asing tentu saja bisa bekerja di New Zea land. Namun, Anda wajib mengajukan visa terlebih dahulu. Warga Negara Asing yang dapat mengajukan permohonan visa adalah dengan berbagai ketentuan sebagai berikut:

  • Telah mendapatkan tawaran pekerjaan dari penyedia kerja di New Zea land.
  • Datang dengan memiliki tujuan atau terdapat event tertentu yang terkait dengan pekerjaan
  • Memiliki pasangan di New Zea land dan Anda ingin bersamanya lalu bekerja di New Zea land.
  • Berasal dari negara yang memiliki skema kerja khusus dengan New Zealand.
  • Sudah menempuh pendidikan di New Zealand dan ingin bekerja di New Zea land.

 

Cara Mengajukan Visa Kerja New Zealand

 

Jasa Pengurusan Visa Kerja New Zea land

Di atas Anda telah mengetahui apa saja jenis visa kerjanya, persyaratan, dan bagaimana cara mengajukan visa. Tentunya hal tersebut sangat rumit bagi Anda, terlebih lagi jika Anda belum memiliki pengalaman mengurus visa sama sekali. Jika Anda ingin kerja di New Zealand namun Anda belum berpengalaman mengurus visa, Anda bisa menggunakan jasa kami.

 

Kami merupakan biro jasa pengurusan visayang berpengalaman. Namun, Dengan pengalaman yang kami miliki, visa kerja Anda bisa di dapatkan dengan cepat. Anda tidak perlu lagi bagaimana mengajukan visanya karena kami yang akan mengurusi semuanya.

 

BIRO JASA VISA NEW ZEALAND

Biro Jasa Visa Kerja New Zealand Terbaik 

Dengan menggunakan jasa kami, Anda akan hemat tenaga serta uang. Pasalnya, Anda tidak perlu mondar-mandir ke berbagai instansi untuk mendapatkan visa kerja. Tentunya jika hal tersebut terjadi, biaya akomodasi dan transportasi pun akan membengkak. Kami memiliki tarif yang bersahabat sehingga jauh menguntungkan bagi Anda. 

 

Anda juga tidak perlu khawatir dengan kami karena perusahaan kami legal dan resmi. Namun, Perusahaan kami sudah terdaftar di Kemenkumham sejak tahun 2008 dan ribuan pelanggan telah puas dengan pelayanan kami. Jika Anda tertarik untuk mengurus menggunakan jasa kami, silahkan hubungi kami segera.

PT Jangkar Global Groups adalah Kantor Biro jasa visa yang siap melayani anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

 

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

 

 

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi