Visa Kerja Perancis – Prancis menjadi salah satu negara yang di jadikan tempat bekerja masyarakat di beberapa negara. Apalagi peluang kerja yang bisa di coba beragam dan bisa hidup tentram di Prancis, walaupun begitu harus memiliki Visa kerja Prancis agar pekerjaan lancar. Anda bisa membuat Visa sendiri maupun memakai jasa Visa kerja Prancis agar lebih cepat.
Sebelum memulai kerja di Prancis, Anda harus mempersiapkan berbagai dokumen untuk pengajuan Visa kerja. Jangan menunda waktu karena memulai kerja di Perancis mudah, di tambah lagi pemerintah Prancis sangat kooperatif. Bahkan perekonomian Prancis terdiversifikasi di semua sektor.
Daftar Persyaratan Pembuatan Visa Kerja Prancis
Agar Visa ke Perancis cepat dapat, Anda harus mempersiapkan persyaratan pembuatan Visa dengan lengkap. Jangan sampai ada yang terlewat karena memicu kegagalan pembuatan Visa kerja, berikut ada daftar persyaratan yang di butuhkan:
-
Paspor Aktif
Memiliki paspor aktif adalah persyaratan utama membuat Visa Perancis. Apalagi, paspor menjadi dokumen wajib yang di miliki untuk berkunjung ke luar negeri. Jika Anda belum memiliki paspor, segeralah membuat paspor agar kesempatan kerja di Perancis terlaksana.
Anda bisa membuat paspor dengan mendatangi kantor imigrasi maupun secara online. Tetapi, jika belum mengetahui cara pembuatan paspor lebih baik mendatangi kantor imigrasi sehingga bisa meminta pertolongan orang yang memahami pembuatan paspor.
-
Pas Foto Terbaru
Persyaratan berikutnya adalah pas foto terbaru, pastikan fotonya jelas ya khususnya di bagian wajah. Untuk jumlahnya sebanyak 2 lembar sesuai ukuran yang di tentukan, sementara backgroundnya berwarna putih.
-
Surat Sponsor Visa Kerja Prancis Berbahasa Inggris
Persyaratan pembuatan paspor berikutnya adalah surat sponsor berbahasa Inggris. Surat lampiran tersebut berisi persyaratan yang menyatakan Anda berstatus menjadi karyawan di sana. Jika Anda pernah melakukan perjalanan bersama keluarga, harap cantumkan sebagai bukti Anda pernah melakukan perjalanan ke luar negeri.
-
Fotokopi Buku Rekening
Jangan lupa fotokopi buku rekening, umumnya fotokopi yang di lampirkan adalah keuangan selama 3 bulan terakhir. Hal ini kerap di keluhkan sebagian orang yang tak menyukai perbankan sebagai aset tabungan. Untuk itulah, jika memiliki harapan kerja di luar negeri sebaiknya membuat tabungan bank dan aktif menabung sehingga bisa di lampirkan persyaratan berikut.
-
Fotokopi Slip Gaji Terakhir
Anda juga harus melampirkan fotokopi slip gaji terakhir kisaran 3 bulan terakhir. Persyaratan tersebut sebagai bukti bahwa Anda memang memiliki penghasilan dan sanggup untuk berkunjung ke Perancis untuk bekerja di sana.
-
Fotokopi Kartu Keluarga dan Penunjang Lainnya
Melampirkan fotokopi kartu keluarga dan KTP menjadi salah satu persyaratan pembuatan Visa Perancis. Jika Anda sudah berkeluarga, lampirkan juga akte nikah.
-
Asuransi Perjalanan Visa Kerja Prancis dan Formulir
Perlu di ketahui, jika Anda ada di negara lain di haruskan memiliki asuransi perjalanan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan buruk yang terjadi. Hal tersebut membuat asuransi sangat penting dan menjadi persyaratan pembuatan paspor Perancis. Maka, jika belum memiliki asuransi perjalanan segeralah membuatnya. Setelah jadi, isi dengan lengkap perjalanan asuransi sebelum mengajukan permohonan pembuatan Visa.
Cara Pembuatan Visa Kerja Prancis
Setelah pembuatan paspor di lakukan, Anda bisa membuat Visa Perancis dan menikmati kehidupan di Perancis untuk bekerja. Untuk proses pembuatan Visa Perancis sama seperti negara lainnya, berikut ada cara yang harus di lakukan:
-
Melalui Visa Center
Untuk memperoleh Visa Perancis, Anda bisa mendaftar melalui Visa Center. Anda tak perlu risau karena sibuk dan tak memiliki waktu, pasalnya bisa mendaftar secara online. Cukup mengunjungi situs resminya, kemudian ikuti panduan yang tertera pada situs.
-
Menyiapkan dokumen
Sama seperti membuat Visa pada jasa Visa kerja Perancis, pembuatan Visa melalui Visa Center juga harus menyiapkan dokumen. Pastikan dokumen yang di siapkan lengkap agar Visa di setujui.
-
Verifikasi dokumen Visa Kerja Prancis
Tahap ke 3 adalah proses verifikasi dokumen, di tahapan ini semua dokumen yang sudah Anda kirimkan akan di tinjau dan di periksa pihak berwenang.
Hal ini menjadi penentuan apakah pembuatan Visa Perancis Anda akan berhasil atau gagal. Pasalnya, jika salah satu dokumen Anda tidak sesuai maka verifikasi gagal.
-
Wawancara Visa Kerja Prancis
Saat dokumen Anda lolos verifikasi, proses berikutnya melakukan wawancara. Wawancara tersebut mengharukan Anda menjawab berbagai pertanyaan mengenai proses pembuatan Visa dan kegunaan Visa.
Agar Visa berhasil di buat, pastikan Anda menjawab semua pertanyaan dengan baik dan jujur. Jangan sampai jawaban Anda memunculkan keraguan dan memperlambat proses pembuatan Visa.
-
Pengambilan Visa Kerja Prancis
Tahapan terakhir adalah proses pengambilan Visa setelah Anda menyelesaikan persyaratan diatas. Anda harus menunggu berdasarkan daftar antrian.
Tetapi Anda tak perlu khawatir karena akan ada pemberitahuan jika Visa Anda jadi. Sambil menunggu, Anda bisa mempersiapkan diri dan tabungan untuk kerja di Perancis. Dengan begitu, Anda siap menetap di Perancis untuk waktu yang lama.
Alasan Memilih Visa Kerja Prancis
Setiap orang memiliki cita-cita bekerja pasca lulus menempuh pendidikan, salah satunya bekerja di luar negeri. Walaupun banyak negara yang di impikan pekerja, Perancis menjadi negara yang di inginkan para lulusan. Bahkan, banyak alasan turis asing memilih negara Perancis sebagai negara mengadu nasib. Berikut ada alasan yang mendasarinya, yaitu:
-
Jatah cuti hamil dan reguler lebih panjang
Tak hanya kaum laki-laki yang menginginkan bekerja di Perancis, justru kaum wanita andil menginginkan bekerja di negara tersebut karena jatah cuti reguler dan hamilnya lebih panjang. Menurut peraturan pemerintahan Perancis, semua karyawan bisa mengambil cuti 2 setengah hari per bulan. Menurut sumber, cuti di negara tersebut di hitung mulai Juni sampai Mei tahun berikutnya. Alhasil, Anda hanya bisa mengambil jatah cuti dalam setahun sampai akhir bulan Mei.
Tetapi Anda tak perlu cemas karena sebagian perusahaan memberikan kesempatan pegawainya memilih jatah cuti. Yaitu, Anda bisa menyimpan jatah cuti tahun lalu bisa di pakai tahun berikutnya. Tetapi, cuti tersebut masuk kategori cuti berbayar yang tak termasuk hari libur atau izin karena sakit.
-
Lingkungan kerja multikultural
Sejatinya, negara Perancis adalah negara yang multikultural. Walaupun mayoritas tempat kerja mencari pegawai yang bisa bahasa Perancis, tetapi banyak perusahaan internasional mencari pegawai yang menguasai dua atau lebih bahasa. Hal tersebut membuat pegawai di Perancis banyak dari negara lain. Menariknya lagi, Perancis memiliki budaya kesamaan derajat orang.
Alhasil, tak ada perbedaan antar pegawai. Anda tak harus memanggil rekan kerja senior menggunakan sapaan ‘Pak’ atau ‘Bu’ karena cukup memanggil nama saja.
-
Subsidi transportasi
Jika selama ini Anda memikirkan biaya transportasi untuk masa bekerja nanti, Anda tak perlu risau karena kerja di Perancis mendapat subsidi transportasi. Bahkan, jika Anda bekerja menggunakan kendaraan pribadi maka akan di sediakan lahan parkir oleh pihak perusahaan.
-
Voucher belanja dan makan
Siapa sangka, Perusahaan di Perancis juga menanggung biaya makan sehari-hari sebanyak 50 %. Tentunya, hal tersebut di sesuaikan dengan seberapa besar perusahaan tempat Anda bekerja. Semakin besar perusahaan, maka voucher yang Anda dapat bisa lebih mahal. Misalnya voucher-voucher restoran yang tersusun dalam 1 buku kecil.
Untuk vouchernya, akan tertulis nominal yang bisa Anda pakai. Misalnya 7 sampai 15 EUR, di jamin asupan makanan gizi setiap hari terjaga karena perubahan tempat Anda bekerja memperhatikan kehidupan Anda di Perancis.
Banyak alasan yang membuat kaula muda memilih mencari kerja di Perancis. Yang terpenting adalah mempersiapkan paspor dan Visa agar proses karir di Perancis tidak terhambat, jika Anda masih awam mengenai pembuatan Visa kerja bisa mencari jasa Visa kerja Perancis di PT Jangkar Global Groups. Dengan begitu cepat mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan dan di manjakan oleh perusahaan tempat bekerja.
Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Kerja Prancis Yang Anda Hadapi :
- Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
- Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
- Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
- Adanya surat asli tapi palsu
- Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
- Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
- Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
- Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
- Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang
Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Kerja Prancis anda kepada Biro jasa pengurusan visa :
- Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
- Memiliki kredibilitas legalitas usaha
- Memiliki kantor yang jelas alamatnya
- Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
- Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
- Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
- Update informasi perkembangan order
- Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
- Proses cepat dan akurat dan kami menjamin keasliannya.
- Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
- Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner
Bagaimana caranya Jasa Visa Kerja Prancis?
Cara kirim dokumen Jasa Visa Kerja Prancis bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.
Garansi Jasa Visa Kerja Prancis yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :
- Kecepatan dan ketepatan waktu proses
- Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
- Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
- Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya
YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN
Perusahaan berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI
Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups
Website : Jangkargroups.co.id