Visa Sosial Budaya Iraq

Kebutuhan akan visa akan selalu ada. Contohnya saja jasa visa sosial budaya Iraq yang banyak menerima permohonan untuk mengurus dokumen ini. Pasalnya, visa termasuk dokumen krusial yang memberikan izin kepada seseorang untuk memasuki suatu negara, termasuk Irak.

 

Visa Sosial Budaya Iraq

 

Perjalanan ke negara lain tidak hanya untuk kebutuhan berlibur semata. Ada berbagai alasan yang mendasari, misalnya berobat, pertemuan sosial budaya, menempuh pendidikan, dan banyak lainnya. Informasi selengkapnya dapat di simak di sini:

Fakta-fakta Visa Sosial Budaya Iraq

Sebelum mencari jasa visa sosial budaya Iraq yang terpercaya, Anda perlu mencari tahu terlebih dahulu seputar negara tujuan. Nantinya ketika sampai di sana bisa lebih mudah untuk beradaptasi karena ada persiapan.

Irak merupakan negara yang termasuk Asia Barat Daya. Negara ini menggunakan bahasa resmi Arab, dengan ibukota Baghdad. Luasnya cukup besar, mencapai 432 ribu km2 dengan populasi 40 jutaan jiwa. Berikut berbagai fakta lainnya:

1. Terdapat Lima Situs Warisan Dunia

Timur Tengah menyimpan banyak peninggalan bersejarah yang menakjubkan, lima di antaranya berada di Irak. UNESCO menetapkan kelimanya yaitu kota kuno bernama Hatra serta Assur. Di ikuti dengan kota arkeologi bernama Samarra.  Kemudian ada juga rawa Mesopotamia.

Terakhir adalah kota Babilon, yang disebut juga dengan Babel. Hatra termasuk yang paling terkenal, bahkan pernah menjadi latar adegan pembuka dalam film yang mendunia, The Exorcist. Meski sempat di hancurkan para militan dari ISIS, kota ini di renovasi kembali.

  Apakah Mudah Mendapatkan Visa untuk Dubai?

2. Tarian Unik sejak Ribuan Tahun Silam

Terdapat tarian khas yang di miliki oleh Irak, sudah di lestarikan dari ribuan tahun silam yakni tari Hacha’a. Kesenian tradisional ini serupa tari perut, dimana gerakan berfokus di beberapa area tubuh yakni tangan, leher, dan juga pinggang.

Keunikan tarian ini selain gerakannya yang luwes yaitu harus di bawakan wanita dengan rambut panjang. Ini karena tarian Hacha’a memiliki beberapa gerakan yang membutuhkan kibasan rambut sesuai alunan musik. Semakin panjang rambutnya, akan terlihat makin indah.

3. Banyak Destinasi Wisata yang Unik

Banyak orang yang menggunakan jasa visa sosial budaya Iraq penasaran akan seperti apa hiburan di negara ini. Pasalnya, Irak sempat mengalami konflik bertahun-tahun. Namun sebenarnya banyak hal menarik yang cocok untuk di jadikan destinasi wisata.

Contohnya pilar Harta, situs arkeologi yang sangat indah di gurun daerah barat Irak. Ada juga benteng Elville, dengan kastil yang megah dan artistik. Tidak lupa Babel yang identik akan kerajaan kuno, pertempuran epik para raja Persia, hingga taman udara.

Irak juga kental akan wisata religinya. Terbukti dari banyaknya masjid bersejarah yang di buka untuk umum seperti masjid Al-Abbas, Jalil Khayat, Kufa, dan banyak lainnya. Masing-masing memiliki arsitektur yang berbeda dengan karakteristik uniknya.

4. Tempat Bagi Tumbuhan Glycyrrhiza Glabra

Irak merupakan tempat tumbuhnya tanaman endemik bernama Glycyrrhiza Glabra. Hanya ada di negara ini, dan sudah di gunakan sejak ribuan tahun lalu sebagai ramuan untuk kesehatan. Dulu, para prajurit mengkonsumsinya untuk mengatasi haus di karenakan banyaknya kandungan air di tumbuhan ini.

Sekarang ini penggunaan Glycyrrhiza Glabra bukan saja untuk pengobatan. Kini tumbuhan tersebut diolah menjadi banyak makanan, termasuk juga permen. Banyak orang sudah familiar dengan aroma khasnya sehingga dapat menambah selera makan.

5. Makanan Khas dengan Cita Rasa Lezat

Terdapat banyak makanan menarik yang ada di Irak, bahkan orang asing juga bisa menyukainya. Contoh yang paling populer adalah samak masgouf. Makanan ini seringkali di gunakan untuk menyambut para tamu dari berbagai negara. Samak masgouf adalah ikan bakar.

Jenis yang di gunakan adalah ikan mas berwarna hitam, umumnya di budidayakan di sungai Eufrat dan Tigris. Di tangkapnya persis sebelum di masak, kemudian di cuci dan di olesi berbagai jenis bumbu. Ikan di tusuk lalu di taruh di dekat bara api di panggangan besi.

