Visa Schengen Pelaut Malta

Visa Schengen Pelaut Malta – Visa schengen pelaut Malta adalah pilihan tepat bagi para pelaut yang ingin mengurus dokumen visa dengan cepat. Apalagi, untuk Negara Malta di mana antrian untuk membuat visanya selalu panjang dan membutuhkan waktu lama. 

Walaupun merupakan negara yang relatif kecil, namun arus warga negara asing di Negara Malta sangatlah padat. Banyak sekali WNA yang berkunjung ke negara cantik ini untuk berbagai keperluan. 

Mulai dari untuk liburan, sampai dengan bekerja, terutama dengan bidang kelautan negara ini yang sangat maju. Tidak heran, sebagai negara kepulauan di tengah laut Mediterania, industri kelautan negara ini sangat didukung kondisi geografisnya. 

Mengapa Penting Memiliki Visa Schengen Pelaut Malta 

Sebagai pelaut, Anda pasti seringkali berpindah-pindah negara. Hal ini wajar, karena Anda mengikuti pergerakan kapal tempat bekerja. Namun, walaupun begitu para pelaut tetap perlu izin setiap berpindah ke negara lain. 

Pastinya sangat repot, jika harus mengurus visa yang berbeda setiap Anda akan berpindah negara. Karena itu, sangat disarankan untuk mengurus visa yang berbasi wilayah seperti visa schengen. 

Visa schengen adalah visa tidak hanya berlaku pada suatu negara saja. Namun, berlaku pada 26 wilayah yang sudah termasuk dalam perjanjian schengen. Termasuk, di antaranya adalah Negara Malta yang menjadi bagian dari wilayah ini. 

Negara Malta merupakan negara yang memiliki antrian visa yang panjang. Cukup sulit bagi Anda untuk mendapatkan visa dalam waktu yang cepat. Karena waktu antri dan tunggunya sangat panjang. 

  Buku Pelaut Dan Pelayaran Kargo: Panduan Lengkap

Karena itu, sangat disarankan untuk menggunakan jasa visa schengen pelaut Malta. Jadi, Anda tidak perlu terlalu repot mengurus sendiri. Bahkan, waktu pengurusan bisa lebih cepat karena akses khusus yang dimiliki pengelolah jasa. 

Sangat penting bagi para pelaut untuk memiliki visa schengen ini. Selain sebagai izin untuk masuk ke Negara Malta. Visa ini merupakan tanda bahwa para pelaut merupakan pekerja ilegal dan sudah memiliki izin untuk bekerja. 

Dengan adanya bukti resmi ini, para pelaut berhak mendapatkan perlindungan hukum. Baik, hukum yang berlaku di Negara Malta maupun Negara Indonesia sebagai negara asal. Jika tidak memiliki visa, para pelaut bisa kehilangan hak-haknya. 

Bekerja di luar negeri tanpa perlindungan hukum yang pasti adalah hal yang sangat beresiko. Jangan sampai Anda dijebak dalam kontrak kerja yang merugikan karena status kunjungan yang tidak resmi. 

Hal Menarik dari Negara Malta 

Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa visa schengen pelaut Malta. Tentu saja, para pelaut harus mengenal sedikit mengenai negara tujuan. Ada banyak hal menarik mengenai negara kecil ini. 

Mulai dari keindahannya sampai kemajuan industrinya. Berikut adalah berbagai hal menarik yang ada di Negara Malta: 

1. Industri dan Sumber Daya Alam Kelautan yang Besar 

Sebagai negara yang letak geografisnya, tepat di tengah laut Mediterania. Hal ini membuat Malta memiliki sumber daya alam kelautan yang sangat besar dan kuat. Sumber daya alam yang melimpah ini dibarengi dengan majunya industri di bidang kelautan. 

Kombinasi inilah yang membuat bekerja sebagai pelaut di Negara Malta merupakan salah satu profesi yang sangat menjanjikan. Karena kemajuan di bidang kelautannya, memberikan jaminan yang besar bagi para pelaut bahkan yang berasal dari negara asing. 

2. Ibukota Paling Kecil di Dunia 

Ibukota Negara Malta adalah Valletta yang merupakan ibukota paling kecil di dunia. Karena luas dari ibukota ini hanya 0,8 km saja, bahkan tidak sampai 1 km luasnya. Untuk mengelilingi ibukota ini hanya perlu jalan kaki kurang dari satu jam. 

Namun, walaupun kecil kota ini merupakan kota yang sangat berharga di Benua Eropa. Hal ini karena Kota Valletta merupakan pusat budaya di Benua Eropa dan keindahan sejarah yang bertahan dari waktu ke waktu. 

  Pembuatan Visa Eropa

3. Tujuan Populer Bagi Turis Internasional 

Dengan keindahan laut yang luar biasa, bentang alam yang menakjubkan, belum lagi dengan kota yang menyimpan kekayaan budaya dan sejarah. Tidak heran, jika Malta sampai saat ini menjadi tujuan yang sangat populer bagi turis internasional. 

Banyak orang yang mengunjungi Malta dengan tujuan untuk berlibur. Sebagian besar, memilih menetap dan akhirnya bekerja di Negara Malta. 

4. Dipengaruhi Oleh Banyak Budaya 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Negara Malta merupakan negara yang sarat budaya dan sejarah. Dalam perkembangannya Negara Malta memang banyak dipengaruhi oleh berbagai budaya yang ada di Benua Eropa. 

Letaknya yang berada tepat di tengah laut Mediterania, membuatnya banyak menjadi tempat singgah pelaut dari zaman dulu kala. Hal ini membuat banyak kebudayaan yang masuk dan berkembang di Malta semua berasimilasi menciptakan budaya Malta. 

Syarat Pengajuan Visa Schengen Pelaut Malta 

Baik mengurus sendiri atau menggunakan jasa visa schengen pelaut Malta tetap ada berbagai syarat yang harus Anda penuhi. Syarat ini sebagian besar berupa  dokumen resmi yang harus disiapkan. 

Karena bersifat dokumen pribadi ada baiknya agar Anda menyiapkannya sendiri. Namun, jika menggunakan pelayanan jasa. Pihak jasa akan membantu agar dapat menyiapkan dokumen lebih cepat. Berikut adalah berbagai dokumen yang perlu di siapkan: 

  • Buku pelaut untuk Indonesia sebagai bukti profesi yang profesional 
  • Kartu identitas yang resmi dari negara asal. 
  • Paspor yang memiliki masa berlaku setidaknya satu tahun. 
  • Fotocopy dari bagian dalam buku paspor, copy berwarna. 
  • Pas foto dengan latar belakang putih ukuran 4×6 untuk paspor. 
  • Formulir pengajuan visa yang sudah diisi dengan lengkap. 
  • Bukti akomodasi dan tiket keberangkatan dari negara asal. 
  • Kontrak kerja dengan agen atau perusahaan kelautan yang ada di Negara Malta. 
  • Surat masuk atau pekerja resmi dari perusahaan yang terkait. 
  • Surat keterampilan basic atau yang disebut BST bagi para pelaut dari Indonesia. 

Hal yang paling penting dalam mengurus visa schengen pelaut Malta adalah pembuktian bahwa Anda merupakan pelaut yang resmi dan profesional. Karena sebagai warga negara asing yang mencari kerja di Negara Malta, pemerintah harus benar-benar memperhatikan. 

Hal ini mencegah para warga pekerja asing menimbulkan kerugian untuk industri di Negara Malta. Langkah ini perlu di pahami sebagai upaya negara untuk melindungi negaranya. Anda pun sebagai pendatang harus mematuhi semua peraturan yang berlaku. 

  Visa Bisnis Korea Untuk Kegiatan Perluasan Pasar

Urus Lebih Cepat Dengan Jasa Visa Schengen Pelaut Malta 

Ada berbagai hal yang perlu di siapkan ketika akan bekerja di luar negeri. Terutama, profesi yang berat seperti pelaut, membutuhkan persiapan yang tidak sedikit. Memahami hal itu, Jangkar Groups menyediakan layanannya. 

Dengan jasa yang kami sediakan, para pelaut cukup serahkan dokumen yang di perlukan saja, maka kami yang akan mengurus visa yang di perlukan. Setelah visa sudah jadi, kami akan memberikan visa berikut dengan dokumen yang di gunakan sebelumnya. 

Jasa visa schengen pelaut Malta yang kami sediakan menjamin agar para pelaut Indonesia tidak perlu repot mengurus visa schengen. Jadi, waktu persiapan untuk bekerja di luar negeri bisa lebih banyak dan para pelaut bisa lebih leluasa. 

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Schengen Pelaut Malta  Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan anda kepada Jasa Visa Schengen Pelaut Malta  :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Schengen Pelaut Malta  ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Schengen Pelaut Malta  yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di di rikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi