Visa Sosial Budaya Spain

Jasa visa sosial budaya Spain hadir untuk menjawab kebutuhan para wisatawan yang hendak berkunjung dengan tujuan berlibur. Visa merupakan dokumen pelengkap paspor yang harus di ikutsertakan saat terbang ke luar negeri.

Visa Sosial Budaya Spain

Kebutuhan visa tidak terbatas untuk izin masuk suatu negara saja, melainkan juga untuk urusan pekerjaan, liburan, hingga sekolah. Tanpa visa, seseorang dapat di deportasi karena tergolong ilegal. Simak informasi lainnya seputar visa sosial budaya, khususnya di negara Spain berikut ini.

Mengenal Visa Sosial Budaya Spain

Sudah di singgung sedikit, visa merupakan dokumen asli dari negara terkait melalui sebuah perwakilan. Visa berisi izin untuk masuk dan keluar ke lingkungan negara. Dokumen ini, hanya berlaku dalam beberapa periode dengan tujuan yang jelas.

Bentuk visa sendiri bukan seperti buku layaknya paspor. Visa bentuknya berupa stempel yang akan di cap pada paspor. Bukan hanya itu, visa juga bisa dalam bentuk stiker.

Nantinya, stiker juga akan di beri tulisan petugas sebagai tanda visa sah. Untuk meminimalisir penipuan dan perjalanan ilegal, visa masa kini sudah ada hologramnya. Fungsinya adalah untuk menghindari tindak pemalsuan dari pihak tidak bertanggung jawab.

Memudahkan para pemiliknya, visa modern juga hadir dalam format file. Visa online ini bisa di dapatkan melalui email. Anda cukup melakukan pendaftaran melalui website.

Perbedaan Visa Sosial Budaya Spain dan Paspor

Sebelum memilih jasa visa sosial budaya Spanyol, ketahui terlebih dahulu perbedaan visa dengan paspor. Pasalnya, keduanya kerap di anggap sama. Meskipun memang fungsinya sama-sama sebagai syarat masuk ke negara lain.

  Investor Visa USA Cost: Semua yang Perlu Anda Ketahui

Padahal, keduanya memiliki komponen pembeda yang cukup mencolok. Apa saja perbedaan paspor dengan visa sosial budaya? Paspor memiliki karakteristik sebagai berikut:

  • Paspor memiliki fungsi sebagai verifikator identitas seseorang ketika hendak masuk ke negara lain.
  • Berisi informasi lengkap seseorang, seperti foto, jenis kelamin, nama, tanggal lahir, dan fisik seseorang.
  • Paspor memiliki banyak jenis, sesuai kebijakan negara. Di Indonesia sendiri, paspor hijau untuk masyarakat sipil, hitam untuk diplomat, dan biru untuk pejabat.
  • Paspor masa berlakunya sangat panjang, yakni mencapai 10 tahun.
  • Lembaga yang mengeluarkan paspor adalah pejabat resmi negara asal untuk memudahkan wisatawan dalam bepergian antar negara.

Sementara itu, visa sosial budaya juga memiliki karakteristik sendiri, yakni:

  • Merupakan dokumen yang di luncurkan oleh negara tujuan, jadi visa sosial budaya hanya bisa di gunakan di negara yang bersangkutan.
  • Kebanyakan visa berbentuk stiker, stempel, maupun soft file.
  • Ada banyak jenisnya tergantung fungsi, dalam hal ini fungsinya adalah untuk keluar-masuk negara dengan tujuan berlibur dan melihat kehidupan sosial budaya di sana.
  • Masa berlaku visa cenderung lebih singkat daripada paspor, namun Anda bisa melakukan perpanjangan.

Keunikan Visa Sosial Budaya Spain

Tertarik berkunjung ke Spain? Tentu saja Anda harus mencari informasi terkait kehidupan sosial budayanya terlebih dahulu agar tidak kaget saat berada di sana. Berikut sejumlah keunikan dalam bidang sosial budaya di Spanyol:

1. Tidak Mengeringkan Rambut

Masyarakat Spanyol menganggap jika kebiasaan ini menjadi hal lumrah bagi masyarakat setempat. Berbeda dari biasanya, orang-orang Spanyol justru keluar rumah tanpa mengeringkan rambutnya terlebih dahulu.

Kebiasaan ini sudah di terapkan sejak zaman dahulu kala, mulai dari anak-anak maupun orang dewasa. Ketika berada di Spanyol, Anda akan melihat banyak orang mencuci rambut di pagi hari tepat sebelum menjalankan aktivitasnya.

2. Festival El Encierro

Spanyol mendapat julukan negara dengan beragam keunikan. Salah satunya karena tradisi yang menarik banyak minat wisatawan. Tradisi ini bernama Festival El Encierro.

Pada saat tradisi ini, masyarakat setempat akan menghindar dari kejaran banteng yang ukurannya cukup besar. Banteng akan di lepas di jalanan kota. Tradisi ini memang sangat ekstrim, namun nyatanya banyak masyarakat merasa tertarik.

Festival ini di adakan di pedesaan maupun di kota besar Spanyol. Selama tradisi berlangsung, banyak warga maupun wisatawan yang terluka akibat serudukan banteng.

3. Anak Boleh ke Bar

Bagi orang awam, pergi ke bar umumnya di lakukan oleh orang yang sudah dewasa atau berusia lebih dari 21 tahun. Namun, di Spanyol, Anda akan menemukan banyak anak kecil duduk sambil minum alkohol di bar.

  Visa Bisnis Kuwait Untuk Perusahaan Teknik Dan Konstruksi

Tentu ini sangat bertolak belakang, apalagi jika membandingkannya dengan Indonesia. Di negara Kita, ada larangan tidak boleh membawa anak ke bar atau tempat sejenisnya.

Di Spanyol, sangat normal bila orang tua mengajak anaknya ke bar beserta anggota keluarga lainnya ketika menghadiri acara. Bagi masyarakat setempat, anak bayi sekalipun di izinkan untuk datang ke bar meskipun harus merengek atau terlelap di kursi bar.

4. Tradisi Lempar Tomat

Tujuan dari menggunakan jasa visa sosial budaya Spain tentu saja untuk melihat kebudayaannya secara langsung. Di Spanyol, ada tradisi melempar tomat yang di beri jama La Tomatina. Tradisi ini umumnya di lakukan ketika festival Bunol di wilayah Valencia.

Anda harus memilih waktu berkunjung yang tepat bila hendak menyaksikan tradisi ini, karena hanya satu tahun sekali. Biasanya, kegiatannya di adakan pada hari Rabu di akhir bulan Agustus.

Akan ada banyak orang mengunjungi festival ini, sebagian besar merupakan turis. Biasanya, festival ini menggunakan tomat sisa yang tidak dapat di gunakan lagi.

5. Membekukan Roti

Kebiasaan unik selanjutnya adalah membekukan roti. Biasanya, masyarakat Spanyol membekukan roti setelah membelinya. Roti akan di diamkan di lemari es selama satu hari.

Kebiasaan ini sudah di lakukan sejak zaman dulu untuk mempertahankan kualitas roti. Masyarakat percaya bahwa ini dapat membuat roti lebih tahan lama.

Menurut penelitian, membekukan roti baik untuk menjaga rasa dan tekstur agar tetap seperti semula walaupun tidak langsung di makan. Cara ini cocok bagi wisatawan yang menyimpan roti untuk menghemat pengeluaran selama di Spanyol.

6. Tradisi Melompati Bayi

Tradisi yang terakhir adalah melompati bayi. Ini yang menjadi sangat viral dan tersebar luas di sosial media serta membuat wisatawan tertarik berkunjung sendiri ke negara Spanyol. Tradisi ini bernama El Colacho.

Biasanya, orang tua akan merasa was-was dengan ritual ini, karena anak kesayangan mereka akan di lompati. Namun, di Spanyol orang tua justru menganggap ini menjadi sakral karena merupakan bagian dari baptis gereja.

Tradisi melompati bayi sudah ada sejak tahun 1620. Prosesnya melibatkan seorang pria dewasa dengan kostum berwarna kuning-merah. Pria akan melompati bayi mulai usia 1 bulan – 1 tahun. 

Bukan hanya satu, biasanya pria melompati 2 sampai 3 bayi sekaligus. Setelah berhasil melompatinya, orang tua akan menabur bunga mawar pada bayi, kemudian menggendongnya sebagai tanda sayang.

  Transit Visa for Taiwan: A Complete Guide

Jasa Visa Sosial Budaya Spain

Mencari jasa visa sosial budaya ke negara Spanyol terbaik? Anda bisa menghubungi tim Kami. Layanan Kami cukup beragam dan menyediakan pembuatan visa untuk berbagai tujuan, mulai dari kunjungan sosial budaya, urusan pekerjaan, pendidikan, dan lain sebagainya.

Jasa pengurusan visa Kami di bantu tenaga kerja profesional yang sudah memiliki banyak pengalaman. Hasilnya tentu 100% legal dan cepat. Anda juga bisa berkonsultasi dengan konsultan terkait persyaratan yang di butuhkan.

Jasa visa sosial budaya Spain hadir untuk menjawab kesulitan Anda dalam mengurus visa. Periksa testimoni terlebih dahulu pada website resmi Kami. Anda bisa melakukan pemesanan atau mengajukan pertanyaan secara online, sehingga lebih praktis.

Kami Mengerti Masalah Visa Sosial Budaya Spain Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Sosial Budaya Spain anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Sosial Budaya Spain ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Sosial Budaya Spain yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor