Jasa Visa Pelaut India

Jasa Visa Pelaut India – Supaya bisa melakukan transit ke pelabuhan India tentu di butuhkan adanya visa pelaut India. Melalui adanya visa inilah nantinya seorang pelaut bisa masuk ke India dengan aman dan legal. Hal ini pulalah kemudian yang membuat jasa visa pelaut India cukup banyak di cari tahu.

Tentunya melalui adanya bantuan dari perusahaan jasa visa, maka nantinya pelaut bisa mendapatkan visa dengan lebih cepat dan sesuai prosedur. Namun, bagaimana caranya? Mari simak ulasan di bawah:

Apa yang Di maksud Jasa Visa Pelaut India?

Bagi seseorang yang akan berkunjung ke suatu negara seperti halnya India, tentu akan membutuhkan adanya visa sebagai syarat kelengkapan dokumen. Visa adalah bentuk perizinan yang nantinya di keluarkan oleh suatu negara.

Adanya perizinan berbentuk visa ini nantinya akan membantu negara yang di kunjungi dapat mengetahui siapa yang telah berkunjung atau menetap sementara di negara tersebut. Tentunya hal ini pun juga berlaku bagi semua negara termasuk juga India.

Nantinya visa ini akan membantu seseorang untuk bisa menetap sementara sekitar 90 hari di negara tersebut. Pada dasarnya jenis visa inipun juga terbagi menjadi beberapa dimana visa pelaut menjadi satu di antaranya.

Visa pelaut sebenarnya juga memiliki fungsi sama seperti halnya visa lainnya. Penggunaan visa ini juga di gunakan untuk bisa masuk ataupun keluar dari India sebagai negara yang di kunjungi.

Namun, bedanya adalah visa pelaut di gunakan sebagai perizinan yang di keluarkan oleh Kedutaan India kepada pelaut untuk bisa transit di pelabuhan India. Nantinya visa ini bisa di miliki setelah pelaut bersangkutan membuat buku pelaut sebagai dokumen identitas.

  Asuransi Perjalanan Untuk Visa Jerman

Pengajuan visa ini sendiri bisa di lakukan oleh jasa visa pelaut India setelah pelaut yang berkepentingan melengkapi syarat yang telah di tetapkan. Melalui syarat inilah pengajuan visa pada Kedutaan India dapat di lakukan sesuai prosedur.

Perlukah Memiliki Buku Pelaut Sebelum Membuat Jasa Visa Pelaut India?

Sempat di singgung sebelumnya bahwa untuk bisa mengajukan pembuatan visa pada Kedutaan India akan di perlukan kelengkapan syarat dari pelaut yang bersangkutan. Kelengkapan syarat inilah nantinya yang akan di ajukan supaya visa dapat di proses dan bisa di gunakan.

Pada dasarnya kelengkapan ini nantinya juga termasuk Buku Pelaut yang sudah di miliki. Buku Pelaut sendiri adalah identitas yang di miliki oleh seorang pelaut di mana dalam buku tersebut akan memuat informasi terkait data diri pelaut.

Mulai dari nama, keterangan lahir bahkan hingga riwayat kerja sebagai seorang pelaut juga dapat di ketahui dalam buku tersebut. Hal inilah kemudian yang membuat kepemilikan Buku Pelaut sangat penting di miliki oleh seorang pelaut.

Apalagi melalui buku ini pulalah nantinya pengajuan visa serta tugas berlayar dapat di lakukan secara legal. Pada dasarnya untuk bisa memiliki Buku Pelaut supaya dapat melakukan pengajuan visa ini nantinya pelaut haruslah melakukan Basic Safety Training terlebih dahulu.

Training ini di lakukan untuk dapat membekali pelaut saat sudah berlayar dan dalam wilayah kerja. Mulai dari kemampuan bertahan dari bahaya serta respon yang harus di lakukan dalam menghadapinya adalah bagian dari BST yang perlu di lakukan.

Barulah setelah sertifikat BST di dapat dan Buku Pelaut di miliki, pelaut bisa mengajukan pembuatan visa pelaut untuk dapat berlayar ke pelabuhan India. Tentunya dengan melengkapi syarat lain yang sudah di tentukan.

Bagaimana Proses Mengajukan Jasa Visa Pelaut India?

Apabila sebelumnya telah mengetahui apa sebenarnya visa pelaut, tentu mengetahui cara jasa visa pelaut India untuk dapat mengajukan visa juga penting. Pada dasarnya dalam prosedur  yang di berlakukan untuk pengajuan visa akan ada empat proses.

Melalui empat proses inilah nantinya evaluasi dapat di lakukan oleh Kedutaan India untuk menentukan pengajuan di terima atau tidak. Lalu, apa saja sebenarnya prosedur yang perlu di lakukan? Berikut ulasannya:

1. Memiliki Formulir Pendaftaran Jasa Visa Pelaut India

Hal pertama yang perlu di lakukan tentu adalah pengajuan formulir pendaftaran untuk pembuatan visa pelaut India. Nantinya formulir ini bisa di dapatkan dari Kedutaan India. Tentunya pastikan bahwa website yang di buka untuk mengunduh sudah tepat dan benar.

  Qatar On Arrival Visa India: How to Apply and Everything You Need to Know

Apabila formulir sudah di dapatkan, maka nantinya pengisian formulir bisa di lakukan. Pastikan bahwa tidak ada informasi yang salah saat pengisian formulir. Hal ini penting untuk evaluasi Kedutaan India dalam pengajuan visa yang di lakukan.

2. Melengkapi Setiap Syarat Pengajuan Jasa Visa Pelaut India

Prosedur berikutnya jasa visa pelaut India akan mengajukan setiap syarat yang telah di tentukan oleh Kedutaan India. Tentunya syarat tersebut di dapatkan dari kelengkapan yang telah di berikan oleh pelaut yang bersangkutan.

Mulai dari persyaratan identitas diri, perizinan tugas bahkan juga Buku Pelaut akan menjadi syarat yang perlu di lengkapi. Apabila nantinya ada syarat yang masih belum lengkap, maka pihak terkait haruslah melakukan pengajuan kembali.

3. Wawancara

Tahapan berikutnya yang perlu di lakukan adalah melakukan interview dengan pihak Kedutaan India. Adanya proses wawancara ini juga akan menjadi bagian evaluasi atas pengajuan visa pelaut India yang di lakukan.

Proses wawancara ini akan di lakukan setelah sebelumnya pihak terkait mendapatkan kesepakatan waktu dengan Kedutaan India. Pertanyaan terkait pengajuan visa serta alasan pengajuan visa adalah bagian pertanyaaan yang akan muncul.

4. Menyelesaikan Administrasi Jasa Visa Pelaut India

Tentunya administrasi juga akan menjadi bagian proses yang harus di lalui oleh jasa visa pelaut India. Pada tahapan administrasi ini nantinya akan menjadi proses akhir setelah setiap proses sebelumnya selesai di lakukan.

Biaya yang perlu di keluarkan dalam pengajuan pada Kedutaan India ini biasanya berkisar 1.300.000. Apabila administrasi telah selesai, maka nantinya pihak terkait hanya perlu menunggu keputusan dari evaluasi pengajuan visa yang di lakukan.

5. Mengambil Visa

Nantinya pihak terkait akan mendapatkan panggilan atau informasi terkait visa yang telah di setujui dan dapat di ambil. Pastikan bahwasannya setiap informasi yang tercantum dalam visa telah sesuai dengan pengajuan yang telah di lakukan.

Hal ini penting di lakukan supaya nantinya dokumen pun memiliki informasi valid saat di gunakan. Pengambilan visa yang telah di setujui ini sendiri nantinya dapat di lakukan di Kedutaan Visa dimana visa pelaut India di ajukan.

Berikut Jasa Terbaik untuk Urus Jasa Visa Pelaut India Anda

Pengajuan visa pelaut India pada dasarnya akan membutuhkan waktu yang cukup panjang. Mulai dari melengkapi dokumen serta pengajuan visa yang di lakukan akan membutuhkan waktu cukup lama.

  Schengen Visa Yacht Crew: What You Need to Know

Tentunya Anda haruslah meluangkan waktu supaya pengajuan visa pelaut India Anda bisa di ajukan sesuai dengan prosedur. Waktu paling lama dalam pengajuan ini nantinya akan membutuhkan sekitar 30 hari masa kerja.

Namun, kini Anda tidak perlu lagi khawatir karena Kami perusahaan jasa visa pelaut India terpercaya akan membantu Anda. Perusahaan Kami juga menawarkan berbagai pelayanan terbaik terkait pengajuan visa pelaut India Anda sebagai berikut:

  • Kami bisa membantu Anda menerjemahkan dokumen Anda menggunakan jasa Penerjemah Tersumpah perusahaan Kami.
  • Anda tidak perlu membayar uang muka dalam pemesanan jasa di perusahaan Kami.
  • Kami akan memberikan soft copy atas dokumen yang di gunakan dalam pengajuan visa pelaut India yang Anda butuhkan.
  • Anda bisa melakukan konsultasi terkait pengajuan visa dengan tim kompeten Kami.

Tentunya pengajuan bisa segera Anda ajukan pada jasa visa pelaut India perusahaan Kami. Nomor tertera yang telah Kami cantumkan bisa Anda hubungi untuk pemesanan jasa lebih lanjut. Tentu Kami juga akan segera menyelesaikan pengajuan visa pelaut di Kedutaan India.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelaut India Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelaut India ?

Cara kirim dokumen Jasa Visa Pelaut India bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelaut India yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi