Jasa Visa Pelaut Ethiopia

Jasa Visa Pelaut Ethiopia merupakan agen pengurusan dokumen yang akan bantu Anda mendapatkan izin cepat. Peluang kerja seaman di negara ini memang tidak sebesar wilayah lain. Di sebabkan Ethiopia termasuk dalam negara tanpa pantai.

Walaupun peluang minim, tetap terbuka lowongan untuk pekerjaan tersebut di jalur tertentu. Sebab itulah bagi yang tertarik di tuntut mampu bersaing. Selain soal kemampuan, hal lain untuk di persiapkan jika di terima adalah izin masuk berupa visa.

Informasi mengenai Seaman Visa untuk Ethiopia masih minim. Tidak ada pula jenis yang spesifik menerangkannya. Karenanya, berikut di jelaskan visa apa yang cocok, bagaimana persyaratan, serta cara mengurusnya. Simak keterangannya di bawah.

Peluang Jasa Visa Pelaut Ethiopia

Tapi sebelum terfokus menjelaskan pemilihan jasa dan pembuatannya, ketahui bagaimana peluang kerjanya. Sebab negara tanpa pantai ini tidak menyediakan bidang kerja tersebut secara luas. Meskipun tetap punya akses laut di beberapa negara.

Ethiopia memang terkurung oleh daratan dan batas-batasnya pun langsung negara lain, bukan laut. Tapi sejak 2018, akses ke Pelabuhan Sudan berhasil di dapatkan. Ini menyusul kesepakatan lama yang lebih dulu membuka akses untuk Pelabuhan Djibouti.

Terbukanya akses tersebut memunculkan peluang kerja sebagai seaman. Bahkan Ethiopia secara khusus memberikan pelatihan bagi pelaut di institut kelautan. Walaupun peluang minim, mungkin tertarik untuk di coba.

Salah satu contoh peluangnya yaitu menjadi awak kapal kargo milik layanan pengiriman logistik (ESLSE). Basis utamanya terletak di Pelabuhan Djibouti serta Berbendi yang terdapat di Somaliland. Secara komersial juga di katakan sebagai jalur pengiriman Ethiopia.

  Visa Kerja Perancis Keluarga Dan Pasangan

Kapal kargo di gunakan pengangkut barang dari satu pelabuhan ke lainnya. Seperti ESLSE mengangkut gula, gandum, hingga pupuk. Menjadi pelaut di jenis kapal ini dapat tempati banyak jabatan, seperti marinir, perwira, nakhoda, koki, serta juru mudi.

ESLSE mendapatkan banyak mitra perusahaan pelayaran di berbagai negara. Hal tersebut turut buka peluang sebagai pelaut yang banyak habiskan tugas di kapal. Soal gaji menyesuaikan jabatan. Namun di kota Addis Ababa rata-rata sekitar 9.380 ETB.

Perlunya Membuat Jasa Visa Pelaut Ethiopia

Jika berbicara soal fungsi, tentu visa harus di buat apabila ingin kerja di Ethiopia. Termasuk pula menjadi seaman yang sebenarnya peluangnya minim. Visa di jadikan sebagai izin tinggal dan masuk pertama untuk di periksa petugas imigrasi.

Membuat visa tandanya memiliki nilai potensial untuk bertempat di Ethiopia. Sebelumnya pun sudah melewati proses verifikasi data hingga izin bisa di terbitkan. Karena itulah, visa di perlukan agar dapat melakukan pekerjaan di Ethiopia.

Tanpa visa, tandanya Anda melanggar aturan hukum. Pihak negara ini berhak menahan atau menerapkan denda atas pelanggaran imigrasi tersebut. Anda berpotensi untuk dipulangkan dan memberikan catatan buruk pada perjalanan internasional.

Jasa Visa Pelaut Ethiopia yang Dibutuhkan dan Persyaratannya

Secara spesifik sebenarnya tidak ada jenis yang sebutkan kategori Visa. Tapi untuk semua pekerjaan di negara tersebut, diperlukan tipe Visa Bisnis. Nantinya dokumen tinggal disesuaikan dengan tujuan kunjungan.

Di sinilah pentingnya memakai Jasa. Sebab berkat pendampingannya, dapat menentukan jenis izin masuk dan bisa melengkapi persyaratan. Meskipun secara umum syarat dapat di ketahui pada daftar periksa berikut:

  • Dokumen perjalanan internasional dengan validitas minimal enam bulan. Paspor haruslah dalam kondisi bagus.
  • Formulir pendaftaran yang di isi manual dan bisa di temukan pada situs Kedutaan Besar Ethiopia.
  • Satu lembar foto ukuran paspor yang akan di tempelkan pada formulir.
  • Salinan Green Card atau I-94. Bagi warga non-AS ini juga bisa di sebut sebagai Izin Kerja.
  • Surat Undangan dan Sponsor dari masing-masing lembaga maritim atau perusahaan pelayaran yang mempekerjakan.
  • Persetujuan Visa yang di peroleh dari Badan Imigrasi, Kebangsaan, dan Acara Vital Ethiopia.
  • Seaman Book
  • Biaya layanan dan di bayarkan dalam bentuk wesel ke Kedutaan Besar.
  • Amplop pengembalian yang di tujukan sendiri dengan nomor pelacakan.

Validitas Jasa Visa Pelaut Ethiopia

Tiap visa pastilah memiliki masa berlaku. Selama periode tersebut di izinkan tinggal dan menyelesaikan pekerjaan di atas kapal. Validitas Visa Ethiopia di bagi dalam beberapa kategori.

  Persyaratan Visa Kerja Jepang

Untuk tipe single entry, masa berlakunya 30 hari. Sedangkan jika membuat multiple entry dapat memilih validitas 90 hari, 6 atau 12 bulan. Hitungan periode tersebut dari tanggal masuk ke Ethiopia, bukan sejak izin di terbitkan.

Apa yang harus di lakukan apabila validitas berakhir? Mau tidak mau harus kembali ke negara asal atau mengajukan perpanjangan. Sebab tiap hari harus bayar USD 10 ketika tetap tinggal padahal masa berlakunya habis.

Cara Memproses Jasa Visa Pelaut Ethiopia

Dalam proses mendapatkan izin masuk, Anda dapat meminta bantuan dari jasa Visa Pelaut Ethiopia. Informasi mengenai visa ini yang masih minim membuat pengurusannya lebih sulit. Karenanya bisa menggunakan agen yang paham prosedur.

Untuk Visa Ethiopia hanya dapat di urus langsung ke Kedutaan Besar. Secara umum, berikut tahapannya:

1. Membuat Appointment Jasa Visa Pelaut Ethiopia dengan Kedutaan Besar

Layanan konsuler yang ada di Kedutaan Besar Ethiopia itu di buka secara terbatas tiap harinya. Karenanya kalau ingin mengurus visa, buatlah janji temu atau appointment dahulu. Jadwal temu bisa di dapatkan dengan menghubungi kontak Kedubes maupun emailnya.

2. Mengumpulkan Dokumen Jasa Visa Pelaut Ethiopia di Kedutaan Besar

Jika jadwal sudah di buat, bawa seluruh dokumen ke Kedutaan Besar. Kedubes Ethiopia ada di Jakarta, tepatnya Jalan Adityawarman 21. Petugas konsuler juga berhak meminta pemohon untuk memberikan dokumen tambahan yang di perlukan.

3. Membayar Biaya Jasa Visa Pelaut Ethiopia

Biaya visa di bedakan berdasarkan kategori izin masuk yang dibuat. Untuk single entry, fee-nya USD 202. Kalau multiple 90 hari bayarannya USD 302. Pembayaran tersebut di luar biaya layanan penerbitan visa di Kedutaan Besar.

4. Mengikuti Serangkaian Verifikasi dan Wawancara

Saat di Kedutaan Besar, mungkin saja akan di lakukan wawancara. Jawablah tiap pertanyaan secara lugas dan tidak meragukan yang sesuai pada tujuan. Pada tahapan ini petugas konsuler juga melakukan verifikasi dokumen.

5. Mengambil Visa

Waktu tunggu sampai jadi sekitar tiga hari. Namun pemrosesan lebih lama pada kasus tertentu atau menunggu pemenuhan dokumen yang kurang. Apabila sudah dapat konfirmasi, Anda dapat ambil visa sendiri atau di wakilkan jasa Visa Pelaut Ethiopia.

Cara Memproses Jasa Visa Pelaut Ethiopia Secara Online

Ternyata Ethiopia juga menerapkan e visa untuk berbagai kunjungan. Anda dapat mengecek informasinya pada www.evisa.gov.et. Pada laman tersebut bisa memilih Apply Now dan menentukan tipe serta validitas visa.

  Dokumen-Dokumen Perjalanan Wisata: Apa yang Harus Kamu Persiapkan?

Setelah menyetujui terms and conditions, siap melengkapi semua informasi. Untuk pemrosesan ini di perlukan foto dan paspor yang di-scan untuk di unggah ke sistem. Selanjutnya melakukan pembayaran dan download visa yang sudah jadi.

Proses Perpanjangan Jasa Visa Pelaut Ethiopia

Sebelum validitas habis, visa dapat diperpanjang online untuk tambahan 1—15 hari. Kalau ingin dapat lebih dari itu, mengajukan ke Pusat Layanan Keimigrasian dan Kewarganegaraan di Addis Abeba. Tinggal di luar perpanjangan di anggap melanggar hukum.

Buat Jasa Visa Pelaut Ethiopia Mudah dengan Jangkar Groups

Jika Anda masih bingung bagaimana mengurusnya, serahkan saja pada jasa Visa Pelaut Ethiopia. Kami jadi agen terpercaya yang memberikan berbagai keuntungan berikut kepada Anda:

  • Biaya layanan terjangkau.
  • Tidak perlu bolak-balik kedutaan.
  • Dapat pendampingan penuh.
  • Bisa konsultasi bebas.
  • Hemat waktu dan uang.
  • Pengurusan cepat.
  • Di tangani staf berpengalaman.

Jadi, jasa Visa Pelaut Ethiopia adalah solusi dari pengurusan Anda. Kami akan bantu selesai berdasarkan prosedur. Terkhusus pemenuhan dokumen yang jadi syarat utamanya.

Kami Mengerti Masalah Jasa Visa Pelaut Ethiopia Yang Anda Hadapi 

  1. Tidak ada waktu karena kesibukan kerja
  2. Lokasi client yang jauh dari ibu kota jakarta
  3. Ketidak tauan prosedur yang baik dan benar
  4. Adanya surat asli tapi palsu
  5. Tidak mau antri, mondar mandir ke instansi dan terjebak kemacetan ibu kota
  6. Kerugian inmaterial dan waktu yang tidak bisa di beli akibat surat aspal
  7. Gaptek dan pusing bagaimana cara mengisi formulir online
  8. Bingung dan takut mencari alamat yang di tuju selama berada di jakarta
  9. Takut kirim dokumen asli ke agent yang tidak jelas dan takut dokumen hilang

Serahkan semua permasalahan Jasa Visa Pelaut Ethiopia anda kepada Biro jasa pengurusan visa :

  1. Perusahaan resmi dan terdaftar di kementrian hukum dan ham sejak tahun 2008
  2. Memiliki kredibilitas legalitas usaha
  3. Memiliki kantor yang jelas alamatnya
  4. Staff ahli yang akan memberikan pendampingan dan pelayanan
  5. Konsultan yang siap melayani konsultasi kapan saja
  6. Bisa di hubungi melalui email, whatsapp, dan telp di jam kerja
  7. Update informasi perkembangan order
  8. Dapat menghemat biaya hotel, tiket pesawat dan transportasi bagi client yang jauh dari ibukota jakarta.
  9. Proses cepat dan akurat dan di jamin keasliannya.
  10. Tidak perlu Down payment (DP) pembayaran setelah dokumen selesai, client dikirim soft copy dan invoice.
  11. Lebih dari 1000 client telah menggunakan PT Jangkar Global Groups sebagai partner

Bagaimana caranya Jasa Visa Pelaut Ethiopia ?

Cara kirim dokumen Jasa Visa Pelaut Ethiopia bisa melalui : JNE, TIKI, DHL Kantor pos atau Gojek dan Grab. Setelah dokumen sampai ke PT Jangkar Global Groups maka staff kami akan memberitahukan kepada anda . Bahwa paket sudah di terima dengan baik dan langsung di proses sesuai dengan keinginan client.

Garansi Jasa Visa Pelaut Ethiopia yang di berikan oleh PT Jangkar Global Groups :

  1. Kecepatan dan ketepatan waktu proses
  2. Terhindar dari masalah surat asli tapi palsu (Aspal)
  3. Terhindar dari unsur penipuan di karenakan pembayaran setelah dokumen selesai
  4. Uang akan di kembalikan apabila dokumen anda tidak di terima oleh kedutaan karena legalisir kemenkumham dan legalisir kemenlu di ragukan keasliannya

 

Adi