  Ke Dubai Perlu Visa Atau Tidak

6. Etika Memberikan Barang

Apabila seseorang kagum akan suatu barang yang di miliki orang Irak (contohnya saja vas bunga), seringkali mereka meminta orang tersebut mengambilnya. Ini sudah menjadi kebiasaan di sana, sayangnya tidak banyak orang asing yang mengetahuinya.

Oleh sebab itulah etika yang baik yaitu tidak memuji secara berlebihan barang orang lain. Sebab, secara tidak langsung membuat orang tersebut merasa segan dan akhirnya menawarkan barangnya untuk di ambil.

Langkah-langkah Mengurus Visa Sosial Budaya Iraq

Anda telah mengetahui berbagai fakta yang di miliki negara besar Timur Tengah, Irak. Negara peradaban tertua ini dapat di kunjungi dengan menggunakan visa. Jika Anda hendak melakukan pertemuan sosial, kebudayaan, dan sejenisnya, maka memerlukan visa sosial budaya.

Kepemilikan visa memberikan kemudahan untuk pengunjung. Tidak saja mendapatkan izin tinggal, namun juga mendapatkan hak-haknya lainnya. Mulai dari memakai fasilitas umum, mendapatkan bantuan medis, dan sebagainya. Berikut adalah cara mengurus visanya:

1. Menjawab Pertanyaan di Formulir Pengajuan Visa Sosial Budaya Iraq

Mulailah dengan mengunduh formulir yang tersedia di website Kedutaan Irak untuk mengajukan visa sosial budaya. Pastikan mengisi semua pertanyaannya dengan benar dan lengkap. Pertanyaan ini menggunakan Bahasa Inggris, sehingga cukup banyak orang kurang tepat menjawabnya.

Karena itulah banyak yang memakai jasa visa sosial budaya Iraq untuk memandu pengisiannya. Dengan begitu, dapat menghindari risiko kesalahan pengisian karena di bantu pihak berpengalaman. Sehingga pengurusan di Kedutaan bisa lebih lancar.

2. Melengkapi Persyaratan untuk Membuat Visa Sosial Budaya Iraq

Lengkapi semua persyaratan yang di wajibkan untuk mengajukan visa. Nantinya akan di periksa Kedutaan untuk di lanjutkan ke tahap berikutnya. Berikut ini daftar dokumen wajibnya, berdasarkan jasa visa sosial budaya Iraq:

  • Paspor dengan masa berlaku minimal enam bulan sesudah berangkat ke Irak.
  • Asuransi perjalanan untuk jaminan jika sakit atau kecelakaan.
  • Bukti rekening koran untuk menunjukkan kesanggupan membiayai kehidupan selama tinggal di Irak.
  • Tiket pesawat untuk keberangkatan dan kepulangan.
  • Pas foto paling baru, ukuran sama dengan paspor.
  • Identitas pribadi berupa KTP, KK.
  • Surat tugas dari perusahaan atau lembaga yang terkait dengan sosial budaya sesuai tujuan kedatangan.

3. Menyerahkan Semua Dokumen Visa Sosial Budaya Iraq Menuju Kedutaan

Bawa semua dokumen wajib untuk di periksa oleh petugas Kedubes Irak. Setelah di setujui, Anda bisa melunasi biaya visanya di kasir. Setelah itu biasanya ada pengambilan data biometrik serta wawancara bila di butuhkan.

  Visa Schengen Untuk Greece Indonesia: Panduan Visa ke Yunani

4. Menunggu Visa Sosial Budaya Iraq Selesai Diproses

Tunggu selama kira-kira 15 hari untuk pemrosesan visanya. Apabila visa sudah selesai, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui email. Ini artinya, visa telah siap di gunakan dan bisa langsung di ambil di Kedutaan.

Jasa Visa Sosial Budaya Iraq dengan Kualitas Terjamin

Sebelumnya sudah di jelaskan tentang bagaimana pengurusan visa sosial budaya hingga selesai. Banyak orang lebih memilih jasa terpercaya, karena banyak menghemat waktu maupun biaya. Apalagi Kedutaan lokasinya di ibu kota.

Kami, tim Jangkar Group di lengkapi petugas berpengalaman dalam bidangnya. Sudah belasan tahun Kami membantu ribuan klien mengurus visanya agar selesai dengan cepat dan aman. Anda cukup menyiapkan persyaratan, sisanya Kami yang mengurus.

Di jasa visa sosial budaya Iraq Jangkar Group, Anda tidak perlu membayar DP karena semuanya bisa di lunasi setelah jadi. Apabila memerlukan informasi lebih lanjut, bisa berkonsultasi dengan petugas melalui kontak yang tertera.

Kami Mengerti Masalah Visa Sosial Budaya Iraq  Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Sosial Budaya Iraq anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Sosial Budaya Iraq  ?

Cara kirim dokumen Visa Sosial Budaya Iraq bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Sosial Budaya Iraq  yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi