Visit Visa India Teraman

Jasa Visit Visa India – Pengunjung ke India harus mendapatkan visa, kecuali yang berasal dari salah satu negara bebas visa. Warga negara dari negara tertentu bisa mendapatkan visa on arrival atau e-Visa online dari jasa visit visa India, sementara untuk lainnya harus mendapatkan visa dari misi diplomatik India.

 

Jasa Visit Visa India

 

Tentunya, setiap orang membutuhkan visa saat berkunjung ke negara orang, termasuk dengan India. Nah, bagi orang Indonesia, visa Inda ini harus di buat terlebih dahulu sebelum sampai ke negara tersebut.

India senndiri memiliki daya tarik tersendiri, sehingga ada banyak orang Indonesia yang ingin berkunjung kesana. Namun, ada beberapa persyaratan dalam membuat visa India yang harus di proses terlebih dahulu.

 

Urus Visit Visa India

Perlu Anda ketahui, bahwa pada pertengahan tahun 2018 lalu, Perdana Menteri India Narendra Modi mengumumkan adanya bebas biaya visa bagi turis Indonesia yang berkunjung ke India. Tentunya, hal ini merupakan kabar gembira bagi para petualang. Terlebih lagi dengan banyaknya tiket promo ke India.

Namun, meski begitu perlu Anda catat bahwa turis Indonesia yang ingin berwisata ke India masih perlu visa. Hanya saja, pengurusannya tidak di pungut biaya dan prosesnya lebih mudah dengan adanya e-Visa ke India.

 

Urus Visit Visa India

 

Syarat dalam Pembuatan Visit Visa India

Ada beberapa syarat yang perlu Anda ketahui dan persiapkan jika ingin mengurus visa online dengan tujuan India. Semua persyaratan ini harus Anda penuhi secara lengkap agar tidak terjadi penolakan ketika sedang di proses. Berikut ini adalah daftar syarat yang perlu Anda persiapkan untuk mengurus visa online.

  1. Masa berlaku paspor minimal 6 bulan sebelum masa kadaluarsa.
  2. Wisatawan harus memiliki tiket pesawat kembali dari India dan memiliki uang dalam jumlah yang cukup selama berada di India.
  3. Minimal sudah melakukan pelampiran visa online 4 hari sebelum kedatangan. Namun, akan lebih baik lagi jika Anda lakukan sebelum itu.
  4. Tanggal kedatangan ke India tidak boleh lebih dari 120 hari sebelum melampirkan visa Misalnya, jika Anda melampirkan visa online ini pada tanggal 1 Februari, maka untuk kedatangan ke India adalah dari 5 Februari sampai 2 Mei.
  5. Untuk visa turis, tentunya membutuhkan scan halaman depan paspor yang memperlihatkan foto dan data diri. Untuk keperluan medis, bisnis, maupun konferensi tentu ada tambahan dokumen pendukung lainnya.
  6. Siapkan pas foto berwarna dengan latar belakang putih berukuran 2×2 inci atau sekitar 5×5 cm. Pas foto ini memiliki lapisan matte yang tidak mengkilat untuk kemudian nantinya akan di unggah sebagai keperluan formulir aplikasi visa. Untuk besaran data foto yang di wajibkan adalah kurang dari 1 MB.
  7. E-Visa khusus turis ini berlaku 60 hari sejak kedatangan di India. Kedatangan ulang akan di izinkan, asal memang hal tersebut masih dalam jangka waktu kunjungan.
  8. E-Visa hanya berlaku di 27 bandara kedatangan India, serta 5 pelabuhan.
  9. Hati-hati dengan situs palsu pelampiran e-visa yang meminta biaya atas pembuatan e-visa tersebut. Sebab, biaya e-visa turis Indonesia ke India ini gratis.
  Biaya Pengurusan Visa Pelajar

 

 

Panduan Pembuatan Visit Visa India

Setelah Anda mengetahui apa saja syarat yang perlu Anda persiapkan untuk pembuatan visa, maka Anda juga perlu mengetahui panduan pembuatan atau proses pembuatan visa India ini. Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus visa, maka bisa menggunakan jasa visit visa India.

  1. Pertama, masuk ke halaman situs www.indianvisaonline.gov.in
  2. Setelah itu, pilih saja e-Visa application atau aplikasi e-visa.
  3. Isi formulir e-visa sesuai dengan paspor dan data diri pribadi.
  4. Akan ada pertanyaan seperti tempat wisata atau daerah mana yang ingin Anda kunjungi ketika ke India. Selain itu, akan di tanyakan juga perihal nomor kontak dari rekan atau hotel saat berwisata di India.
  5. Kemudian, Anda akan di minta mengunggah foto dan halaman paspor bagian depan.
  6. Tahap terakhir yang perlu Anda lakukan adalah tahap pengecekan mengenai isi formulir. Untuk itu, periksa kembali apakah semua data yang Anda masukkan sudah benar.
  7. Ketika sudah selesai, maka Anda tinggal menunggu e-Visa yang Anda ajukan lolos atau tidak. Jika memang lolos, maka dokumen e-Visa tersebut akan dikirimkan ke email Anda dalam kurun waktu 3 x 24 jam.

Sebagai catatan, semua visa India ini harus di lampirkan sebelum keberangkatan, baik melalui visa online maupun Kedutaan Besar atau Konsulat Jenderal India di Indonesia. Namun, visa on arrival ini tidak berlaku untuk turis Indonesia.

  Visa Kerja Kanada Untuk Pekerja Di Sektor Teknologi Cloud Computing

 

Panduan Pembuatan Visit Visa India

 

Pembuatan Visit Visa India

India memang terbuka untuk perjalanan liburan dari semua negara, jadi tidak ada batasan untuk negara tertentu. Namun, tentunya sebelum Anda bisa masuk ke India di perlukan yang namanya visa. Bagi Anda yang belum memilikinya bisa mengurus pembuatan visa India ini melalui Kedutaan Besar atau Konsulat Jenderal India di Indonesia.

Nah, berikut ini ada penjelasan atau garis besar dari pembuatan visa India yang perlu Anda ketahui.

1.    Visa India Online

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan dalam mengajukan pembuatan visa India ini adalah dengan mengunjungi situs resmi dari https://indianvisaonline.go.in/. Setelah itu, Anda bisa memilih e-visa dan klik apply here for e-visa.

Selanjutnya, Anda bisa mengisi formulir visa India sesuai dengan data diri di paspor Anda dan lengkapi keperluan lainnya. Jika sudah selesai mengisi data visa India, maka silahkan Anda klik continue untuk melanjutkan mengisi data-data penting lainnya.

Ada beberapa pertanyaan, misalnya yang terkait dengan tempat wisata yang ingin di kunjungi hingga nomor kontak dari teman atau hotel saat berada di India. Terakhir, pemohon tinggal menunggu apakah pengajuan visa India yang di lakukan di tolak atau di terima. Jika pengajuan Anda di terima, maka e-visa India akan di kirimkan melalui email dalam jangka waktu 72 jam.

 

2.    Persyaratan Visit Visa India

Persyaratan visa India yang harus Anda persiapkan adalah paspor yang masih berlaku minimal 6 bulan. Kemudian, Anda juga perlu mempersiapkan pas foto berukuran 5 x 5 cm berlatar belakang putih dengan besaran kurang dari 1 MB.

Siapkan juga bukti pembelian tiket pesawat untuk pulang dan pergi. Selain itu, siapkan juga bukti reservasi hotel, itinerary atau rencana perjalanan selama Anda berada di India. Terakhir, silahkan Anda scan halaman depan paspor untuk memeprlihatkan foto dan data diri Anda.

Perlu Anda ketahui, bahwa e-Visa ini harus di lampir secara online minimal adalah 4 hari sebelum tanggal kedatangan. Pengajuan visa India ini bisa di lakukan selama 120 sebelum tanggal kedatangan.

 

Pembuatan Urus Visa India

 

3.    Biaya Visit Visa India

Harga visa India sejak tahun 2018 ini memang di bebaskan alias gratis. Artinya, visa India ini memang gratis untuk orang Indonesia. Tidak hanya untuk Indonesia, ternyata bebas visa ini juga di berikan oleh India ke beberapa negara lain, seperti Tonga dan Papua Nugini.

Agen Urus Visa India

Dan inilah beberapa informasi penting mengenai cara membuat visit visa untuk India yang perlu Anda ketahui. Bagi Anda yang sedang mencari jasa visit visa India terbaik, maka bisa memilih Jangkar Groups yang merupakan biro jasa pengurusan visa terpercaya. Jadi tunggu apalagi, segera hubungi nomor customer service dari Jangkar Groups.

  Plaza Simas: Pusat Belanja Terlengkap di Kota Anda

 

Kami Mengerti Masalah Urus Visa India Yang Anda Hadapi :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Urus Visa India anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan kami menjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Urus Visa India?

Cara kirim dokumen Urus Visa India bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Urus Visa India yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami :

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups