Daftar Ojek Online Tanpa SKCK

Daftar Ojek Online Tanpa SKCK

Memudahkan Perjalanan dengan Ojek Online

Daftar Ojek Online Tanpa SKCK – Perjalanan kini semakin mudah dengan adanya layanan ojek online. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi dan memesan ojek dengan mudah. Namun, bagi sebagian orang, mendapatkan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) bisa menjadi hambatan untuk mendaftar sebagai pengemudi ojek online. Namun, jangan khawatir, masih ada beberapa layanan ojek online yang tidak memerlukan SKCK. Berikut adalah daftar ojek online yang bisa Anda gunakan tanpa SKCK:

  Bikin SKCK Bawa Apa Saja

1. Go-Jek – Daftar Ojek Online Tanpa SKCK

 

Go-Jek - Daftar Ojek Online Tanpa SKCK

Go-Jek merupakan layanan ojek online yang sangat populer di Indonesia. Selain jasa ojek, Go-Jek juga menyediakan berbagai layanan seperti pesan makanan, kirim barang, dan berbagai layanan lainnya. Untuk mendaftar sebagai driver Go-Jek, Anda tidak perlu memiliki SKCK. Namun, Anda harus memiliki SIM C, STNK, dan KTP.

2. Grab – Daftar Ojek Online Tanpa SKCK

Grab juga menjadi salah satu layanan ojek online terpopuler di Indonesia. Selanjutnya, Grab menyediakan berbagai layanan seperti ojek, taksi, dan layanan pengiriman. Untuk mendaftar sebagai driver Grab, Anda tidak perlu memiliki SKCK. Yang dibutuhkan hanyalah SIM C, STNK, dan KTP.

3. Maxim – Daftar Ojek Online Tanpa SKCK

Maxim - Daftar Ojek Online Tanpa SKCK

Maxim juga merupakan layanan ojek online yang tidak memerlukan SKCK. Namun, Anda harus memiliki SIM C, STNK, dan KTP untuk mendaftar sebagai driver Maxim. Layanan Maxim saat ini tersedia di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

  Syarat Perpanjang SKCK Demak 2023

4. Ryde – Daftar Ojek Online Tanpa SKCK

Ryde adalah layanan ojek online yang baru hadir di Indonesia. Layanan ini juga tidak memerlukan SKCK untuk mendaftar sebagai pengemudi. Namun, Anda harus memiliki SIM C, STNK, dan KTP. Saat ini, Ryde hanya tersedia di Jakarta.

5. M-Cab – Ojek Online Tanpa SKCK

M-Cab juga merupakan layanan ojek online yang tidak memerlukan SKCK. Namun, Anda harus memiliki SIM C, STNK, dan KTP untuk mendaftar sebagai pengemudi. Layanan M-Cab saat ini tersedia di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan.

6. Go-Box

Selain ojek, Go-Box juga menyediakan layanan pengiriman barang. Untuk mendaftar sebagai driver Go-Box, Anda tidak perlu memiliki SKCK. Yang dibutuhkan hanyalah SIM C, STNK, dan KTP. Layanan Go-Box saat ini tersedia di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta.

7. Gocar – Daftar Ojek Online Tanpa SKCK

Gocar adalah layanan ojek online yang dimiliki oleh Go-Jek. Layanan ini khusus untuk jasa transportasi dengan mobil. Untuk mendaftar sebagai driver Gocar, Anda tidak perlu memiliki SKCK. Yang dibutuhkan hanyalah SIM A, STNK, dan KTP.

  Bikin SKCK Baru: Panduan Lengkap dan Mudah

8. Blue Bird Group

Selain layanan taksi, Blue Bird Group juga memiliki layanan ojek online dengan nama Ladyjek. Untuk mendaftar sebagai driver Ladyjek, Anda tidak perlu memiliki SKCK. Yang dibutuhkan hanyalah SIM C, STNK, dan KTP.

9. Get – Daftar Ojek Online Tanpa SKCK

Get juga merupakan layanan ojek online yang tidak memerlukan SKCK. Namun, Anda harus memiliki SIM C, STNK, dan KTP untuk mendaftar sebagai pengemudi. Layanan Get saat ini hanya tersedia di Jakarta.

10. Bussr

Bussr adalah layanan transportasi online yang memungkinkan Anda untuk memesan ojek, taksi, dan bis. Untuk mendaftar sebagai driver Bussr, Anda tidak perlu memiliki SKCK. Yang dibutuhkan hanyalah SIM C, STNK, dan KTP.

Kesimpulan – Ojek Online Tanpa SKCK

Dari daftar di atas, terlihat bahwa masih ada beberapa layanan ojek yang tidak memerlukan SKCK untuk mendaftar sebagai pengemudi. Namun, Anda harus memenuhi persyaratan lain seperti memiliki SIM C atau SIM A, STNK, dan KTP. Dengan demikian, Anda bisa dengan mudah memilih layanan ojek online yang tepat untuk kebutuhan perjalanan Anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Website : Jangkargroups.co.id

admin