LEGALISIR KEMENKUMHAM PASPOR DI KEDUTAAN CHINA

Legalisir Kemenkumham paspor di kedutaan china – Bingung urus legalisir pasport ? Yuk ikuti saya untuk melegalisir pasport anda.  Langkah pertama adalah pasport anda di legalisir oleh notaris dan setelah itu anda lakukan proses selanjutnya yaitu legalisir kemenkumham, legalisir kemenlu. Langkah kedua adalah menterjemahkan dokumen pasport ke penerjemah tersumpah bahasa china. Jangan lupa semua stempel yang ada di dokumen legalisir juga harus di terjemahkan juga.

Langkah ketiga adalah anda mengisi formulir permohonan legalisir di kedutaan china dan membuat apoitmen terlebih dahulu sebelum datang ke kedutaan china. Datanglah tepat waktunya sesuai tanggal dan jam apoitmen/janji temu.

 

Staff kedutaan china akan mengecek kelengkapan dokumen anda. Jangan lupa untuk membawa dokumen pasport asli yang akan di mintakan legalisir kedutaan china karena tanpa adanya pasport asli maka permohonan legalisir pasport akan di tolak oleh kedutaan china. Setelah dinyatakan dokumen lengkap maka anda akan di berikan biaya legalisir kedutaan china dan harus di bayarkan ke loket yang berada di lokasi china visa center.

  PERSYARATAN LEGALISIR COO KE MESIR

 

Anda lakukan pembayaran dengan uang cash karena pihak china visa center tidak menerima transfer ataupun menggunakan mesin edc. Anda harus menyiapkan uang cash sebelum mendatangi loket pembayaran, jika anda tidak membawa uang cash maka anda akan di suruh turun ke bawah untuk mengambil uang cash di mesin ATM yang berlokasi di lantai dasar china visa center.

 

Lumayan melelahkan setelah menunggu antrian dan di suruh jalan kebawah untuk mengambil uang cash !

 

Inilah contoh hasil legalisir pasport di kedutaan china :

 

LEGALISIR KEMENKUMHAM PASPORT KEDUTAAN CHINA

 

baca juga : Biro Jasa Legalisir Dokumen Kedutaan China

LEGALISIR KEMENKUMHAM PASPORT

 

 

baca juga : Biro Jasa Legalisir Dokumen Kedutaan China

LEGALISASI KEMENKUMHAM PASPORT KEDUTAAN CHINA

 

baca juga : Jasa Legalisir Kedutaan China untuk Dokumen Ijazah Perguruan Tinggi

Adi