Salah satu Negara di Asia yang jarang dikunjungi namun memiliki keindahan yang tidak kalah dengan Negara lainnya adalah Srilangka. Padahal untuk bisa mengunjungi Srilangka ini tidak sulit layaknya Negara lain. Hanya beberapa dokumen yang sah dan sudah dilegalisir oleh kedutaan Srilangka. Dalam pengurusan legalisir ini seseorang bisa dibantu oleh jasa legalisir kedutaan Srilangka. legalisir kedutaan Timor Leste
Bepergian Ke Srilangka Kini Sudah Bebas Visa Loh
Ini adalah salah satu alasan mengapa sesekali harus mencoba mengunjungi Srilangka bahkan jika itu hanya sekali seumur hidup. Sebab jika sekarang berkunjung ke Srilangka, wisatawan asal Indonesia sudah dibebaskan dari peraturan visa masuk. Peraturan ini sudah dimulai sejak tahun 2019 jadi terhitung sudah setahun sejak peraturan ini disahkan oleh pemerintah Srilangka.
Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka Terpercaya
Karena sudah bebas Visa tentu syarat dokumen yang dibutuhkan untuk bepergian ke Srilangka menjadi lebih mudah. Sebab hanya tinggal beberapa dokumen saja yang harus Anda urus Meskipun begitu pengurusannya harus benar-benar diperhatikan apalagi pada proses legalisir ke kedutaannya. Pastikan bahwa semua hal yang disiapkan sudah sesuai dengan syarat yang diajukan oleh pihak kedutaan.
Untuk pengurusan ke kedutaan Srilangka ini bisa sendiri maupun meminta bantuan pihak yang lebih ahli. Biasanya penyedia jasa legalisir kedutaan Srilangka yang memang sudah terpercaya. Seseorang bebas memilih ingin mengurus suratnya seperti apa. Tapi untuk pemula, lebih baik menggunakan penyedia layanan jasa legalisir yang ada sebab akan lebih mudah dan tentunya terjamin.
Jangan Lupakan Dokumen Lain yang Masih Menjadi Syarat Untuk Bepergian
Meskipun sudah bebas visa, tapi bukan berarti tidak ada dokumen lain yang tidak perlu lengkap sebagai syarat untuk bepergian. Beberapa dokumen ini juga seperti biasa harus terlegalisir terlebih dahulu, dan sesuai pembahasan sebelumnya pengurusannya bisa sendiri atau menggunakan jasa legalisir kedutaan Srilangka. Adapun beberapa dokumen yang harus lengkap tersebut yaitu :
1. Paspor
Nomor satu jelas paspor adalah dokumen wajib yang harus ada. Adapun jenis paspor ini juga bisa berdasarkan keperluannya. Kalau hanya ingin bepergian sebagai turis, maka bisa menggunakan paspor biasa. Tapi jika butuh untuk kerja maka bisa menggunakan paspor dinas. Jadi pastikan dulu apa tujuannya pergi ke Srilangka.
2. Exit Permit
Ini seperti izin untuk keluar dari Indonesia menuju Negara lain, yang memang sesuai dengan namanya yakni exit permit. Bentuk dari exit permit ini sebenarnya hanya selembar kertas seperti surat biasa hanya saja sudah berisi stempel resmi dari kantor imigrasi. Nantinya surat ini akan di tempel pada paspor yang berfungsi sebagai lampiran izin untuk keluar dari Negara tersebut.
3. Re-Entry Permit
Apabila sudah pernah mengunjungi Srilangka atau Negara lain sebelumnya, dan dalam kunjungan tersebut pernah menetap dalam waktu lama maka bila ingin kembali menetap lagi membutuhkan surat ini. Karena surat ini pada dasarnya seperti surat izin untuk kembali menetapi Negara tujuan yang sebelumnya sudah harus ada sebelum jadwal keberangkatan.
4. Sertifikat Kesehatan
Mungkin tidak semua Negara mewajibkan dokumen ini, tapi ada baiknya untuk menyiapkan dokumen ini juga supaya perjalanan lebih aman. Nama lain dari sertifikat kesehatan ini adalah yellow card dan nama tersebut adalah istilah yang diberikan oleh WHO. Dalam pengurusannya kartu ini juga tidak bisa sembarangan karena ada peraturannya sendiri yang di rumuskan oleh WHO.
5. Asuransi Perjalanan
Untuk jenis asuransi yang satu ini jangka waktunya tidak terlalu lama seperti asuransi pada umumnya. Paling lambat asuransi perjalanan ini hanya berlaku enam bulan saja atau ada yang hanya bersifat satu kali perjalanan. Biasanya hal yang akan terlindungi dalam asuransi adalah kehilangan bagasi, perjalanan yang terlambat dan juga kecelakaan saat sedang bepergian.
6. Surat Keterangan Fiskal
Khusus untuk surat yang satu ini pengurusannya berkaitan dengan pajak yang sebelumnya sudah terbayarkan oleh pihak yang bersangkutan. Dalam hal ini individu yang ingin bepergian untuk sudah membayar pajak sesuai dengan peraturan yang ada. Sehingga saat hendak bepergian individu tidak tercekal karena masalah pajaknya yang belum terselesaikan dengan benar.
Perlukah Untuk Menggunakan Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka?
Bila melihat beberapa surat yang ada di atas rasanya tidak salah jika seseorang ingin menggunakan jasa legalisir kedutaan Srilangka. Apalagi jika ternyata jasa legalisir tersebut bisa membantu kepengurusan surat yang ada dan mempermudahnya. Justru akan sangat di sayangkan jika tidak di ambil, apalagi kalau ternyata harganya tidak jauh berbeda jika pengurusannya secara sendiri bahkan mungkin malah lebih murah.
Siapa Saja yang Membutuhkan Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka
Lalu siapa saja yang sebenarnya membutuhkan layanan jasa pengurusan ini? Sebenarnya bisa dibilang bahwa layanan jasa legalisir kedutaan Srilangka ini bisa digunakan oleh siapa saja yang memang membutuhkan untuk segera melegalisir surat dengan cepat. Hanya saja untuk lebih jelasnya berikut akan diterangkan siapa saja pihak yang membutuhkan jasa pengurusan
legalisir :
1. Turis |Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka
Pihak pertama yang tentunya sangat membutuhkan jasa pengurusan legalisir ini adalah turis tentu saja. Karena meskipun surat-surat bepergiannya terlihat mudah untuk diurus, tapi menggunakan jasa legalisir akan jauh lebih mudah. Sehingga tidak heran jika turis akan lebih memilih menggunakan jasa ini untuk pengurusannya apalagi biaya yang dikeluarkan tidak jauh beda dengan biasanya.
2. Pekerja yang Membutuhkan Dokumen Valid
Biasanya pihak ini yang paling banyak membutuhkan bantuan jasa pengurusan legalisir. Sebab dokumen yang dibutuhkan tentu berbeda dengan dokumen yang digunakan oleh para turis. Selain itu biasanya pekerja ini diburu waktu saat sedang melakukan pengurusan dokumennya. Sehingga jalan keluar agar semuanya mudah adalah menggunakan bantuan dari pihak pengurusan jasa legalisir.
3. Wakil Negara | Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka
Kata siapa wakil Negara tidak membutuhkan dokumen ketika hendak bepergian ke luar negeri? Nyatanya wakil Negara ini juga membutuhkan dokumen sama seperti warga Negara lain pada umumnya. Bahkan ada beberapa dokumen khusus yang dibedakan, seperti paspor diplomatik misalnya yang hanya boleh digunakan oleh pejabat kenegaraan tertentu.
4. Pekerja Media | Jasa Legalisir Kedutaan Srilangka
Pihak selanjutnya yang membutuhkan bantuan adalah pekerja dari sektor media. Karena biasanya dari sector ini tidak hanya mengurus dokumen untuk satu orang saja, tapi lebih dari itu. Oleh karena itu pekerja media sangat membutuhkan bantuan yang bisa memudahkannya dalam hal pengurusan dan tentunya waktu yang dibutuhkan jauh lebih sedikit.
5. Warga Negara Indonesia yang Akan Menikah Dengan WN Srilangka
Terakhir adalah kategori yang sering lupa namun nyatanya paling banyak membutuhkan bantuan pengurusan ini. Orang yang akan menikah dengan warga Negara Srilangka tentunya membutuhkan dokumen khusus yang hanya bisa kedutaan Srilangka yang memprosesnya. Sehingga kepengurusannya juga jelas berbeda dan harus lebih teliti lagi agar semua proses ke depannya juga bisa berjalan sesuai dengan keinginan.
Jadi jika melihat dokumen apa saja yang harus terlegalisir dan siapa saja yang membutuhkannya rasanya agak sedikit kerepotan jika diurus sendiri. Untuk itu jangan ragu apabila ingin menggunakan jasa legalisir kedutaan Srilangka yang sudah terpercaya seperti kami. Karena dengan menggunakan jasa kami semua kepengurusan dokumen anda yang membutuhkan legalisir akan selesai dengan cepat. Jadi segera hubungi kami untuk proses lebih lanjut
Kami sangat mengerti permasalahan yang sedang anda hadapi adalah :
- Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
4. Adanya surat asli tapi palsu
5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang
- Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
6. Bisa menghubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
7. Update informasi perkembangan order
8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
9. Proses cepat dan akurat dan terjamin keasliannya.
10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner
Garansi yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :
- Kecepatan dan ketepatan waktu proses
2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
3. Terhindar dari unsur penipuan karena pembayaran setelah dokumen selesai
4. Uang akan kembali apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya
YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,
HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN
Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.
KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI
Email : [email protected]
Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852
Pengaduan Pelanggan : +6287727688883
Google Maps : PT Jangkar Global Groups