Syarat Mengurus SKCK Di Batam

Adi

Updated on:

Syarat Mengurus SKCK Di Batam
Direktur Utama Jangkar Goups

SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian adalah dokumen penting yang di perlukan untuk melamar pekerjaan atau untuk keperluan keperluan lainnya. Artikel ini akan membahas tentang syarat mengurus SKCK di Kota Batam.

Persyaratan Umum Mengurus SKCK di Batam

Oleh karena itu  Sebelum mengurus SKCK, ada beberapa persyaratan umum yang harus di penuhi, yaitu:

  • Maka Membawa fotokopi KTP dan KK
  • Membawa pas foto ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar
  • Mengisi formulir permohonan SKCK
  • Membayar biaya administrasi sebesar Rp 50.000,-

Setelah memenuhi persyaratan umum, berikut adalah persyaratan yang harus di penuhi untuk mengurus SKCK di Batam.

Persyaratan Mengurus SKCK untuk Warga Batam

Persyaratan Mengurus SKCK untuk Warga Batam

Bagi warga Batam yang ingin mengurus SKCK, berikut adalah persyaratan yang harus di penuhi:

  • Maka Membawa surat pengantar dari RT/RW setempat
  • Membawa surat keterangan tidak pernah di hukum penjara atau tindak pidana
  • Membawa surat keterangan sehat dari dokter
  Jasa Petugas SKCK: Persyaratan, Biaya, dan Cara Mendaftar

Dalam mengurus SKCK, penting untuk memperhatikan persyaratan yang harus di penuhi. Jika tidak memenuhi persyaratan, pengurus SKCK tidak akan di terbitkan.

Persyaratan Mengurus SKCK untuk Warga Luar Batam

Persyaratan Mengurus SKCK untuk Warga Luar Batam

Oleh karena itu  Bagi warga luar Batam yang ingin, berikut adalah persyaratan yang harus di penuhi:

  • Membawa surat pengantar dari kepolisian setempat
  • Membawa surat keterangan tidak pernah di hukum penjara atau tindak pidana dari kepolisian setempat
  • Maka Membawa surat keterangan sehat dari dokter
  • Membawa surat keterangan domisili

Jika Anda mengurus SKCK untuk keperluan pengajuan visa, maka Anda juga harus membawa surat undangan dari pihak yang mengundang.

Proses Dan Syarat Mengurus SKCK Di Batam

Maka Setelah memenuhi semua persyaratan, berikut adalah proses di Batam:

  • Mendaftar di loket pelayanan SKCK
  • Melakukan pembayaran biaya administrasi
  • Melakukan pengambilan sidik jari
  • Menunggu SKCK selesai di cetak
  • Mengambil SKCK

Proses biasanya memakan waktu 2-3 hari kerja. Namun, jika terdapat permasalahan atau kesalahan data, proses dapat memakan waktu yang lebih lama.

  Membuat SKCK Dengan KTP Daerah

Kesimpulan Syarat Mengurus SKCK Di Batam

Oleh karena itu Mengurus SKCK adalah proses yang penting dan harus di penuhi persyaratannya. Maka Dalam di Kota Batam, penting untuk memperhatikan persyaratan yang harus di penuhi dan memperhatikan proses pengurusan yang harus di lakukan. Sehingga Dengan mengetahui persyaratan dan proses, di harapkan di Kota Batam dapat berjalan dengan lancar dan mudah. Syarat Membuat SKCK Polres Purbalingga

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan di dirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Website : Jangkargroups.co.id

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor