Persyaratan Visa Kunjungan Keluarga ke Dubai UAE

Perlu diketahui bahwa persyaratan visa kunjungan keluarga ke Dubai UAE harus dipahami lebih dulu sebelum membuatnya. Mengingat Dubai adalah satu diantara kota menarik yang berada di UAE. Tidak sedikit orang datang ke kota tersebut, untuk berlibur maupun kunjungan kepada keluarga yang ada disana.

Baca juga : persyaratan stamps visa uae

 

Untuk itulah diperlukan pengurusan visa kunjungan keluarga supaya kedatangan Anda di kota tersebut bersifat legal secara hukum. Salah satu lokasi di Dubai UAE yang sering dijadikan tujuan wisata adalah gedung Burj Khalifa dan lainnya. Berikut beberapa informasi penting, jika Anda tertarik untuk datang ke Dubai:

Baca juga : medical check up dan pengurusan visa uae

 

Informasi Penting Tentang Dubai UAE

Ketika Anda ingin mengunjungi keluarga yang tinggal di Dubai atau hanya sekedar liburan di kota tersebut. Ada baiknya Anda paham dalam sejumlah informasi penting mengenai kota cantik tersebut. Diantara beberapa informasi mengenai dunia bisa dilihat dalam penjelasan berikut:

 

1. Cara Memperoleh Sponsor

Seperti yang diketahui jika datang ke Dubai, maka harus memenuhi persyaratan visa kunjungan keluarga ke Dubai UAE lebih dulu. Terlebih, jika memang tujuannya adalah berkunjung kepada keluarga disana. Namun perlu diperhatikan bahwa dalam hal ini Anda bisa memperoleh sponsor dari keluarga.

Baca juga: pasport hilang visa uae

 

Tentu dengan adanya sponsor dari pihak keluarga, bisa lebih menghemat pengeluaran yang ada. Jika Anda ingin liburan di kota ini secara mandiri, maka Anda bisa mencari jenis hotel yang menyediakan layanan sponsor. Yang biasanya dicantumkan pada bagian website dari hotel tersebut.

Baca juga: persyaratan visa kerja uae

 

  Visa Bisnis Hongaria Dan Kegiatan Promosi Produk Makanan

2. Batasan Kegiatan

Informasi penting lainnya untuk kota Dubai adalah tentang batasan kegiatan yang dilakukan pengunjung. Terlebih jika jenis visa yang dimiliki merupakan visa turis ataupun visa kunjungan, hanya diberikan izin singgah sebagaimana seorang pengunjung.

Baca juga : persyaratan visa bisnis ke uae

 

Anda pun tidak di perbolehkan untuk mengambil pekerjaan baik dalam kategori part time maupun full time. Pasalnya, pendamping pekerjaan tersebut termasuk dalam kategori ilegal bagi pemilik jenis visa ini. Nantinya jika masih di lakukan, mungkin Anda terkena sanksi.

Baca juga : persyaratan visa turis ke uae

 

3. Asuransi Perjalanan

Supaya perjalanan liburan selama di Dubai UAE lebih aman, sebaiknya Anda mempunyai asuransi perjalanan. Dalam hal ini, Anda juga perlu menyertakan lampiran asuransi kesehatan yang di miliki. Tujuannya, yaitu supaya lebih meyakinkan ketika proses pengajuan.

Baca juga: VISA KERJA OFFSHORE KE UAE

 

mendapatkan Informasi Penting Tentang Dubai UAE

Jenis Visa Dubai

Seperti yang di ketahui, persyaratan visa kunjungan keluarga ke Dubai UAE menjadi satu di antara beberapa jenis visa Dubai yang ada. Di mana masing-masing visa tersebut mempunyai ketentuannya masing-masing. Dengan begitu Anda bisa melakukan penyesuaian dengan keperluan. Berikut daftar jenis visa Dubai UAE:

1. Visa Turis

Daftar pertama untuk jenis visa yang di berlakukan oleh pemerintah Dubai UAE yaitu visa turis. Sebagaimana nama yang di miliki, jenis visa ini di peruntukan bagi para turis yang hendak berlibur di Dubai. Proses untuk memperoleh visa ini cukup gampang di lakukan.

Baca juga : BIRO JASA URUS VISA DUBAI UAE

 

Pasalnya, Anda hanya perlu memenuhi sejumlah persyaratan serta juga dokumen yang di minta. Jenis visa ini pun mempunyai masa berlaku, di mana masa maksimal kunjungan adalah 30 hari pada saat itu. Dengan visa ini anda bisa menjelajahi Dubai dengan puas.

Baca juga:LEGALISASI DOKUMEN UAE DAN VISA KERJA UAE

 

2. Visa Kunjungan

Bisa di katakan bahwa visa satu ini tergolong lebih spesifik. Lantaran visa kunjungan ini di peruntukan bagi Anda yang hendak mengunjungi teman maupun saudara di Dubai UAE. Dengan visa ini, Anda bisa melakukan penentuan lama waktu yang di perlukan secara mandiri.

Baca juga :Legalisir SKBM di Kedutaan UAE

 

  Investor Visa New Zealand Cost: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Bagi visa kunjungan kategori jangka pendek, waktu maksimal yang di tetapkan adalah 30 hari. Sedangkan untuk visa kunjungan kategori jangka panjang, waktu maksimalnya adalah 90 hari. Letak perbedaan dari jenis visa sebelumnya ada pada tambahan dokumen sponsor berupa teman maupun keluarga.

Baca juga : Legalisir Akta Perkawinan di Kedutaan UAE

 

3. Visa Transit

Untuk jenis visa transit ini, di pakai oleh Anda yang datang ke Dubai hanya beberapa jam saja lantaran rute penerbangan ke negara tertentu. Visa transit ini mempunyai durasi waktu kunjungan selama sekian jam.

Baca juga : Jasa Legalisir Ijazah S1 Kedutaan UAE

 

Biasanya pemilik bisa transit akan memerlukan sponsor hotel untuk singgah sebelum pergi ke negara tujuan. Tentunya pemilik visa ini harus segera melanjutkan perjalanan sebelum masa visa turis tersebut habis.

Baca jugaLegalisir Kartu Keluarga di Kedutaan UAE

 

Mengetahui Jenis Visa Dubai

Syarat Membuat Visa Kunjungan Keluarga ke Dubai UAE

Bagi orang yang hendak pergi ke Dubai untuk tujuan berkunjung mengunjungi keluarga yang tinggal di sana, maka harus memenuhi persyaratan visa kunjungan keluarga ke Dubai UAE. Di mana syarat tersebut terdiri dari beberapa hal seperti berikut:

 

  • Pas foto yang ketentuan seperti berwarna dan berukuran 3×4 cm serta juga berukuran 4×6 cm. Saat foto ini Anda harus menggunakan pakaian formal dengan warna gelap dan memakai latar belakang berwarna putih.
  • Paspor dalam bentuk asli dan juga salinannya.
  • Bukti akan pemesanan tiket perjalanan ke Dubai UAE yang meliputi perjalanan pergi serta pulang kembali. Agar lebih gampang untuk pengurusan ini Anda bisa memakai maskapai Emirates.
  • Bukti keuangan yang biasanya menggunakan salinan rekening koran ataupun bank yang sudah di tambahkan legalisir.
  • Sertakan juga lampiran bukti pemesanan hotel yang menjadi tempat Anda singgah selama di Dubai.
  • Lampiran juga surat undangan jika memang tujuan datang ke Dubai adalah untuk menghadiri undangan tersebut.
  • Apabila Anda sudah bekerja pada instansi tertentu, tambahkan juga surat keterangan kerja yang bisa di peroleh dari pihak HRD. Begitu juga, jika Anda yang berstatus pelajar bisa mencantumkan surat keterangan pelajar.
  • Terakhir adalah laporan yang berhubungan dengan agenda kegiatan saat Anda berkunjung ke Dubai UAE. Umumnya, laporan ini di rancang dalam bentuk tabel yang mudah di pahami.
  Permohonan Visa Ikut Suami Dengan Izin Bekerja Sementara

 

Syarat Membuat Visa Kunjungan Keluarga ke Dubai UAE

Prosedur Membuat Visa Kunjungan Keluarga Ke Dubai UAE

Jika sejumlah persyaratan visa kunjungan keluarga ke Dubai UAE sudah di lengkapi dengan baik. Maka orang yang ingin berkunjung ke Dubai UAE juga harus paham sejumlah prosedurnya. Di antara beberapa prosedur tersebut adalah seperti berikut:

 

  • Langkah pertama yang perlu di tempuh untuk membuat visa kunjungan keluarga ini yaitu mendatangi tempat pengajuan pembuatan visa UAE.
  • Setelah itu, lakukan pengisian terhadap formulir pengajuan yang sudah di sediakan. Untuk lebih cepatnya Anda bisa melakukan pengunduhan formula tersebut. Akan tetapi pihak kantor juga menyediakan formulir itu.
  • Berikutnya tinggal melampirkan sejumlah dokumen persyaratan yang sudah di siapkan.
  • Langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran sebagaimana nominal yang di tetapkan.
  • Terakhir tinggal tunggu saja pengajuan visa selesai di proses oleh pihak yang bertugas. Umumnya lama waktu proses ini sekitar 3 sampai dengan tanggal hari hingga bisa siap di pakai.

 

Jasa Pengurusan Persyaratan Visa Kunjungan Keluarga Ke Dubai UAE

Bagi Anda yang mempunyai berbagai macam kendala untuk melakukan pengurusan persyaratan visa kunjungan keluarga ke Dubai UAE secara mandiri. Mungkin karena kesibukan ataupun keterbatasan informasinya yang di miliki. Kami selaku penyedia jasa pengurusan visa siap membantu Anda dengan maksimal.

Baca juga : Legalisir Akta Nikah di Kedutaan UAE

 

Dari banyaknya prosedur maupun persyaratan visa kunjungan keluarga ke Dubai UAE, tak jarang membuat orang memilih memakai jasa urus visa. Pilih kami untuk menangani kebutuhan visa Anda.

Baca juga : Legalisir Agreement di Kedutaan UAE

 

Dengan begitu Anda tidak perlu bingung, langkah apa yang harus di lakukan lebih dulu. Anda pun tak melakukan pengeluaran tenaga maupun waktu berlebih untuk mengurusnya. Hingga Anda bisa lebih berhemat waktu untuk mengurus kebutuhan lain.

Baca juga : Legalisir Surat Perjanjian di Kedutaan UAE

 

Prosedur Membuat Visa Kunjungan Keluarga Ke Dubai UAE

Adi