Jasa Visa Bosnia Herzegovina Berpengalaman dan Terpercaya

Jasa Visa Bosnia Herzegovina – Adalah jasa visa sosial budaya Bosnia Herzegovina untuk membantu mengurus orang, saat ingin membuat visa tersebut? Meski tidak sepopuler negara lain, ada sebagian orang yang ingin mengunjungi Bosnia Herzegovina untuk keperluan kultural. Jika ditanya, masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui negara pecahan Yugoslavia ini. Dari sejarahnya, Bosnia Herzegovina memiliki demografi yang beragam, serta kaya akan seni budaya. Secara geografis, negara ini juga landlocked.

 

Mengenal Jasa Visa Bosnia Herzegovina

 

Sebab itu, mengunjunginya melalui penerbangan maupun perbatasan akan membutuhkan visa sebagai izin masuk. Namun umpama tersebut tentunya tidak serupa dengan yang terjadi pada lapangan. Lantas, seperti apa itu visa sosial budaya?

 

Mengenal Jasa Visa Bosnia Herzegovina

Visa sejatinya merupakan dokumen yang dibuat agar seseorang dapat memasuki wilayah suatu negara secara sah. Dokumen ini memiliki berbagai jenis yang berguna untuk keperluan berbeda, salah satunya yaitu visa sosial budaya. Dari namanya, visa sosial budaya Bosnia Herzegovina digunakan untuk mengunjungi keluarga, sekaligus acara yang berkaitan dengan kebudayaan. Apa saja hal yang termasuk dengan kebudayaan? Misalnya, acara cultural exchange, dan kesenian lokal.

Sistem yang berlaku apabila membawa visa sosial budaya Bosnia Herzegovina, relatif sama dengan visa turis atau kunjungan. Hanya saja, pemegang visa tidak dapat menetap atau bekerja pada perusahaan negara yang anda kunjungi. Untuk pembuatannya pun, juga sebelas dua belas dengan visa biasa. Namun, orang yang ingin mengunjungi negara Balkan ini menggunakan jasa visa sosial budaya Bosnia Herzegovina. Alasannya karena lebih mudah, dan tidak perlu khawatir misinformasi.

 

Daya Tarik Jasa Visa Bosnia Herzegovina

 

Daya Tarik Jasa Visa Bosnia Herzegovina

Kunjungan ke Bosnia Herzegovina untuk sosial budaya akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan negara lain. Secara demografi, negara ini terbagi menjadi tiga etnis, sehingga memiliki kultur yang berbeda-beda. Meski demikian, negara lain tetap menganggap ketiga etnis utama pada Bosnia Herzegovina sebagai orang Bosnia. Selain itu, negara Bosnia Herzegovina memiliki sejarah dan budaya yang menarik untuk anda pelajari, yaitu:

  • Peninggalan kerajaan Bosnia pada abad ke-14, dan kerajaan Ottoman Turki pada abad ke-19. Alhasil, arsitektur pada Bosnia Herzegovina menggabungkan unsur Eropa dan Turki. 
  • Seni Bosnia Herzegovina yang terkenal seperti musiknya yaitu Sevdalinka, yang populer pada masa pemerintahan Ottoman. Tarian tradisional yang tersanjung pada negara adalah kolo.
  • Budaya masyarakat Bosnia Herzegovina sangat menyukai kopi saat waktu luang. Bosnia Herzegovina mendapat peringkat ke-9 sebagai konsumen kopi terbesar yang ada pada dunia.
  • Tiga bahasa lokal yang terakui hanya secara de facto, yaitu bahasa Bosnia, Serbia, dan Kroasia. Sebagian penduduk masih dapat berbahasa Inggris untuk yang mau berkunjung.
  Visa Bisnis Korea untuk Perusahaan Teknik dan Konstruksi

Secara bilateral, Bosnia Herzegovina juga memiliki hubungan erat dengan Indonesia. Hal ini berdasarkan sejak tahun 90-an yang mana Ir. Soeharto mengunjunginya atas dasar solidaritas dan agama. Kini, keduanya menjalin hubungan investasi dan perdagangan.

 

Persyaratan Jasa Visa Bosnia Herzegovina

Dalam menggunakan jasa visa sosial budaya Bosnia Herzegovina, pemohon visa akan perlu memenuhi syarat terlebih dahulu. Syaratnya yaitu memberikan dokumen-dokumen yang berlaku Bosnia Herzegovina. Berikut macam-macam dokumennya:

1. Formulir Aplikasi Visa Sosial Budaya

Sebagai salah satu dokumen yang perlu anda serahkan, formulir ini berupa informasi general mengenai identitas dan tujuan visa. Lalu, mengapa harus membawa kembali dokumen lain? Hal ini untuk mencocokkan dua data pada dokumen dan formulir. Untuk mendapatkan formulirnya, pemohon akan terberikan oleh loker pada kantor Kedubes Bosnia Herzegovina yang ada pada Indonesia. Pastikan untuk mengisinya dengan seakurat mungkin, agar mengurangi resiko permohonan visa tertolak.

 

Persyaratan Jasa Visa Bosnia Herzegovina

 

2. Bukti Identitas Pemohon Visa

Selanjutnya, pemohon akan memerlukan dokumen yang menampilkan berbagai identitas pemohon itu sendiri. Setiap negara memiliki persyaratan yang berbeda-beda, bahkan dokumen tambahan. Umumnya pemohon perlu melampirkan:

  • Paspor dengan masa aktif untuk delapan bulan, terhitung sejak tanggal kedatangan ke Bosnia Herzegovina. Lampirkan juga fotokopi beserta paspor lama.
  • Pas foto dengan ukuran serupa dengan foto di paspor, yaitu 35 x 45 mm 2 lembar. Latar belakang wajib warna putih, dan wajah pada foto tercetak dengan jelas.
  • Bukti keuangan pemohon visa, seperti buku tabungan/deposito atau rekening koran selama 3 bulan terakhir. Minimal memiliki Rp50.000.000,-.
  • Fotokopi kartu keluarga atau kartu tanda penduduk. Apabila nama pada paspor berbeda, maka harus melampirkan surat ganti nama.
  Urus Visa TKI Arab Saudi

3. Dokumen Lengkap Mengenai Kunjungan

Selain data diri, pemohon visa juga perlu menyerahkan surat-surat mengenai kunjungan ke Bosnia Herzegovina. Dokumen ini biasanya merupakan berbagai reservasi yang anda perlukan sebagai bukti tambahan. Seperti ini dokumen-dokumennya:

  • Surat undangan (invitation letter) dari penyelenggara acara kesenian, jika mengunjungi untuk keperluan budaya. Surat harus tertulis dengan bahasa Inggris.
  • Untuk kunjungan sosial, akan membutuhkan surat undangan dari yang mengajak pemohon ke Bosnia Herzegovina. Pengajak harus merupakan warga negara sah Bosnia Herzegovina.
  • Bukti konfirmasi hotel bahwa pemohon sudah melakukan reservasi/booking pada salah satu hotel Bosnia Herzegovina.
  • Bukti penerbangan tiket yang anda pesan pemohon visa, untuk berkunjung ke bandara internasional.
  • Bila memerlukan, pemohon visa dapat menyertakan surat vaksin, atau surat keterangan mematuhi protokol kesehatan.

4. Biaya Pembuatan Visa Sosial Budaya

Membuat visa jenis apapun tentunya tidak gratis, kecuali bila ada perubahan kebijakan dari negara tersebut. Untuk membuat visa sosial budaya, Bosnia Herzegovina menetapkan biaya sebesar $50 (dibulatkan menjadi Rp800.000,-). Namun jika menggunakan jasa visa sosial budaya Bosnia Herzegovina, maka akan ada biaya pembuatan visa yang anda tambahkan. Untuk mengetahui harganya, pemohon visa dapat berkonsultasi dulu pada penyedia jasa yang anda pilih.

 

Hal yang Perlu Diketahui Saat Proses Jasa Visa Bosnia Herzegovina

Meski sudah melengkapi seluruh dokumen, atau menggunakan jasa untuk mengurusnya, pemohon visa perlu mengetahui beberapa hal. Informasi berikut merupakan informasi tambahan apabila ada kendala yang terjadi: 

  • Mengenai pas foto, pastikan untuk setidaknya menampakkan daun telinga dan dahi, terutama untuk yang berhijab. Hindari juga menggunakan lensa kontak atau kacamata hitam.
  • Apabila memiliki paspor dengan alamat luar negeri, harap mengganti alamatnya dulu menjadi alamat Indonesia. 
  • Biaya pembuatan visa sosial budaya Bosnia Herzegovina dapat berubah tanpa ada pemberitahuan. Pastikan untuk mengikuti berita terbaru mengenai kebijakan visa.
  • Apabila permohonan visa ditolak, maka biaya tidak akan dapat terkembalikan ke pemohon visa. Pemohon visa harus kembali membayar lagi untuk permohonan berikutnya.

 

Hal yang Perlu Diketahui Saat Proses Jasa Visa Bosnia Herzegovina

 

Adakah Jasa Visa Bosnia Herzegovina yang Terpercaya?

Seperti yang anda ketahui, memang saat ini jarang ada yang mengurus visa sosial budaya untuk Bosnia Herzegovina. Kebanyakan mungkin lebih mengurus negara-negara yang sering dikunjungi, dan jenis visanya antara turis atau pekerjaan. Lalu, adakah jasa visa sosial budaya Bosnia Herzegovina? Jawabannya tentu ada, yaitu melalui jasa kami yang sudah terpercaya sejak tahun 2008.  Perusahaan yang kami bangun sejak lama ini, dapat mengurus kebutuhan segala jenis visa Anda.

  Visa Kerja Dari China untuk Pekerja Sosial

Melalui kami, Anda tidak perlu repot memproses visa sosial budaya. Cukup dengan menyerahkan dokumen yang anda butuhkan melalui pengiriman, dan akan kami proses semuanya hingga selesai. Kami juga akan memberi kabar terkini saat prosesnya untuk Anda. Sekian informasi lengkap mengenai visa sosial budaya, yang anda butuhkan untuk kunjungan ke Bosnia Herzegovina. Apabila sedang genting, Anda dapat dengan segera menghubungi jasa visa sosial budaya Bosnia Herzegovina kami.

 

Adakah Jasa Visa Bosnia Herzegovina yang Terpercaya

 

Sebagai negara dengan lika-liku sejarah yang menarik, Bosnia Herzegovina tentunya memiliki ceritanya sendiri. Pengunjung tidak hanya tersuguhkan budaya orang Bosnia saja, namun juga berbagai sudut pandang dari ketiga etnis.

 

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Bosnia Herzegovina Yang Anda Hadapi :

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Bosnia Herzegovina anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya menghubungi Jasa Visa Bosnia Herzegovina ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan Visa Sosial Budaya Bosnia Herzegovina bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Bosnia Herzegovina yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Adi