Visa Sosial Budaya Iran

Bagi siapapun yang hendak mengunjungi Iran pastinya di butuhkan berbagai macam dokumen seperti visa. Pengurusan dokumen tersebut bisa melalui jasa visa sosial budaya Iran tentunya.  Sebab siapapun akan mendapatkan pelayanan yang merata melalui jasa visa tersebut.

Perlu di ketahui, bahwa untuk mendapatkan visa tersebut terdapat berbagai macam dokumen penting yang harus di persiapkan. Pihak pengaju pun juga harus mematuhi prosedur yang telah di tetapkan agar pihak pembuatan jasa visa tersebut bisa melayani dengan baik.

 

Visa Sosial Budaya Iran

 

Banyak yang bilang kalau di negara tersebut terdapat beragam destinasi wisatanya. Tapi selain itu, ada apa daya tarik lainnya sehingga banyak pengunjung dari berbagai belahan dunia? Berikut penjelasan dan hal-hal yang berkaitan dengan jasa visanya.

Daya Tarik Visa Sosial Budaya Iran

Sebagai negara yang berada di kawasan Asia Barat, Iran memiliki sejarah peradaban yang panjang. Dengan luas wilayah mencapai 1.648.000 KM2, sebagian di dominasi oleh pegunungan. Jika berbicara tentang daya tarik, apa saja daya tarik dari Iran?

1. Adanya Peradaban Tertua di Dunia

Negara Iran menjadi salah satu negara berperadaban yang memiliki banyak sejarah dan tentunya menarik di kunjungi. Hal ini berkaitan dengan adanya salah satu peradaban tertua di dunia, Kerajaan Islam yang sudah ada sejak 4.000 tahun SM.

Fakta mengungkapkan bahwa sebelum Iran di kuasai oleh Kerajaan Islam pada abad ke-7, terdapat beberapa kerajaan tua yang menapaki wilayah tersebut. Sehingga di gadang-gadang kalau Iran memang memiliki beragam sejarah yang unik karena banyaknya kerajaan jaman dulu.

  Jenis Visa Australia

2. Menyimpan Situs Warisan Dunia Terbanyak

Seperti yang sudah di ketahui, sebagai negara yang menyimpan sejarah peradaban tertua tentunya Iran memiliki beragam situs warisan dunia. Ada yang mengatakan, kalau situs di Iran jumlahnya banyak. Bahkan UNESCO mencatat ada 24 situs warisan dunia.

Dari 24 situs warisan dunia tersebut, terdapat 22 situs budaya dan 2 lainnya adalah situs alam. Hal tersebut membuat Iran berada dalam posisi ketiga setelah Tiongkok dan India yang memiliki warisan situs dunia terbanyak juga.

3. Memiliki Sumber Daya Alam Yang Melimpah

Iran di katakan sebagai salah satu negara yang memiliki sumber daya melimpah dikarenakan di negara tersebut banyak menyimpan gas alam. Dengan adanya bantuan gas alam tersebut serta kerjasama dengan pemerintah, membuat perekonomian negara Iran sangat terbantu.

Tidak hanya berupa gas alam, Iran juga memiliki sumber daya menarik lainnya seperti tembaga, seng, mangan, kromium, hingga batu bara. Gas alam yang di miliki Iran juga di katakan sebagai gas alam terbesar setelah milik Arab Saudi.

4. Banyak Destinasi Wisata Menarik

Selain peradaban sejarahnya yang menarik, ternyata di negara tersebut juga terdapat destinasi wisata yang bisa di jajaki kapan saja. Untuk mengunjungi negara tersebut tentunya membutuhkan visa yang bisa di urus melalui jasa visa sosial budaya Iran looo.

Destinasi wisata mulai dari taman, ski resort, hingga museum dapat dengan mudah di temukan di negara tersebut. Para turis yang mengunjungi Iran ini tak perlu pusing saat mencari wisata yang menarik karena tersebar di tiap daerah.

5. Bahasa Pengantar dan Budaya Sosial

Meskipun Iran menjadi bagian dari Timur Tengah, tapi bahasa kesehariannya bukanlah Bahasa Arab loo. Banyak yang mengira menggunakan bahasa arab padahal bahasa yang di gunakan adalah Persia atau Farsi. Alasannya karena orang-orang Iran bukanlah keturunan Arab.

Dalam budaya Iran, pria dan wanita bukan mahram dilarang bersalaman karena budaya Islamnya yang sangat kental. Di sana juga tidak boleh sembarang mengucapkan kata berbahasa Indonesia seperti “kiri”, “jendela”, dan “cangkir” karena memiliki arti “alat kelamin”.

Sekilas Tentang Visa Sosial Budaya Iran Dan Durasinya

Berhubungan dengan hal tersebut, tentunya banyak yang ingin mendatangi Negara Iran entah untuk belajar atau sekedar berlibur. Untuk pergi kesana tentunya membutuhkan visa yang bisa di urus melalui jasa visa sosial budaya Iran di tiap kedutaan.

Visa ini dapat di peroleh saat sudah sampai pada Bandara Imam Khomeini atau juga bisa melalui Kedutaan Besar Republik Islam Iran. Namun alangkah baiknya jika mengambil visa sosial budaya Iran tersebut melalui Kedutaan Besar RI saja.

  Proses Pengajuan Visa China untuk Warga Indonesia

Visa tersebut bisa di gunakan selama kurun waktu yang di berlakukan. Umumnya, hanya berlaku selama 30 hari saja. Tapi jika ingin tinggal lebih lama di Iran, harus mengurusnya kembali melalui jasa visa yang ada di negara tersebut.

Dokumen Yang Dibutuhkan Untuk Membuat Visa Sosial Budaya Iran

Seperti pada umumnya, untuk membuat visa sosial budaya Iran juga memerlukan berbagai dokumen penting yang harus di siapkan oleh pihak pengaju. Untuk memastikan kelengkapan dokumen yang di miliki, disini akan diberikan informasi lebih lengkapnya agar pengajuan di terima.

  • Dokumen perjalanan yang, sah seperti paspor. Dokumen ini merupakan syarat wajib karena ada nomor paspor yang di sebutkan saat proses pembuatan visa. Validitas paspor tidak lebih dari enam bulan hingga masa berlaku.
  • KTP asli.
  • Foto berukuran 3×4 berwarna 2 lembar. Umumnya ukuran foto menyesuaikan dengan yang ada pada paspor.
  • Laporan mutasi bank.
  • Surat undangan sponsor.
  • Bukti reservasi penginapan. Bukti tersebut sudah harus mendapatkan nomor referensi atau kode booking.
  • Formulir permohonan visa.
  • Bukti pembayaran visa.
  • Dokumen keuangan. Dokumen ini untuk membuktikan bahwa pengunjung mampu berkecukupan saat hidup di negara tersebut.
  • Jadwal tiket pesawat.

Cara Pembuatan Visa Sosial Budaya Iran

Di jelaskan dalam jasa visa sosial budaya Iran, pihak pengaju harus mengikuti prosedur yang telah di tetapkan agar pengajuan dapat segera di proses. Informasi lebih lengkap silahkan simak penjelasan berikut ini.

  • Melakukan pendaftaran dan reservasi jadwal wawancara atau verifikasi dokumen. Karena saat ini sudah banyak layanan pengajuan berkas termasuk visa di lakukan secara, maka dapat di gunakan alternatif ini.
  • Menyiapkan dokumen. Pihak pengaju harus menyiapkan berkas-berkas yang di butuhkan dalam membuat visa sosial budaya.
  • Melakukan pendaftaran melalui aplikasi e-visa. Proses ini akan selesai setelah proses verifikasi Email.
  • Mendatangi lokasi jasa visa sosial budaya Iran dan wawancara. Apabila proses pendaftaran selesai, silahkan ke tempat pembuatan visa terdekat. Pihak pengaju dapat datang ke tempat tersebut sesuai dengan sistem janji temu yang di jadwalkan.
  • Proses pengambilan visa. Apabila visa sudah selesai maka pihak jasa pembuatannya akan menghubungi melalui kontak yang di daftarkan. Kurun waktu yang di butuhkan untuk menunggu proses ini biasanya selama 4 hari. Namun jika tanpa wawancara biasanya sampai 10 harian.

Gunakan Jasa Visa Sosial Budaya Iran Berpengalaman Agar Perjalanan Aman

Bagi yang sedang mencari jasa pengurusan visa sosial budaya, PT Jangkar Global Groups adalah pilihan yang tepat. Kemanapun tujuan yang akan di capai, dapat dengan mudah di lakukan pengurusan visa turis melalui perusahaan tersebut.

  Visa Kerja Ireland: Panduan Lengkap untuk Pekerja Asing

Pelayanan yang di berikannya dapat di lakukan dengan cepat, tepat, dan profesional. Tentunya membuat siapapun merasa aman dan nyaman. Pihak pengaju cukup hanya dengan menghubungi pihak Pihak Jangkar Groups saja melalui WhatsApp ataupun SMS.

Dokumen yang menjadi persyaratan berkas pembuatan visa pun dapat di kirim melalui JNE, JNT, dan pengiriman paket lainnya ke alamat kantor. Setelah dokumen sampai di perusahaan PT Jangkar Global Groups, staff kantor akan segera memberitahu pengirimnya.

Namun jika masih ingin berkonsultasi dulu dengan staf kantornya, tidak masalah karena akan di layani sebaik mungkin. Setelah proses konsultasi selesai, proses pembuatan visa akan segera di proses. Nantinya akan di hubungi apabila sudah selesai.

Itulah hal-hal yang berkaitan dengan kunjungan sosial budaya dengan membuat visa melalui jasa visa sosial budaya Iran yang sudah terpercaya. Sebagai agen visa yang terpercaya, dapat di pastikan kualitas pelayanan yang di berikan adalah yang terbaik.

Kami Mengerti Masalah Visa Sosial Budaya Iran  Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Sosial Budaya Iran anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Sosial Budaya Iran  ?

Cara kirim dokumen Visa Sosial Budaya Iran  bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Sosial Budaya Iran  yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi