Penyedia Jasa legalisir Kedutaan Turkish Terbaik
Bagi Anda yang ingin berkuliah dan bekerja di luar negeri menjadi satu hal yang penting untuk melegalisir dokumen administrasi untuk persyaratan mendapatkan visa turki. Tak hanya untuk bekerja dan belajar, ketika Anda menikah dengan warga negara asing pun, Anda harus melakukan legalisir dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Salah satu negara yang menjadi tujuan para pelajar dan pekerja Indonesia adalah Turki. Maka dibutuhkan jasa legalisir Kedutaan Turkish di Jakarta, untuk membantu pengurusan legalisir dokumen Anda. Jasa Legalisir Kedutaan Russian
Baca juga: jasa legalisir akta cerai kedutaan turki
Jangkar Global Groups hadir sebagai penyedia jasa legalisir dokumen di Kedutaan Turki. Kami siap membantu Anda dalam segala keadaan, selama ini kami telah membantu banyak klien untuk mewujudkan mimpinya, bekerja dan berkuliah di negeri Kebab ini. Tak hanya itu kami berani memberikan proses pelayanan yang cepat dari penyedia jasa yang lain dengan harga bersaing.
Baca juga: legalisir health certificate kedutaan turki
Layanan Yang Ada di Kedutaan Turkish
Kedutaan Turkish atau Kedutaan Besar Turki di Indonesia berada di Jakarta. Di kantor tersebut warga negara Indonesia yang akan pergi ke Turki untuk berkunjung, belajar dan bekerja bisa mengurus dokumen keimigrasiannya di sana. Di Kedutaan Besar Turki terdapat beberapa layanan yaitu:
- Layanan Akta Kelahiran
- Layanan Izin Tinggal Untuk Masyarakat Sipil Yang Akan Menetap Di Turki
- Layanan Pernikahan Campuran dengan Warga Negara Turki
- Layanan Paspor
- Layanan Untuk Anggota Militer
- Layanan Kewarganegaraan
- Layanan Dokumen Kenotariatan
Ketujuh layanan tersebut memerlukan legalisir dokumen-dokumen persyaratan administrasi agar dapat bisa diproses. Mulai dari layanan izin tinggal bagi para pekerja, pelajar, migran serta pasangan warga negara Turki yang berasal dari Indonesia harus memenuhi syarat legalisir dokumen tersebut. Di sini, kami dari Jangkar Global Groups siap membantu Anda dengan cepat dan tepat waktu agar Anda bisa segera tenang menunggu keberangkatkan ke Turki.
Baca juga: legalisir power of attorney kedutaan turki
Alasan Dokumen Harus Dilegalisir di Kedutaan Turkish
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk dapat belajar, bekerja serta tinggal di Turki memerlukan legalisir dokumen-dokumen. Pasti di benak Anda bertanya-tanya, mengapa demikian? Apakah visa saja tidak cukup? Sebuah visa adalah izin resmi yang dikeluarkan oleh negara tujuan kepada warga negara lain untuk tinggal dan melakukan aktivitas di negaranya.
Baca juga: penyedia jasa legalisir kedutaan turkish terbaik
Penyedia jasa legalisir
Dalam hal ini, Turki meminta semua warga negara Indonesia maupun luar Indonesia yang akan ke Turki meregistrasikan dirinya dengan cara mengajukan permohonan visa. Pengajuan visa tersebut memerlukan legalisir dokumen penting yang menunjukkan warga negara tersebut benar-benar akan beraktivitas di Turki sesuai dengan izin visa yang diajukannya.
Baca juga: biro jasa legalisir dokumen kedutaan turki
Hal ini untuk menghindari tindakan penyusup teroris, buronan Interpol serta kriminal masuk ke negara Turki dengan identitas palsu.
Selain itu, dokumen yang telah dilegalisir oleh lembaga-lembaga negara asal sebagai penjamin keaslian informasi keperluan dan identitas pemohon. Sebagai contoh, seorang pelajar akan melanjutkan studi pascasarjananya di Turki.
Baca juga: legalisir akta kelahiran di kedutaan turki
Kantor Kedutaan Besar Turki akan meminta dokumen-dokumen yang berkaitan dengan identitas pribadi, surat bukti penerimaan universitas, ijazah, dan masih banyak lagi. Dokumen-dokumen tersebut harus di legalisir agar tercatat dan sah di mata hukum akan keaslian informasinya.
Dokumen Apa Saja Yang Bisa Di legalisir di Kedutaan Turkish
Anda yang belum pernah mengurus legalisir dokumen di sebuah kantor perwakilan negara lain pasti penasaran mengenai dokumen apa saja yang bisa di legalisir di sana. Kami, Jangkar Global Groups akan memberikan informasi mengenai dokumen-dokumen yang dapat dilegalisir di kantor Kedutaan Besar Turki sebagai berikut:
- KTP
- Selanjutnya KK
- Akta Nikah / Buku Nikah
- Selanjutnya Akta Kelahiran
- Paspor
- KITAS (untuk warga negara asing)
- Selanjutnya SIM
- Selanjutnya Ijazah
- Surat Perjanjian (misalnya surat kontrak kerja)
- Surat Keterangan (misalnya surat keterangan penerimaan beasiswa)
- Selanjutnya Catatan Kesehatan
- Dan dokumen berharga lainnya yang mendukung administrasi untuk tinggal di Turki
Dokumen-dokumen tersebut wajib diserahkan ke Kedutaan Turki setelah melalui proses yang panjang. Mulai dari proses legalisasi di notaris, legalisasi di Kementerian Hukum dan HAM, dan Kementerian Luar Negeri beserta legalisirnya. Tak lupa untuk dokumen-dokumen yang tertulis dalam Bahasa Indonesia wajib di terjermahkan ke dalam Bahasa Inggris oleh penerjemah tersumpah.
Tentu, ketika Anda mengetahui proses panjang ini, seketika Anda berkecil hati. Tak jarang banyak yang menyerah dalam pengurusan legalisir ini. Anda tak tak perlu khawatir karena kami siap membantu Anda mulai dari awal hingga selesai. Cukup hubungi kami dan Anda terima hasilnya saja.
Solusi Tepat Jasa Legalisir Kedutaan Turkish
Kami dari Jangkar Global Groups hadir sebagai solusi tepat untuk jasa legalisir kedutaan Turkish dokumen-dokumen Anda. Selama 15 tahun kami telah berkecimpung di dunia pengurusan dokumen keimigrasian, maka untuk proses legalisir di Kedutaan Turki menjadi hal yang mudah bagi kami.
Anda tak perlu repot untuk mencari penerjemah tersumpah, pergi ke kantor notaris, mengurus legalisir ke kantor Kementerian Hukum dan HAM serta Luar Negeri, dan juga mendaftarkan legalisir dokumen di Kedutaan Turkish.
Percayakan semuanya pada kami karena Jangkar Global Groups. Jangkar Global Groups telah memiliki partner penerjemah tersumpah yang terdaftar sah, rekanan notaris terpercaya serta staf handal yang kompeten dalam mengurus dokumen hingga ke Kedutaan Besar Turki. Anda cukup duduk tenang di rumah sambil menunggu dokumen legalisir yang di butuhkan.
Kami berjanji untuk memberikan yang terbaik dan terpercaya bagi klien kami. Layanan prima kami berikan sejak Anda menghubungi kami untuk menggunakan jasa kami. Para staf langsung bergerak cepat agar dokumen yang Anda butuhkan selesai tepat waktu.
Biaya yang kami tawarkan untuk pengurusan jasa legalisir ini, cukup bersaing di banding biro jasa lain. Hal ini di karenakan kami mengedepankan kualitas pelayanan yang cepat dengan harga terjangkau.
Tak hanya itu saja, selama proses pengurusan legalisair dokumen, kami juga memberikan informasi terkini mengenai status dokumen Anda. Serta, Anda bisa membayar jasa kami setelah proses pengurusan telah selesai karena kepercayaan Anda sangat berharga bagi kami.
Berkat kepercayaan para klien, banyak para pelajar dan pekerja yang telah menggunakan jasa kami dan merekomendasikannya ke kerabat terdekatnya. Beberapa perusahaan juga menggunakan jasa kami dalam mengembangkan kerjasama bisnisnya ke luar negeri.
Jangkar Global Groups juga melayani jasa pengurusan legalisir ke kedutaan besar negara-negara lain. Layanan jasa yang disediakan Jangkar Global Groups banyak macamnya.
Mulai dari pengurusan paspor, pengurusan visa, pengurusan dokumen ekspor impor, pengurusan legalisasi di dalam negeri hingga ke kantor perwakilan negara lain, penerjemahan oleh penerjemah tersumpah, serta legalisir dokumen di notaris dan instansi pemerintah hingga kantor kedutaan besar negara lain.
Hubungi Kami
Nah, Anda masih bingung mencari penyedia jasa legalisir Kedutaan Turkish? Tentunya tidak perlu pusing lagi, karena Jangkar Global Groups hadir untuk menjadi solusi segala kebutuhan dokumen keimigrasian Anda.
Anda bisa langsung pilih menu kontak, isi data diri dan sampaikan kebutuhan Anda pada kami. Atau, Anda segera bisa menelpon kami agar dapat berkonsultasi langsung dengan kami mengenai dokumen yang Anda butuhkan untuk dilegalisir.
Biro Jasa Turki
- Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
4. Adanya surat asli tapi palsu
5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang
- Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
7. Update informasi perkembangan order
8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
9. Proses cepat dan akurat dan terjamin keasliannya.
10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner
- Kecepatan dan ketepatan waktu proses
2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya
YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN
Perusahaan berdiri pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI
Email : [email protected]
Website: Jangkargroups.co.id
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups