LEGALISIR COO INVOICE ARAB SAUDI

LEGALISIR COO INVOICE ARAB SAUDI – Ingin tau bagaimana cara mengurus legalisir coo invoice kedutaan arab saudi ? Ayo kita simak dan terus ikuti artikel yang kami sajikan berdasarkan pengalaman PT Jangkar Global Groups. Sehingga banyak client kami yang mempercayakan jasa pengurusan legalisir coo dan invoice yang akan di pergunakan di negara saudi. Selanjutnya, Pastikan anda mengurus coo dan invoice sebelum anda melakukan export ke saudi arabia supaya tidak ada masalah di kemudian hari.

 

Baca juga : legalisir akta cerai kedutaan saudi

 

Legalisir COO Invoice Kedutaan saudi arabia

 

Bagaimana Cara Legalisir COO Invoice Kedutaan

Anda terlebih dahulu mengurus Form B di kantor dinas perdagangan yang terdekat dengan domisili perusahaan anda. Setelah anda mendapatkan form B asli maka langkah selanjutnya adalah anda mengurus legalisir ke kadin timur tengah

 

Baca juga : persyaratan legalisir kadin timur tengah

LEGALISIR COO INVOICE ARAB SAUDI

Sehubungan Kadin Timur Tengah sudah di tutup, maka anda bisa mengurus legalisir ke kadin indonesia.

  Legalisir Ijazah Korea

 

legalisir kadin indonesia

 

Proses Legalisir COO Invoice Kedutaan

Jika anda tidak punya waktu dan tidak sempet urus legalisir ke kadin timur tengah, kami siap membantu anda untuk menyelesaikan pekerjaan anda supaya cepat dan tepat sehingga anda tidak kehilangan waktu dan kehilangan kepercayaan dari user/mitra kerja anda di arab saudi. Percayakan semua kebutuhan legalisir anda ke kami karena staff kami sangat berpengalaman mengurus dokumen export import.

 

Baca juga : VISA AILIYAH SAUDI

 

JASA urus Legalisir COO Invoice Kedutaan

 

Prosedur Legalisir COO Invoice Kedutaan

Setelah COO dan Invoice di legalisir kadin maka anda langsung mendatangi kantor kementrian perdagangan direktorat export import. Lengkapi semua persyaratan yang diminta oleh kementrian perdagangan supaya proses legalisir kemenperindag anda lancar karena jika dokumen anda tidak lengkap maka permohonan legalisir kemenperindag tidak akan di terima.

 

Baca juga : LEGALISIR AKTA KELAHIRAN DI KEDUTAAN SAUDI

 

Nah, jika anda sudah mendapatkan stempel legalisir dari kantor kemenperidag maka langkah selanjutnya adalah anda mengurus legalisir kedutaan arab saudi melalui enjaz saudi. Semua dokumen asli coo dan invoice yang sudah di legalisir kadin timur tengah dan legalisir kemenperindag akan di cek oleh enjaz. Oleh enjaz, dokumen anda akan di bawa secara kolektif ke kedutaan saudi arabia.

  LEGALISIR AKTA CERAI DAN SKBM

 

Baca juga : Legalisir Ijazah Kedutaan Saudi

 

URUS LEGALISIR DOKUMEN EXPORT SAUDI

Contoh Dokumen Legalisir COO Invoice Kedutaan

gambar Legalisir COO Invoice Kedutaan

foto Legalisir COO Invoice Kedutaan

Selanjutnya, Contoh legalisir Invoice yang sudah di legalisir oleh kedutaan saudi

Jasa Legalisir COO Invoice Kedutaan

contoh Legalisir COO Invoice Kedutaan

 

baca juga : Calling Visa ke Saudi Arabia

 

Adi