Waktu Pelayanan SKCK Polres Bekasi

Adi

Updated on:

Waktu Pelayanan SKCK Polres Bekasi
Direktur Utama Jangkar Goups

Jam Pelayanan SKCK di Polres Bekasi

Waktu Pelayanan SKCK Polres – SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian merupakan salah satu dokumen penting yang seringkali di butuhkan dalam berbagai keperluan seperti melamar pekerjaan, mengurus visa, dan lainnya. Bagi warga Kota Bekasi, pengurusan SKCK dapat di lakukan di Polres Bekasi. Pelayanan SKCK Polresta Denpasar

Untuk memudahkan masyarakat, Polres Bekasi menetapkan jam pelayanan pengurusan SKCK yang dapat di akses oleh warga kota. Jam operasional dan pelayanan SKCK di Polres Bekasi adalah sebagai berikut:

  • Senin – Kamis: 08.00 – 12.00 WIB dan 13.00 – 15.00 WIB
  • Jumat: 07.30 – 11.30 WIB dan 13.00 – 15.00 WIB
  • Sabtu: 08.00 – 11.00 WIB
  • Minggu dan hari libur nasional: Tidak ada pelayanan
  Foto SKCK Cewek

Dalam hal terjadi perubahan jam operasional atau pelayanan SKCK, Polres Bekasi akan mengumumkannya melalui pengumuman resmi atau media sosial.

Syarat Pengurusan SKCK di Polres Bekasi

Syarat Pengurusan SKCK di Polres Bekasi

Sebelum mengurus SKCK di Polres Bekasi, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi, yaitu:

  • Membawa KTP asli dan fotokopi
  • Melampirkan pas foto 3×4 sebanyak 2 lembar
  • Membawa surat permohonan SKCK yang di tulis tangan atau di cetak
  • Melampirkan fotokopi KK (Kartu Keluarga)
  • Selanjutnya jika pengurusan SKCK untuk keperluan luar negeri, harus melampirkan fotokopi paspor
  • Selanjutnya jika pengurusan SKCK untuk keperluan bekerja atau melamar kerja, harus melampirkan fotokopi surat lamaran kerja atau surat kontrak kerja

Apabila tidak memenuhi persyaratan tersebut, pengurusan SKCK di Polres Bekasi tidak dapat di lakukan.

Prosedur Pengurusan SKCK di Polres Bekasi

Prosedur Pengurusan SKCK di Polres Bekasi

Berikut adalah prosedur pengurusan SKCK di Polres Bekasi:

  1. Datang ke bagian pelayanan SKCK di Polres Bekasi sesuai dengan jam operasional yang berlaku
  2. Menyerahkan persyaratan kepada petugas yang bertugas
  3. Mengisi formulir permohonan SKCK yang di sediakan
  4. Selanjutnya membayar biaya pengurusan SKCK
  5. Selanjutnya menerima bukti pengambilan SKCK
  Kapan Harus Mengurus SKCK - Ngurus SKCK Hari Sabtu

Biaya pengurusan SKCK di Polres Bekasi adalah sebesar Rp 50.000,- per lembar. Pembayaran dapat di lakukan melalui bank atau layanan transfer online seperti ATM atau internet banking.

Setelah mengurus SKCK di Polres Bekasi, proses pengambilan SKCK dapat di lakukan pada hari yang sama atau beberapa hari kemudian tergantung dengan kesibukan dan waktu penerimaan. SKCK dapat di ambil langsung atau di wakilkan kepada orang lain dengan membawa surat kuasa dan fotokopi KTP.

Keuntungan Mengurus SKCK di Polres Bekasi

Mengurus SKCK di Polres Bekasi memiliki beberapa keuntungan, yaitu:

  • Pengurusan SKCK di lakukan oleh petugas yang terlatih dan profesional
  • Proses pengurusan SKCK yang relatif cepat dan mudah
  • Selanjutnya memiliki jam operasional pelayanan yang cukup fleksibel
  • Selanjutnya biaya pengurusan yang lebih terjangkau

Dalam hal terjadi kendala atau masalah dalam pengurusan SKCK di Polres Bekasi, dapat menghubungi bagian pelayanan SKCK atau langsung ke Polres Bekasi melalui nomor telepon yang tersedia.

Kesimpulan

Pengurusan SKCK di Polres Bekasi dapat di lakukan dengan memenuhi persyaratan dan mengikuti prosedur yang berlaku. Selanjutnya Jam operasional dan pelayanan SKCK yang di sediakan oleh Polres Bekasi cukup fleksibel, sehingga memudahkan masyarakat dalam proses pengurusan. Selain itu, biaya pengurusan yang terjangkau dan keuntungan lainnya membuat Polres Bekasi menjadi pilihan yang tepat untuk mengurus SKCK.

  Buat Kartu Kuning Dan SKCK

Semoga informasi tentang Jam Pelayanan SKCK Polres Bekasi ini bermanfaat bagi pembaca. Selanjutnya jangan lupa untuk mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku dalam proses pengurusan SKCK.

PT Jangkar Global Groups adalah Perusahaan Provider Visa yang siap membantu anda.

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor