Jenis-jenis Visa Kerja Ke Korea

Apa itu Jenis-jenis Visa Kerja Ke Korea?

Jenis-jenis Visa Kerja Ke Korea – Sebelum membahas lebih jauh mengenai visa kerja ke Korea, pertama-tama kita harus memahami apa itu visa kerja. Sehingga,  Visa kerja adalah dokumen resmi yang di keluarkan oleh pemerintah suatu negara yang memungkinkan seseorang untuk bekerja di negara tersebut secara legal. Begitu juga dengan visa kerja ke Korea, dokumen ini memungkinkan seseorang bekerja dan tinggal di Korea untuk jangka waktu tertentu.

  Minimum Bank Statement for Schengen Visa

Jenis-jenis Visa Kerja Ke Korea

Maka, Terdapat beberapa jenis visa kerja ke Korea yang dapat di peroleh, antara lain:1. Visa E-1 dan E-2: Sehingga,  Visa ini di peruntukkan bagi orang-orang yang akan bekerja sebagai karyawan di perusahaan yang berinvestasi di Korea atau sebagai karyawan di perusahaan yang memiliki hubungan dagang dengan perusahaan di Korea.2. Oleh karena itu, Visa E-3: Maka, Visa ini di peruntukkan bagi orang-orang yang akan bekerja sebagai guru bahasa Inggris di Korea.3. Visa E-4: Visa ini di peruntukkan bagi orang-orang yang akan bekerja sebagai tenaga ahli di bidang teknologi informasi atau teknik.4. Maka, Visa E-5: Visa ini di peruntukkan bagi orang-orang yang akan bekerja sebagai tenaga ahli di bidang keuangan atau konsultan.5. Sehingga, Visa E-6: Visa ini di peruntukkan bagi orang-orang yang akan bekerja sebagai tenaga ahli di bidang industri atau pertanian.

Jenis-jenis Visa Dan Syarat-syarat Pengajuan Visa Kerja Ke Korea

Setiap jenis visa kerja ke Korea memiliki syarat pengajuan yang berbeda-beda, namun ada beberapa syarat umum yang harus di penuhi, antara lain:

  90 Days Visit Visa Inside Country - Informasi Lengkap

1. Maka, Paspor yang masih berlaku.

2. Surat undangan dari sponsor di Korea.

3. Surat pengantar dari perusahaan yang akan di pekerjakan di Korea.

4. Foto ukuran paspor.

5. Formulir aplikasi visa yang telah di isi dengan lengkap dan benar.

6. Bukti keuangan yang menunjukkan kemampuan untuk membiayai diri sendiri selama tinggal di Korea.

Jenis-jenis Visa Dan Syarat-syarat Pengajuan Visa Kerja Ke Korea

Jenis-jenis Visa Kerja Dan Proses Pengajuan Visa Kerja Ke Korea

Sehingga, Proses pengajuan visa kerja ke Korea dapat di lakukan melalui dua cara, yaitu secara online atau melalui kantor imigrasi Korea yang ada di negara asal pelamar. Setelah formulir aplikasi visa dan dokumen pendukung lainnya telah di terima, kantor imigrasi Korea akan memproses pengajuan tersebut selama beberapa waktu.

Jenis-jenis Visa Kerja Dan Proses Pengajuan Visa Kerja Ke Korea

Kesimpulan

Maka, Dalam rangka memperoleh visa kerja ke Korea, perlu memenuhi syarat-syarat yang telah di tentukan dan melalui proses pengajuan yang sesuai. Visa kerja ini akan memungkinkan seseorang untuk bekerja dan tinggal di Korea secara legal dan memperoleh pengalaman baru di negara tersebut.

  Visa Pekerja Lepas Pantai

PT Jangkar Global Groups adalah perusahaan jasa notaris siap melayani anda

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

admin