Visa Sosial Budaya Mexico

Berkunjung ke Mexico dalam rangka perjalanan non-komersial memerlukan jasa visa sosial budaya Mexico. Mexico merupakan bagian negara di Amerika yang memiliki tradisi yang menarik dan keberagaman budaya terbesar.

Visa Sosial Budaya Mexico

Di sebut sebagai negara dengan ribuan tradisi unik dan menarik membuat penasaran bagi wisatawan. Sukses menjadikan Mexico salah satu destinasi wisata sosial budaya skala Internasional.

Aneka Ragam Visa Sosial Budaya Mexico

Negara Mexico mempunyai keberagaman budaya yang kental. Hadirnya kolonial Spanyol membuat negara ini memiliki karakteristik campuran adat dan tradisi kolonial.

Beberapa campuran identitas dalam perjalanan menemukan karakter suatu negara. Kolonial Spanyol tetap mendominasi ragam budaya Eropa di negara ini. Namun pasca revolusi setelah perang antara Amerika Serikat dan Prancis, Mexico mulai mengembangkan karakteristik unik miliknya.

Mexico menjadi negara yang mengasyikan dengan berbagai karakter unik campuran sebagai gambaran saat ini. Banyak di temukan bangunan Maya dan Aztec yang di pelihara dengan indah menjadi daya tarik negara ini.

Festival Budaya Mexico

Memiliki sejarah yang panjang menjadikan negara Mexico mempunyai kekayaan budaya yang melimpah. Itulah yang menjadikan negara ini sebagai daya tarik wisatawan tertinggi di benua Amerika.

Peninggalan kolonial Spanyol yang kental dengan tradisi yang ada. Serta pemerintahan pasca revolusi melahirkan banyak sekali kebudayaan yang di miliki oleh negara Mexico. Berikut ini 7 festival budaya yang ada di Mexico:

1. Vive Latino

Jika ingin berkunjung ke festival ini silahkan datang di bulan Maret. Festival budaya ini akan menyuguhkan konser dengan megah dan meriah.

  China Bebas Visa

Festival Vive Latino merupakan sebuah konser musik terbesar di Mexico. Tepatnya di ibu kota negara tersebut yaitu Mexico City. Konser tersebut akan di isi oleh musisi lokal maupun internasional.

2. La Guelaguetza

Mayoritas penduduk Mexico memeluk agama Katolik dan Kristen. Maka La Guelaguetza merupakan festival budaya tradisional yang di adakan untuk menghormati Bunda Maria dan Virgen Del Carmen.

Acara yang di laksanakan di bulan Juli ini biasanya di selenggarakan di Oaxaca. Beberapa pertunjukan kesenian akan di lakukan untuk memeriahkan acara ini.

3. International Cervantino Festival

Festival budaya satu ini di selenggarakan di wilayah Guanajuato. Merupakan festival budaya yang mempertemukan seniman budaya dari Amerika Latin yang ikonik sekali.

Dalam penyelenggaraan festival ini oleh kesenian khas dari beberapa negara bagian Meksiko dan wilayah Amerika Latin. International Cervanto Festival biasanya akan mulai di laksanakan dari pertengahan bulan Oktober hingga akhir bulan tersebut.

4. Festival Balon Udara Meksiko (Leon International Balloon Festival) atau Del Globo

Festival yang di ramaikan dengan lebih dari 200 balon ini sudah menjadi tradisi oleh masyarakat Mexico. Pasalnya festival ini sudah banyak sekali di ikuti oleh berbagai negara bagian Mexico.

Mulai dari bulan November festival ini akan di selenggarakan dan pesertanya akan berkumpul di Parque Metorpolitano de León, Guanajuato, Mexico. Bukan seperti festival balon lainnya, Festival del Globo ini adalah yang terbesar di negara Amerika Latin.

5. Festival Budaya Cumbre Tajin

Cumbre Tajin merupakan festival yang di laksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada roh leluhur Totonaca. Festival kuno ini di laksanakan di wilayah El Tajin Veracruz.

Mexico yang melestarikan budaya suku maya melakukan ritual Cumbre Tajin adalah upaya untuk melestarikan budaya suku Maya kuno. Festival ini di gelar sekitar pertengahan bulan Maret selama 3 hari.

6. Festival Dia de Los Muertos

Budaya yang kental dengan masyarakat Mexico adalah budaya menghormati leluhur yang sudah meninggal. Maka, festival Dia de Los Muertos ini adalah bentuk memperingati roh-roh para leluhur yang sudah lama meninggal.

Tak heran, jika festival ini akan selalu di lestarikan dan menjadi daya tarik para wisatawan berkunjung ke Mexico. Pasalnya di festival ini biasanya para wisatawan di ajak untuk mengikuti rangkaian acara oleh penduduk setempat.

Rangkaian acara festival budaya Dia de Los Muertos ini akan di selenggarakan di rumah orang anggota keluarga yang meninggal. Di percaya bahwa arwah mereka akan pulang dan ikut memberkati mereka.

  Visa Sosial Budaya Mongolia

Festival ini akan mulai di lakukan tanggal 31 Oktober dan pada tanggal tersebut biasanya pernak-pernik seperti topeng tengkorak yang di hias sudah banyak di lihat. Topeng tengkorak hias ini menjadi ciri khas dari Dia de Los Muertos.

7. Merida Fest

Pertunjukan budaya perpaduan dari modern dan tradisional, festival yang rutin di lakukan sepanjang tahun ini memperingati berdirinya kota Merida yang terletak di ujung timur Mexico.

Setiap tanggal 5 hingga 27 Januari Merida Fest akan mulai menampilkan pertunjukannya. Merida Fest akan di isi kesenian budaya yang menakjubkan dari berbagai negara bagian Mexico.

Ratusan hingga ribuan penonton akan memeriahkan acara ini. Merida Fest termasuk salah satu festival budaya Mexico yang mendunia karena banyak wisatawan mancanegara akan berkunjung kesini.

Bagaimana tertarik untuk melakukan kunjungan wisata ke Mexico?. Untuk melakukan perjalanan kunjungan wisata dan budaya ke Mexico perlu memiliki visa sosial budaya. Di bawah ini adalah persyaratan untuk mengajukan visa sosial budaya.

Syarat Mengajukan Jasa Visa Sosial Budaya Mexico

Jika Anda tertarik untuk melakukan kunjungan sosial budaya ke Mexico tentu harus memiliki visa sosial budaya. Untuk mendapatkan visa sosial budaya ke Mexico ada beberapa persyaratan yang perlu di lengkapi.

Salah satunya adalah Anda perlu melengkapi dokumen persyaratan dan sejumlah biaya untuk mendapatkan visa. Berikut adalah syarat dokumen untuk di lengkapi pemohon:

  • Siapkan KTP asli/ fotokopi 2 lembar.
  • Formulir permohonan visa, bisa Anda dapatkan di kantor KJRI Mexico yang ada di Indonesia.
  • 2 Lembar foto ukuran paspor atau 3,5 x 4,5 background putih.
  • Paspor asli/ fotokopi bagian cover halaman utama paspor sebanyak 2 lembar.
  • Keterangan asuransi kesehatan (opsional)
  • Bukti keuangan/ akomodasi. Biasanya fotokopi rekening koran selama 3 bulan terakhir.
  • Bukti tiket penerbangan pulang pergi
  • Keterangan status pekerjaan
  • Surat keterangan alasan kunjungan ke Mexico. Alasan harus jelas.

Jasa Visa Sosial Budaya Mexico Berpengalaman

Pembuatan visa sosial budaya ke Mexico memerlukan proses yang lumayan rumit. Karena pemohon wajib untuk melengkapi dokumen yang di perlukan dan melakukan sesi wawancara yang sudah di jadwalkan.

Rangkaian proses pembuatan visa pemohon memerlukan waktu yang cukup lama, mulai dari pelengkapan dokumen, wawancara hingga melakukan pembayaran dalam membuat visa. Maka dari itu perlu adanya jasa visa sosial budaya Mexico.

  Persyaratan Kesehatan Visa Kunjungan

Kami yaitu Jangkar Groups merupakan perusahaan penyedia jasa visa sosial budaya Mexico akan siap membantu Anda dalam proses pengurusan visa. Anda dapat berkonsultasi dengan Kami mengenai pembuatan visa.

Perusahaan penyedia jasa ini sudah berpengalaman terkait proses pembuatan visa. Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan dokumen Anda.

Karena Jangkar Groups menjamin kredibilitas layanan pembuatan visa yang di perlukan. Dokumen Anda akan terjaga dengan aman oleh perusahaan.

Proses jasa visa perusahaan Jangkar Groups di kelola oleh tenaga profesional dalam pembuatan visa.

Layanan konsultasi saat ingin memakai jasa visa sosial budaya Mexico dapat di akses dengan mudah melalui online atau offline.

Anda cukup mengirimkan dokumen persyaratan kepada Kami ke PT Jangkar Global Groups maka proses pembuatan visa akan langsung di tangani oleh staf kami. Pengiriman bisa di lakukan melalui ekspedisi terdekat.

Kami Mengerti Masalah Visa Sosial Budaya Mexico Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Sosial Budaya Mexico anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Visa Sosial Budaya Mexico ?

Cara kirim dokumen biro jasa pengurusan visa bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Sosial Budaya Mexico yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor