Visa Schengen Pelaut Latvia

Visa Schengen Pelaut Latvia – Hendak menempuh perjalanan sebagai pelaut ke Latvia? Jangan lupa menghubungi jasa visa Schengen pelaut Latvia sehingga dokumen ini bisa selesai tepat waktu, bahkan lebih cepat. Sebab, di tangani oleh petugas yang sudah berpengalaman dalam mengurus visa pelaut.

Bukan tanpa alasan, semakin banyak orang mempercayakan keperluan birokrasinya kepada jasa yang terpercaya. Ada banyak kesibukan, apalagi jika dokumennya harus di urus di Kedutaan yang notabene berlokasi di ibukota. Selengkapnya dapat di simak di sini:

Seputar Latvia, Ini Fakta-faktanya

Anda bisa menggunakan jasa visa Schengen pelaut Latvia dengan kualitas terbaik, namun sebelum itu sudahkah mengenal negara ini? Republik Latvia merupakan negara yang termasuk Eropa Utara, kawasan Baltik. Negara ini memiliki penduduk yang sedikit, hanya sekitar dua juta jiwa.

Dengan Riga sebagai pusat pemerintahannya, bahasa yang di gunakan adalah Latvia dan mata uangnya Lats. Iklimnya sedang, bergabung bersama Uni Eropa serta NATO pada tahun 2004. Secara historis, masyarakat kebanyakan menganut Katolik. Inilah berbagai fakta tentang Latvia:

1. Desain Bendera yang Sangat Tua

Bendera dari Latvia tidak pernah mengalami perubahan desain, melainkan tetap sama semenjak tahun 1280. Artinya, desain tersebut sudah berusia delapan abad. Desain benderanya merupakan tiga lapis berwarna merah, putih, kemudian merah lagi.

  Denmark Investor Visa: Cara Mudah untuk Menjadi Warga Negara Denmark

2. Terdapat Banyak Sungai Serta Danau

Latvia merupakan surga bagi para pecinta pemandangan air. Sebab, di sini banyak sekali sungai maupun danau. Tercatat ada 12 ribu sungai serta 3 ribu danau. Banyak wisatawan berkunjung ke wisata ini untuk berlibur sambil melepas penat.

Ada banyak hiburan berupa olahraga air seperti naik boat, kayaking, dan sebagainya. Kemudian ada juga air terjun artistik, Venta Rapid yang berlokasi di Kuldiga. Air terjun terlebar Eropa ini ketinggiannya cukup rendah sehingga aman untuk di kunjungi.

3. Terdapat Dua Situs Warisan Dunia

Banyak orang memilih jasa visa Schengen pelaut Latvia tidak hanya untuk berlayar, namun juga menikmati wisatanya. Tidak banyak yang mengetahui jika negara ini memiliki banyak hal menarik di dalamnya. Termasuk di antaranya adalah situs warisan dunia, yaitu:

  • Art Nouvelle Architecture. Berada di Riga, ibukotanya. Bangunan dengan arsitektur khas ini sudah ada sejak 1904. Terbagi menjadi empat bagian, yakni Tegak Lurus, Eklektik, National Romantic, serta Neo Klasik.
  • Struve Geodetic Arch. Ini adalah rantai triangulasi yang panjangnya melampaui 2.820 km. Tempat ini adalah hasil dari pengukuran akurat yang pertama dari titik meridian. Tidak hanya di Latvia, namun juga di Norwegia, Swedia, Rusia, Moldova, dan lain-lain.

4. Negara Eropa yang Paling Hijau

Keunggulan lain dari Latvia adalah wilayah hutannya yang terbilang luas. Sekitar 54% dari wilayahnya merupakan hutan, lalu 10% lainnya adalah daerah berlumpur. Banyak hewan menghuni hutan Latvia, di antaranya elang, bangau hitam, berang-berang, rusa, elk, hingga rubah merah.

Kemudian ada juga hutan yang kemudian di jadikan sebuah taman nasional bernama Gauja. Taman nasional ini merupakan yang tertua di Latvia, sekaligus paling luas. Ikon yang sangat terkenal di taman ini adalah Devonian Sandstone Cliff.

5. Koneksi Internet Berkecepatan Tinggi

Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa Korea Selatan di kenal akan konektivitas internet yang tinggi, hingga 29 Mbps. Di Eropa juga terdapat negara yang kecepatan internetnya terbilang paling tinggi, yakni Latvia.

Kecepatan rata-ratanya mencapai 18.3 Mbps, menduduki peringkat keenam dunia sebagai yang tercepat. Bersama dengan Norwegia dan Swedia, Latvia juga termasuk negara yang di gemari wisatawan karena koneksi internetnya sangat memadai. Sehingga memudahkan berbagai aktivitas berbasis online.

6. Hostel Karosta yang Terkenal, Sensasi Menjadi Tahanan Sebenarnya

Latvia memiliki sebuah hostel yang dulunya sebuah penjara militer dengan sejarah cukup kelam. Hostel ini dinamakan Karosta, yang ternyata banyak menarik minat masyarakat lokal hingga turis asing. Pengunjung dapat merasakan sensasi seolah-olah menjadi seorang tahanan.

  Perpanjangan Visa Kerja Di Jepang

Bagi yang ingin menantang diri, dapat menandatangani perjanjian terlebih dahulu untuk mendapatkan perlakuan layaknya tahanan. Jadi, tidak diperkenankan untuk protes. Nantinya akan ada sipir yang menegur dengan teriakan bila ada “tahanan” tidak taat peraturan.

Apabila terbukti melanggar, akan diberikan hukuman yang seperti penjara sebenarnya. Contohnya latihan fisik hingga membersihkan hostel. Tidak cukup sampai di sana, makanan juga disajikan lewat lubang pintu, bahkan tidur memakai kasur tua di atas dipan.

Apa Saja Persyaratan Visa Schengen Pelaut Latvia?

Anda telah mengetahui berbagai hal unik yang dimiliki Latvia. Jadi meski hanya berkunjung sebentar sebagai pelaut, tetap bisa menikmati berbagai hal menarik. Namun sebelum itu, wajib memiliki visa Schengen pelaut dengan mempersiapkan syarat-syarat berikut ini:

  • Identitas diri seperti KTP, KK, hingga paspor dengan masa berlaku minimal tiga bulan sesudah keberangkatan (harus memiliki halaman kosong).
  • Rekening tabungan, untuk menunjukkan kemampuan membiayai masa tinggalnya di Latvia.
  • Asuransi perjalanan.
  • Tiket perjalanan untuk pulang dan pergi.
  • Perjanjian/kontrak kerja laut.
  • Formulir pengajuan visa, bisa menggunakan bantuan jasa visa Schengen pelaut Latvia untuk mengisinya.
  • SIUPAL, surat jaminan, serta surat keterangan tentang spesifikasi kapal dari agent mengundang.
  • Bukti pelatihan basic safety (keamanan dasar).
  • Buku pelaut.
  • Memastikan dirinya tidak terdaftar di blacklist Latvia.

Tahap-tahap Mengurus Pembuatan Visa Schengen Pelaut Latvia

Syarat-syarat untuk membuat visa harus disiapkan sejak awal agar proses pengajuan visanya berjalan lancar. Untuk membuat visa Schengen pelaut menuju Latvia, ada beberapa tahap yang akan Anda lalui, seperti:

1. Mengisi Formulir Pengajuan Visa Schengen Pelaut Latvia

Buka halaman resmi Kedutaan negara yang dituju, yaitu Latvia. Unduh formulir pengajuannya, kemudian isi dengan benar sesuai data yang diminta. Untuk menghindari terjadinya salah pengisian, jasa visa Schengen pelaut Latvia dapat memandu Anda dalam mengisinya.

2. Menyerahkan Berkas Wajib dan Melunasi Biaya Visa Schengen Pelaut Latvia

Pastikan sudah mengumpulkan semua berkas wajib dalam satu map, termasuk formulir aplikasinya. Bawa semuanya ke petugas Kedutaan yang akan melakukan pemeriksaan menyeluruh. Bila disetujui, Anda dapat melanjutkan tahap pembayaran, kemudian wawancara dan pengambilan informasi biometrik.

3. Mengambil Hasil Visa Schengen Pelaut Latvia

Tunggu kabar selanjutnya, akan dikirimkan oleh Kedutaan melalui email yang telah didaftarkan. Umumnya waktu yang diperlukan sekitar 15 hari kerja. Apabila sudah menerima pemberitahuan visanya telah jadi, maka bisa langsung mengambilnya di Kedutaan.

  Visa Kerja Korea Untuk Energi Terbarukan

Jasa Visa Schengen Pelaut Latvia dengan Kualitas Terjamin

Berdasarkan informasi yang dijelaskan mengenai persyaratan hingga tahap pengurusannya, Anda bisa mulai mendapatkan pemahaman lebih jauh. Banyak yang tahu bahwa dokumen ini sangat penting sebagai izin untuk memasuki Latvia secara resmi. Namun, dalam prakteknya seringkali kesulitan.

Masalah yang paling umum dialami klien Kami adalah kesulitan mengatur waktu akibat padatnya kesibukan. Belum lagi Kedutaan ada di ibukota, bukan di kota asalnya. Di sinilah peran Kami, Jangkar Group akan menghindarkan Anda dari berbagai kesulitan.

Mengapa? Sebab, tim kami merupakan orang-orang dengan jam terbang tinggi dan berpengalaman dalam bidangnya. Dengan begitu, visa Schengen bisa segera jadi dan dapat Anda gunakan untuk berangkat ke Latvia. Tentunya dengan prosedur yang mengutamakan keamanan dan efisiensi.

Demikian informasi tentang jasa visa Schengen pelaut Latvia. Bersama Jangkar Group, Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik hingga visanya selesai. Bila memerlukan lebih banyak informasi, silahkan berkonsultasi dengan tim kami di kontak yang tertera.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Schengen Pelaut Latvia  Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan anda kepada Jasa Visa Schengen Pelaut Latvia  :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Schengen Pelaut Latvia  ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Schengen Pelaut Latvia  yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di di rikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi