Visa Schengen Pelaut Belgia

Visa Schengen Pelaut Belgia – Bagi yang pernah berkunjung ke Belgia, mungkin tidak lagi asing dengan visa Schengen. Kini, hadir jasa visa Schengen pelaut Belgia yang dapat membantu Anda mengurus dokumen dengan cepat untuk keberangkatan. Contohnya untuk pelaut yang akan melakukan transit.

Namun, tidak jarang terjadi kesulitan karena keterbatasan waktu untuk mengurus visa ini. Apalagi harus mendatangi Kedutaan yang notabene berlokasi di ibukota. Sehingga menggunakan jasa berpengalaman dan terpercaya adalah pilihan yang lebih efisien.

Tentang Fakta Menarik Belgia

Sebelum membahas jasa visa Schengen pelaut Belgia, Anda perlu mencari tahu tentang negara tersebut. Sehingga bisa beradaptasi lebih baik dan tahu banyak hal terkait negara tujuan. Belgia merupakan negara di bagian barat Eropa, dengan populasi melebihi 11.5 juta.

Ibukotanya adalah Bressler, penduduknya mayoritas menganut agama Kristen serta Katolik Roma. Dengan pemerintahan parlementer monarki, Belgia menggunakan tiga bahasa yaitu Jerman, Belanda dan Prancis. Berikut adalah beberapa fakta menarik lainnya tentang Belgia:

1. Banyak Kuliner yang Menggugah Selera

Jika sedang berada di luar negeri, seringkali yang di khawatirkan adalah ketidakcocokan selera makanan. Namun di Belgia, banyak makanan yang lezat dan tidak terlalu asing bagi lidah orang Indonesia. Contohnya adalah hidangan kerang bernama moules frites, yang disajikan bersama wafel.

  Cara Cek Visa Haji

Belgia juga di kenal dengan coklatnya yang lezat dan berkualitas tinggi. sebut saja Godiva, Neuhaus, hingga Leonidas yang sudah di akui dunia. Kemudian ada juga tart yang di buat dari nasi bersama gula, bernama La Tarte Deriz.

Mencari hidangan yang gurih? Ada Pate, makanan berbahan dasar daging cincang, lada, serta tepung terigu. Makanan ini di buat kotak memanjang dan di kukus hingga matang sehingga lebih sehat. Tidak lupa Waterzooi, sup lezat dari ayam, ikan, krim, telur, serta sayuran.

2. Pariwisata yang Ikonik

Jasa visa Schengen pelaut Belgia semakin banyak di cari, salah satunya karena banyak orang penasaran akan wisatanya. Sebab, Belgia terkenal akan destinasi wisata dengan arsitektur yang ikonik. Contohnya istana kerajaan bernama Palais de Bruxelles.

Apalagi, publik bisa mengunjunginya tanpa di pungut biaya. Dalam istana terdapat banyak taman yang indah di sertai megahnya bangunan istana. Kemudian ada juga museum khusus instrumen musik bernama BELlevue. Kemudian Magritte Museum, di dedikasikan untuk pelukis surealis bernama Rene Magritte.

Penasaran dengan rumah kaca kerajaan dengan taman yang memiliki tema sendiri? Ada Royal Greenhouse di Brussels bagian utara. Ada juga Poechenellekelder, bar yang memiliki hingga 150 jenis bir.

3. Melegalkan Euthanasia

Euthanasia merupakan prosedur yang di lakukan dengan sengaja untuk mengakhiri hidup seseorang dengan cara yang tidak menyakitkan. Praktek ini mulai di legalkan sejak 2002 lalu. Contohnya orang yang sudah mengalami sakit berat sehingga ingin kehidupannya di akhiri.

4. Negara Pencipta Kentang Goreng

Selain produktif mengekspor coklat, Belgia juga di kenal sebagai negara yang pertama kali menciptakan ide kentang goreng. Makanan yang populer di banyak negara termasuk Indonesia ini memiliki cita rasa yang meningkatkan selera makan.

Sejarawan asal Belgia, Jo Gerald mengemukakan bahwa dari 1680 makanan ini sudah ada. Sebab, ketika itu penduduk yang miskin memiliki kebiasaan memakan ikan kecil dengan cara digoreng. Sayangnya karena musim dingin, sulit mencari ikan di sungai.

Sehingga mereka memutuskan untuk memotong kentang berbentuk panjang-panjang, kemudian digoreng. Selain mengandung karbohidrat, rasanya juga sangat gurih. Makanan ini semakin populer dan di jual di kalangan masyarakat luas.

5. Festival Seni Memahat Pasir Terbesar Dunia

Di Belgia terdapat perayaan seni yang di adakan ketika musim panas, yakni Sands Sculpture Festival. Ketika festival berlangsung, banyak pemahat pasir menunjukkan hasil karyanya. Kebanyakan patung pasir adalah tokoh terkenal seperti Wolverine, Hulk, Robocop, dan lain sebagainya.

  Student Visa of Canada - Visa Pelajar Kanada

6. Negara yang Pertama Kalinya Memberlakukan Paspor Elektronik

Paspor merupakan dokumen yang sangat penting untuk bepergian ke negara lain. Hebatnya, sejak 2003 Belgia sudah menerapkan paspor tipe elektronik sesuai imbauan ICAO. Ini cukup memudahkan banyak masyarakat dan lebih hemat waktu untuk mengurus pembuatan paspor.

Cara Membuat Visa Schengen Pelaut Belgia

Anda telah mengetahui berbagai fakta menarik yang di miliki Belgia sebagai salah satu dari 26 negara Schengen. Agar bisa memasuki negara ini secara legal dan sah, tentu Anda perlu menyiapkan dokumen, yaitu visa Schengen pelaut.

Dengan memiliki visa, bukan saja Anda boleh melintasi wilayah tersebut untuk transit atau keperluan pekerjaan. Melainkan juga mendapatkan hak selayaknya penduduk, contohnya menikmati destinasi wisata. Seperti apa tahap-tahap pembuatan visanya?

1. Mengisi Formulir Pendaftaran untuk Visa Schengen Pelaut Belgia

Isi formulir pengajuan untuk membuat visa Schengen. Formulir ini bisa langsung di download di halaman resmi milik Kedubes Belgia. Anda dapat  menggunakan jasa visa Schengen pelaut Belgia untuk memandu pengisian formulirnya. Sehingga bisa meminimalisir kesalahan atau ketidaklengkapan.

2. Menyesuaikan Syarat untuk Visa Schengen Pelaut Belgia

Setiap mengajukan pembuatan dokumen apapun, Anda perlu mengurus berbagai hal seperti menyiapkan dokumen yang diperlukan. Dokumen ini sangat penting karena akan membantu pemrosesan visa di Kedutaan agar lebih lancar. Berikut persyaratannya, menurut jasa visa Schengen pelaut Belgia:

  • Kartu identitas seperti KTP, paspor yang masih berlaku, dan kartu keluarga.
  • Buku pelaut Indonesia.
  • Pas foto dengan ukuran 3×4 cm, memakai background berwarna putih.
  • Surat keterangan mengenai pengajuan visa untuk transit pelaut. Umumnya didapatkan dari perusahaan yang hendak didatangi, lengkap dengan nama dan jabatan pelaut.
  • Kontrak kerja agen pelaut di negara yang dituju.
  • Tiket penumpang (passenger eternity).
  • Surat kuasa, apabila pengurusannya diserahkan ke pihak ketiga.
  • Formulir visa yang sudah diisi.
  • Tiket pesawat untuk pulang pergi, tidak boleh lebih dari 90 hari.

3. Mengunjungi Kedutaan untuk Visa Schengen Pelaut Belgia

Bawalah semua dokumen yang sudah disiapkan ke Kedutaan untuk dilakukan pemeriksaan. Petugas Kedubes akan melakukan pemeriksaan terkait kelengkapan dan kevalidan data. Jika sudah disetujui, Anda bisa berlanjut ke tahap berikutnya yaitu wawancara. Akan ada juga pengambilan data biometrik misalnya sidik jari.

4. Mengambil Hasil Visa Schengen Pelaut Belgia

Selanjutnya dapat menyelesaikan pembayaran di kasir. Setelah itu, serahkan bukti pembayaran menuju petugas sehingga bisa melanjutkan proses. Visa bisa diambil di Kedutaan jika sudah mendapatkan email konfirmasi sekitar 15 hari.

  Visa Pelajar Inggris Untuk Program Desain

Jasa Visa Schengen Pelaut Belgia, Kualitas Terjamin

Kini Anda sudah mendapatkan informasi tentang seperti apa prosedur yang akan dilakukan untuk membuat visa pelaut. Namun, masalah yang seringkali dihadapi oleh klien kami adalah kurangnya waktu karena kesibukan. Padahal, mengurus visa tidaklah sebentar karena menunggu antrian dan pembuatannya.

Di zaman yang lebih maju seperti sekarang, sudah ada solusi lebih efektif sehingga Anda tidak perlu kebingungan lagi. Serahkan pengurusannya kepada pihak yang sudah berpengalaman. Kami, Jangkar Group menghadirkan pelayanan terbaik dengan tim yang berpotensi dalam bidangnya.

Berbekal pengalaman selama belasan tahun, Jangkar Group berkomitmen memberikan pelayanan berkualitas dengan menjaga kepercayaan klien. Tidak perlu ada pembayaran DP, karena semuanya bisa langsung dilunasi setelah pembuatan visanya selesai. Klien akan mendapatkan informasi progress terkait visanya.

Itulah informasi tentang jasa visa Schengen pelaut Belgia yang dapat menjadi solusi terbaik bagi yang bekerja sebagai pelaut. Masih merasa bimbang? Tim kami siap untuk memberikan konsultasi. Silahkan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Schengen Pelaut Belgia  Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan anda kepada Jasa Visa Schengen Pelaut Belgia  :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Schengen Pelaut Belgia  ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Schengen Pelaut Belgia  yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di di rikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi