Jasa Visa Pelaut Peru

Jasa Visa Pelaut Peru merupakan agen terpercaya yang mendampingi permohonan Anda. Sebagai pekerja asing, pastilah memerlukan izin masuk dan tinggal yang prosesnya tidak mudah. Jadi memakai agen berpengalaman jadi solusi paling mudah.

Seperti umumnya, Seaman Visa juga di ajukan dengan prosedur yang benar. Pihak konsuler tidak akan melanjutkan aplikasi jika di temukan kekurangan dokumen. Karenanya persyaratan wajib di siapkan sebelumnya.

Tapi sayangnya, informasi terkait Visa Pelaut Peru masih minim. Sebab itulah di sini di uraikan apa saja syarat aplikasinya. Di terangkan pula bagaimana tahapannya hingga visa di terima dan dapat di gunakan pergi ke Peru.

Menjadi Jasa Visa Pelaut Peru

Peru merupakan wilayah di Amerika Selatan dengan daerah perairan luas. Banyak pelabuhan di temukan di sana. Jadi tidak heran kalau beragam pula kapal-kapal besar yang berlayar dengan bendera Peru.

Menjadi pelaut di negara di sana di pandang cukup menjanjikan. Sebab tiap bulannya mendapatkan upah rata-rata USD 417. Nantinya gaji di bayarkan dalam mata uang lokal Nuevo Sol (PEN).

Siapa saja yang ingin jadi seaman harus mendaftarkan dulu di perusahaan atau lembaga maritim di Indonesia. Lembaga tersebut yang akan merekomendasikan kerja di Peru. Cara seperti ini lebih menjanjikan di bandingkan mencari sendiri.

Sejak di Indonesia, dapat memilih jenis kapal yang mempekerjakan. Sebab di Peru juga ada kapal perikanan, tanker, penumpang, maupun kargo. Bahkan ada pula satu perusahaan yang buka peluang sebagai pelaut di kapal cumi dan lounge.

  India Visa Documents Required: Your Complete Guide

Informasi Mengenai Jasa Visa Pelaut Peru dan Masa Berlakunya

Lewat jasa Visa Pelaut Peru, Anda dapat pilih jenis visa yang sesuai dengan tujuan kedatangan. Karena izin ini di buat berdasarkan kontrak kerja selama di sana. Validitas dan masa berlaku juga penting untuk di pahami.

Pemerintah Peru sendiri menerapkan visa sementara yang di tujukan untuk tujuan berjangka pendek. Masa tinggal yang di berikan tidak lebih dari 183 hari tiap tahunnya. Sedangkan bagi semua kru, hanya punya waktu 48 jam untuk transit.

Kalau ingin mendapatkan izin lebih lama, dapat mengajukan residence visa. Ini biasanya di buat untuk tujuan bekerja, termasuk jadi seaman. Masa berlakunya hingga satu tahun dan kemungkinan dapat di perpanjang.

Lalu Visa Pelaut di peruntukkan bagi siapa saja? Izin tersebut dapat di ajukan oleh semua awak kapal asing yang hendak berlayar di kapal berbendera Peru. Untuk akses masuknya bisa lewat bandara ataupun laut.

Syarat Apply Jasa Visa Pelaut Peru

Paling penting dari aplikasi visa adalah memenuhi persyaratan. Di situs resmi Kedutaan Besar umumnya sudah di sajikan daftar periksa dokumen yang wajib di lengkapi. Bahkan petugas juga berhak meminta berkas tambahan.

Dalam melengkapi persyaratan, Anda dapat minta panduan dari jasa Visa Pelaut Peru. Staf yang sudah berpengalaman sudah tangani permohonan serupa. Beberapa berkas yang jadi syarat apply Seaman Visa yaitu:

  • Formulir aplikasi. Formulir di isi menggunakan huruf kapital yang sebelumnya sudah di unduh dari website Kedubes. Kalau di lengkapi dengan tulisan tangan, di wajibkan menggunakan tinta berwarna hitam. Bagian bawah formulir juga di beri tanda tangan.
  • Dokumen perjalanan. Memiliki paspor jadi persyaratan paling utama. Sebab di halaman itulah nantinya izin di terbitkan. Validitasnya minimal enam bulan dan menyerahkan dokumen yang asli maupun fotokopi bagian depan belakang.
  • Foto diri. Sebagai pelengkap formulir, wajib menyerahkan foto berwarna dan jelas. Jumlahnya tiga lembar dengan ukuran 4,3×3,5 sentimeter. Pastikan tidak mengenakan penutup kepala saat mengambil gambar.
  • Seaman Book. Sebagai identitas lain, harus mengumpulkan Seaman Book. Buku tersebut juga memiliki validitas minimal enam bulan. Dokumen inilah yang nantinya harus di bawa tiap bekerja di atas kapal.
  • Surat Undangan. Surat ini yang di mintakan kepada perusahaan yang mempekerjakan sebagai pelaut di Peru. Mintakan suratnya dan kirim lewat email. Kemudian tunjukkan saat membuat aplikasi di petugas konsuler.
  • Surat Sponsor. Sama seperti Surat Undangan, tapi ini di terbitkan oleh perusahaan yang mendukung di Indonesia. Isinya juga menunjukkan data pemohon dan deskripsi tugasnya sebagai awak kapal.
  • Kontrak kerja. Lebih menguatkan petugas konsuler menerbitkan visa, tunjukkan kontrak kerja. Ini bisa jadi bukti bahwa benar-benar di terima sebagai pelaut di sana. Biasanya dalam kontrak di sebutkan durasi di atas kapal dan gajinya.
  Buku Pelaut Dan Aturan Internasional

Proses Apply Jasa Visa Pelaut Peru

Kalau Anda bingung bagaimana cara buatnya, sebenarnya lebih praktis menggunakan jasa Visa Pelaut Peru. Lewat agen tersebut akan mengerti bagaimana aplikasi di ajukan. Secara garis besar, inilah proses apply Seaman Visa:

1. Mengatur Jadwal Temu dengan Kedutaan Besar Peru

Aplikasi Visa Pelaut diajukan langsung ke Kedutaan Besar. Tapi permohonan akan di tangani jika sebelumnya sudah melakukan appointment. Sebab itulah tentukan jadwal temunya terlebih dahulu.

Anda dapat menghubungi kontak resmi milik Kedubes Peru, yakni +62215761820. Bisa pula melakukan appointment dari email [email protected]. Setelah mendapatkan seat, harus datang ke kantornya langsung.

2. Mengumpulkan Semua Berkas Jasa Visa Pelaut Peru

Di Kedutaan Besar Peru, kumpulkan semua dokumen persyaratan kepada petugas konsuler. Susun berkas dan masukkan ke dalam map. Lebih baik datang 15 menit sebelum janji temu agar tidak terlambat.

3. Menghadiri Wawancara

Bersamaan pengumpulan berkas, petugas akan melakukan wawancara. Proses inilah yang biasanya memakan waktu di Kedutaan Besar. Sebab cukup banyak pernyataan di ajukan terkait tujuan perjalanan.

Untuk maksud kedatangan ke Peru, pertanyaannya tidak jauh-jauh dari alasan kerja sebagai pelaut. Syaratnya jawab saja secara jelas. Tujuannya agar petugas tidak ragu menerbitkan izin.

4. Membayar Biaya Jasa Visa Pelaut Peru

Petugas tidak mungkin memproses aplikasi kalau pembayaran belum di selesaikan. Jadi lunasi dulu biayanya dengan transfer tunai ke rekening Kedubes Peru. Jumlahnya untuk short term worker £25.00 yang belum termasuk biaya layanan.

5. Mengambil Visa Setelah Mendapatkan Konfirmasi

Petugas akan melakukan validasi berkas yang memakan waktu lima hari kerja. Tapi ada pula yang mencapai 30 hari. Nantinya akan di hubungi kedutaan untuk ambil Visa sendiri atau di wakilkan jasa Visa Pelaut Peru.

Perpanjangan Jasa Visa Pelaut Peru

Bagi yang transit menggunakan visa sementara dan perlu waktu lebih lama, dapat memperpanjangnya hingga 15 hari. Termasuk pula jenis residence visa yang di perpanjang sesuai kontrak kerja. Ajukan aplikasi kepada pihak keimigrasian.

Untuk memperpanjang harus mampu menunjukkan bukti mendukung. Seperti pelaut dengan membawa kontrak kerja dari perusahaan. Ketika bukti kurang, bisa saja pengajuan tidak di terima.

  Biaya Visa Jepang Dwidaya

Hal Penting Apply Jasa Visa Pelaut Peru

Tidak selalu aplikasi yang di ajukan itu di terima oleh petugas konsuler. Beberapa sebab membuat permohonan di tolak. Agar tidak mengalaminya, perhatikan hal-hal berikut:

  • Pastikan keaslian dokumen.
  • Paspor masih bagus dan masa berlakunya belum habis.
  • Menunjukkan bukti kuat sebagai pelaut.
  • Tidak punya catatan kriminal maupun record buruk perjalanan ke luar negeri.
  • Menyesuaikan data di masing-masing dokumen.

Membuat Jasa Visa Pelaut Peru dengan Jangkar Groups

Apabila Anda merasa kesulitan membuat Visa Pelaut, serahkan saja pada Kami. Sebagai agen yang sudah berdiri bertahun-tahun, tentu banyak pengalaman dari staf Kami. Inilah keuntungan jika mengurusnya lewat jasa Kami:

  • Visa cepat jadi.
  • Tidak perlu bayar mahal, karena biaya layanan di sini terjangkau.
  • Tidak perlu bolak-balik ke Kedubes.
  • Mendapatkan panduan dari persiapan dokumen hingga aplikasi selesai.
  • Bisa pantau perkembangan order kapan saja.

Itulah alasan kenapa Anda harus pakai jasa Visa Pelaut Peru. Ketika aplikasi di buat berdasarkan prosedurnya, maka lebih cepat jadi. Begitu pula dokumen yang di lengkapi berdasarkan ketentuan.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelaut Peru Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelaut Peru anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelaut Peru ?

Cara kirim dokumen Jasa Visa Pelaut Peru bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelaut Peru yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi