Visa Dinas Lebanon Update

Adi

Updated on:

Visa Dinas Lebanon Update
Direktur Utama Jangkar Goups

Belum di pahaminya dengan baik, syarat dan prosedur pembuatan visa dinas Lebanon tentu membuat Anda kesulitan. Kini Anda bisa menyerahkannya pada Kami sebagai agen jasa visa dinas Lebanon terpercaya. Terlebih lagi, pelayanan yang di berikan memuaskan.

Hal inilah yang membuat banyak klien kembali untuk mengurus berbagai dokumen yang di butuhkannya. Termasuk visa dinas, namun bukan hanya itu saja, dokumen lainnya pun bisa Kami selesaikan. Untuk lebih lengkapnya, berikut ulasannya yaitu:

Visa Dinas Mongolia Terpercaya

Alasan Dinas ke Lebanon

Bagi yang telah mempercayakan jasa visa dinas Lebanon dalam pengurusan visanya. Tentu tidak perlu lagi memikirkan urusan administrasi yang cukup rumit dan panjang. Mengingat ada beberapa alasan seseorang di haruskan untuk melakukan perjalanan dinas.

Terlebih lagi, perjalanan dinas yang di lakukan bukan di dalam negeri, melainkan luar negeri. Membuat alasan dari dinas pun sangat perlu untuk di pertanggungjawabkan. Salah satu alasan, dinas Lebanon di lakukan yaitu karena adanya kontrak kerja, rapat, pemberian materi atau lainnya.

Kunjungan dinas dengan berbagai alasan tersebut tentu membutuhkan beberapa waktu. Hal inilah yang membuat visa dinas sangat penting untuk di urus dan di miliki. Pasalnya sangat mustahil bagi seseorang menetap sementara tanpa adanya visa.

Persyaratan Visa Dinas Lebanon

Jika alasan terkait pembuatan visa dinas telah di ketahui, maka syarat pembuatannya juga perlu untuk di pahami. Mengingat jasa visa dinas Lebanon yang di gunakan dapat melakukannya dengan singkat. Berikut syarat yang harus di lampirkan yaitu:

1. Bukti Undangan dari Perusahaan Lebanon

Menjadi salah satu negara maju di Timur Tengah, membuat visa dinasnya cukup sulit di peroleh. Pasalnya ada beberapa ketentuan yang harus di miliki oleh pemohon. Salah satunya yaitu bukti undangan dari perusahaan Lebanon.

  Jasa Visa Pelaut Ethiopia

Bagi yang belum mendapatkan surat undangan, maka perintah dinasnya pun di pertanyakan. Mengingat hanya instansi lembaga atau perusahaan yang sudah menerimanya yang dapat pergi. Jika masih belum mendapatkan surat resmi, sulit untuk mengurus visa.

Pasalnya, untuk beberapa negara, seperti Lebanon memiliki aturan ketat untuk warga negara asing. Jadi tidak bisa sembarangan orang dapat melakukan kunjungan, meskipun tujuannya dinas. Hal ini tentu sebagai bentuk perlindungan negaranya.

2. Rekening Tabungan

Selanjutnya, syarat yang harus dipenuhi agar dapat mengajukan pembuatan visa dinas Lebanon yaitu dengan melampirkan rekening tabungan. Hal ini sangat penting, untuk melihat transaksi keuangannya. Pasalnya banyak sekali warga negara asing yang tidak ingin kembali.

Banyak di antara mereka yang menjadi pekerja ilegal sehingga membawa dampak buruk bagi negaranya. Pemeriksaan rekening tabungan, di maksudkan bahwa yang bersangkutan memang mampu secara finansial. Jadi setelah dinas selesai, maka akan kembali ke negara asal.

Untuk lampiran buku rekeningnya sendiri, pemohon bisa memperlihatkan minimal 3 bulan transaksi. Berdasarkan dari catatan transaksi tersebut, nantinya pihak berwenang pun akan memberikan penilaian. Layak atau tidak pemohon untuk membuat visa dinas Lebanon.

3. Surat Pernyataan Bekerja

Ketika penggunaan jasa visa dinas Lebanon pun sudah di manfaatkan, sekarang lengkapi syarat pembuatannya dengan surat pernyataan bekerja. Syarat ini memberikan bukti bahwa pemohon memang benar berstatus kerja. Dengan begitu, maka proses pembuatan visa pun bisa di lanjutkan.

Untuk memperoleh surat pernyataan tersebut, pemohon bisa mengurusnya langsung pada lembaga atau instansi tempat bekerja. Namun sebelum memintanya, biasanya akan segera di berikan surat resminya. Di dalamnya meliputi keterangan tugas dinas dan berapa lama perjalanan.

4. Reservasi Hotel

Syarat lainnya yang harus di penuhi oleh setiap pemohon yaitu dengan melakukan reservasi hotel. Nah, bentuk reservasi yang di berikan biasanya dalam bentuk salinan. Hal tersebut memberikan bukti bahwa pemohon memang akan melakukan perjalanan dinas.

Selain itu dengan adanya lampiran tersebut, pihak berwenang pun lebih mudah mempertimbangkan proses pembuatan visa. Namun hal ini tentu tidak berlaku bagi yang telah memakai jasa visa dinas Lebanon tentunya. Mengingat semua syarat telah diurus oleh tim profesional.

Berlakunya hal ini tentu bagi yang sedang mengurusnya sendiri. Pasalnya dalam reservasi hotel tersebut akan terlampir keterangan lama menginap dan alamat. Jadi, memang sangat penting untuk melakukan reservasi hotel sebelumnya.

  Jasa Visa Kuwait Bandung

5. Paspor Aktif

Nah, syarat umum dan wajib untuk di miliki oleh setiap pemohon yaitu paspor aktif. Jika di lihat dari pernyataan, paspor aktif adalah paspor dengan masa aktif. Paling sedikit masa berlaku dari paspor yang dapat di terima yaitu 6 bulan.

Jasa visa dinas Lebanon biasanya akan meminta dan memeriksa dokumen paspor sebelumnya. Membuat resiko tertolaknya pembuatan visa pun bisa di hindari. Untuk mereka yang belum mempunyainya, bisa langsung mengurusnya di keimigrasian.

6. Reservasi Tiket

Setelah melengkapi reservasi tiket hotel, sekarang lengkapi juga syarat dengan memberikan reservasi tiket pesawat. Untuk lampiran yang di berikan berisikan keberangkatan dan pulang. Hal ini wajib di berikan sebagai bukti perjalanan dinas di lakukan.

Pasalnya dalam reservasi tiket pesawat pulang dan pergi ada tanggal serta keterangan lainnya. Biasanya berdasarkan jadwal tiket reservasi inilah, pihak berwenang akan mempertimbangkan proses pembuatan visa. Memungkinkan terbitnya visa sesuai keberangkatan.

7. Pas Foto

Bagi yang menggunakan jasa visa dinas Lebanon tentu sebelumnya akan meminta pas foto kliennya. Hal itu di pakai untuk melengkapi syarat pembuatan visa. Kelengkapan syarat ini tentu berlaku untuk berbagai kondisi.

Untuk pas foto yang di berikan tentu harus berwarna dengan tampak muka yang jelas. Pastikan juga bahwa ketika proses pengambilan gambar, pencahayaannya pas. Jadi ketika foto di ambil, tidak akan terlihat gelap sama sekali.

8. Formulir Aplikasi

Terakhir, syarat yang harus di penuhi oleh setiap pemohon yaitu formulir aplikasi. Dalam formulir tersebut terdapat beberapa pertanyaan yang perlu untuk di jawab. Biasanya akan di mulai dengan pengisian data diri, lalu alasan membuat visa dinas.

Formulir aplikasi pun bisa di dapatkan secara langsung di kedutaan atau secara online. Bagi yang lebih menyukai cara praktis, bisa langsung mengunduhnya di laman resmi dari negara tujuan. Sebelum menyerahkannya nanti, periksa kembali setiap jawaban.

Jangan sampai karena kesalahan dalam menjawab, maka perjalanan pun gagal. Para pemohon bisa membaca dengan baik, setiap pertanyaan atau pernyataan yang diberikan. Jika dirasa yakin, maka penyerahan formulir pun bisa dilakukan.

Serahkan Jasa Visa Dinas Lebanon Pada Kami!

Tidak memahami dengan baik apa saja syarat serta alur pembuatan visa Lebanon? Sekarang Anda dapat memilih Kami sebagai jasa visa dinas Lebanon terbaik yang ada kini. Pasalnya ini nyata dan sudah terbukti.

  Contoh Surat Keterangan Sekolah Untuk Visa Bahasa Inggris

Hal tersebut dapat Anda dibuktikan langsung dengan melihat laman resmi dari web Kami. Selain itu banyak sekali untung yang dapat Anda terima saat memakai jasa yang ditawarkan. ingin tahu apa saja itu? Berikut diantaranya:

  • Setiap dokumen dikerjakan oleh staf ahli.
  • Perusahaan telah berdiri dalam jangka waktu yang lama.
  • Pelayanan responsif.
  • Cepat, tepat dan akurat.
  • Kerahasian dokumen aman.

Berminat untuk menggunakan jasa visa dinas Lebanon yang Kami tawarkan saat ini? Pastikan Anda telah menyimpan nomor call center Kami. Jadi ketika Anda membutuhkan pelayanan yang cepat dan akurat, maka segera hubungi Kami secepatnya!

Kami Mengerti Masalah Visa Dinas Lebanon Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Visa Dinas Lebanon anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa dihubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan dijamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya urus Visa Dinas Lebanon?

Cara kirim dokumen Visa Dinas Lebanon bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Visa Dinas Lebanon yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan dikarenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan dikembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

Untuk Info Dan Konsultasi Jasa pengurusan visa Hubungi Kami : 

YUK KONSULTASIKAN DULU KEBUTUHAN ANDA,

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI & PEMESANAN

Perusahaan didirikan pada tanggal 22 mei 2008 dengan komitmen yang kuat dari karyawan dan kreativitas untuk menyediakan pelayanan terbaik, tercepat dan terpercaya kepada pelanggan.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Email : [email protected]

Telp kantor : +622122008353 dan +622122986852

Pengaduan Pelanggan : +6287727688883

Google Maps : PT Jangkar Global Groups

Adi

penulis adalah ahli di bidang pengurusan jasa pembuatan visa dan paspor dari tahun 2000 dan sudah memiliki beberapa sertifikasi khusus untuk layanan jasa visa dan paspor