PELABUHAN CIREBON JAWA BARAT

Adi

Updated on:

pelabuhan cirebon
Direktur Utama Jangkar Goups
pelabuhan cirebon
Jangkar Groups : Berdasarkan amanat undang-undang pelayaran nomor 17 tahun 2008 Pelabuhan dapat mengusahakan penyediaan dan/atau jasa kepelabuhan dan jasa terkait dengan kepelabuhan (kapal, barang, penumpang dan kegiatan terkait lainnya) diantaranya :

Pelabuhan cirebon

 

1. Pelayanan Kapal yaitu : jasa labuh, jasa pandu, jasa tunda, jasa tambat dan jasa air bersih.
2. Pelayanan Barang yaitu : Jasa Bongkar Muat, Jasa Dermaga dan Jasa Penumpukan
3. Pelayanan Rupa-rupa yaitu : Jasa persewaan alat, persewaan gudang, penyediaan air bersih, pelayanan listrik dan lainnya.
Pelabuhan cirebon merupakan pintu gerbang kegiatan usaha bagi hinterland yang luas yaitu propinsi jawa barat dan sebagian jawa tengah. Terletak di lintasan jalur jalan raya dan rel kereta api ke seluruh kota di pulau jawa merupakan keuntungan  utama pelabuhan cirebon.
Untuk mendukung kegiatan jasa pelayanan kepelabuhan, pelabuhan cirebon dilengkapi dengan fasilitas penumpukan peti kemas, terminal batu bara seluas 5 hektar, terminal aspal curah dan tangki penampungan minyak kelapa sawit. PEMBELI DAN PENJUAL BEBEK
PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Cirebon yang beralamat di : Jl. Perniagaan No. 4 Cirebon Telp. : (0231)204241, 203201, 204863, 204109
pelindo II cabang cirebon

BIRO JASA RESMI DAN TERPERCAYA

Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Karena Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Karena Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online karena ketidak tahuan
  8. Karena Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent karena tidak jelas dan takut dokumen hilang
  Ekspor Kerajinan Kayu: Meningkatkan Potensi Bisnis Indonesia

 

Jangan khawatir, Serahkan semua permasalahan anda kepada kami karena :

  1. Karena Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Karena Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Karena memiliki Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Selanjutnya bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Karena Proses cepat dan akurat dan terjamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) karena pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Oleh karena itu lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

 

Bagaimana caranya ?

  Peraturan Ekspor Impor 2014

Cara kirim dokumen agen pembuatan visa sebagai berikut : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Karena Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal) karena perusahaan yang sudah resmi
  3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan kembali  apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

Apabila anda memerlukan bantuan, segera hubungi PT Jangkar Global Groups 

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor